-->

Puisi PDKT Singkat Penuh Makna Menyentuh Hati

    My Poem : Seringkali tidak cukup menyampaikan sepatah atau dua patah kata untuk mengutarakan hati. Pilihan lain, hati dapat diutarakan lewat metafora-metafora dari puisi. Kecuali lebih menantang dan misteri, seorang akan ketarik sebab ini bukan hal biasa.

    Ada beberapa kalimat romantis dalam puisi yang berarti berlagakm. Dimulai dari kalimat yang pas untuk pasangan, atau berbentuk rayuan yang dapat membuat calon pasangan meleleh. Berikut, kelompok kalimat romantis dari puisi populer yang dapat menginspirasimu dan membuat gebetan-mu lebih bape


    Puisi PDKT Singkat
    puisi singkat


    Puisi PDKT Singkat ~ Sajak Twitter


    1. Aku tahu bahwa kita memang ditakdirkan


    Aku tahu bahwa kami memang dimaksudkan

    Untuk ditakdirkan bersama dalam hidup

    Saat-saat yang aku habiskan dengan kamu

    Beri aku hiburan yang berbeda

    Aku ingin tetap di pelukanmu

    Aku ingin berbicara dengan Kamu selama berjam-jam

    Aku ingin kamu memahami hidup,

    Aku ingin Kamu bergaul dengan baik

    Cintaku tidak ada orang sepertimu

    Kaulah yang membuatku tersipu

    Kamu adalah orang yang memberi aku hak

    Aku mencintaimu, itulah yang ingin aku katakan

    Kamu adalah cintaku dan kamu adalah caraku!


    Kumpulan Puisi Cinta Sejati


    2. Aku mencintaimu Sayangku


    Setiap kali aku menutup mata, Kamu adalah wajah yang aku lihat,

    Setiap kali aku menarik napas, itu untukmu Sayangku, aku bernapas.

    Setiap kali aku melihat sekeliling mata aku mencari kamu,

    Aku ingin menjalani hidupku, cintaku hanya denganmu!

    Aku sangat mencintaimu.


    3. Aku Mencintaimu ~ Sajak Twitter

    Puisi PDKT Singkat
    puisi singkat

    Hatiku menyanyikan lagu mu setiap hari,

    Semakin aku melihatmu setiap hari,

    Semakin aku mencintaimu dan menginginkanmu,

    Semakin cintaku semakin nyata,

    Semakin aku memujamu,

    Semakin dalam hati aku mencintaimu


    4. Aku lupa sakitnya ~ Sajak Twitter


    Aku melupakan rasa sakit karena kehadiranmu dalam hidup

    Kamu telah mengajari aku bagaimana hidup dengan cinta

    Cara Kamu merawat aku, cintaku

    Cara Kamu berada di sana untuk aku

    Terasa seperti aku dalam semacam kebahagiaan

    Tutup cintamu selamanya dengan ciuman

    aku sangat mencintaimu


    5. Tidak mengungkapkan

    Puisi PDKT Singkat
    puisi singkat

    Aku banyak yang tidak mengungkapkannya setiap hari

    Aku mungkin tidak memberi tahu Kamu secara langsung

    Kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum

    Kamu membuat aku bahagia selama ini

    Kamu adalah alasan mengapa aku adalah aku

    Di mana-mana hal-hal untuk dilihat

    Persis seperti ikan di dalam air

    Persis seperti burung di langit

    Kamu membuat aku merasa sangat baik

    Kamu membuat aku merasa setinggi itu

    Aku ingin tetap dalam cintamu selamanya

    Aku ingin menjadi milikmu selamanya .. Aku mencintaimu!


    Kumpulan Puisi Cinta Indah


    6. Aku akan selalu


    Aku mencintaimu sekarang dan aku mencintaimu saat itu

    Aku akan mencintaimu selamanya

    Ini sangat ajaib dan murni

    Tidak ada kepura-puraan

    Cintaku padamu telah tumbuh seiring waktu

    Sayang, rasanya sangat baik bahwa kamu adalah milikku

    Mencintaimu selamanya cintaku!

    Sampai akhir waktu!


    7. Aku berharap bisa berdansa dengan kamu


    Aku berharap kita bisa menari di tengah hujan

    Aku berharap bisa meringankan rasa sakit

    Aku berharap bisa membuat Kamu tersenyum

    Aku berharap itu untuk sementara waktu

    Aku berharap kita tetap bahagia dengan cara ini

    Dan cinta kita akan melewati ujian waktu

    Dalam hidup dan apa yang mungkin terjadi

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi PDKT Singkat
    puisi singkat

    8. Jika aku adalah kunci dalam hidup


    Jika aku adalah gemboknya maka kamu memiliki kunci untuk hatiku

    Kamu memiliki pengaruh sejak awal

    Perusahaan Kamu membuat aku tersenyum

    Untuk semua cara dan selama ini

    Hati semakin merindukanmu

    Hanya kamu yang aku pedulikan

    Hanya untukmu yang memuja

    Cintaku, aku akan mencintaimu sampai akhir zaman!

    Karena kamu semua milikku!


    Kumpulan Puisi LDR Menyentuh Hati


    9. Cinta Sejati Tak Terbatas


    Ketenangan dalam suaramu,

    Manisnya sentuhanmu,

    Ekspresi hangat matamu,

    Membuat suhu tubuhku naik,

    Aku sangat mencintaimu dan akan selalu begitu,

    Cintaku padamu tidak terbatas dan benar,

    Aku cinta kamu!


    10. Itu menjadi penting


    Seseorang menjadi sangat penting

    Bahwa Kamu tidak bisa hidup tanpa orang itu

    Kamu menginginkan orang itu dalam hidup kamu

    Kamu ingin orang itu tinggal bersama kamu

    Tanpa orang itu Kamu merasa sangat sedih

    Itulah keajaiban cinta murni untukmu

    Kamu tahu bahwa orang itu ada untuk kamu!


    Puisi Pendek Tentang PDKT

    Puisi Pendek Tentang PDKT
    puisi pdkt


    1. Tidak masalah


    Tidak peduli siapa kamu

    Tidak peduli dari mana asalnya

    Yang penting adalah cintamu

    Menjadi milikku selalu

    Cintamu seperti hal yang sakral

    Yang bersinar dalam hidupku seperti bling!

    Senang melihatmu di samping

    Kamu adalah cinta dalam hidup aku

    Aku cinta kamu!


    2. Terasa Sangat Indah Berada di Cinta


    Terasa sangat indah untuk jatuh cinta,

    Kamu kekasihku tidak kurang dari berkah dari atas.

    Kamu meringankan, bukan hanya hari aku, tapi seluruh hidup aku,

    Kamu memberi aku kekuatan ketika aku merasa lemah dengan senyum indah kamu.


    3. Itu adalah perasaan yang benar

    Puisi Pendek Tentang PDKT
    puisi pdkt

    Cinta adalah perasaan yang mencerminkan dirimu

    Kamu menyerah pada hal ini setiap hari

    Kamu ingin melakukan sesuatu untuk seseorang

    Kamu ingin kehilangan suara kamu

    Tapi jika ini cinta, rasanya sangat menyenangkan

    Itu membuatmu lebih bijak

    Aku pasti jatuh cinta

    Aku tahu ini cinta!


    4. Itu seperti keajaiban dalam hidup


    Cintamu seperti keajaiban

    Itu memberi efek pada hatiku

    Cintamu telah memberiku alasan

    Sejak awal

    Alasan untuk membuatku tersenyum sepanjang waktu

    Alasan yang cukup untuk mengubah aku

    Cintamu adalah bagian dari hidupku

    Itu hal yang cukup membantuku!

    Aku sangat mencintaimu!


    5. Cintaku padamu begitu nyata

    Puisi Pendek Tentang PDKT
    puisi pdkt

    Cintaku padamu semakin meningkat seiring waktu

    Senang rasanya memanggilmu milikku

    Hari-hari yang aku habiskan dengan kamu

    Di perusahaan Kamu yang penuh kasih terasa begitu baru

    Cintamu telah membawaku selama ini

    Dan aku ingin menyatakan cintaku hanya untukmu

    Cintaku aku sangat mencintaimu!


    6. Itu membuatku jadi liar


    Cintamu membuatku menjadi liar

    Semua kenangan yang telah kami susun

    Selama bertahun-tahun telah berkembang untuk kamu

    Apakah Kamu punya petunjuk

    Bahwa aku tidak bisa tinggal sebentar tanpamu

    Karena cintaku padamu begitu nyata

    Hanya ingin memberitahumu

    Bahwa Sayangku, aku benar-benar mencintaimu!


    7. Jika aku adalah kunci dalam hidup

    Puisi Pendek Tentang PDKT
    puisi pdkt

    Jika aku adalah gemboknya maka kamu memiliki kunci untuk hatiku

    Kamu memiliki pengaruh sejak awal

    Perusahaan Kamu membuat aku tersenyum

    Untuk semua cara dan selama ini

    Hati semakin merindukanmu

    Hanya kamu yang aku pedulikan

    Hanya untukmu yang memuja

    Cintaku, aku akan mencintaimu sampai akhir zaman!

    Karena kamu semua milikku!


    8. Semakin Lama


    Semakin aku mengenal kamu

    Semakin hatiku merindukanmu

    Untuk sentuhan indahmu

    Untuk banyak cara dan semacamnya

    Untuk senyum yang bersinar itu

    Kamu membuat hari aku menyenangkan

    Untuk hati yang indah yang berdetak

    Tentunya itu hanya untukmu

    Cintaku aku sangat mencintaimu!


    LihatTutupKomentar