-->

Puisi Romantis Status FB Buat Doi Liat

    My Poem : Berhubungan dengan pasangan penting banget untuk saling berbagi perasaan bersama. Apalagi dengan majunya teknologi memudahkan kita untuk saling berbagi dengan mudah dan cepat hampir selama 24 jam kita bisa saling berbagi. Lewat sebuah puisi cinta romantis kita ungkapkan perasaan kita pada sang kekasih hati, dan dengan puisi untuk pacar dibawah ini kita menghargai kehadiran pasangan kita dalam bentuk bait bait puisi cinta sejati untuk kekasih yang menyentuh hati :

    Puisi Romantis Status FB
    puisi romantis banget


    Puisi Romantis Status FB~ Sajak Twitter 


    1. Kamu adalah Segalanya~ Sajak Twitter 

    Pendengar yang sabar, sahabat,

    Kamu adalah gadis yang aku inginkan,

    Sampai akhir.

    Kamu adalah gadis yang membantu aku mewujudkan impian aku,

    Kamu membuat aku lebih bahagia daripada yang aku lihat.

    Aku mencintaimu kasihku

    Puisi Romantis Status FB
    puisi romantis banget

    2. Kamu adalah orangnya

    Kamu malaikat aku dan satu-satunya aku tidak ingin bernafas tanpanya,

    Ini aku katakan hari ini dan aku katakan tanpa ragu-ragu atau ragu.

    Bagimu, bukan hanya pacarku, tapi segalanya bagiku,

    Hanya dalam dirimu hatiku dibiarkan hidup dan bebas.

    Aku cinta kamu.


    3. Kecantikan Kamu...~ Sajak Twitter 

    Aku melihat keindahan dalam dirimu tidak seperti yang lain,

    Kamu dipenuhi dengan keanggunan dan kemegahan.

    Kamu memiliki mata malaikat dan kepolosan seperti burung merpati,

    Semua ini aku lihat, melalui mata aku yang dipenuhi dengan cinta.

    Aku cinta kamu.

    Puisi Romantis Status FB
    puisi romantis banget

    4. Kamu di hatiku~ Sajak Twitter 

    Kamu memikat hati aku dengan senyum kecil manis kamu,

    Tapi bahkan lebih dari itu, matamu yang mengunciku untuk sementara.

    Cintamu cukup untuk mengisi jutaan kapal,

    Kamu bayiku pasti satu-satunya yang akan aku jaga selamanya.

    Aku mencintaimu kekasihku


    Kumpulan Puisi Cinta Romantis Banget


    5. Kecantikan kamu~ Sajak Twitter 

    Kecantikanmu bersinar di langit malam,

    Ini membawa aku ke level lain dan mengangkat aku tinggi-tinggi.

    Suaramu memberitahuku bahwa kau mencintaiku membuat hatiku berdebar kencang,

    Bagi aku, itu seperti suara yang paling indah.


    Puisi Cinta Untuk Status Facebook

    Puisi Romantis Status FB
    puisi romantis banget

    6. Hari Kamu bertemu aku~ Sajak Twitter 

    Bibirmu, suaramu, matamu,

    Kelembutan kamu, kecantikan kamu, getaran dingin itu.

    Kamu membuat aku terpesona oleh keindahanmu!

    Tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi dan lagi.

    Aku cinta kamu!


    7. Tidak terlalu penting~ Sajak Twitter 

    Tidak masalah kapan dimulai,

    Tapi, aku yakin perasaan aku ke depan,

    Aku mencintaimu dan akan mencintaimu sampai akhir zaman

    Aku merasa sangat beruntung memanggilmu milikku

    Kekasihku aku sangat mencintaimu setiap hari,

    Kamu hanya hidup aku mengatakan

    Aku cinta kamu!


    8. Setiap kali aku melihat~ Sajak Twitter 

    Setiap kali aku menciummu,

    Aku bisa merasakanmu dari dalam,

    Aku pikir aku jatuh cinta dengan kamu

    Dan, kekasihku itu sangat benar

    Itu adalah cinta yang pasti kamu tahu

    Mungkin tidak benar-benar terlihat

    Tapi, ya aku lakukan

    Aku cinta kamu!

    Puisi Romantis Status FB
    puisi romantis banget

    9. Tuhan mengutus kamu~ Sajak Twitter 

    Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah membawa Kamu ke dalam hidup aku,

    Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah menjadikanmu gadis yang sempurna untuk menjadi istriku.

    Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengambil semua masalah aku dengan mengirimkan kamu,

    Tapi yang terpenting, aku ingin berterima kasih kepada Tuhan karena membuat aku lengkap dari satu menjadi dua dengan kamu!


    10. Kebahagiaan~ Sajak Twitter 

    Kebahagiaan adalah apa yang Kamu buat aku rasakan,

    Ketika Kamu berada di sekitar, hidup aku dipenuhi dengan kilau dan kilau,

    Kamu menghapus semua masalah dan rasa sakit aku,

    Kasihku, aku tidak sabar untuk melihat wajah manismu lagi!


    Baiklah sobat, itulah tadi beberapa contoh puisi cinta untuk status fb kalian, masih banyak sajak-sajak cinta sejati lainnya yang tidak kalah seru, jadi subscribe blog ini dulu ya untuk mendapatkan notifikasi update konten puisi cinta selanjutnya.


    LihatTutupKomentar