-->

Kata Kata Puisi Buat Pacar Online Penuh Makna

    Puisi Buat Pacar Online - Banyak teknik dalam menyintai satu orang. Antara lainnya dengan menuliskannya sebuah Puisi untuk Pacar untuk beberkan emosi hati kita di pasangan, disamping itu membaca puisi cinta romantis dapat juga meningkatkan buah pikiran buat kita dalam menyenangi pasangan kita.

    Seperti dikutip dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair cantik puisi cinta untuk pacar yang kemungkinan dapat mendeskripsikan hatinya yang lagi sayang pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan kelompok puisi cinta di bawah ini : 


    Puisi Buat Pacar Online


    Puisi Buat Pacar Online


    1. Begitu Benar


    Sinar cinta penuhi matamu

    Memancar dari dalam

    Napas dan desahanmu

    Kecupan dan sentuhan yang ke arah seringai


    Badan muda demikian panas dan bebas

    Dengan kuat memegangmu pada tanganku

    Saat kamu memberi cintamu padaku

    Bawa Anda dengan semangat agung


    Kami habiskan malam kami semacam ini

    Kemauan membara jauh dalam

    Diawali dengan kecupan simpel

    Usai dengan perjalanan yang liar dan memuakkan


    Saat saya merengkuhmu malam hari ini

    Rasakan tanganmu di dadaku

    Duniaku betul

    Mengenali jika Anda memberikan istirahat jiwa saya


    Ini lebih dari sebatas kecupan jiwa

    Hati membara jauh dalam hatiku

    Mengidamkan Anda dan berasa salah

    Kapan saja saya mendapati jika kami pisah


    Saya ingin ada dari sisi Anda

    Menciummu semalaman

    Nafsu membara dalam semuanya yang kita kerjakan

    Bersama, rasanya demikian betul


    2. Nafsu dan Kemauan


    Saya betul-betul harus mengaku,

    jika saya betul-betul takjub.

    Bagaimana suaramu menyentuhku,

    Dan dalam banyak hal.


    Anda sudah dengan jujur mengalihkan saya,

    Dan dengan tidak pernah saya lupakan.

    Ini tidak cuma mimpi aneh seperti,

    Sebab kita belum juga berjumpa.


    Tetapi saya benar-benar memikirkan,

    Bagaimana peristiwa pertama itu nantinya.

    Rasakan kehalusan yang tenang,

    pada dan mengenai tiap sisi dari diriku.


    Sesaat kebahagiaan sensual semacam itu,

    Mulai mengucur di udara.

    Dan Anda membaca badan saya,

    Dengan tatapan nafasmu.


    Saya cuman tahu jika saya akan berserah,

    Untuk bujukan yang telah berjalan lama ini.

    Benar-benar ingin rasakan kesatuan yang mulia

    Badan ini mencair, menghidupkan sensasi.


    Puisi Buat Pacar Online


    3. Kelinci Salju


    Saya lama-lama rasakan sentuhan halusnya,

    Saat kita tiduran di sofa.

    Saya lama-lama untuk menghirup baunya yang manis,

    Saat jam hari dihabiskan.

    Saya bekerja keras untuk rasakan langkah romantisnya,

    Sama seperti yang kubayangkan ia bersamamu sejauh kegelapan dan hari.


    Ia merayu kemauanmu,

    Saat ia ekspresikan hubungannya.

    Ia menghidupkan seksualitasmu,

    Saat ia mengutarakan padamu anatominya.

    Ia menolong saya alami keceriaan,

    Saat kita bicara beberapa ribu mil jauhnya.


    Kami sama-sama memikat emosi,

    Saat kita berfantasi mengenai janji satu sama lain.

    Kami melipur kemauan keduanya,

    Saat kami mengutarakan apa yang diramalkan periode depan.

    Kami menggairahkan obsesi keduanya,

    Sebab kita sama-sama mengidamkan menjadi benar-benar dekat.


    Puisi Buat Pacar Online


    4. Kemauan Hati


    Saat Anda bicara dengan saya mendadak saya berasa sakit

    rasanya benar-benar asal-asalan, pikiranku cuman berputar

    kesan ini mengelitik saya dengan ekstasi

    kaulah salah satu yang membuatku berbahagia


    Cinta succulent Anda menghidupkan kemauan pada diri saya

    itu memutus penghambat saya yang keras kepala, saya berasa bebas

    Bibir terik itu membuatku benar-benar edan

    saat itu sentuh saya, saya jadi benar-benar kabur


    Tanganmu yang liar, mereka tidak menyaksikan batas

    tiap tempat saya yang Anda jam dengan memikat

    merasa sakit ini meningkat. Saya cuman inginkanmu

    ini ialah penjelajahan bersama Anda


    Anda merestui tiap kemauan saya dengan suka hati

    Saya berasa kurang kuat sebab dorongan saya tidak menantang

    Saya terbuka dan biarkan Anda masuk di pada diri saya

    dan di matamu cuman cinta yang kusaksikan


    Semangatku untukmu begitu kuat

    jangan dibiarkan saya menanti lama

    silahkan kita konsumsi seperti keinginan hati kita

    bercinta denganku melalui sate malam api ini


    Puisi Buat Pacar Online


    5. Cinta yang Terselinap di Periode Lalu


    Di seberang mil jauhnya

    Berasa Anda seperti kita pernah berjumpa awalnya

    Pikirkanmu selama seharian

    Lebih menyukaimu tiap hari


    Adakah cinta yang dalam yang terselinap di masa lampau kita

    Dari bermacam dunia kami tiba

    Cinta kami tumbuh demikian cepat

    Hati kita jadi satu


    Saya mengirimi Anda kecupan yang halus

    Seakan-akan Anda tidak begitu jauh

    Oleh saya kamu dikangenin

    Saya menyukaimu dimana saja kamu ada


    Cintamu menghidupkan api jauh dalam diriku

    Menyingkirkan udara dingin

    Anda takdirku

    Saat jalan hidup terbuka


    Saya berasa cintamu merengkuh jiwaku

    Muncratku denganmu lalat

    Cuman Anda yang dapat mengajarkan saya beberapa hal yang ingin saya kenali

    Mengusap air mataku saat saya menangis


    Langkah Anda yang penuh kasih sentuh saya

    Anda sudah mengganti hidup saya semenjak kita berjumpa

    Cinta kita akan selama-lamanya

    Cinta yang dalam yang tidak pernah saya lupakan


    Anda membuat saya berbahagia tak pernah biru

    Orang penting dalam kehidupan saya

    Saya sudah benar-benar menyukaimu

    Dan ya cintaku, saya bisa menjadi istrimu yang tersayang


    6. Aku Menemukan Alasan


    Dari pertama kali aku melihatmu

    Kamu semua yang bisa aku lihat

    Malaikat di mataku

    Sempurna untukku


    Aku tidak pernah bisa menjadi

    Apa yang aku butuhkan

    Untuk memberi Kamu apa yang pantas Kamu dapatkan

    Agar kamu bisa bahagia


    Jadi aku mengesampingkan kesalahan aku

    Mengecualikan siapa aku

    Aku tahu aku harus berubah

    Dari saat kami mulai


    Aku perlu berubah

    Dari siapa aku dulu

    Menjadi apa yang pantas Kamu dapatkan

    Ubah semua yang aku miliki di dalam Aku


    Aku telah menemukan alasannya

    Untuk memulai hidup aku yang baru

    Dan Angel, kamu harus tahu

    Alasan itu adalah kamu


    Aku mungkin tidak akan pernah menjadi

    Apa yang aku butuhkan

    Tapi akan kucoba

    Kalau saja Kamu akan membiarkan aku



    *Itulah barusan bermacam sisi pandang xxxx yang dapat kita buatlah buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berguna dan janganlah lupa sharing ke pasangan kalian serta subscribe situs Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar