-->

Puisi Cinta Yang Romantis Dan Menyentuh Hati Buat Kekasih

    Jika kalian ingin melihat kumpulan puisi romantis yang menyentuh hati? My Poem memiliki beberapa puisi dengan tema yang sangat menyentuh, jadikan setiap bait kata kata puisi cinta sebagai referensi cinta kita dalam kehidupan sehari hari. Semoga tulisan puisi cinta berikut ini bisa memberikan inspirasi cinta yang lebih luas lagi ya :

    Puisi Cinta Yang Romantis

    Puisi Cinta Yang Romantis Dan Menyentuh Hati


    1. Cuman untuk kamu


    Merengkuhku demikian kuat dan kuat

    Mengenali semuanya ialah opsi yang pas


    Waktu kita bersama baru saja ini

    Tetapi hatiku mulai berkembang demikian kuat


    Rindukan Kamu waktu Kamu tidak dekat

    Merengkuhku, meniadakan seluruh ketakutan


    Tiap malam aku berdoa untuk hal ini

    Kehangatan hati Kamu dan kehalusan kecupan kamu


    Tidak memikir ini akan berlangsung

    Kamu sudah buka mata aku dan meluluskan aku untuk menyaksikan


    Jika berikut yang aku perlukan, harapkan, dan patut aku peroleh selama-lamanya

    Mendapati Kamu sudah jadi harta yang cantik.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    2. Cincin Janji


    Aku memberimu cincin ini

    selaku janji untukmu

    janji jika aku akan ada di sini

    dan aku akan betul


    Aku janji akan merengkuhmu

    saat harimu tidak berjalan baik

    dan aku akan melipurmu

    melalui malam yang dingin dan panjang


    Aku janji akan membuat kamu tersenyum

    waktu kamu berasa pengin kritis

    Aku janji jika aku akan ada di sini

    waktu kamu pengin menangis


    Aku janji jika aku akan menuntun kamu

    saat hari esok tidak terang

    Aku janji akan ada di situ

    untuk meniadakan tiap air mata kamu


    aku janji jika tidak perduli apa

    kami akan sukses

    Aku memberimu cincin ini selaku janji

    Satu janji jika aku akan menyukaimu.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    3. Mimpiku Jadi Riil


    Saat aku tutup mataku

    Tengah malam,

    Aku dapat rasakan Kamu dari sisi aku

    Pegang aku erat-erat.


    Sentuhan dekat kamu

    Dan dekapan halus,

    Aku memandang secara halus

    Ke muka tersenyum manismu.

    Mimpi membumbung

    Sejauh pikiranku,

    Citra kami

    Mulai mengikat.


    Kamu memberikan aku hati hangat itu

    Jauh dalam,

    Semuanya yang aku rasakan untuk kamu

    Susah diselinapkan.


    aku bangun

    Ingin ketahui apa itu riil,

    Aku tahu jantung aku berdetak kuat

    Untuk cinta yang kurasakan.


    Jalinan antara kita

    Terang kuat,

    Dibuntel dalam dekapan kamu

    Aku berasa punya aku.


    Aku akan mempertaruhkan hidup aku

    Cuman untuk membuat kamu masih aman,

    Tidak ada yang dapat bikin rugi kamu

    Atau membawamu pergi.


    Hatiku menari-nari

    Di bawah sinar bulan,

    Aku tahu cintaku kepadamu

    Pantas untuk diperjuangkan.


    Kenyamanan yang Kamu beri

    Bawa senyuman halus,

    Cintaku betul

    Tidak ada yang keji atau salah.


    Satu kecupan darimu

    Membuat hatiku berasa utuh,

    Kemampuan cinta

    Menggantikan jiwaku.


    Waktu aku menyaksikan

    Matamu yang cantik,

    Ketakutan aku kelihatannya terbang

    Jauh lewat langit.


    Kamu memberikan aku kemampuan

    Untuk melalui tiap hari,

    Aku tahu aku akan ada di sisimu

    Di sini untuk tinggal.


    Buatku kamu seperti

    Malaikat yang menyaru,

    Dan aku tahu cinta kita

    Tidak dapat mati.


    Bahkan juga lewat

    Malam badai yang gelap itu,

    Aku akan selekasnya lari

    Untuk membuat kamu berasa baik saja.

    Bila air mata dingin

    Harus jatuh dari mukamu,

    Aku akan usaha semaksimal mungkin

    Untuk menukarkannya.


    Bila Kamu berasa telah

    Tidak ada yang menuntun kamu,

    aku akan ada disitu

    Untuk berjalan dari sisi kamu.


    Waktu Kamu berasa

    Biru paling biru,

    Aku akan ada

    Untuk melipur Kamu dengan lembut.


    aku tahu

    Semenjak awalnya,

    Jika Kamu bisa menjadi orangnya

    Menggenggam kunci hatiku.


    Bila Kamu memerlukan kontribusi

    Aku akan memperlihatkan jalannya,

    Kamu semuanya yang aku harapkan

    Dan aku membutuhkanmu untuk tinggal.


    Sentuhan hangatmu

    Membuat hatiku menyanyi,

    Untuk aku

    Kau ialah segalanya.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    4. Hatiku untukmu


    Aku kadang tiduran dalam tempat tidur saat malam hari dan pikirkanmu

    dan aku tidak yakin berapa cepat Kamu membuat mimpi aku jadi fakta.


    benar-benar susah dipercayai bagaimana aku dapat demikian cepat jatuh hati kepadamu

    dan yang aku kerjakan hanya mengharap dan berdoa itu akan bertahan lama.


    banyak sekali pertanyaan yang melayang-layang di kepalaku

    beberapa hal yang aku pikir saat aku tiduran dalam tempat tidur.


    bagaimana aku memperoleh peluang untuk mendapati seorang yang demikian luar biasa

    apa ini cuman keberuntunganku atau apa ini sesungguhnya takdir?

    tetapi yang paling penting ialah kita bersama

    dan itu tidak cuman serong itu akan selamanya.


    semuanya yang aku ucapkan yang aku arti dari lubuk hati aku

    Aku menyukaimu, dan tidak ada yang akan pisahkan kita.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    5. Aku jatuh hati kepadamu


    Aku duduk di sini bangun,

    Aku tidak dapat tidur

    aku pikirkan hati ini

    di hatiku yang aku taruh


    aku pejamkan mata dan masih aku menyaksikan

    gambar hari depan dengan kamu dan aku


    aku tidak paham kenapa aku berasa semacam ini

    aku berusaha untuk mendapati kalimat untuk

    gesturkan diriku untuk memperlihatkan apa yang ada dalam hatiku

    pemikiran aku mengenai kamu, aku tidak mau bersembunyi


    fenomena yang kurasakan waktu bersamamu

    suatu hal yang nampaknya begitu bagus

    jadilah betul


    Aku jatuh hati, tidak dapatkah kamu menyaksikan?

    Aku ingin ketahui apa Kamu akan jatuh hati

    dengan aku


    cuman waktu yang mengetahui apa ini riil

    kebahagiaan yang kamu dan aku rasakan

    tetapi aku perduli kepadamu, aku jatuh hati

    apa ini hadiah, atau ujian di atas?

    Puisi Cinta Yang Romantis

    6. Mengenai kamu


    Angin musim panas yang halus,

    udara berkabut yang hangat,

    terlihat lebih membahagiakan saat ini

    sebab kamu ada disitu.


    Hatiku tidak memiliki daya,

    lututku jadi benar-benar kurang kuat,

    Aku memperoleh kupu-kupu dalam

    setiap saat aku dengar Kamu bicara.


    Aku pikirkanmu selama seharian,

    dan pada malam hari saat sebelum aku tidur,

    Misi Kamu menggenggam aku

    melangkah di kepalaku.


    Bibir benar-benar manis dan halus,

    surga kirim, demikian megah.

    Hati yang paling indah

    Aku pernah dapat bermimpi,

    Kamu malaikatku

    dikirimkan dari atas.


    Tidak pernah aku yakin awalnya

    jatuh hati pada penglihatan pertama,

    tetapi aku yakin saat ini

    dalam apa yang aku rasakan malam ini.


    Kamu sudah jadi

    segala hal buatku, segala hal buatku,

    Keinginan aku itu saja

    kamu bakal ada di situ

    untuk tangkapku,

    tangkap aku waktu aku jatuh.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    7. Pegang Hatiku


    Angkat jarimu ke bibirku

    Jangan dibiarkan aku berbicara

    Diamkan aku mencium


    Lakukan jemari Kamu di seputar telinga aku

    Agar aku dengar

    Jangan dibiarkan aku takut


    Sikat jemari Kamu di rambut aku

    Jangan dibiarkan aku takut

    Aku harus memikul jiwaku


    Luncurkan jemari Kamu ke punggung aku

    Diamkan aku masih konsentrasi

    Jangan dibiarkan aku keluar lajur

    Seka jarimu di perutku


    Apa yang lagi kamu pikir

    Jangan malu untuk memberitahuku

    Putar tangan Kamu di seputar lekukan pinggul aku


    Jangan mainkan game apa saja

    Jangan memikat trick apa saja


    Belai kakiku dengan jarimu

    Diamkan cintamu tumbuh


    Jangan dibiarkan lama-lama

    Dengan tanganmu, pegang hatiku

    Tolong jangan bengkak

    Atau diamkan itu pecah.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    8. Di Mata kamu


    Setiap saat hatiku remuk,

    cuman air mata untuk memberikan dukungan aku

    jadi aku merantai jiwa aku yang membara

    tiada keinginan akan dibebaskan.


    Belenggu meredamku berlama-lama,

    bahkan juga mimpi itu juga diminta jadi api.

    Tetapi demikian pada bulan biru, cinta tiba

    dan hidup tak pernah perlakukan Kamu sama.


    Tiap masalah kesepian yang memakanku,

    Yang terlewatkan, dengan seluruh merasa sakit didalamnya,

    suport air mata sudah ditukar,

    Semua musnah di mata cantikmu.

    Puisi Cinta Yang Romantis

    9. Dari merasa sakit jadi cinta


    Aku menulis puisi ini cuman untuk kamu

    puisi mengenai cinta, bukan yang umumnya aku kerjakan

    Aku umumnya menulis dari segi gelap aku, ya tahu.


    seperti merasa sakit dan kehilangan dan minimnya harga diri

    Aku belum pernah merasakan perjalanan yang gampang dalam kehidupan

    dilecehkan, disalahgunakan, 2 anak dan seorang bekas istri

    seorang pencandu alkohol, depresif dengan usaha bunuh diri


    kemungkinan tidak ada yang belum aku coba

    aku menulis puisi ini cuman untuk kamu

    ini mengenai cinta, bukan apa yang umumnya aku kerjakan

    kamu tahu banyak mengenai riwayat aku

    tetapi kamu masih pengin bersamaku


    kamu pun tidak gampang,

    kehilangan ibumu dan saudaramu dekatmu

    Aku kemungkinan belum memberitahumu, sebab aku takut untuk menjelaskannya

    untuk menjelaskan aku menyukaimu bila kamu pergi

    kamu ialah ide aku untuk tetap bertahan hidup


    untuk mengganti langkah aku jalani hidup aku

    kamu ialah salah satu arahku

    untuk beralih ke Kamu dan bukan alkohol

    Aku, aku akan membuat kamu berbahagia, beri yang terhebat

    Aku benar-benar menyukaimu, salah satu hal baik yang kudapat

    Puisi Cinta Yang Romantis

    10. Kalimat tidak dapat menerangkan


    U membuatku berasa semakin tinggi dari bulan

    hati hangat yang kau beri padaku dalam

    tidak ada yang lebih bagus

    rasa-rasanya tidak lagi ada yang perlu aku menyembunyikan


    kamu membawaku keluar dari diriku sendiri

    memperlihatkan ke dunia apa yang perlu aku beri

    Aku tidak yakin aku pada akhirnya mendapati

    salah satunya yang aku pengin bersama


    hati ini benar-benar susah untuk diterangkan

    seperti tidak ada kata yang memperlihatkan tujuan aku

    itu lebih bagus dibanding mengambang di atas awan sembilan

    cahaya mentari memberi kilau baru pada hatiku


    ini ialah satu cinta yang tidak kubiarkan pergi

    Aku akan berpegangan kuat

    dan membuat kita bertahan

    karena cinta yang kita rasakan ialah demikian indah


    aku tahu kamu rasakan hal sama

    dan bukan karena hanya kamu memberitahuku demikian

    ini beberapa hal kecil yang Kamu kerjakan buat kami

    ini ibarat kita tak pernah rendah


    cuman ada satu perihal kembali yang aku harapkan

    bagimu dan aku untuk tak pernah pisah

    Aku pengin jaga cinta yang kita untuk

    sesegar dari awalnya


    Aku akan hentikan rima ini saat ini

    untuk kalian yang mengetahui

    cinta tidak dapat dicatat dengan kalimat

    itu dalam beberapa hal kecil yang kamu perlihatkan!


    LihatTutupKomentar