-->

68 Puisi Cinta Romantis Keren Guys!

     68 Puisi Cinta Romantis : Merupakan kumpulan puisi romantis yang akan terus terupdate sesuai dengan situasi hati sang penulis, berikut ini contoh puisi cinta nya ya guys :

    Puisi Cinta Romantis

    68 Puisi Cinta Romantis


    1. Kebangkitan Mimpi


    Izinkan saya untuk menceritakan sebuah cerita

    Tentang suatu malam yang kuingat begitu jelas.

    Mimpi imajiner yang hidup,

    Tapi satu yang masih kusayangi.


    Pikiranku kacau balau

    Jantungku berdegup kencang di dadaku

    Mempraktikkan apa yang akan saya katakan

    Saat aku melihatmu akhirnya.


    Waktu itu datang terlalu cepat

    Saat saya menaiki tanjakan ke atas

    Sementara saya melihat orang-orang masuk

    Dan gemetar seperti anak anjing yang baru lahir.


    Saya berdiri bersandar di dinding

    Dan menatap tanganku yang gemetar

    Kemudian sesuatu menarik perhatian saya

    Pengakuan seorang pria lajang.


    Senyumannya padaku lembut

    Kasih sayang terpancar dari matanya

    Dan salamku yang fasih

    Lenyap seketika itu juga


    Lidah terikat, saya tidak bisa berbicara

    Yang bisa saya lakukan hanyalah menatap

    Ke samudra biru tak berujung

    Hanya kamu dan aku yang ada di sana.


    Waktu berhenti sejenak

    Saat Anda membawa saya ke pelukan Anda

    Dan aku mencurahkan hatiku padamu

    Saat Anda memeluk saya, aman dan hangat.


    Itu semua terjadi dalam sekejap

    Tapi saya tahu apa yang akan saya katakan

    Jika saya bisa melakukannya lagi

    Dan jangan terlalu takut.


    Saya akan memberi tahu Anda caranya pada saat itu

    Anda mengubah semua yang saya rasakan

    Dan bagaimana pada malam hari aku berbaring sebelum tidur

    Mengetahui sesuatu yang benar dan nyata.


    Jika kubilang aku meraih bantal

    Dan berpura-pura bahwa itu adalah Anda

    Bagaimana reaksi Anda mengetahui hal itu

    Sebelum aku tidur, aku sudah memimpikanmu.


    Mimpi dalam mimpi

    Pasti hanya bohong

    Karena setiap hari saya berbicara dengan Anda

    Saya merasakan mimpi itu di dalam.


    Gambarnya jelas

    Gambarnya sangat jelas

    Mengingat wajah Anda

    Saat kamu begitu dekat.


    Saya akan terbangun dalam mimpi

    Dan menatapmu di sisiku

    Hanya untuk mendengarkan napas Anda

    Dan tahu aku tidak bisa bersembunyi.


    Tidak ada lagi rahasia yang saya miliki

    Saat saya berbaring di sana di samping Anda

    Raba jariku dengan rambut sutra

    Dan menyaksikan fajar baru.


    Aku membungkuk dan mencium pipimu

    Dan berbisik di telingamu

    Bahwa Anda menghancurkan dinding pelindung saya

    Yang aku simpan begitu dekat.


    Hal-hal ini tidak pernah saya ceritakan

    Waktu sepertinya tidak tepat

    Saya menemukan rumah di dalam hati Anda

    Seperti yang kurasakan malam itu.


    Awan mimpi menghilang

    Bersama dengan cangkang pelindung itu

    Dan aku hanya memiliki kamu untuk dipegang

    Sekarang mengetahui bahwa saya telah jatuh


    Saya tidak menemukan mimpinya tetapi kenyataan

    Pada hari Anda membuka hati saya

    Dan semua emosiku tercurah

    Saat aku terbangun dengan kaget.


    Saya menemukan Anda melayang di atas saya

    Menciumku saat bangun

    Sejak saat itu cintaku adalah milikmu

    Sampai hari kematian saya.

    Puisi Cinta Romantis

    2. Cinta yang jauh


    Jangan biarkan jarak di antara kita

    Pisahkan cinta kita

    Dengarkan baik-baik dan Anda akan mendengar

    Detak jantungku


    Tidak ada jarak, yang akan terus ada

    Hatiku dari mencintaimu

    Tidak ada lagi air mata untuk menangis

    Untuk cinta yang begitu nyata


    Aku akan segera ke sana bersamamu

    Untuk mencintaimu setiap hari

    Dan kemudian hatiku akan menyanyikan lagu

    Dan Anda akan mendengarnya berkata


    Saya akhirnya menemukan satu cinta sejati saya

    Sebenar mungkin

    Dan sekarang Anda semua yang saya pikirkan

    Selamanya tinggal bersamaku


    3. Bertemu Cinta Hidupku


    Semuanya terjadi dengan terburu-buru.

    Dan pada saat itu saya tidak dapat memikirkan banyak hal.

    Pikiranku sedang dipertanyakan.

    Hati saya dipertanyakan.


    Apakah semua ini hanya mimpi?

    Saya jatuh cinta begitu cepat

    Dengan pria yang bahkan tidak kukenal.

    Tapi aku tahu bahwa cinta yang kumiliki untukmu ini akan segera tumbuh.


    Saya sangat jatuh cinta dan begitu terhanyut pada saat itu

    Tiba-tiba tiga kata yang kuat itu keluar dari mulut saya, "I LOVE YOU!"


    Ada keheningan total.

    Anda sepertinya menjadi kurang berpikiran.

    Saya kira Anda pikir saya sedang bermain.

    Tapi saya sebenarnya hanya berdoa.


    Berharap Anda akan merasakan hal yang sama.

    Dan tidak berpikir bahwa ini adalah permainan.

    Akhirnya keheningan itu pun pecah saat kamu berkata, "I LOVE YOU TOO!"

    Aku sangat senang karena yang terpikir olehku hanyalah bersamamu.


    Kami memiliki banyak kesamaan.

    Tapi semua yang terlintas di benak saya adalah bahwa pertemuan Anda tidak akan pernah datang.

    Kami tinggal terpisah ratusan mil.

    Jadi itu baru saja menghancurkan hatiku.


    Sekarang sudah sembilan bulan, jadi sepuluh.

    Keduanya berharap cinta ini tidak akan pernah berakhir.

    Puisi Cinta Romantis

    4. Mimpi yang Aku Rasakan


    Untuk mulai mengungkapkan perasaan saya tidak akan ada habisnya

    Sulit menemukan kata-kata yang mengungkapkan cintaku padamu

    Karena aku selalu berpikir akan sulit menemukanmu

    Untuk menemukan "kamu" yang akan mengajariku arti cinta

    Untuk Menemukan "Anda" yang akan mengajari saya Perasaan:

    mencintai seseorang dan memegang tangan mereka tanpa melepaskannya

    Menatap mata mereka tanpa ragu mereka mencintaimu

    Menyadari mereka adalah hidup Anda dan bersama Anda mereka akan tumbuh

    Meninggalkan mereka dengan senyuman dan membiarkan tangan Anda terlepas begitu lambat

    Berjalan dan berpikir betapa sulitnya menghapus gambar mereka yang Anda gambar

    Dalam pikiran dan hatimu

    Mengetahui bahwa tidak ada angin yang akan menghapusnya dengan hembusannya

    Dan di dalam hatimu mereka diselamatkan

    Nama mereka di hatimu begitu berat

    Jadi akan sulit untuk melupakan mereka bahkan untuk sesaat

    Yaitu :

    Mimpimu

    Harapan Anda

    Cintamu

    Hidup Anda .....

    Jangan biarkan mereka pergi

    Jadi dengarkan saran saya ketika saya mengatakan:

    Di malam hari

    Jaga hatimu tetap terikat pada hatiku

    Biarkan mereka berbicara meskipun matahari bersinar

    Jangan biarkan mereka melepaskan karena cinta itu buta

    Berteriaklah padaku "I Love You" untuk menjadi milikku selamanya.

    Puisi Cinta Romantis

    5. Terpisah Sejauh Ini


    Aku mencintaimu sepenuh hati,

    Aku berharap kita tidak berjauhan,

    Memikirkanmu membuatku tersenyum,

    Dan ingin berkendara sejauh itu,

    Jadi aku bisa memelukmu,

    Dan katakan betapa aku mencintaimu,

    Aku mencintaimu sepenuh hati,

    Aku berharap kita tidak berjauhan.


    6. Apakah Anda percaya pada sihir?


    Percayalah pada sihir,

    tipe yang tidak pernah pergi?

    Apakah kamu percaya cinta,

    jenis yang tumbuh selamanya?


    Saat pertama kali bertemu denganmu,

    saya belajar untuk percaya.

    Semua yang Anda tawarkan,

    saya ingin menerima.


    Saya pikir kita naik,

    kami berbicara setiap hari.

    Sekarang katakan itu padaku

    perasaanmu telah hilang.


    Apakah itu Anda yang sebenarnya,

    yang saya harus tahu?

    Atau hanya karena kamu

    menolak untuk membiarkan dirimu pergi?


    Anda membuat saya berpikir begitu

    jujur dan menjadi benar.

    Sekarang saya tahu seluruh kebenaran

    Saya tidak yakin apa yang harus saya lakukan.


    Aku duduk di sini memikirkan

    waktu kita berbagi.

    Bagaimana saya bisa seperti itu

    bodoh dan percaya kamu peduli?


    Itu bukan luka baru, hanya luka

    pembukaan kembali potongan lama.

    Ketika Anda mengatakan kepada saya bahwa saya tidak baik

    cukup, itu memukul saya di usus.


    Saya dulu percaya pada sihir,

    tipe yang tidak pernah hilang.

    Saya dulu percaya pada cinta,

    jenis yang tumbuh selamanya.


    7. Keinginan


    Saat saya duduk di sini melihat komputer ini saat saya mengetik, saya memikirkan Anda dan rasanya benar.


    Aku memejamkan mata sejenak dan memimpikanmu dan berharap kamu ada di sini menginginkan tubuhmu, wajahmu dan bibirmu begitu dekat.


    Saat saya duduk di sini dengan mata tertutup, saya berharap bisa melihat senyum Anda membelai wajah Anda hanya untuk sementara.


    Saya berharap dapat memegang tangan Anda dan menunjukkan kepada Anda betapa saya benar-benar peduli

    dan tersesat di matamu yang biru dan hanya menatap.


    Saya berharap bisa merasakan bibir Anda di bibir saya hanya jika hanya sekali itu akan bertahan seumur hidup.


    Saya berharap bahwa saya dapat merasakan tubuh Anda di dekat saya, kegembiraan dari semua kemungkinan yang dapat terungkap.


    Kuharap aku bisa merasakan bibirmu begitu lembut dan lembut menempel di bibirku tapi yang kurasakan hanyalah udara kau tidak di sini

    Sekali lagi di sini saya duduk dengan mata tertutup ingin Anda dekat.


    Penyiksaan dan penderitaan secara diam-diam pasti akan menyusul segera setelah saya duduk di kursi di ruangan yang sunyi ini sambil berharap pada bintang

    Anda tidak di sini Anda terlalu jauh


    Terlalu jauh dari lengan ini selama itu untuk menahanmu ...

    Terlalu jauh dari bibir ini untuk menciummu ...

    Terlalu jauh dari tubuh ini yang ingin kamu dekat ...

    Terlalu jauh untuk mendengarku menangis ...

    Terlalu jauh untuk menghiburku ...


    Jadi dalam keheningan saya duduk menunggu Anda untuk online untuk berada sedekat mungkin dengan Anda


    Dan sampai saat itu saya duduk dan hanya berharap, berharap, berharap.


    8. Cinta Cyber


    Aku membayangkan bibirmu di bibirku dan

    Ini membuat saya terengah-engah,

    Tapi kami menjalani kehidupan yang berbeda

    Jadi tidak akan pernah seperti itu.


    Saya membayangkan dipeluk dalam pelukan Anda, Dan untuk dilihat dalam mimpi Anda.

    Aku tahu ini semua hanya fantasi, Gila sepertinya ...


    Hanya untuk mengetahui bahwa Anda adalah hadiah dari atas,

    Bayangkan saja seperti apa jika kita jatuh cinta ...


    9. Patah hati


    Aku menahan air mataku

    Saya mencoba untuk tidak menangis

    Saya memakai senyum palsu

    Saat di dalam aku ingin mati

    Tertawaku kedengarannya hampa

    Mataku dingin dan lelah

    Saya melihat Anda memeluknya erat

    Sementara hatiku terkoyak

    Setiap kali Anda mencium bibirnya

    Duniaku hancur berantakan

    Setiap malam saya menangis sampai tidur

    Dan memperbaiki hatiku yang hancur

    Saya sudah berusaha untuk tetap berharap

    Saya berkata "Saya punya kesempatan"

    Tapi setiap hari yang bisa saya lakukan

    Apakah mencoba mencuri pandangan

    Sebelumnya aku adalah segalanya bagimu

    Tapi sekarang saya hanya seorang teman

    Saat Anda mengucapkan selamat tinggal

    Rasanya seperti akhir

    Saya tahu saya harus pindah sekarang

    Temukan seseorang yang baru seperti Anda

    Tapi satu hal yang pasti

    Cintaku akan tetap benar

    Dan bahkan jika hatimu bersamanya

    Punyaku ada di bawah kendali Anda

    Harapan dan impian saya hancur

    Tapi aku akan memberikan jiwaku sendiri


    Itulah tadi beberapa kumpulan puisi romantis dengan beragam tema cinta sejati, jangan sampai ketinggalan update terbaru puisi cinta ya dengan cara subscribe blog ini thx...


    LihatTutupKomentar