-->

Puisi Rindu Cinta Sejati - Love Poem Keren

    Salah satu pertanda bahwa kita sedang mencintai seseorang adalah adanya rasa rindu terus mengingat dia. Nah, tema rindu menjadi sudut pandang puisi cinta yang akan My poem bagikan kali ini. Rasa kangen menunjukkan bahwa kita sedang mencintai seseorang dengan penuh ketulusan dan kemurnian, berikut ini beberapa contoh puisi rindu yang romantis :

    Puisi Rindu Cinta Sejati


    Puisi Rindu Cinta Sejati


    1. Untuk Cintaku satu-satunya


    Kamu satu-satunya yang aku cintai

    Kamu satu-satunya sahabat aku

    Kaulah yang benar-benar kukenal

    Dengan siapa aku akan bersama sampai akhir.


    Aku ingin bersamamu

    Selama sisa hidupku

    Aku tahu bahwa aku akan menjadi tua dengan Kamu sebagai istri aku

    Aku mencintaimu lebih dari apapun dan memang begitu

    Kamu adalah satu-satunya cintaku, aku tidak pernah bisa melepaskanmu

    Kamu adalah cinta pertama dan terakhir yang pernah aku miliki

    Orang yang paling aku cintai


    Kaulah hatiku, jiwaku, cintaku tidak bisa kau lihat?

    Kamu adalah surgaku di bumi

    berartinya Dirimu

    Kamu adalah cinta dalam hidup aku

    Kita selalu ditakdirkan


    Setiap hari aku melihatmu cintaku selalu baru

    Dan saat aku melihat matamu, detak jantungku melompat beberapa

    Dengan baris terakhir aku, aku memberikan catatan ini kepada kamu

    Aku tahu Kamu satu-satunya dengan siapa aku akan bertahan selamanya.


    Jadi aku menulis puisi ini untuk mengungkapkan perasaan aku kepada kamu, tidakkah Kamu lihat?

    Aku menulis puisi ini untukmu dan hanya untukmu, cintaku.


    Aku akan terus mencintaimu sampai hatiku hampir meledak,

    Aku senang bahwa dari semua orang di dunia, Kamu adalah yang pertama bagi aku.

    Aku cinta padamu selamanya,


    2. Setiap Ketukan Detik


    Jika aku memiliki seribu halaman

    Aku tidak pernah bisa menyebutkan semuanya

    Alasan aku mencintaimu

    Karena daftarnya akan tinggi


    Aku mencintaimu untuk melodinya

    Aku mendengar dalam suara kamu

    Cara matamu menatapku

    Seorang tawanan tapi pilihan


    Aku mencintaimu karena tanganmu yang lembut

    Itu meluluhkan rasa sakit aku

    Aku mencintaimu karena hatimu yang penuh kasih

    Itu membuat aku berdetak lagi


    Aku mencintaimu karena senyum cintamu

    Dengan penyihir, hatiku yang lama melonjak

    Inilah beberapa alasannya

    Setiap ketukan detik adalah milik kamu

    Puisi Rindu Cinta Sejati

    3. Apa yang Aku Rasakan


    Kamu mengatakan itu nafsu bahwa aku jatuh cinta pada kamu

    Tapi apa yang kurasakan aku tahu itu cinta yang nyata,

    Cinta yang tidak bisa aku jelaskan

    tidak ada kata lain yang bisa berarti sama.


    4. Aku mencintaimu


    Kamu datang ke dalam hidup aku secara instan

    Dengan janji manis bahwa kamu akan tinggal

    Mengirim pesan yang menyenangkan setiap hari

    Membawa kebahagiaan ke hatiku sepanjang hari.


    Tiba-tiba dunia berbalik

    Dimana panggilan dan catatan belum

    Selalu mencari alasan untuk menutupi

    Janji bahwa Kamu akan tetap berhubungan.


    Memohon Kamu sekarang untuk mengurangi rasa sakit

    Bahwa hatiku menderita

    Catatan dari Kamu sudah cukup

    Untuk menutupi kesepian hatiku.


    Katakan saja kamu masih mencintaiku

    Dan Kamu selalu ingat

    Janji untuk tetap berhubungan

    Bahkan terpisah bermil-mil jauhnya.


    Kemudian, hatiku menanti dengan gembira

    Untuk pesan lembut yang Kamu kirim

    Padahal itu mungkin tidak datang dari dalam

    Masih terdengar murni dan tulus.

    Karena, aku sangat mencintaimu, selamanya

    Puisi Rindu Cinta Sejati

    5. harta karun


    harta karun yang terkubur terletak di bawah pasir,

    dimana oasis dan bukit pasir menyempit dengan daratan.

    karena jika Kamu berjalan di belakang piramida,

    sedikit ke timur agak ke barat tengah

    tanaman kaktus tua

    tempat benang unta dan celana keledai,

    di sanalah harta karun itu berada.

    seorang lelaki tua menguburnya di sana dengan kulit yang keras.

    di saat perang,

    dia memilah untuk menguburnya jauh-jauh.

    Aku diam-diam melihat saat aku sudah dekat

    Aku hanya tahu jalan menuju harta karun yang tidak akan aku ungkapkan.

    Karena hartu karun terakhirku adalah cinta darimu

    Yang akan kujaga selalu didalam hatiku


    6. kamu


    Air mata bisa mengering

    Tahun bisa terbang

    Tapi cintaku padamu tidak akan pernah mati

    Kau tahu aku tidak akan berbohong

    Aku mencintaimu dari lubuk hatiku

    Mudah-mudahan kita tidak akan pernah berpisah

    Aku akan mencintaimu setiap tengah malam

    Bahkan saat-saat sulit

    Kamu memperlakukan aku dengan benar

    Bahkan saat bertengkar

    Kamu tahu aku cinta kamu

    Ya, kamu juga mencintaiku

    Kamu memberi aku pelukan hangat

    Amankan aku dari serangga

    kamu akan memberiku matahari

    Aku akan memberimu kesenangan

    Kamu akan memberi aku bulan

    Aku akan segera memberimu sumthin

    Jumlah waktu berjalan dengan cepat

    Masih aku mencintaimu di masa lalu

    Kamu selalu membuatku tersenyum

    Dan kamu punya untuk sementara waktu

    Kamu tahu aku tidak akan pernah meninggalkan kamu

    karena cintaku padamu begitu nyata

    Puisi Rindu Cinta Sejati

    7. Aku Tahu Bagaimana Rasanya


    Aku tahu bagaimana rasanya di dalam hancur

    Dipecah menjadi potongan-potongan kecil yang penuh dengan harapan yang belum diputuskan

    Kamu mencoba untuk menahan perasaan ini di dalam diri kamu

    Sampai suatu hari Kamu tidak bisa menahan tangis

    Menangis begitu mengerikan setiap malam

    Bertanya-tanya mengapa semua ini tidak bisa mati begitu saja

    Aku tahu bagaimana rasanya di dalam

    Tertinggal di balik air mata dalam keadaan pikiran yang mengerikan yang membawa Kamu ke sana duduk sendirian, jatuh di udara

    Dalam satu saat, semuanya berubah dengan tatapan mata

    Kemudian aku sadar

    Saat aku bersamamu semua perasaan itu memudar

    Tidak ada alasan bagiku untuk bertindak atau merasa seperti ini

    Lalu maukah kamu tinggal?

    Aku mencintaimu selamanya dalam sehari

    Dan aku selalu merasa seperti ini di dalam


    8. Aku ... Kamu


    Aku mengenalmu sebelum aku bertemu denganmu,

    Aku mencintaimu sebelum aku menyukaimu,

    Aku memelukmu sebelum aku menyentuhmu,

    Aku menciummu sebelum kita berbicara,

    Aku melakukan semua hal ini dalam mimpi aku,

    Aku bermimpi cukup keras dan itu menjadi kenyataan,

    Tapi kau meninggalkanku, dan itu bukanlah mimpi yang dimaksudkan darimu.

    Puisi Rindu Cinta Sejati

    9. Aku bertanya kepada Tuhan


    Aku meminta bunga kepada Tuhan

    dia memberiku boquet,

    Aku meminta Tuhan sebentar

    dia punya aku satu hari '

    aku meminta tuhan untuk seorang malaikat

    dia memberiku itu juga,

    Aku meminta Tuhan untuk cinta sejati

    dan dia memberiku kamu


    10. Hanya Aku & Kamu


    Hanya aku dan kamu yang melawan dunia

    Hanya kau dan aku

    Hanya aku dan kamu yang berjalan dari hari ke hari berpegangan tangan dan bersenang-senang

    Dengan Kamu aku lakukan, karena Kamu adalah satu-satunya

    Satu untukku, yang aku butuhkan, Ini aku dan kamu .... Hanya kamu dan aku

    Kita mungkin bertengkar dan ribut tapi tidak ada cinta lain seperti kita

    Saat-saat buruk, saat-saat indah ... tidak peduli apapun..aku tahu tidak ada orang yang lebih aku cintai ... Karena kau adalah

    Hanya aku dan kamu dan kamu dan aku

    Puisi Rindu Cinta Sejati

    11. Cinta Pertama


    Cinta pertama dan masih terlalu muda!

    Cinta yang ingin melompat dan melambung

    Namun tertahan oleh kendala

    Kebiasaan dan pengetahuan yang sudah lama dipegang.


    Cinta yang lembut selalu membara

    Seperti terik matahari musim panas.

    Terkadang menyakitkan tak tertahankan,

    Terjebak tak punya tempat untuk lari.


    Takdir membuat kita berpisah terlalu cepat,

    Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal tiba.

    Bagi kami dunia telah berakhir

    Tapi itu tidak bisa menghapus nyala api kita.


    Tidak pernah satu momen pun berlalu

    Saat aku tidak memikirkanmu.

    Bagaimana waktu mengubah kamu?

    Kamu masih orang yang aku kenal?


    Saat aku melintasi semua jembatan kehidupan,

    Kamu selalu di sampingku.

    Terima kasih telah berbagi hidup aku

    Padahal bisa di memori saja.


    Saat tahun-tahun tak berujung berlalu

    Sakit hati berubah menjadi kerinduan.

    Untuk akhir hidup, aku masih mencintaimu,

    Jiwaku yang sunyi dibiarkan terbakar.


    12. Demi Cinta


    Aku duduk di taman

    apakah aku tinggal untuk anak ini

    aku sangat mencintai

    dia mengambil hatiku dariku

    sekarang dia ingin membebaskanku

    aku melihat seorang gadis di pangkuannya

    Dia mengatakan hal-hal yang tidak pernah dia katakan kepadaku

    aku berlari pulang untuk menangis di tempat tidur aku

    tidak sepatah kata pun kepada ibu diucapkan

    Ayah pulang larut malam itu

    dia melihat aku tergantung di tali

    dia mengambil pisaunya dan menebasku

    dan pada gaunmu sebuah catatan ditemukan:

    gali kuburanku, gali lebih dalam

    gali kuburan aku dari kepala sampai kaki

    dan di tempat teratas seekor burung merpati

    dan ingat ini aku mati karena cinta


    LihatTutupKomentar