-->

5 Puisi Cinta Tentang Perasaan Jatuh Cinta

    Puisi Tentang jatuh cinta merupakan ekspresikan hati yang penuh kebahagiaan ketika cinta itu datang. Dengan tema yang diangkat yaitu puisi tentang jatuh cinta, maka sudut pandang yang akan dikemas dalam puisi cinta kali ini perihal merasakan tentang cinta ketika muncul dengan beragam nuansa didalamnya.



    Salah satu perasaan terbesar yang pernah ada, yaitu perasaan jatuh cinta. Siapa yang jatuh cinta. Semua indera akan hidup, rasa bahagia akan muncul entah bergelora. Warna dunia terlihat lebih cerah, terdengar lebih resonan dan berbau lebih kuat ketika kita sedang jatuh cinta. Ketika kita merasakan perasaan satu sama lain. Jatuh cinta benar-benar perasaan yang luar biasa.

    puisi cinta

    Puisi Cinta Tentang Jatuh Cinta

    1. Puisi Cinta: Pengagum Rahasiamu

    Banyak hal yang bisa membuatku bahagia,
    Banyak hal yang bisa membuatku tersenyum,
    Banyak hal dapat membuat hidup indah,
    Membuat semuanya tampak sangat berharga.

    Tetapi tidak ada yang membuat aku lebih bahagia,
    daripada teman istimewa yang telah kutemukan.
    Hidup tidak bisa terasa lebih indah setiap kali ada dia

    Dalam waktu singkat sejak pertemuan itu,
    aku segera menjadi tahu, betapa istimewanya  kamu bagiku,
    jauh lebih banyak daripada yang  kamu tau.

    Setiap kali kita bersama, hidupku terasa sangat lengkap.
    Ku merasa sangat diberkahi dengan kekayaan akan cinta
    Sehingga dunia terasa nampak lebih berwarna

    kamu sangat cantik; senyummu menerangi kegelapan.
    Sentuhanmu, ciumanmu, pelukan lembutmu,
    membawa kehangatan ke hatiku.
    Jika aku hanya memiliki satu keinginan,
    maka aku tau apa yang akan terjadi.

    Jika harapan aku terwujud,
    sumpah ini aku buatkan untuk  kamu.
    Aku akan menghargai  kamu sampai akhir waktu,
    dan selalu ada untukmu.

    Aku akan merawat dan melindungimu, 
    dan aku tidak akan pernah mengecewakanmu.
    Aku akan menemanimu melewati masa-masa sulit,
    dan membuatmu aman dari bahaya.
    Aku akan menjadi malaikat pelindung,
    dan kau akan menjadi jimat keberuntunganku.

    Hidup akan menjadi petualangan indah,
    dengan  kamu di sisiku,
    membangun ingatan kebahagiaan,
    saat ku memegang tanganmu dengan bangga.
    Dan seiring waktu perlahan berlalu,
    dan kita menjadi tua dengan anggun.

    Aku masih memujamu,
    sama seperti ketika pertama kali aku melihat wajahmu.
    Jika ini tampak seperti mimpi gila, mungkin itu benar,
    tapi mimpiku menjadi kenyataan.
    pada hari aku bertemu denganmu.

    Aku tahu hidup tidak selalu adil,
    kita tidak bisa selalu memiliki cara kita,
    tapi mungkin waktu akan membantu,
    jadi aku akan hidup dalam harapan ini.

    Jadi jalani hidupmu,
    berbahagialah, semoga kebaikan datang kepadamu.
    Suatu hari nanti, semoga  kamu menyadari,
    ada aku yang selalu mencintaimu sepenuh hati


    2. Puisi Cinta: Aku Jatuh Cinta!

    Aku selalu meremehkan diri aku sendiri,
    Selalu berusaha merendahkan diri,
    Tapi ketika datang cinta yang sejati
    Ku mulai menjadi diri sendiri 

    Ini tentang cinta yang sedang kita bicarakan,
    Kekuatan yang lebih besar dari semua keraguan.
    Gadis ini bisa menjadi pasangan hidupku.
    Cerminan kehidupanku, sekarang, nanti, dan seterusnya.

    Aku memilihnya karena dia adalah yang terbaik.
    Aku jatuh cinta padanya; Tuhan tahu sisanya.
    Meyakinkan diri sendiri bahwa aku lebih dari berantakan,
    Tuhan memberi aku kesempurnaan,
    Ditengah keraguan atas masa depan

    3. Puisi Cinta: Dari Hati...

    Tenangnya angin saat para malaikat bernyanyi.
    Taman bunga membawa warna kasih
    Kuncup-kuncup kecil dielus embun
    Mengirimkan rasa rindu tentang dirimu.

    Hati terjalin dengan kebahagiaan surgawi
    mengeja ciuman paling romantis,
    merindukan tempat termanis.

    Dering lonceng udara musim gugur,
    Bisikan cinta dan perhatian,
    mengatur ritme suasana hati,
    memulai tarian dengan penuh romansa.

    Ini rambutmu, suaramu, dan senyummu,
    Ini mata paling indah yang pernah kulihat.
    Kecantikanmu tampak sempurna.
    Perlahan di dalam diriku, perasaan ini tumbuh.
    Bergelora penuh gairah untuk petualangan baru

    Bintang malam gemerlap akan segera terungkap
    Angin Datang dan pergi selalu berubah-ubah.
    Tahan rasa cinta didalam dada
    Biarkan mengalir begitu saja, 
    Tanpa perlu ada paksaan

    Mimpi indah jangan sampai berakhir.
    Biarkan terus menyala, dalam keabadian.
    Pegang tanganku dan jangan lepaskan.
    Rasakan hatiku dan kamu akan tau.
    Betapa rasa ini sangat tulus, 
    Dari hatiku yang paling dalam…

    4. Puisi Cinta: Mari Kita Melangkah Bersama

    Dengarkan hatiku saat menjerit namamu.
    Lihatlah mata aku,
    saat  kau memperbaiki masa lalu.
    Cium bibirku dan mari kita berpetualang.

    Kita bisa melangkah lebih jatuh
    Membangun dunia yang lebih indah 
    Tuk melupakan yang sudah-sudah.

    Tetap bersamaku, jangan pernah kau lepaskan.
    Setiap detik cintaku untukmu terus tumbuh.
    Letakkan tanganmu dengan lembut di wajahku
    Kita satukan hati, lupakan cinta yang semu

    Menangislah air matamu; maka biarkan aku menghapusnya.
    Katakan jika takut; maka biarkan aku menghampiri.
    Hempaskan segala trauma,
    yang pernah ada didalam hati.
    Mari kita melangkah mengejar impian 
    Menuju janji suci, kita ikrarkan cinta yang suci

    5. Puisi Cinta: Jatuh Cinta Tenangkan Hati

    Aku berdiri di tepi,
    Dengan hati yang terasa begitu menggantung
    Ditemani angin yang berhembus kencang
    Menggoyangkan setiap helai rambutku
    Begitu menenangkan,
    Membuatku condong ke arah kehampaan.

    Di sekitarku,
    Aku mendengar suaranya berbisik
    "Kamu cantik" dan,
    "Aku akan selalu ada untukmu"

    Aku menutup mata
    Dan aku bisa merasakan tangannya menggenggamku
    Melingkari tubuhku, terasa begitu hangat dan lembut
    Lalu kepalaku dipenuhi dengan kenangan

    Setiap kali berjumpa dengan dirinya
    Ada gelora didalam dada,
    Kini dia datang mengembalikan
    Rasa yang telah lama kubuang 
    Begitu terasa berkesan, 
    Membuat hidup cerah penuh kebahagiaan.

    Aku benar-benar merasa jatuh cinta padanya
    Dan itu adalah perasaan yang paling menyenangkan
    Membuat diriku terbang, tak tergantikan
    Memberitahu  bahwa  aku satu-satunya untuknya

    Bagaimana dia bisa,
    membuatku jatuh cinta padanya
    Ketika dia tidak punya niat
    Untuk menangkap hatiku.

    Jatuh cinta memang matikan logika 
    Murni menggunakan hanya tentang rasa 
    Walau ku sadar ini belum pasti 
    Tapi satu hal yang ku mengerti 
    Bahwa Jatuh cinta begitu indah,
    Tuk menenangkan hati…

    ------------------------------

    Baiklah sobat poemers itulah tadi beberapa puisi tentang jatuh cinta yang penuh makna serta diambil dalam sudut pandang yang berbeda-beda. Selain puisi cinta diatas masih ada juga puisi seru lainnya tapi sebelumnya jangan lupa untuk subscribe berlangganan konten puisi terbaru lainnya ya, jika masih ingin melihat puisi cinta yang seru lainnya bisa lihat di: 15 puisi tentang cinta sejati penuh arti



    LihatTutupKomentar