-->

Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita Banget

    Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita : Cocok untuk diberikan kepada pasangan hidup kita dengan makna cinta yang simple dan juga menyentuh hati dan juga jiwa, berikut ini beberapa contoh puisi romantis indah penuh makna cinta sejati didalamnya : 

    Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita
    puisi wanita


    Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita


    1. Tujuanmu Dunia


    Waktu bintang berkelap-kelip di Langit

    waktu angin semilir tiba dan pergi

    dalam cuaca sejuk dan kering ini

    Saya tiduran dalam tempat tidur untuk menulis puisi jujur ini

    mengharap saya akan memperoleh cinta kekal mu

    melonjak kalimat saya tidak kehilangan kendalian

    Saya akan biarkan keluar dari bibirku

    dan pada tanganku mereka akan jatuh


    dan berikut sisi tanganku

    itu akan menulis puisi ini dengan cepat sekali

    jadi kalimat itu akan tahan lama

    dan ini akan diawali


    Bila saya punyai peluang untuk menjelaskan semua di sini

    Saya akan melakukan tiada rasa takut


    Puisi ini ialah perkataan terima kasih

    kemungkinan Anda akan menjelaskan itu konyol

    tetapi yakin atau mungkin tidak


    Saya sudah jatuh hati kepadamu

    Dan saya baru mengetahui jika saya betul

    Sebab hatiku diyakinkan

    Jika saya benar-benar menyukaimu


    Beberapa orang terus bertanya kenapa saya demikian mengasihimu

    Itu sebab kamu lebih perduli padaku


    Kemungkinan Anda belum mengetahuinya

    Tetapi kamu betul-betul sudah mengganti hidupku

    Dan saat susah

    Saya pikirkan Anda untuk hilangkan merasa sakit dan konflik saya


    Saya tidak paham bagaimana hati saya

    Tetapi saya dapat menjelaskan hatiku kepadamu

    betul-betul riil

    Sebab Anda benar-benar bermakna untuk saya

    Dan saya akan memberi semua hidup saya

    Cuman untuk bersamamu


    Bila mereka menyuruhku pilih takdirku

    Saya pengin selama-lamanya bersamamu

    Untuk habiskan semua waktu hidupku bersamamu

    Memperlihatkan cintaku kepadamu


    Jadi saya cuman tiduran dalam tempat tidur saya saat ini

    Pengin bersamamu

    Dan menanti malam itu


    Dan ingat Bila kita jauh

    Saya akan pikirkanmu


    Begitu...


    Kapan itu akan tiba?

    satu hari saya dapat menyaksikan ke mata Anda

    dan menjelaskan jika Anda benar-benar bermakna untuk saya


    satu malam saya dapat tidur

    dan berbicara kamu akan selama-lamanya bersamaku

    Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita
    puisi wanita

    2. Cintaku kepadamu


    Setiap saat saya melihatmu

    Saya rasakan hati ini di punggung saya

    Memikir sendiri

    Bagaimana Anda jadi punya saya


    Dan saya menyaksikan ke atas dan mengucapkan terima kasih ke Tuhan

    atas sesuatu yang ia kerjakan

    Mengenali dalam hatiku

    jika kamu ialah salah satu


    Setiap saat kita berciuman

    dan setiap saat kita bersinggungan

    Ini mengingati saya kenapa

    saya benar-benar menyukaimu


    Ini caramu membuatku berasa

    Waktu kau merengkuhku erat-erat

    Dan bagaimana Anda mengetok kaki Anda di seputar saya

    Saat tiduran bersama pada malam hari


    Demikianlah langkah Anda menjelaskan saya menyukaimu

    Dan bagaimana hal tersebut membuatku berasa

    Mengenali dalam hatiku

    jika apa yang Anda ucapkan itu riil


    2 tahun lalu

    Anda tiba ke dalam kehidupan saya

    Dengan saya bahkan juga tidak paham

    Satu hari kelak kamu bisa menjadi istriku


    Tetapi pikirkan kembali lagi saat ini

    Saya semestinya tahu kaulah orangnya

    Itu ialah hati yang saya punyai pada Anda

    Tidak apa saja yang kami kerjakan


    Kami tak pernah betul-betul bersama

    terus jauh

    Tetapi sejauh ini

    Ada ruangan di hati saya


    Untuk cinta dan senyumanmu

    dan personalitas yang luar biasa

    Saya tidak dapat memercayainya

    Bagaimana ini menjadi fakta


    Saya terus mengharap

    tetapi tak pernah terpikirkan bakal menjadi fakta

    satu hari kelak

    saya akan bercinta denganmu


    Setiap saat kita berkelahi

    Itu membuatku benar-benar berduka

    Tetapi kenalilah apa yang saya ucapkan

    Saya pengin kamu paham.kamu mengerti saya menyukaimu

    Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita
    puisi wanita

    3. Saya menyukaimu


    Saya tak pernah betul-betul mengenalmu

    Anda hanya rekan biasa

    Tetapi waktu saya mengenalmu,

    Saya biarkan hati saya tidak terlilit.

    Saya tidak dapat meredam masa lalu masa lampau

    itu cuman akan membuatku menangis

    Saya harus lupakan cinta pertama kaliku

    dan beri cinta coba kembali

    Jadi saya telah jatuh hati kepadamu

    dan saya tidak pernah membiarkanmu pergi

    saya menyukaimu lebih dari siapa saja

    Saya cuman harus memberitahumu

    Apabila Anda pernah bertanya kenapa

    Saya tidak tahu apakah yang akan saya ucapkan

    Tetapi saya tidak pernah stop menyukaimu

    tiap hari

    Hatiku kepadamu tidak pernah berbeda

    Kenalilah jika hati saya betul

    Ingat-ingatlah satu perihal

    Saya cinta kamu!

    Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita
    puisi wanita

    4. Pikirkan Anda


    Saya duduk di sini dengan tenang dan melihat matahari tenggelam

    Pikirkan seorang yang tidak pernah saya jumpai

    Saya ingin ketahui apa ia pikirkanku

    Tidak perlu disebutkan, saya pikirkan Anda


    Pengin merengkuhmu, untuk menyaksikan mukamu

    Untuk membawamu ke lokasi yang lebih bagus

    Anda berasa benar-benar betul, begitu baik untuk jadi fakta

    Saya tidak dapat stop pikirkanmu


    Rekan-rekan saya menjelaskan jika saya kemungkinan menyesal

    Kehilangan hatiku sebab pria yang tidak pernah kutemui

    Saya menjelaskan tidak ada yang dapat saya kerjakan

    Saya tidak dapat tidak pikirkan Anda


    Saya yakin Anda dibikin spesial buat saya

    Tetapi bertanya apa itu kemungkinan

    Saya capek sendirian dan berduka

    Tetapi saya terus tersenyum waktu pikirkanmu

    Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita
    puisi wanita

    5. Saya menyukaimu


    Saya tak pernah betul-betul mengenalmu

    Anda hanya rekan biasa

    Tetapi waktu saya mengenalmu,

    Saya biarkan hati saya tidak terlilit.

    Saya tidak dapat meredam masa lalu masa lampau

    itu cuman akan membuatku menangis

    Saya harus lupakan cinta pertama kaliku

    dan beri cinta coba kembali

    Jadi saya telah jatuh hati kepadamu

    dan saya tidak pernah membiarkanmu pergi

    saya menyukaimu lebih dari siapa saja

    Saya cuman harus memberitahumu

    Apabila Anda pernah bertanya kenapa

    Saya tidak tahu apakah yang akan saya ucapkan

    Tetapi saya tidak pernah stop menyukaimu

    tiap hari

    Hatiku kepadamu tidak pernah berbeda

    Kenalilah jika hati saya betul

    Ingat-ingatlah satu perihal

    Saya cinta kamu!

    Puisi Cinta Romantis Menyentuh Hati Wanita
    puisi wanita

    6. Berjuta Masa lalu


    Saya tidak tahu ada pria sejatimu, sampai kau memberitahuku mengenai cinta abadimu.


    Saya kemungkinan tidak pernah dapat berjumpa denganmu, atau menyukaimu langsung, tetapi saya akan selama-lamanya meredammu dalam jiwaku dan hati.


    Anda menghubungi saya tiap hari dengan dialek selatan Anda yang manis, dan memberitahu saya juta-an kali begitu Anda menyukaiku dan mengharap kita dapat bersama selamanya.


    Bagaimana saya dapat jatuh hati dengan seorang pria yang jauhnya juta-an mil yang akan ditanya oleh keluarga saya, menyukainya hanya beberapa dari pekerjaan kecil.


    Saya menyukainya sebab ia baik, manis, perhatian, dan tidak perduli apa kita dapat bersama atau mungkin tidak, ia akan selama-lamanya menyukaiku.

    LihatTutupKomentar