-->

8 Puisi Cinta Pacar Orang Romantis Terbaru

    Puisi Cinta Pacar Orang - Banyak teknik dalam menyenangi seorang. Antara lainnya dengan tuliskan suatuuntuk jelaskan emosi hati kita pada pasangan, tidak hanya itu membaca uga bisa menambahkan ide untuk kita dalam menyukai pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair cantik puisi cinta yang barangkali dapat memvisualisasikan hatinya yang tengah sayang pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita tonton himpunan puisi cinta di bawah ini :



    Puisi Cinta Pacar Orang


    Puisi Cinta Pacar Orang 


    1. Cinta Adalah Saat ...


    Cinta adalah saat Kamu menunggu

    untuk semua yang terasa begitu lama

    Bahkan saat dia menggendong yang lain

    Kamu masih tahu bahwa Kamu termasuk


    Cinta adalah saat Kamu bertahan

    ketika dia tidak di sisimu

    Kamu mencintainya dan melihat dia untuknya

    meskipun dia berbohong.


    Cinta adalah saat Kamu sendiri

    sambil mengutarakan pikiran Kamu kepadanya

    Dan ketika Kamu berpisah Kamu masih tahu

    dia akan kembali lagi


    Cinta adalah saat Kamu lebih dekat

    kepada keluarga dan teman

    Saat dia membuatmu lebih kuat

    dan memberimu obat untuk sembuh


    Cinta adalah saat Kamu memberinya ruang

    dan beri dia ruang untuk bernapas

    Ketika dia melihatmu tahu

    bahwa kaulah yang percaya


    Cinta adalah saat Kamu sangat berarti

    dan berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya melihat

    Ketika Kamu mengambil rasa sakit karena direndahkan

    dan kamu masih bahagia


    Cinta adalah saat dia kembali padamu

    menyadari dia salah

    Saat dia memelukmu dan memberitahumu

    bahwa Kamu adalah tempatnya


    Puisi Cinta Pacar Orang


    2. Apakah Cinta itu?


    Apa itu cinta yang begitu aku ingin tahu.

    Apakah itu sesuatu yang muncul entah dari mana?

    Atau itu diberikan melalui keberuntungan kita,

    Atau di sekitar sudut atau di sana?


    Bagaimana itu diberikan saat Kamu membutuhkannya?

    Apakah Kamu membutuhkan mantra gelap untuk dikutuk?

    Apakah itu seimbang dalam suatu sudut atau tikungan tinggi dan rendah?

    Mungkin Kamu harus dipilih dulu?


    Mengapa itu ada untuk melengkapi hidup kita?

    Apakah itu sesuatu yang mengingatkan kita?

    Apakah kita membutuhkannya untuk membantu kita bertahan?

    Apakah cinta dibutuhkan, itu harus?


    Di manakah cinta saat aku perlu menemukannya?

    Apakah itu ada dalam pikiran kita atau di hati kita?

    Atau terletak di bagian kecil?

    Atau hanya di suatu tempat dan menghubungkan beberapa bagian?


    Kapan kita membutuhkannya pada jam berapa?

    Apakah itu datang secara otomatis?

    Apakah penting dalam jenis yang hebat?

    Atau dimulai saat diinginkan oleh seseorang, begitu bersemangat?


    Siapakah cinta kita bagaimana mungkin itu benar?

    Apakah itu baru dimulai dalam sekejap?

    Apakah itu sebagian dari petunjuk?

    Tapi aku akan tahu itu berakhir tanpa putus asa ..


    3. Sekali Cinta Yang Berharga


    Bintang bersinar terang

    Pikiranku menyimpan banyak kenangan

    Saat aku mengenang malam ini.


    Sore musim panas itu

    Saat kita berdua bertemu

    Daya tarik instan

    Itu tidak akan pernah aku lupakan.


    Saat kami semua menikmati malam itu

    Dan saat aku mengenalmu

    Kamu adalah pria yang penuh gairah

    Hati yang indah juga.


    Sesaat kami berbagi

    Romansa untuk diceritakan

    Betapa aku benar-benar mencintaimu

    Sepenuhnya untuk jiwaku.


    Kamu mengembalikan kepercayaan aku

    Rasa hormat yang hilang

    Apa yang akan aku lakukan untuk kamu

    Tidak peduli berapa biayanya.


    Kamu benar-benar berkah

    Itu memegang kunci hatiku

    Aku benar-benar memujamu

    Aku lakukan dari awal.


    Jika aku hanya bisa menghidupkan kembali hidup aku

    Kamu benar-benar akan menjadi impian aku

    Karena hatimu yang penuh kasih

    Begitu sempurna sehingga Kamu membuat segalanya tampak.


    Hari ini aku masih memikirkanmu

    Dan bagaimana dulu

    Kalau saja aku bertemu denganmu lebih cepat

    Hormat aku ... Aku akan benar-benar menjadi.


    Tapi hidup terus berlanjut

    Kamu akan selalu tinggal jauh di dalam hati aku

    Jika saja kamu tahu

    Betapa aku berdoa cinta kita tidak akan pernah berpisah.


    Puisi Cinta Pacar Orang


    4. Untukmu ..


    Perasaanku untukmu

    Aku merasa itu sangat benar


    Sebelum Kamu datang

    Hidup aku sepertinya salah


    Tapi kamu datang dan mengeringkan air mataku

    Kamu menyingkirkan setiap fret dan setiap ketakutan


    Kamu menerobos kegelapan aku dan menyinari cahaya

    Seperti matahari, Kamu memenuhi aku dengan kegembiraan yang hangat


    Kamu sepertinya menghapus masa lalu aku

    Dan aku bersumpah cinta kita akan bertahan selamanya


    Tapi hari ini Kamu memberi tahu aku apa yang aku takuti

    Kamu mengatakan kepada aku bahwa akhir kita sudah dekat


    Kamu bilang sakitnya terlalu hebat

    Dan jika aku mengatakan sesuatu, itu sudah terlambat


    Kamu bilang kamu akan merindukan sentuhan lembutku

    Tetapi Kamu tidak ingin berbicara lagi karena rasa sakitnya terlalu banyak


    Kamu bilang Kamu tidak tepat untuk aku

    Kamu ingin aku melebarkan akup aku dan bebas


    Kamu berkata, "Aku ingin Kamu mendapatkan yang terbaik, tidakkah Kamu bisa melihatnya?

    Aku tidak ingin membiarkanmu pergi, tapi begitulah seharusnya.


    Kamu adalah semua yang aku inginkan.

    Bagi kamu, masalah aku yang aku hadapi.


    Tolong lupakan apa yang kita punya

    Dan, tolong jangan sedih.


    Tolong jangan menangis.

    Tolong, tolong, coba saja.


    Aku cinta kamu

    Dan aku tahu kamu juga mencintaiku. "


    Kamu berbalik dan perlahan pergi

    Rasa sakitnya begitu hebat sehingga "Aku mencintaimu" tidak bisa kuucapkan


    Berulang kali di kepalaku

    Itu mengulangi semua hal yang Kamu katakan


    Aku kemudian ingat bahwa Kamu menyuruh aku untuk melupakan Kamu dan cinta kami

    Tapi bagaimana aku bisa melupakan sesuatu yang aku tahu dikirim dari atas


    Aku tahu bahwa Kamu ingin aku melanjutkan

    Dan bahwa Kamu ingin aku tetap kuat


    Dan untukmu aku akan melakukannya,

    Tinggalkan saja hidupku di tempatnya


    Dan kemudian mulai yang baru

    Dan untuk bersinar dan mengisi diriku dengan kegembiraan itu aku akan menemukan matahari baru


    Aku akan menemukan seseorang yang Kamu inginkan untuk aku

    Seseorang yang sempurna sepertimu, paham?


    5. Aku suka caramu mencintaiku


    Kami mungkin tidak bisa bertemu satu sama lain

    banyak,

    dan itu mungkin sulit.

    Tapi aku mencoba yang terbaik untuk kita berdua,

    karena kita tidak bisa berpisah.


    Jika kita bisa melewati tahun ini,

    dan biarkan masa-masa sulit berlalu.

    Aku tahu cinta kita itu benar,

    dan itu benar-benar dimaksudkan untuk bertahan.


    Ketika aku melihat matamu,

    dan lihat itu lembut, manis, bersinar.

    Aku harus berhenti dan berterima kasih kepada Tuhan,

    bahwa dia mengirimmu untuk menjadi milikku.


    Aku suka cara Kamu melihat aku,

    seolah-olah aku satu-satunya yang bisa kau lihat.

    Dan aku suka cara Kamu memeluk aku

    lenganmu,

    suka itu hanya untukku.


    Ini cara tatapanmu,

    yang memungkinkan Kamu tidak perlu berbicara.

    Dan ciuman bibirmu,

    yang membuat lututku terasa lemas.


    Dan caramu meninggalkanku

    terdiam,

    dengan kata-kata yang Kamu ucapkan.

    Dan kelembutan yang kau sentuh,

    yang ingin aku rasakan setiap hari.


    Baby can't you see, Bayi tidak bisa Kamu lihat,

    hidup aku tidak akan berarti tanpa

    kamu.

    Dan aku selalu berharap dan berdoa,

    bahwa Kamu merasakan hal yang sama seperti aku.


    Cinta yang kamu berikan,

    dan perasaan yang Kamu tunjukkan.

    Beri tahu aku bahwa aku membutuhkan kamu,

    dan aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi.


    Jadi terima kasih telah datang ke dalam hidupku,

    dan mencintaiku seperti yang kau lakukan.

    Untuk memenuhi mimpiku,

    dan membuat harapanku menjadi kenyataan ..


    Puisi Cinta Pacar Orang


    6. Dengan kamu


    Bagaimana perasaanku saat bersamamu?

    Segar seperti Pagi, dan semanis embunnya

    Apakah kamu ingat saat kita berciuman?

    Itu adalah momen dalam waktu, dipenuhi dengan kebahagiaan


    Cintaku padamu semurni Aphroditi

    Tapi nafsu aku datang seperti singa yang perkasa


    Bagaimana perasaanku saat bersamamu?

    Ini seperti gelombang pasang, dan gelombang yang terjadi kemudian


    Jika aku bisa mendapatkan untukmu bintang-bintang di langit

    Aku mungkin gagal, tapi aku akan mencoba selamanya


    Jangan pernah besok dan selalu hari ini

    Cinta hanyalah paduan suara dalam serenade romantice Life


    Itu seindah mawar merah yang lembut

    Sedekat kabut, artinya memaksakan

    Sesuatu yang tidak dimaksudkan untuk dipaksakan

    Racun di pembuluh darahku yang mengalir dengan lancar


    Sampai aku terbaring sakit di tempat tidur

    Dengan mimpi-mimpi ini semua dewa asmara dipimpin

    Cinta memberiku akup jadi aku harus terbang

    Sayap yang terbuat dari kata-kata lembut dibelai oleh desahan


    Bulan tergantung oleh bisikan keperakan

    Tapi hatiku tergantung lebih berbahaya

    Dengan janji yang dirangkai rendah


    Jadi inilah yang aku rasakan dengan kamu

    Jejak dalam waktu yang tidak pernah ada

    Tapi dikenang selamanya


    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang


    *Itulah barusan bervariasi pemikiran yang dapat kita buatlah buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan janganlah lupa sharing ke pasangan kalian serta subscribe situs Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar