-->

Contoh Puisi Cinta Pandangan Pertama

    Merasakan cinta pada pandangan pertama adalah sebuah perasaan yang indah takkan terlupakan. Apalagi jika itu adalah cinta pertama kita saat sudah beranjak dewasa. Lewat sebuah puisi cinta romantis kita ungkapkan semua perasaan cinta kita pada saat memandangi sang kekasih pertama kali.



    Contoh Puisi Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta


    Ada banyak nuansa perasaan cinta kala si dia menatap kita. My Poem akan mengambil tema cinta pandangan pertama sebagai kumpulan puisi cinta untuk pacar yang sarat makna, yuk kita lihat puisi cinta pendek tentang pandangan pertama berikut ini:


    Contoh Puisi Cinta Pandangan Pertama ~ Sajak Twitter


    1. Bintang Hatiku


    Cinta pertama selalu murni

    Bukan karena penampilan atau ketenaran

    Hanya dengan itu muncul harapan

    Bahwa orang itu merasakan hal yang sama


    Meskipun mengatakan aku mencintaimu

    Adalah hal yang sulit dilakukan

    Bagian tersulit adalah tidak mendengar

    Seseorang berkata aku juga mencintaimu


    Dan meski aku merasakan sakit di dalam

    Setiap menit sepanjang hari

    Aku tahu bahwa suatu hari nanti itu akan berakhir

    Tapi di hatiku kamu akan tinggal


    Sampai suatu hari kita bertemu lagi

    Mungkin dekat atau jauh

    Kamu akan bersamaku sampai hari-hariku selesai

    Cintaku, bintangku yang bersinar


    2. CINTA PADA Pandangan Pertama ~ Sajak Twitter

    Contoh Puisi Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    Apakah Kamu setetes sinar matahari pertama atau angin sepoi-sepoi yang hangat di malam musim dingin,

    Apakah Kamu cerminan Aphrodite atau ilusi impian pria,

    Apakah Kamu bintang paling terang di alam semesta

    Atau alasan keberadaannya,

    Apakah Kamu inti dari kekayaan atau umat manusia miskin tanpa kamu,

    Apakah Kamu satu-satunya keinginan yang hidup atau harapan terakhir untuk mati,

    Apakah Kamu inti dari kehidupan sejati atau hidup tanpa tujuan tanpa kamu,

    Apakah Kamu doa orang-orang yang tertimpa musibah

    Atau obat untuk orang yang sedang jatuh cinta,

    Apakah Kamu dalam kilauan di mata manusia atau fatamorgana penglihatannya,

    Apakah Kamu musik hati komposer

    Atau satu-satunya soneta penyair,

    Apakah Kamu warna padang tulip atau kelembutan pucat sinar bulan,

    Apakah Kamu penglihatan orang buta atau kami buta tanpamu,

    Apakah Kamu haus pasir gurun atau setetes hujan pertama,

    Apakah Kamu cinta dalam bentuknya yang paling murni atau cinta itu murni karena kamu,

    Apakah Kamu gema cinta surgawi atau cinta yang dibuat surgawi oleh kamu,

    Apakah Kamu memandang alam dari matanya sendiri

    Atau apakah kamu cintaku pada pandangan pertama


    3. CINTA


    Aku tidak pernah bermaksud untuk mencintaimu,

    Itu terjadi secara kebetulan.

    Aku hanya ingin menjadi temanmu,

    Bukan untuk berbagi asmara.


    Tapi sesuatu terjadi dengan cepat,

    Sebelum hatiku tahu.

    Aku jadi tahu sisi dirimu,

    Yang disebabkan oleh cinta yang tumbuh.


    Cara lembut Kamu menyentuh aku,

    Aku berdoa tidak akan pernah berakhir.

    Keajaiban keadaan,

    Cintaku .... sahabatku!

    Contoh Puisi Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    4. SEPERTI INDAH ~ Sajak Twitter


    Aku duduk dan bertanya-tanya

    Seiring berlalunya hari

    Bagaimana aku akan hidup

    Bagaimana aku bisa bertahan


    Sejak aku bertemu denganmu

    Semuanya menjadi sangat jelas

    Denganmu olehku

    Aku tidak akan pernah takut


    Bagimu adalah terang

    Yang membawaku ke lubang Cinta yang kekal

    Satu-satunya untukku

    Cantik seperti burung merpati


    5. CARA MENCINTAI PRIA


    Ketika Kamu telah menemukan cinta yang istimewa itu

    Orang yang mempercayai dan menghormati kamu

    Bintang-bintang akan menjadi saksinya

    Satu jiwa yang menyanyikan lagu dua


    Jika cinta telah merayap ke dalam hatimu

    Dan mengisi setiap nafas dengan kepedihan keinginan

    Cinta yang sekarang akan Kamu berikan

    Apakah dari font kehidupan yang terus mengalir


    Karena Kamu akan tahu keinginan bawaan

    Tanpa panduan untuk membantu kamu

    Daging yang membara dari api nafsu

    Hanya denyut nadi kehidupan di dalam dirimu


    Lenganmu menjadi belaian manisnya

    Seprainya sekarang adalah langit tengah malam

    Biarkan sinar bulan memandikan ketelanjanganmu

    Di kolam kepercayaan di matanya


    Kamu adalah mawarnya, beludru mekar

    Bunga di dalam pelepahnya yang lembut

    Kelopak manis tidak bisa dia konsumsi

    Dari sumur gairah yang begitu penuh dan dalam


    Dalam pemujaan, cintai dia dengan baik

    Tidak peduli apa hari atau jamnya

    Karena cinta tidak memiliki ruang untuk berdiam

    Begitu pula dengan aroma sekuntum bunga


    Dan ketika Kamu merasakan pikirannya jauh

    Membutuhkan kenyamanan dari hari

    Untuk menenangkan jiwanya, ingat ada

    Tiga kata kecil yang perlu Kamu ucapkan


    Kemudian berbaring, saat kata-kata diucapkan dengan manis

    Sebuah mawar harum di tempat tidurnya

    Contoh Puisi Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    6. CINTA PADA Pandangan Pertama


    Aku masuk ke ruangan yang penuh sesak

    Dan duduk di kursi,

    Lalu seketika aku melihatnya,

    Menari di sana


    Apakah ini rekannya?

    Atau apakah dia hanya seorang teman

    Aku bertanya kepada beberapa orang di ruangan itu

    Dan akhirnya ketahuan


    Setiap kali aku melihatnya

    Aku selalu merasakan hal yang sama

    Aku memiliki perasaan kesemutan ini

    Mengalir melalui pembuluh darahku


    Setiap kali dia menyentuhku,

    Jantungku yang berdebar akan berdebar kencang

    Aku merasa lemah di lutut

    Saat kami menari-nari


    Setelah sekitar satu tahun,

    Suatu hari musim panas yang hangat

    Dia memintaku untuk menikah dengannya,

    Aku bilang. "Ya" segera


    Sekarang sepuluh tahun telah berlalu,

    Aku masih ingat malam itu

    Pria yang aku lihat di seberang ruangan

    Apakah cintaku pada pandangan pertama


    7. Kesalahan aku ~ Sajak Twitter


    Jika aku akan tahu

    bahwa kepedulianmu benar,

    Aku tidak akan pernah menyebutmu egois.

    Jika aku akan tahu

    bahwa bantuanmu nyata,

    Aku tidak akan pernah menyebutmu kejam.

    Jika aku akan tahu

    bahwa suatu hari Kamu akan meninggalkan aku,

    Aku akan memegang tanganmu selamanya.

    Jika aku akan tahu

    bahwa Kamu pergi hanya untuk sementara,

    Aku akan menunggumu.

    Jika aku akan tahu

    bahwa kamu tidak akan pernah memelukku lagi,

    Aku akan memelukmu erat.

    Jika aku akan tahu

    bahwa cintamu adil,

    Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.

    Contoh Puisi Cinta Pandangan Pertama
    puisi cinta

    8. Ini Dia


    Aku tidak akan menghentikanmu,

    Aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun.

    Kembalilah padanya,

    Ketika Kamu merasakannya cinta!

    Aku tidak akan mengganggumu,

    Aku tidak akan menggodamu.

    Pergi ke dia

    Saat Kamu merasa dia membutuhkan!

    Aku tahu apa arti cinta pertama.

    Kamu telah berada di sana bersama aku, hari ini, besok dan akan selalu begitu.

    Lari ke dia,

    Hapus air matanya,

    Beri dia pelukan,

    Dan cium bibirnya!

    Aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun.

    Kamu adalah cintaku,

    Tapi aku tidak bisa menjadi wanita lain dalam hidupmu,

    Jadilah miliknya, tetap bahagia

    Ketika Kamu merasakan itu cinta sejati!

    Aku akan pergi dan tidak akan membiarkanmu merasa,

    Karena aku tahu apa arti cinta pertama.

    Pegang dia di pelukanmu.

    Buat dia merasakan kehangatan kamu.

    Lupakan sisanya.

    Aku tidak akan menghentikanmu,

    Aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun!


    LihatTutupKomentar