-->

Puisi Cinta Romantis Takut Kehilangan 2021-2041

    Bagi kalian yang ingin mencari inspirasi dan juga referensi bacaan puisi romantis pendek dengan tema sedih takut kehilangan, admin memiliki beberapa contoh kumpulan puisi romantis singkat dengan pesan cinta yang mendalam, yuk kita lihat puisi romantis dibawah ini :

    Puisi Cinta Romantis Takut Kehilangan

    Puisi Cinta Romantis Takut Kehilangan


    1. Apa Kamu Menyukai Aku Seperti Yang Kamu Ucapkan?


    My Poem : Aku menulis puisi ini sebab aku berasa kekasih aku tidak mencintai aku dan tidak mau bersama aku kembali, aku berpikir ia malu jadi kekasih aku dan aku menulisnya dan memberinya padanya dan esok harinya ia menggenggam tangan aku di muka seluruh temannya dan sekolah dan menjelaskan ke aku jika ia menyukaiku.


    Apa Kamu Menyukai Aku Seperti Yang Kamu Ucapkan?


    Aku cinta kamu,

    Walau kelihatannya kamu tidak menyukaiku,

    Tetapi kamu ngomong begitu.

    Kamu melakukan tindakan seperti kami cuman bersahabat,

    Waktu kita betul-betul kekasihan.

    Apa benar-benar susah untuk cuman menggenggam tanganku?

    Atau ucapkan jika kamu menyukaiku?

    Puisi Cinta Romantis Takut Kehilangan

    2. Cinta yang berpadu kembali lagi


    Menyaksikan fotonya di buku tahunan sekolah menengah kami

    Aku tidak dapat mengendalikan diri, aku cuman harus menyaksikan


    Saat ini aku terpacu lebih dari awalnya

    Untuk mengusung telephone dan menghubunginya


    Tetapi bagaimana jadi ia, sesudah sekian tahun ini

    Apa ia akan menikah, aku ungkap ketakutan aku


    Aku memutar telephone, saraf aku melebihi ketidakstabilan

    Kagum sebab jari-jari aku bekerja dan mempunyai ketangkasan


    Kulit aku berasa terbakar matahari waktu darah aku mengucur cepat

    Awalannya cuman diam, suaranya lirih


    Seperti serigala yang melolong pada bulan disertai

    Gemetaran, aku nyaris tidak dapat meredam kegembiraanku


    Dengan kepandaian yang mengagetkan

    Aku dapat dengarnya ingat secara jelas


    Ia benar-benar kaget

    Tetapi ia sepakat untuk menjumpaiku malam hari ini


    Aku menanti saat ini dengan cokelat dan bunga

    Cuman habiskan waktu, hitung jam


    Aku segera ke tempat kami akan berjumpa

    Bergerak demikian cepat hingga kakiku nyaris terganjal


    Jantungku stop, ia terlihat seperti seorang putri

    Dan yang pengin aku kerjakan hanya memberikannya kecupan


    Waktu ia melihatku, senyuman paling membahagiakan tampil

    Katak di kerongkonganku, sapaanku kedengar aneh


    Dengan kode itu ialah sikap hormat

    Aku memegang tangannya dengan belaian yang masih ada


    Aku ketahui itu sepanjang tersisa hidup aku

    Dari pagi sampai senja ia bisa menjadi istriku

    Puisi Cinta Romantis Takut Kehilangan

    3. Kamu + Aku = Kita


    Kamu ialah pemikiran pertama aku tiap pagi

    dan malam terakhirku tiap malam,

    Kamu ialah keamanan dalam kegelapan aku

    dan kecemerlangan dalam sinarku,


    Mukamu betul-betul prima

    kecupanmu membahagiakan,

    Performamu membuatku lebih inginkanmu

    kamu cuman panorama yang prima,


    Aku cuman mengharap Kamu menyukai aku

    sebesar aku menyukaimu,

    Sebab kau dan aku benar-benar ditakdirkan

    selaku Satu, bukan Dua!

    Puisi Cinta Romantis Takut Kehilangan

    4. Impianku


    Aku mengharap aku dapat

    Aku berharap aku dapat,

    mimpi di atas

    keinginanku malam ini.


    Aku tidak dapat bangun

    sampai aku menyaksikan,

    apa jiwaku

    tertarik untuk aku.


    Aku memerlukan seorang

    lebih dari yang mereka mengetahui,

    untuk dengan mereka

    hatiku dapat bersinar.


    Aku mengharap aku dapat

    Aku berharap aku dapat,

    memperoleh kemauanku...

    mengenai kamu malam ini.

    Puisi Cinta Romantis Takut Kehilangan

    5. Sebab Kamu Menjelaskan Halo


    Sebab Kamu menegur

    Hatiku sudah terbuka,

    Untuk terima cinta dari seorang yang aku cintai.

    Jiwaku sudah terjaga,

    Dengan sinar yang tidak pernah nampak sebelumnya.


    Sebab Kamu menegur

    Aku dapat share kehidupan sesudah terdegradasi ke dalam kesepian,

    Mimpi dahulu cuman untuk fantasi,

    Pemikiran yang pernah dibagi oleh siapa saja,

    Tetapi pada akhirnya berangkulan di antara aku dan kamu.


    Sebab Kamu menegur

    Aku mempunyai pasangan dalam kehidupan,

    Seorang yang share konflik kita.

    Aku mempunyai belahan jiwa untuk diharapkan,

    Seorang yang cintanya tidak meletihkan.


    Sebab Kamu menegur

    Aku sudah mendapati seorang wanita,

    Yang aku berpikir tidak ada.

    Seorang wanita yang tidak dapat dipercayai,

    Itu cuman dapat dilukiskan oleh film.


    Sebab Kamu menegur

    Aku satu kali lagi berasa hidup,

    Berasa suka dan berbahagia,

    Dan rasakan cinta untuk pertamanya kali,

    Aku berpikir tidak ada.


    LihatTutupKomentar