-->

Puisi Cinta Romantis 4 Bait Terbaru 2021

    Puisi Cinta Romantis 4 Bait : Kumpulan puisi terindah, puisi romantis, puisi cinta singkat penuh makna berikut ini contoh puisi yang bisa kalian jadikan inspirasi hati :


    puisi cinta 4 bait


    Puisi Cinta Romantis 4 Bait


    1. Jika Aku Bisa Membuat Keinginan


    Jika aku bisa membuat permintaan

    Dan bertahan selamanya dan sehari,

    Aku akan memelukmu

    Dan di sinilah aku akan tinggal ..

    Karena tidak ada orang lain yang aku kenal

    Itu membuat hatiku seperti kamu,

    Dan aku tahu suatu hari nanti,

    Kamu akan menyadari ini benar.


    Jika aku bisa membuat permintaan

    Bibirmu akan berada di bibirku,

    Aku perlahan-lahan menyesap dan menyukaimu

    Seperti hanya anggur terbaik.

    Karena tidak ada orang lain yang aku kenal

    Itu membuatku sangat senang,

    Dan aku tahu suatu hari nanti,

    Kamu akan melihat bahwa Kamu adalah hartaku.


    Jika aku bisa membuat permintaan

    Tubuh kita akan bersatu,

    Tidak ada yang lebih aku sukai

    Dari pada bercinta sepanjang malam.

    Karena tidak ada orang lain yang aku kenal

    Siapa yang memberi aku gairah seperti kamu,

    Dan aku tahu suatu hari nanti,

    Semua keinginan aku akan menjadi kenyataan.


    Jika aku bisa membuat permintaan

    Aku akan mulai dengan memperbaikinya,

    Aku akan menghilangkan semua keraguanmu,

    Dan menahanmu sepanjang malam.

    Karena tidak ada orang lain yang aku kenal

    Itu berarti sebanyak yang Kamu lihat,

    Dan aku tahu suatu hari nanti,

    Kamu akan belajar untuk mempercayai aku.


    Jika aku bisa membuat permintaan.

    Hanya Kamu dan aku,

    Jangan khawatir di dunia,

    Senang saja.

    Karena tidak ada orang lain yang aku kenal

    Siapa yang bersamaku, membuat sajak yang sempurna,

    Dan aku tahu suatu hari nanti,

    Di waktu lain.


    Jika aku bisa membuat permintaan

    Aku akan pergi ke kehidupan selanjutnya untuk bersamamu,

    Aku tahu bahwa Kamu adalah belahan jiwa aku,

    Tidak ada keraguan aku tahu itu benar.

    Karena tidak ada orang lain yang aku kenal

    Itulah takdirku,

    Aku tahu aku ditakdirkan untukmu,

    Dan aku tahu kamu ditakdirkan untukku.

    puisi cinta 4 bait

    2. Cinta Ini


    Cinta yang aku miliki untukmu

    Aku berjanji tidak akan pernah berakhir

    Dan Kamu dapat mengandalkan aku untuk berada di sana

    Dari awal sampai akhir

    Saat hidupku serasa diisi

    Dengan hanya rasa sakit dan sakit

    Kamu masuk ke dalam hati aku

    Dan seluruh hidup aku berubah

    Aku tidak pernah berpikir aku bisa mempercayai atau mencintai seseorang lagi

    Tapi cinta ini aku miliki untukmu

    Aku tahu tidak akan pernah berakhir

    Kamu benar-benar menjadi berkat bagi aku

    Dan aku sangat bersyukur aku memilikimu

    Tapi terkadang keadaan menjadi sulit saat aku tidak bisa bersamamu.

    Seperti saat aku membutuhkan seseorang untuk dipeluk

    Dan hanya untuk memberi ciuman

    Untuk memelukmu dalam pelukanku

    Dan rasakan kebahagiaan seperti itu

    Untuk memberitahumu aku mencintaimu

    Dan bagimu untuk mengatakannya kembali

    Dan untuk mengetahui itu belum pernah sebelumnya

    Aku merasakan cinta seperti itu

    Dan jika aku harus menunggu selamanya

    Maka aku akan melakukannya untukmu

    Karena aku tahu aku tidak akan menemukan cinta yang lebih besar darimu

    Dan tidak ada yang bisa mencintaimu seperti aku

    Aku senang juga, aku adalah Putri mu Putri mu

    Dan dari hatiku kata-kata ini

    Ekspresikan beberapa cara yang aku rasakan untuk kamu

    Cinta yang aku miliki untukmu

    Apakah mimpi menjadi kenyataan

    puisi cinta 4 bait

    3. Pertama Kali Aku...


    Pertama Kali Aku Berbicara Kepada Kamu Malam Oktober Yang Dingin Kamu Akan Melarikan Diri Aku ... Tapi Telah Lupa Syal Kamu ...


    Itulah Saat Cintaku Menggenggammu Dengan Hati Dan Menarikmu Masuk Dan Kami Berbicara Untuk Pertama Kalinya Aku Menikmati Perusahaanmu Dari Kejauhan Tapi Jiwa Aku Menangis Agar Lebih Dekat ...


    Itu Di Dunia Yang Berbeda Semuanya Terbalik ... Jantungku Berdebar Cepat Rasanya Sakit Untuk Bertemu Kamu Itu adalah rasa sakit yang aneh yang tidak pernah kurasakan ...


    Aku Kemudian Menemukan Itu Adalah Cinta Untuk Menyentuh Bibir Kamu Hanya Untuk Merasakan Kehangatan Kamu Hanya Untuk Merasakan Kenyamanan Kehadiran Kamu Untuk Mengetahui Aku Memiliki Sesuatu Untuk Diharapkan Untuk Besok Kemudian Aku Mengatakan 3 Kata Yang Mengubah Hidup Kita ...


    AKU CINTA KAMU...

    And Held My Breath You Are The First Girl Who I Ever Loved And Shall Ever Love ... Yakin Tidak Ada Yang Senang Dengan Itu ...


    Katakanlah Teman-Teman Datang Berguna Saat Kamu Membutuhkannya ... Kurasa Aku Tidak Akan Pernah Memiliki Teman Yang Akan Aku Tukar Dalam Hidup Aku Hanya Sekali Untuk Memeluk Kamu Dengan Ketat Di Lenganku Dan Melihat Ke Dalam Senja Mata Coklat Kamu ...


    Tapi Kami Berhasil Melempar Semuanya Dan Insya Allah..Suatu Hari Kau Akan ... Dengan Aku Aku Akan Menahan Nafasku Sampai ..

    puisi cinta 4 bait

    4. Cinta Di Internet


    Meskipun aku tidak mencari orang baru,

    Suatu hari aku mendapat e-mail dan di dalamnya ada kamu.

    Tampan, sensitif, dan sangat ramah,

    Aku sangat menolaknya pergi kemana saja.


    Tapi surat dan cerita menangkap hatiku,

    Mengisi aku dengan gairah hampir sejak awal.

    Cinta di Internet, bagaimana mungkin?

    Hal-hal ini tidak terjadi pada orang seperti aku.


    Tapi merpati dan kupu-kupu terbang ke dalam hidup kita,

    Membawa pesan kami tidak dapat menyangkal.

    Setiap orang memiliki makna dan cinta untuk diungkapkan,

    Dan kita tidak bisa menyangkal hati kita.


    Itu adalah cinta yang indah yang tumbuh di antara kita,

    Sesuatu di luar kata-kata yang kita diskusikan.

    Jauh lebih dalam dari LOL, ciuman dunia maya dan semacamnya,

    Jauh di dalam jiwa kita, melampaui sentuhan manusia.


    Cintaku tidak dibatasi oleh apa yang bisa dilihatnya,

    Aku merasakanmu, aku merasakanmu, aku mengalami mimpimu.

    Tutup mataku, dan aku membayangkan apa yang bisa kudengar dalam hatiku,

    "Cinta tidak mengenal batas, tidak ada jarak, tidak ada rasa takut."


    Jiwa itulah yang menangkap kasih Tuhan dengan cara tertentu

    Itu meluluhkan hati selamanya untuk tinggal.

    Menyatu dan disegel selamanya menjadi satu,

    Cinta memiliki caranya dan hidup baru dimulai.


    Itulah tadi contoh puisi cinta dengan format 4 bait, semoga berikan kesan mendalam ya dan jangan lupa subscribe klo ingin melihat konten puisi selanjutnya

    LihatTutupKomentar