-->

Puisi Cinta Romantis Banget Panjang Penuh Makna Banget

    Untuk artikel edisi kali ini My Poem ingin berbagi contoh puisi romantis dengan penulisan yang panjang, semua contoh puisi romantis dibawah ini merupakan bagian dari cara admin untuk berbagi rasa cinta dalam bentuk kumpulan puisi romantis yang indah bermakna seperti contohnya dibawah ini ya. yuk lihat langsung puisi cinta nya berikut ini :

    Puisi Cinta Romantis Banget Panjang

    Puisi Cinta Romantis Banget Panjang


    1. Betapa Aku Ingin


    Betapa aku ingin

    tangkap mimpi burukmu

    dengan tangan kosong aku

    dan menyimpannya

    di luar jangkauan kamu.


    Betapa aku ingin sekali

    singkirkan rasa tidak aman kamu

    dan menggantinya

    dengan pikiran-pikiran indah

    Aku memiliki tentang kamu.


    Betapa aku ingin

    merobek frustrasi kamu

    dan membuatmu tersenyum tanpa henti

    mungkin kemudian kamu akan lihat

    betapa cantiknya dirimu.

    Puisi Cinta Romantis Banget Panjang

    2. Cinta Seperti Kita


    Cinta seperti milik kita

    sangat berharga, sangat langka


    Cintamu padaku

    seperti udara


    Dibutuhkan untuk hidup

    begitu banyak untuk diberikan


    Mengelilingi jiwaku

    lubang yang dulunya gelap


    Itu tidak pernah aku pikirkan

    akan merasakan cinta lagi


    Aku sudah putus asa

    pernah mempercayai seorang pria


    Untuk menahan hatiku

    di tangan mereka


    Memohon agar mereka tidak hancur

    mimpi yang pernah kita bagi


    Hanya untuk tiba-tiba merasa

    seperti mereka tidak pernah peduli


    Aku sekarang tahu

    ada seorang pria


    Itu bisa menahan hatiku

    di tangannya


    Dan cintai semua bagiannya

    tertinggal dari sebelumnya


    Dan kumpulkan kembali

    tidak pernah aku lebih mencintai


    Pria yang satu ini

    adalah semua yang aku butuhkan


    Hanya aku dan cinta sejatiku

    dari sekarang '' sampai keabadian

    Puisi Cinta Romantis Banget Panjang

    3. Hati, Pikiran, Tubuh & Jiwa


    Keinginan menjerat hati;

    Tergila-gila memikat pikiran;

    Gairah mengobarkan tubuh;

    Dan Cinta, Cinta menghabiskan jiwa ...


    Hati bisa hancur;

    Pikiran goyah;

    Tubuh akhirnya gagal;

    Dan Souls, Souls menjadi terjebak ...


    Tetapi jika seseorang memelihara hati;

    Merangsang pikiran;

    Memuja tubuh;

    Dan memberi makan, memberi makan Jiwa ...


    Jantung bisa berdetak serempak;

    Pikiran akan berpikir dengan baik;

    Tubuh bergerak sebagai satu;

    Dan Jiwa kita, Jiwa kita akan bebas

    Puisi Cinta Romantis Banget Panjang

    4. Dengan Mata Terbuka


    Aku akan melewatkan ini

    Kamu, seperti burung

    dengan akupmu yang setengah patah

    Kamu, dengan bintik-bintik kecil kamu

    dan mata yang memohon

    tolong cintai aku

    apa adanya


    Aku akan melewatkan ini

    jika aku menahan semburan itu

    dari cinta

    dalam momen unik itu

    salah satu yang tidak akan pernah

    jadilah lagi


    awan malaikat tipis

    tangan meraih milikku

    nafas penuh baru

    Aku akan merindukanmu


    jika aku terikat

    dengan apa yang "pantas"

    dengan apakah mereka akan menyetujui

    oleh harus atau tidak seharusnya

    bagaimana jika atau bagaimana

    jika aku telah mengukur

    atau menggenggam, berharap

    Aku punya

    atau tidak

    Jika aku telah berpikir

    saat ini dibutuhkan

    untuk menjadi lebih

    atau kurang


    Aku akan melewatkan ini

    tapi aku tidak melakukannya, terima kasih Tuhan

    sebaliknya aku

    disini

    terbelalak

    penyelaman pertama

    menjadi berkilau ini

    tak pernah berakhir

    lautanmu


    Cinta adalah sesuatu yang kita semua dambakan. Itu membentuk bagian dari kita tidak peduli dari sudut dunia mana kita berasal. Terkadang dua orang mungkin jatuh cinta dan bahkan menikah tanpa berbicara bahasa yang sama. Itulah kekuatan yang dimiliki cinta untuk menyatukan.

    Puisi Cinta Romantis Banget Panjang

    Itu bisa menyatukan dua orang atau keluarga atau bahkan negara. Oleh karena itu, marilah kita semua memberikan yang terbaik dalam cinta. Mungkin saja, kita bisa memberikan kontribusi kecil bagi persatuan keluarga manusia.


    5. Cinta Ini


    Cinta ini begitu menular

    Yang tidak bisa aku hindari

    Itu seperti penyakit

    Itu mengendalikan tubuh aku


    Cinta ini sepertinya tidak mungkin

    Tapi aku tidak bisa menariknya kembali

    Aku tidak bisa melupakan cinta ini

    Karena itu sudah menjadi bagian dari hidup aku


    Cinta ini sempurna apa adanya

    Aku tidak bisa melepaskannya

    Karena itu membuatku merasa baik-baik saja


    Cinta inilah yang aku butuhkan

    Karena hidupku tidak akan sama tanpanya

    Aku akan selalu menjaga cinta ini

    Untuk mengingat bagaimana semuanya dimulai

    Puisi Cinta Romantis Banget Panjang

    6. Pernahkah Kamu?

    Katakan padaku apakah kamu pernah ..... jatuh cinta pada seseorang

    cinta terlarang itu .. kau tahu itu salah sekali,


    Katakan padaku apakah kamu pernah ..... menangis sendirian di malam hari

    memikirkan bagaimana Kamu akan menyelesaikannya dan semuanya akan baik-baik saja


    Katakan padaku apakah kamu pernah ..... duduk dan bertanya-tanya mengapa

    beberapa orang dalam hidupmu hanya membuatmu ingin menangis


    Katakan padaku apakah kamu pernah ..... merasakan sakit batin ini

    itu membuatmu ingin tidak pernah jatuh cinta lagi


    Hanya satu hal lagi untuk memberitahuku .. karena kebenaranmu aku bisa bergantung

    akankah aku menemukan satu cinta sejati aku atau hanya teman lain

    Puisi Cinta Romantis Banget Panjang

    7. Sukacita Sekejap


    Di seberang ruangan, tatapan kami bertemu

    Sekali melihatmu dan aku kehilangan nafas

    Wanita yang lebih cantik

    aku tidak pernah melihat

    Bibir begitu cerah dan penuh

    Hati aku senar Kamu tarik

    Mata begitu indah dan dalam

    Memikirkanmu, aku tidak akan tidur

    Aku berjalan menyeberang dengan perasaan berani


    Namun, tangan orang lain yang Kamu pegang

    Oh takdir yang kejam

    Apakah aku yang kamu benci?

    Sangat dekat dengan kebahagiaan

    Sangat dekat dengan kebahagiaan

    Tapi dicuri begitu cepat

    Rasa sakit ini aku harap tidak akan bertahan lama


    Puisi Cinta untuk Dia Dari Hati

    Cinta itu universal. Itu menyatukan umat manusia sebagai satu keluarga besar. Sungguh, di mana pun Kamu berada di dunia ini, Kamu akan menemukan orang yang sedang jatuh cinta. Meskipun adat istiadat mungkin berbeda, dalam cinta, kebangsaan, bahasa dan budaya tidak menjadi masalah.

    LihatTutupKomentar