-->

Contoh Puisi Pendek Beragam Tema Kumpulan Puisi

    Hai sobat MyPoem kesempatan ini kita ingin membagikan banyak sekali contoh puisi pendek dengan tema yang sangat beragam. Jadi jika kalian sedang mencari referensi contoh puisi pendek bisa lihat koleksi list puisi pendek kita dibawah ini ya :

    contoh puisi pendek
    puisi pendek


    Contoh Puisi Pendek Tema Bebas


    Menulis puisi tanpa pola berima atau bentuk tertentu bisa jadi lebih sulit daripada mengikuti pola. Berikut adalah kumpulan Contoh Puisi Bebas Pendek  yang memiliki makna Puisi pendek terindah sarat pesan kehidupan didalamnya


    1. Suatu hari nanti


    Suatu hari nanti kamu akan menangis untukku

    Seperti aku menangis untukmu.

    Suatu hari nanti kamu akan merindukanku

    Seperti aku merindukanmu.

    Suatu hari nanti Kamu akan membutuhkan saya

    Seperti aku membutuhkanmu.

    Suatu hari nanti kamu akan mencintaiku,

    Tapi aku tidak akan mencintaimu.


    2. Aku Mencintaimu


    Aku meleleh saat kamu

    tersenyum.

    Aku tidak bisa bernapas saat Anda

    berbicara.

    Segala sesuatu yang lain memudar saat Anda

    sentuh saya.

    Aku pikir aku mungkin terbang ketika Anda

    cium aku.

    Yang aku tahu saat Kamu ada

    Aku cinta kamu.


    3. Lagu Angin


    Angin itu seperti damai.

    Lagu bergoyang yang dinyanyikannya.

    Terbawa angin musim panas.

    Menari rumput di lapangan,

    Bunga menyanyikan lagu yang berangin.

    Selamat malam, angin.

    Musim semi telah berlalu, musim panas telah tiba.


    4. Kesempurnaan


    Air mengalir di sekitarku,

    Lagu ke telingaku,

    Menghapus kekhawatiranku.

    Petir keluar dari awan,

    kembang api alam, kata mereka.

    Guntur berdebar,

    membuat jantungku berdegup kencang, terburu-buru.

    Perasaan itu tidak bisa dimengerti, rumit, dan manis.

    Sungguh Sangat Sempurna


    Itulah tadi beberapa Contoh Puisi Pendek Tema Bebas yang masuk dalam kategori puisi bebas didalamnya. Masih ada contoh puisi pendek lainnya guys, simak terus dibawah ya


    Puisi Pendek Tentang Cinta 


    Kategori berikutnya yang akan kami berikan adalah Contoh Puisi Singkat Cinta, dan berikut ini kami bagikan kepada kalian Kumpulan puisi cinta singkat namun penuh makna cinta yang mendalam :


    1. Puisi Cinta Kasih :  Meskipun Aku Bisa Tenggelam


    Ada sesuatu tentang

    bagaimana laut menarikku

    Seperti matamu yang lembut menatapku

    Aku tau tatapan itu bisa menenggelamkanku

    yang membuatku untuk terus berenang


    Puisi cinta terbaik diatas menggambarkan tentang saat bertemu sang kekasih yang begitu berkesan namun kita tetap berjuang untuk tetap bisa menjaga sikap agar tidak terlena dalam nuansa cinta yang begitu dalam menghanyutkan.


    2. Puisi Cinta Kasih : Melamun


    Kamu mengisi ruangan dengan sensasi manis

    Melamun tanpa tidak terganggu

    memenuhi ruang tempat logika berdiam

    mendistorsi pemandangan, suara, dan bau

    menyentuh aku dengan kenikmatan sentuhan

    mendorong aku melampaui batas tertentu

    keraguan yang masuk akal yang segera aku rasakan

    Aku tidak berada dimanapun dalam bentuk saat ini.


    *Puisi Cinta Terbaik no 2 diatas merupakan ungkapan tentang rasa cinta akan seseorang yang membawa sebuah kerinduan yang mendalam.


    3.  Puisi Cinta Kasih : Sang Putri


    Suara suaramu

    Memanggilku dengan apa yang kuinginkan,

    Riak melalui darah di dalam diriku,

    Menyebabkan hatiku meleleh,

    Meninggalkanku dengan senyum konyol

    Yang terus teringat dalam ingatanku


    *Untuk yang ketiga merupakan puisi cinta romantis banget karena menggambarkan tentang kecantikan seseorang yang begitu memukau hingga terus terngiang dalam setiap ingatan...


    4. Puisi Cinta Kasih :  Cinta


    Aku sangat mencintaimu

    aku sangat mencintaimu

    Aku suka suara Anda

    Dan cara kita biasa bersentuhan


    Aku suka cara Kamu yang baik dan bijaksana

    Dan kegembiraan yang Kamu bawa ke dalam hidup aku setiap hari

    Aku mencintaimu hari ini seperti yang aku miliki sejak awal

    Aku akan mencintaimu selamanya dengan sepenuh hati.


    5. Puisi Cinta Kasih : Kekuatan Senyuman Anda


    Matahari bisa membakar kulitku.

    Lalu Meledak Dari Kejauhan

    Tapi matahari tidak cocok dengan senyumanmu yang kuat

    Itu bisa menyembuhkan hati yang membeku.


    6. Puisi Cinta Terbaik : Korban Cinta


    Cinta membuat kita kuat.

    lalu membuat kita lemah.

    Cinta membuat kita melihat.

    lalu membuat kita buta.

    Cinta membuat kita bisa.

    lalu membuat kita melumpuhkan.

    Kita menginginkan cinta.

    tetapi tidak selalu membutuhkannya.


    *Itulah tadi beberapa contoh puisi pendek tema cinta dengan beragam sudut pandang didalamnya. Kumpulan puisi cinta singkat diatas semoga bisa memberikan referensi puisi cinta terbaik yang ingin kalian bagikan kepada sang kekasih hati


    Puisi Pendek Romantis 


    Selain kumpulan puisi cinta singkat diatas list berikutnya juga menggambarkan tentang cinta dengan tema puisi cinta romantis banget yang mengekspresikan tentang rasa cinta dalam bentuk puisi pendek romantis dibawah ini :


    1. Puisi Romantis Pendek : Kita Terus Bersama


    Rasanya menyenangkan berada di pelukanmu,

    untuk merasakan hangatnya sentuhan Anda.

    Aku suka melihat mata indah Anda,

    untuk melihat seberapa besar Kamu peduli.

    Senang rasanya memiliki orang sepertimu

    untuk dipikirkan setiap hari.

    Aku suka berjalan-jalan dengan Anda,

    untuk memegang tangan Kamu di setiap langkah.


    2.  Puisi Romantis Pendek : Kamu Dan Aku


    Kamu dan aku adalah satu jenis,

    Kamu dan aku adalah jenis yang sempurna.

    Kita tidak bisa melakukan semuanya selamanya,

    Tapi aku berharap kita bisa melakukan semuanya bersama.

    Kamu dan aku bisa melakukannya,

    Jika kita menaruh hati kita ke dalamnya.


    3. Puisi Cinta Romantis : Cinta Abadi


    Senyumanmu tidak pernah gagal membuatku tergerak.

    Sentuhanmu membuatku tidak bisa berkata-kata

    Kamu berbicara, dan aku dihapus dari dunia ini,

    ke tempat di mana cinta tidak ada kematian.


    4. Puisi Cinta Romantis : Mata Hijau


    Menenggelamkan hatiku dengan matanya,

    Menyulap gairah yang tak pernah mati,

    Begitu menariknya sepasang hijau,

    Terukir di pikiranku pemandangan yang indah,

    Cerah, tenteram dan penuh misteri,

    Menakjubkan bagaimana hal itu memicu chemistry,

    Hanya menatap mereka membuatku bersorak,

    Memberi aku harapan dan membuat pikiran aku jernih,

    Kecemerlangan melotot dari mata yang lembut,

    Melihatmu benar-benar suatu kebahagiaan


    *Nah itu tadi guys kumpulan puisi cinta singkat romantis nya semoga bisa memberikan inspirasi bagi kalian semuanya ya. Lanjut ke kategori contoh puisi pendek berikutnya nih dibawah


    Puisi Pendek Tentang Ibu 


    Berikut ini beberapa kumpulan contoh puisi ibu sebagai ungkapan kasih sayang kita kepada orang yang sudah membantu membesarkan kita. Puisi untuk ibu tercinta dibawah ini bisa kalian share kepada teman maupun ibu sebagai ungkapan perasaan kita kepada beliau ya guys.


    1. Puisi Ibu Tersayang : Ratusan Bintang


    Ratusan bintang di langit yang indah,

    Ratusan kerang di pantai bersama-sama,

    Ratusan burung yang berkicau,

    Ratusan domba dalam cuaca cerah,

    Ratusan titik embun menyambut fajar,

    Ratusan lebah di semanggi ungu,

    Ratusan kupu-kupu di halaman,

    Tapi hanya satu ibu di seluruh dunia.


    2. Puisi Ibu Tersayang :Ibuku, Pahlawanku


    Ibuku,

    Dia bangun sebelum aku, tidur setelah saya.

    Dia membuat aku siap dengan cepat dan mantap.


    Terkadang aku bertanya-tanya apakah dia robot.

    Tidak perlu dibayar, hanya senyuman kami,

    Tidak pernah istirahat, tidak peduli dingin atau panas.

    Tidak pernah lelah meskipun dia memiliki banyak pekerjaan.

    Jika ada superhero, itu semua ibuku.


    3. Puisi Ibu Tersayang :Terima kasih


    Ibu, aku sayang kamu

    Untuk semua yang Kamu lakukan.

    Aku akan menciummu dan memelukmu

    Karena kamu juga mencintaiku.

    Kamu memberi aku makan dan membutuhkan saya

    Untuk mengajarimu bermain,

    Jadi tersenyumlah karena aku mencintaimu

    Di Hari Ibu ini berbahagialah selalu


    4. Puisi Ibu Tersayang : Ibuku, Pahlawanku


    Ibuku,

    Dia bangun sebelum aku, tidur setelah saya.

    Dia membuat aku siap dengan cepat dan mantap.


    Terkadang aku bertanya-tanya apakah dia robot.

    Tidak perlu dibayar, hanya senyuman kami,

    Tidak pernah istirahat, tidak peduli dingin atau panas.

    Tidak pernah lelah meskipun dia memiliki banyak pekerjaan.

    Jika ada superhero, itu semua ibuku.


    5. Puisi Ibu Tercinta : Kenangan Ibuku


    Bagaimana Kamu melakukan semuanya, Bu

    Menjadi wali, koki, dan teman?

    Namun menemukan waktu untuk menjadi sahabat,

    Aku tidak bisa mengerti.

    Aku melihat sekarang itu adalah cinta sejati

    Itu membuat Kamu datang setiap kali aku menelepon,

    Cintamu yang tiada habisnya,

    Dan aku berterima kasih untuk itu semua.


    6. Puisi Ibu Tercinta : Ibu dan Aku


    Sahabat Selamanya

    Ibu dan aku

    Memetik bunga

    Dan memanjat pohon.

    Curahan Hati

    Rahasia untuk dibagikan

    Hati dan tangan yang hangat

    Benar-benar peduli.


    7. Puisi Ibu Tercinta : Diam Diam Saja


    Aku mencintai ibu aku dengan sepenuh hati,

    tapi ini dia tidak tahu.

    Terkadang aku ingin memberitahunya,

    tapi aku takut untuk menunjukkannya.


    * Itulah tadi beberapa Contoh Puisi Pendek Tentang Ibu dengan ungkapan perasaan puisi untuk ibu tecinta. Lanjut kuy lihat contoh puisi pendek berikutnya dibawah ini


    Puisi Pendek Tentang Sahabat


    Kategori kali ini merupakan Contoh puisi pendek sahabat dengan tema kehadiran para sahabat dalam kehidupan kita. Yuk kita simak kumpulan puisi pendek persahabatan dibawah ini


    1. Puisi Sahabat : Teman Lamaku


    Jangan pernah kehilangan teman lama

    Tidak peduli apa penyebabnya.

    jangan pernah melakukannya

    dan jangan mencari kekurangan.


    Satu hal yang berharga untuk dimiliki

    Apakah teman yang bertahan dalam ujian.

    Dan yang punya satu teman seperti ini

    Tahu persahabatan yang terbaik.


    *Contoh puisi pendek teman diatas menggambarkan tentang teman sejati yang selalu hadir menemani kita disetiap saat baik susah maupun senang, hingga tali persahabatan terbentuk dengan baik.


    2. Puisi Sahabat Pendek : Teman Sejati


    Mereka bilang mereka sahabat

    Mereka akan berdiri di sisi Kamu sampai akhir

    Mereka selalu setia dan akan melindungi Anda

    Tidak masalah jika Kamu cepat atau lambat.


    Jadi sekarang, Kamu sudah tahu

    Dan Kamu mungkin ingin memeluk mereka

    Teman sejati adalah sahabat,

    Seseorang yang akan berdiri bersama kita sampai akhir!


    Contoh puisi singkat untuk sahabat tentang hubungan pertemanan yang erat tanpa ada batasan didalamnya hingga kita merasa ingin terus bersama mereka terus selamanya.


    3. Puisi Sahabat SingkatTerima Kasih Teman


    Jadi, teman aku, aku hanya ingin mengatakan

    Terima kasih dalam segala hal

    Untuk menjadi temanku setiap hari

    Kamu adalah yang terbaik,

    Semoga kamu lebih baik-baik saja!


    *Puisi sahabat ketiga diatas merupakan puisi dengan tema puisi rindu sahabat yang ungkapkan kerinduan atas kehadiran mereka para sahabat


    4. Puisi Singkat Sahabat : Selamat Datang Teman Saya


    Dunia ini penuh

    Dengan terlalu sedikit

    Orang-orang hebat

    Seperti kamu!

    Pintuku selalu terbuka

    Kamu selalu diterima di sini

    Persahabatan kita emas

    Kamu, temanku, sangat sayang!


    5. Puisi Tentang Sahabat : Sebuah Persahabatan


    Ini adalah kegembiraan aku dalam hidup untuk menemukan

    Di setiap belokan jalan,

    Lengan kuat dari jenis kawan.

    Untuk membantu aku maju dengan beban saya;

    Dan karena aku tidak punya emas untuk diberikan.

    Dan cinta sendiri harus menebus kesalahan,

    Satu-satunya doaku adalah selama aku hidup, -

    Tuhan membuatku layak untuk teman-temanku.


    6. Puisi Sahabat : Betapa Beruntungnya Saya


    Jangan berpikir satu hari pun berlalu

    Saat aku berhenti dan sadar

    Betapa diberkatinya saya

    Untuk memiliki teman sepertimu


    aku menghargai kebaikanmu

    Telinga Kamu yang mendengarkan

    Ketika aku memberi tahu Kamu tentang ketakutan saya

    Kamu mendengarkan, Kamu mendengar.


    7. Puisi Sahabat Pendek : Arti Sebuah Teman


    Seorang teman adalah seseorang

    untuk tertawa dan menangis,

    Sebuah inspirasi,

    Seseorang yang mengulurkan tangan membantu,

    meskipun teman mungkin tidak selamanya,

    Dan mereka mungkin tidak berakhir bersama,

    kenangan akan persahabatan sejati

    bertahan selamanya.


    8. Puisi Persahabatan : Senyuman


    Saat seseorang mengalami hari yang buruk,

    Senyuman bisa sangat bermanfaat,

    Jadi pastikan untuk memakainya

    Dan simpanlah sampai hari itu berlalu.

    Kamu tidak tahu apa perbuatan ini

    Bisa dilakukan untuk teman yang membutuhkan.

    Itu mungkin menyelamatkan mereka dari rasa sakit

    Kesedihan yang tidak bisa mereka kendalikan.

    Jangan tanya apa manfaat senyum

    Karena aku yakin membantu kita tetap bersahabat


    *Itulah tadi beberapa contoh puisi tentang sahabat. Melalui kumpulan puisi persahabatan singkat kita bisa tuangkan emosi kita terhadap pentingnya kehadiran mereka dalam hidup kita.


    Puisi Pendek Tentang Pendidikan

    contoh puisi pendek pendidikan
    puisi pendidikan

    contoh puisi pendek pendidikan
    puisi pendidikan

    contoh puisi pendek pendidikan
    puisi pendidikan



    Puisi Pendek Tentang Alam 


    Kategori berikutnya yang akan disajikan adalah Kumpulan Puisi Pendek Alam yang sarat sekali makna kehidupan didalamnya. Lewat sebuah Contoh Puisi Pendek Keindahan Alam kita lebih memaknai lagi kehadiran kita ditengah alam yang begitu indah ini.


    1. Puisi Alam : Tentang Matahari


    Matahari itu bulat dan sangat kuning,

    Aku suka makan jeli jeruk.

    Matahari membuat kita tetap hangat,

    Buat kita nyaman dan bahagia


    2. Puisi Alam Singkat : Tentang Hutan


    Terkadang aku bisa merasakan angin sepoi-sepoi,

    Di dekat pepohonan. Di Taman,

    Pepohonan berdiri diam

    Sebagai taman bermain.


    Di situlah serangga dan hewan hidup,

    Keindahan hutan yang mereka berikan.

    Aku selalu menjelajah,

    Lebih banyak di hutan.

    Di Alam Bebas


    *dua puisi alam diatas tadi merupakan Contoh Puisi Pendek Tema Alam yang bisa kita jadikan inspirasi dalam pembuatan suatu karya tulis


    3. Puisi Alam : Menikmati Sungai


    Terkadang saat aku pergi ke sungai,

    Dingin sekali sampai aku menggigil.

    Air sangat menyenangkan,

    Aku suka berenang di dalamnya dan berlari-lari


    4. Puisi Alam Pendek : Saling Menautkan


    Lautan, danau, sungai, dan sungai,

    Alam liar yang tak tersentuh, dalam ingatan dan impian kita.

    Kesenangan mental dan fisik dari udara segar,

    Kejutan yang menyenangkan, kita berhenti dan kita menatap.

    Tempat dimana kita bisa duduk dan berpikir,

    Alam dan manusia itu, berbagi tautan dalam.


    Perubahan iklim, kita perlu mengontrol,

    Bagaimana dengan lubang ozon itu?

    Kita harus ingat, untuk menghormati dan menghargai,

    Jika tidak, alam akan binasa.


    5. Puisi Alam : Cinta Alam


    Cinta kita pada alam, membuat kita tetap dekat,

    Bebatuan terkikis, saat sungai mengalir.

    Dari puncak bukit, ke laut,

    Menuju langit, tumbuh sebatang pohon.


    Cinta kita pada alam, memberi kita kedamaian,

    Musim berganti, angsa terbang begitu tinggi.

    Alam akan berkembang, jika kita menggabungkan,

    Cintamu untuk itu, bersama dengan cintaku.


    *Contoh Puisi Pendek Tentang Alam Sekitar no 3-5 mengambil tema alam sekitar yang kemudian dirangkai dalam satu kesatuan hingga menjadi contoh puisi pendek yang penuh makna alam didalamnya.


    Puisi Pendek Tentang Lingkungan 


    Untuk list kategori berikutnya merupakan Contoh Puisi Pendek Lingkungan Sekitar simak yuk beberapa Contoh Puisi Pendek Tema Lingkungan dibawah ini


    Taman Bunga 


    Setiap kali kulewat 

    Taman bunga selalu menyapaku 

    Dengan warna-warni bunga menawan hati 

    Walau sudah sering kulewati 

    Tetap saja ku selalu menoleh melihatnya 

    Taman bunga yang lucu selalu menawan hati


    Kolam Kecilku 


    Mendengar gemercik air mancur pagi hari 

    Begitu tenang terasa menyegarkan 

    Momen pagi seperti ini yang tak ingin kulewati 

    Menikmati suara air dengan secangkir kopi 

    Kolam kecilku yang indah 

    Walau tidak megah 

    Tapi kehadirannya buatku senang


    *Itulah tadi Contoh Puisi Pendek Bertemakan Lingkungan semoga Contoh Puisi Pendek Tentang Lingkungan Hidup diatas bisa menjadi referensi bagi para pembaca semua ya


    Puisi Pendek Kemerdekaan 

    contoh puisi kemerdekaan
    puisi kemerdekaan

    contoh puisi kemerdekaan
    puisi kemerdekaan

    contoh puisi kemerdekaan
    puisi kemerdekaan


    Puisi Pendek Tentang Kehidupan


    Sekarang lanjut yuk kita lihat kumpulan puisi pendek kehidupan yang cocok banget kalian jadikan referensi bacaan sebagai contoh puisi kehidupan singkat dibawah ini :

    Kumpulan puisi pendek tentang kehidupan


    1. Syair Tentang Kehidupan Berjudul : Rutinitas


    Setiap pagi bangun untuk mencapai sesuatu,

    Harus ada di pikiran Anda.

    Jadi pilihlah pikiran Kamu untuk hari itu,

    Dan lakukan dan kemudian bersantai.


    Jika setiap hari Kamu memiliki tujuan,

    Dan setiap hari itu selesai.

    Hidup tidak akan pernah lari,

    Dan hidup akan jauh lebih menyenangkan.


    2. Syair Tentang Kehidupan Berjudul : Keseimbangan Hidup


    Jadi, apa arti keseimbangan dalam hidup bagi Anda?

    Apakah Kamu mempertimbangkannya

    Luangkan waktu untuk bekerja keras, tetapi juga santai

    Jangan merasa lelah dan kewalahan.


    keseimbangan dalam hidup adalah kuncinya

    Keseimbangan bisa menghasilkan perasaan bahagia.

    Jadi apa pun yang Kamu lakukan mungkin Kamu temukan

    Bekerja keras tetapi berikan waktu untuk bersantai.


    3. Syair Tentang Kehidupan Berjudul : Arti Hidupku


    Tahun-tahun berlalu dalam sekejap mata

    Apa yang akan orang katakan tentang Kamu ketika Kamu mati?

    Akankah mereka mengingat seberapa keras Kamu bekerja

    Atau akankah mereka mengingat Kamu sebagai orang brengsek.


    Makna hidup bagi saya

    Berbagi dan kebaikan untuk menjadi

    Orang yang penuh kasih yang membantu orang lain

    Orang yang menyadari bahwa kita semua adalah saudara.


    4. Syair Tentang Kehidupan Berjudul : Saling Membantu


    Kita harus hidup setiap hari,

    mengambil sesuatu dengan tenang

    Saling membantu, menghentikan perpecahan

    Hidup lebih baik jika kita mendukung dan mencintai

    Dan itulah yang diharapkan dari atas.


    Kamu lihat kita diberi pilihan untuk dibuat

    Kita bukan robot, kita tidak palsu

    Jadi jika Kamu dihadapkan pada satu atau dua percobaan

    Jangan menyerah, biarkan orang lain membantu Anda.


    *itulah tadi beberapa contoh puisi pendek tentang kehidupan, melalui Kumpulan puisi pendek tentang kehidupan kita perluas sudut pandang kita tentang dimensi kehidupan dalam diri kita.


    Puisi Pendek Islami


    Pada kategori kali ini tema yang kami sajikan tentang puisi bernuansa agama islam yang sarat pesan kehidupan. Lewat sebuah puisi renungan hati islami dibawah ini kita jadikan itu sebagai momen untuk introspeksi diri.


    1. Puisi Islami Makna Singkat Hidup


    Hidup selalu tentang cobaan 

    Untuk menilai seberapa taqwa kita berjalan 

    Bukan tentang angka-angka 

    Tetapi seberapa banyak amalan 

    Yang akan kita bawa nanti ketika pulang


    *Puisi islami pertama merupakan puisi renungan hati islami yang sarat makna tentang keberadaan kita untuk apa di alam dunia ini


    2. Puisi Islami Ujian 


    Allah ciptakkan dunia dengan indah 

    Banyak perhiasaan yang begitu menyilaukan 

    Semuanya itu hanyalah ujian bagi kita semua 

    Seberapa teguh kita untuk tetap bertaqwa pada-Nya 


    *Puisi pendek islami menyentuh hati diatas menggambarkan tentang makna kehidupan yang kita jalani dan itu sesuai dengan petunjuk ayat-ayat suci, dimana hidup ini adalah cobaan...


    3. Puisi Pendek Islami  Sepertiga Malam 


    Bangun di tengah malam 

    Mengadu tentang kehidupan 

    Sambil bersimpuh mohon ampunan 

    Tengah malam adalah momen yang indah 

    Dimana aku bisa bertemu dengan zat Penguasa Alam 

    Tanpa ada sekat antara aku dan Dia saja


    *Puisi islami ketiga diatas merupakan puisi pendek islami tentang cinta kepada Allah Swt sebagai zat yang Agung dalam bentuk ungkapan kata kata puisi islami yang penuh makna


    Puisi Pendek Bahasa Inggris

    puisi bahasa inggris
    puisi bahasa inggris

    puisi bahasa inggris
    puisi bahasa inggris

    puisi bahasa inggris
    puisi bahasa inggris


    Itulah tadi beberapa contoh puisi pendek dengan tema kategori yang sangat beragam. Semoga contoh puisi pendek diatas bisa memberikan jawaban atas referensi puisi pendek yang sedang kalian cari ya. Jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk update seru lainnya. Dan jika kalian ingin melihat koleksi puisi pendek kita bisa lihat DISINI


    LihatTutupKomentar