-->

Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren Tapi Absurd

    Kumpulan Puisi Romantis Singkat dibawah ini merupakan cara tuk menyampaikan pesan cinta sejati dalam bentuk kata kata puisi cinta yang romantis. Semoga puisi romantis dibawah ini bisa memberikan wawasan cinta yang lebih luas lagi dan menjadi inspirasi cinta pada pasangan kita. yuk simak puisi cinta romantis banget dari My Poem berikut ini :

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren



    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis


    1. Tidak Memiliki daya Untuk Terima Kasih


    Mataku terus akan memandang muka cantikmu

    Senyummu berkilau dengan keinginan yang tidak pernah stop

    Kamu dengan murah hati menentramkan merasa sakit aku dengan dekapan hangat kamu

    Waktu kau rasakan sakitku waktu rasakan air mataku yang menetes


    Aku akan memberi jiwaku, bila kau mintaku

    Aku akan memberi waktu aku, hari esok aku, dan hidup aku

    Aku akan berkorban untukmu, seperti kamu berkorban

    Aku tidak perduli, sepanjang kamu masih hidup


    Aku mengharap aku dapat membalas kamu, untuk semuanya hal yang Kamu beri

    untuk saat Kamu berdiri dari sisi aku saat aku benar-benar memerlukan kamu

    untuk saat aku menganiaya kamu, dan kamu dengan murah hati maafkan

    untuk saat Kamu dengan sabar berjalan dengan aku, saat aku berasa salah jalan


    wahai pacar aku berasa pengin menangis saat kamu tampil di pikiranku

    Aku berasa tidak memiliki daya, tidak memiliki daya, untuk mengucapkan terima kasih ke Cinta yang tidak berbuntut ini

    Kamu terus, pemaaf, benar-benar sabar, dan baik sekali

    Kamu ialah manusia dengan hati malaikat, dikirimkan di atas

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    2. Jalinan yang Kita Punyai!


    Tiap peristiwa yang kita habiskan bersama,

    Sudah sentuh hidup kita, jiwa kita selamanya.

    Beberapa hal yang kami bagi, beberapa hal yang sudah kami kerjakan,

    ialah beberapa hal tetap yang tidak bisa kami batalkan.


    Individu kamu, hati dan jiwa,

    jadi hidup, dengan emosi, nafsu dan kemauan.

    Sebab kamu, aku penuh cinta,

    itu seluruh salahmu, aku menyukaimu seperti ini.


    Kami tersambung, lebar dan dalam,

    tidak ada yang dapat meniadakan, jalinan ini kita punyai.

    Hati kita bersatu, tidak pernah raib,

    kamu ialah sisi dari diriku, selama-lamanya.


    Beberapa dari diriku akan sering jadi diri kamu

    dan beberapa dari diri kamu akan sering jadi diriku.

    tidak perduli apa yang berlangsung, itu tentu,

    jiwa kita ialah satu, sampai waktu itu datang..


    Aku akan menyukaimu selama-lamanya,

    lebih lebih bagus atau jelek.

    Kamu bertato di hati aku,

    tidak ada yang dapat menyobek jiwa kita.


    Kamu akan sering jadi punyaku,

    dengan cinta dan kejujuran, cuman untukmu!

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    3. kamulah Orangnya


    Kaulah... yang aku perlukan dalam hidupku

    kaulah... membuat hidupku cantik

    kaulah... yang diberi instruksi untuk hidupku

    kaulah... aku buka hatiku

    kaulah... yang paling aku kagumi

    kaulah... aku pengin menyaksikan berbahagia

    kaulah... yang pengin aku pegang dalam dekapanku

    kaulah... aku pengin menyaksikan di sampingku

    kamu ialah satu...... aku pengin menangis dengan

    kamu ialah satu...... Aku pengin ketawa bersama

    kamu ialah satu...... aku menanti untuk tiba ke dalam hidupku

    kaulah... aku pengin habiskan semua hidupku

    kamu ialah satu...... aku tidak dapat kalah

    kamu ialah satu...... aku benar-benar rindukan

    kamu ialah satu...... menyukaimu

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    4. Hatiku yang Bernafsu!


    Saat aku melihatmu,

    Cinta begitu panas, hatiku berdebar-debar kuat,

    mengucur dari arwah aku, ke pembuluh darah aku

    Sinar dari mukamu, mengucur langsung ke jiwaku.


    menyaksikan ke dalam matamu, jiwamu terbakar,

    Cintamu dapat kurasakan, jauh dalam tulangku,

    Aku pengin kamu di sini, tinggal bersamaku,

    Aku akan bersamamu, apa saja yang terjadi.


    Hatiku yang penuh nafsu, siap meledak,

    Pikirkan hari itu, hati kita bisa menjadi satu,

    Ini ibarat, kita ditakdirkan untuk...

    Hati yang penuh nafsu, memperlihatkan cerminan diri kamu,


    Semangatku dalam...

    berteriak untukmu,

    tapi cuman bila Kamu tahu,

    Begitu aku menyukaimu.

    Hatiku berdebar, disanggupi cinta,

    refleksi dari bagaimana, hati aku mengenai kamu.

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    5. Cinta Itu Seperti Lilin!


    Hidupkan lilin,

    menyaksikannya berkilau,

    saksikan itu menari,

    Sama dengan kamu dan aku,

    pikir aku,

    seperti sinar cinta,

    Aku akan dekat,

    seperti siang atau malam,


    Satu lilin berkedip,

    di luar penglihatan,

    tetapi di hatimu,

    itu masih berpijar jelas,

    jangan pikir duka cita,

    tetapi aku,

    pikir keceriaan,

    Cuman aku dan kamu.


    Aku belum pergi,

    Aku tidak pergi,

    Aku di sini untuk tinggal

    Denganmu pacarku,

    sinar di hatiku

    akan berkilau dan tumbuh,


    Lihat lampu kami waktu mereka betul-betul berkilau seperti cinta,

    di hati kita, kita akan tahu.

    Itu tidak pernah aku meninggalkan,

    bahkan juga waktu hatiku membiru


    Aku duduk di sini, bersamamu di hatiku,

    menanti satu hari, untuk kamu dan aku!

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    6. Selama-lamanya 


    Aku pengin menggenggam tanganmu selama-lamanya,

    dan rasakan detak jantungmu di telapak tanganku,

    saat kalimat sudah kehilangan seluruh berarti,

    bibirmu menulis musik untuk lagu tiada kata kita.

    Aku pengin tiduran di dekapanmu selama-lamanya,

    waktu matahari menghilang jadi abu-abu,

    abu-abu paling indah yang pernah kita saksikan,

    langit karunia terindah.

    Aku pengin rasakan nafasmu di leherku,

    dan dapatkan malaikat dari tempat aku bernafas,

    Aku pengin mati dalam dekapanmu sampai selama-lamanya,

    dan kita terus akan hidup di surga, K aku dan amu.

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    7. Bila Aku Cuman Bebas


    Makin aku jatuh hati kepadamu

    Makin aku membatu

    Sama seperti yang aku tahu dan Kamu tahu

    Kami berdua membuat opsi yang keliru


    Kita semestinya tidak sama-sama menyukai

    Hentikan sesaat dari awalnya

    Cinta kita ialah cinta terlarang

    Tentu saja masalah akan tampil


    Bila aku cuman bebas pilih

    Tidak ada batas dan pagar untuk dirawat

    Bagaimana burung-burung itu bebas

    Untuk pilih pohon rumah


    Tentu saja, aku akan pilih kamu

    Untuk bersamaku tiap detik

    Sama seperti yang aku tahu, aku menyukaimu

    saat sebelum aku berjumpa denganmu


    Kata yang akan aku katakan untuk Kamu sendiri

    Cuman kamu, aku bersumpah

    Aku lebih senang masih mati rasa dibanding

    Untuk menyukai bukan kamu dan seorang.

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    8. Menyukaimu!


    Apa aku benar-benar menyukaimu

    Saksikan mataku.

    Sinar yang kau saksikan ialah sinar jiwaku

    Lihat senyumanku?


    Begitu spontan dan betulnya!

    Mukaku di hadapanmu,

    Bibirku membelai senyumanmu.

    Tidak dapatkah kamu dengar dengungan badanku?


    Ini menyikapi dekapan kamu!

    Jantungku lagi berdebar-debar kencang.

    Pikiranku lagi bertanya-tanya.

    Jiwaku lagi rindukanmu.


    Waktu Kamu sentuh aku, aku gemetaran.

    Kamu merengkuh aku, aku menghela nafas.

    Kamu mencium aku, aku menetes.

    Kamu menanyakan ke aku, aku menyukaimu!

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    9. Yang Aku Sayangi


    Cintaku, aku melihatmu waktu kamu tiduran, kesunyian badanmu

    waktu dia tertidur pulas.

    Dan aku menyaksikan dan bertanya apa ia pikirkan aku, atau apa ia alami mimpi cantik.


    Atau ia menjelaskan yang lebih aku sayangi, cintaku kepadamu

    murni dan polos daripada burung merpati putih yang cantik.


    Waktu aku lagi melihat, aku menyaksikan kerlipan mata kamu, aku menyaksikan Kamu bergerak dan Kamu menghela napas dalam-dalam.


    Selanjutnya waktu aku tahu Kamu sedang tidur pulas.

    Tidak ada pergerakan, tidak ada suara, tidak ada kedipan, tidak ada desahan.

    Dan aku melihatmu dan berbicara aku menyukaimu dan selamat malam

    Puisi Cinta Paling indah Dan Romantis Keren

    10. Aku Menyukaimu


    Menyukaimu lebih dari kalimat yang dapat disampaikan

    Aku pengin menciummu, bila boleh.

    Aku jatuh hati, kamu nampak baik saja

    Begitu aku mengharap Kamu menjadi punya aku dan aku mengharap bisa menyaksikan Kamu kembali satu saat.

    Oh, tolong jangan pergi sebab aku pikirkanmu tiap siang dan malam.


    Kamu membuat aku berasa benar-benar hidup, aku akan mengemudi seribu mil untuk menyaksikan kamu.

    Aku inginkanmu waktu aku berkembang di matamu seperti bintang yang berkilau demikian terang.

    Ada bersamamu benar-benar membahagiakan, kamu membuatku tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa.

    Baby, mari bersenang-senang!

    Aku akan menciummu sampai bibir kita membiru.

    LihatTutupKomentar