-->

Puisi Pendek Untuk PDKT Ungkapan Hati

    My PoemKumpulan puisi cinta pendek dan romantis di bawah ini berisi puisi cinta sejati terhebat yang kita tentukan dari bermacam sumber. Puisi cinta bukan hanya selaku salah satunya sisi dari kekayaan kesusastraan negeri ini, tetapi sekarang sudah jadi tempat untuk membludakkan emosi jiwa, pernyataan hati dan hati yang terkubur, tidak dapat tersampaikan secara langsung.

    Apa kamu terhitung orang yang menyukai sembunyikan hati ke seseorang? kemungkinan iya. Betul, kan? Puisi cinta singkat atau puisi romantis di bawah ini dapat kamu pakai untuk sebagai wakil hatimu.

    Puisi Pendek Untuk PDKT
    puisi pendek

    Tenang, kamu tidak sendiri. Kadang seorang perlu meminjam kalimat seseorang untuk melukiskan situasi hati yang lagi dialami.


    Jangan takut untuk menyukai. Itu ialah hal lumrah. Puisi cinta romantis, kangen, berduka dan cinta dalam diam dapat kamu pernyataan berbentuk aksara. Tulislah sendiri puisi cintamu.


    Puisi Pendek Untuk PDKT ~ Sajak Twitter


    1. Tidak begitu sempurna


    Hubungan tidak sempurna,

    Bahkan cinta pun tidak,

    Kamu harus berusaha keras untuk itu

    Membuatnya sempurna sedikit demi sedikit

    Mencintaimu apa adanya

    Kamu adalah bintang sempurna dalam hidup aku

    Aku sangat mencintaimu!


    2. Waktu untuk cinta

    Puisi Pendek Untuk PDKT
    puisi pdkt

    Ini adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta,

    Sempurna untuk tetap jatuh cinta,

    Tidak ada waktu untuk cinta,

    Karena cinta itu abadi dalam hidup

    Itulah cinta untukmu

    Karena Kamu salah satu dari sedikit

    Aku sangat mencintaimu!


    3. Gairah murni kamu ~ Sajak Twitter


    Semangat murni matamu,

    Sentuhanmu cukup untukku,

    Untuk membuatku lupa

    Hal-hal yang perlu aku lihat

    Aku sangat mencintaimu kekasihku

    Kamu adalah satu-satunya sorakan hidup aku!

    Aku cinta kamu!


    4. Saat kamu datang di depanku


    Ketika Kamu datang di depan aku

    Aku memiliki senyum lebar di wajah aku

    Ada pancaran cahaya dengan anggun

    Cintamu membuatku menjadi diriku yang sebenarnya

    Cintamu memberiku alasan untuk menjadi

    Cintamu mengubah penampilanku

    Dari semua hal, aku ingin melihat

    Cintamu adalah bintang yang membuatku

    Berkilauan di duniaku

    Cintamu adalah kekuatan untuk mengatakan

    Cintamu memberiku kekuatan sepanjang jalan

    Cintaku tidak akan pernah berubah untukmu

    Kamu tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu!


    5. Ketika Kamu melihat aku

    Puisi Pendek Untuk PDKT
    puisi pdkt

    Ketika Kamu melihat di mata aku, Kamu akan menemukan diri Kamu sendiri

    Ketika Kamu membaca pikiran aku, nama Kamu akan ada di sana

    Penampilan dan kepedulian kamu

    Ketika Kamu melihat ke dalam hati aku, itu akan menjadi wajah kamu

    Cintamu manis dengan rahmat itu

    Baby be as you so cute as you

    Kamu pesona aku, satu di antara sedikit

    Aku sangat mencintaimu, ya, benar!


    6. Sangat Cinta ~ Sajak Twitter


    Tidak tahu mengapa aku sangat mencintaimu,

    Tidak tahu kenapa,

    Tapi, seberapa banyak aku mencoba,

    Can't get you out of my mind, Tidak bisa mengeluarkanmu dari pikiranku,

    Tidak ada orang sepertimu yang bisa kutemukan,

    Aku pikir cinta aku untuk Kamu itu benar,

    Benar-benar terasa istimewa,

    Benar-benar terasa baru,

    Iya! Aku yakin aku mencintaimu!


    7. Selalu bersama

    Puisi Pendek Untuk PDKT
    puisi pendek

    Sungguh perasaan yang menyenangkan jatuh cinta padamu,

    Ini benar-benar keluar dari dunia cintaku, ketika hanya kita berdua.

    Setiap kali aku melihatmu, aku merasa aku semakin mencintaimu setiap saat,

    Aku ingin lebih mencintaimu cintaku, sepanjang waktu.

    Aku cinta kamu.


    8. Setiap detak jantung adalah milikku


    Setiap detak jantungku

    Mengeja namamu cintaku

    Saat Kamu tidak ada di depan mata

    Segalanya tidak terlihat begitu cerah

    Cintamu memberiku kekuatan untuk berkata

    Aku akan mencintaimu sampai akhir zaman

    Aku akan mencintaimu selamanya apa pun yang terjadi!

    Karena kamu tinggal di hatiku


    9. Mengekspresikan Cintaku untukmu


    Memikirkanmu setiap malam dan siang,

    Sedang melihat kamu,

    Aku lupa apa yang harus aku katakan,

    Apakah ini cinta, aku bertanya pada diriku sendiri,

    Mengapa aku merasa sangat gelisah untuk bertemu dengan kamu?

    Aku pikir aku tidak tahu,

    Jika itu cinta, maka yang pasti itu benar,

    Aku hanya ingin mengatakan,

    Cintaku, aku mencintaimu, sungguh!


    10. Betapa indahnya perasaan aku ~ Sajak Twitter

    Puisi Pendek Untuk PDKT
    puisi pdkt


    Betapa indahnya perasaanku saat bersamamu

    Ada sesuatu yang mengikatku padamu

    Betapa indahnya perasaan aku dengan keajaiban sentuhan kamu

    Ketika aku merasa itu murni dan semacamnya

    Karena penuh perasaan adalah cintamu kekasihku

    Membuat hatiku tersenyum dengan ceria

    Seperti perasaan cinta yang begitu murni


    11. Aku satu-satunya wajah yang bisa Kamu lihat


    Setiap hari bersamamu terasa begitu indah,

    Yang ingin aku lakukan hanyalah memelukmu erat-erat.

    Yang ingin aku lakukan adalah menahan Kamu dekat dengan aku,

    Begitu dekat, sehingga aku satu-satunya wajah yang bisa Kamu lihat.

    Aku cinta kamu.


    12. Aku sedang jatuh cinta

    Puisi Pendek Untuk PDKT
    puisi pdkt

    Kamu tahu Kamu sedang jatuh cinta,

    Saat jantungmu berdetak kencang,

    Ini adalah perasaan yang begitu murni,

    Perasaan yang sangat manis,

    Kamu merasa di bulan,

    Tanpa alasan,

    Kamu kehilangan cinta,

    Dengan setiap musim,

    Cinta mengikat dua hati,

    Itu adalah janji untuk ditepati,

    awal yang bagus!


    13. Cinta dimulai dengan alasan


    Cinta dimulai dengan senyuman,

    Dan tumbuh seiring waktu,

    Ciuman dan ikatan dari waktu ke waktu,

    Akhirnya Kamu merasa baik

    Untuk memanggil seseorang milikmu,

    Cinta adalah perasaan yang begitu murni

    Tetap cinta selamanya!


    14. Aku adalah sahabatmu

    Puisi Pendek Untuk PDKT
    puisi pdkt

    Aku suka cara Kamu memeluk aku dalam tidur Kamu seperti aku adalah sahabat kamu,

    Itu membuatku tidak ingin malam ini berakhir.

    Aku suka cara Kamu mencintaiku, setiap bagian di atasnya,

    Jadi berjanjilah padaku cintaku bahwa kamu akan mencintaiku selamanya seperti ini!

    Kamu membuatku tergila-gila padamu!


    15. Ini seperti sangat dalam


    Cinta itu seperti samudra,

    Jauh di dalam dirimu,

    Kedalaman itu akan berdampak pada kamu,

    Ini membuat Kamu semua berbaur dan menyeduh,

    Itulah kekuatan cinta untukmu,

    Cinta itu seperti emosi yang murni

    Begitu kuat seiring waktu!


    16. Aku merasa sangat dicintai dengan kamu

    Puisi Pendek Untuk PDKT
    puisi pdkt

    Kekasihku, aku merasa sangat dicintai denganmu

    Bayiku, rasanya sangat baik denganmu

    Saat kamu tidak ada di sekitarku

    Tidak ada gairah yang bisa aku lihat

    Ada penghiburan yang aku bagikan dengan kamu

    Ada sesuatu yang ajaib dan baru

    Hanya untukmu dan denganmu

    Aku merasakan kebahagiaan!

    Disegel dengan ciuman yang indah!


    17. Aku tidak bisa menjelaskan kepada kamu


    Aku tidak bisa menjelaskan perasaan jatuh cinta padamu

    Duniaku telah mengubah kekasihku

    Aku merasa sangat cantik, ada sorakan

    Di sekitar dan di mana pun aku melihat

    Sentuhan Kamu menyembuhkan aku dari dalam

    Cara Kamu berada di sana untuk aku

    Cintamu adalah duniaku

    Apa lagi yang ingin aku lihat

    Aku mencintaimu dan akan selalu begitu!


    LihatTutupKomentar