-->

9+ Puisi LDR Sedih Rindu Kekasih ~ Kumpulan Puisi

    MyPoem : Puisi Ldr sedih merupakan ungkapan kata perasaan perihal hubungan cinta jarak jauh yang mengalami banyak cobaan. Lewat sebuah puisi cinta jarak jauh kita ekspresikan semua dengan lebih lugas dalam bentuk sad quotes yang penuh makna, kuy kita lihat puisi ldr dibawah ini :

    puisi ldr sedih
    Puisi LDR


    Puisi LDR SEDIH


    Mencintai jarak jauh bisa menyiksa, karena Kamu selalu menginginkan kedekatan dengan kekasih. Tetapi kedekatan dan jarak bukan hanya definisi fisik dari ruang tetapi juga bagaimana kita memahami hati kita. Puisi LDR sedih dibawah ini sarat makna tentang puisi jarak dan waktu yang bisa kita ambil pembelajaran didalamnya.


    1. Puisi Sedih : Matahari dan Bulan


    Kamu seperti matahari yang membawa cahaya

    Ke dalam malamku yang dingin, gelap, dan tak bernyawa.

    Kamu membuat aku menyadari bahwa apa pun yang aku lakukan,

    Hidupku akan selalu berputar di sekitarmu.


    Tepat ketika aku berpikir bahwa kegelapan ada di sekitar,

    Kamu menunjukkan cahaya Kamu dan menjemput aku dari tanah.

    Dalam pelukanmu, cinta dan perhatian adalah apa yang aku temukan.

    Bersama Kamu, kedamaian dan kemudahan melingkupi.


    Kita seperti matahari dan bulan.

    Jauh dalam segala hal, tapi aku ingin melihatmu segera.

    Kita terpisah bermil-mil,

    Tapi jangan pernah lupa kita selalu terhubung di hati kita.


    * Ini adalah puisi kebersamaan kekasih yang berada dalam hubungan jarak jauh.


    2. Puisi Sedih : Cintaku tersayang


    Aku melihat Kamu dalam pikiran dan mimpi aku.

    Ketika aku bangun, betapa nyata rasanya.

    Kamu tidak di sini untuk menghibur aku,

    Tapi segera aku berharap Kamu akan.


    Tidak ada yang benar-benar tahu atau mengerti;

    Kamu memiliki hati aku di tangan Kamu.

    Cintaku adalah apa yang sebenarnya kamu miliki.

    Segera datang dan jadikan rumah kita sebagai rumah.


    Di dalam tembok itu Kamu melakukan waktu Kamu,

    Tidak berada di sini bersamaku adalah satu-satunya kejahatanmu yang sebenarnya.

    Orang lain dalam hidup Kamu akan datang dan pergi,

    Tapi cintaku itu benar, dan aku yakin kamu tahu.


    Aku mungkin tidak kaya atau tercantik,

    Tapi aku sangat mencintaimu; kamu adalah matahariku.

    Kamu menerangi hidup aku setiap kali Kamu menelepon.

    Ketika waktunya habis, aku mulai jatuh.


    Kamu adalah bintang aku, Kamu adalah bulan aku,

    Bersamamu akan segera datang.

    Jadi saat Kamu tidur, ingatlah ini,

    Tidak ada atau tidak ada yang akan memisahkan kita.


    Puisi cinta kasih diatas gambaran bahwa walau ada banyak kesedihan dalam menjalani hubungan jarak jauh tetap rasa cinta kasih harus dipertahankan


    3. Puisi Sedih : Jika Aku Bisa


    Jika aku bisa menangkap pelangi,

    Aku akan melakukannya hanya untuk Anda

    Jadi Kamu bisa berbagi keindahannya

    Pada hari-hari Kamu merasa sedih.


    Jika aku bisa, aku akan membeli sebuah pulau

    Kamu bisa menyebutnya milik Kamu sendiri,

    Sebuah tempat untuk menemukan ketenangan,

    Di mana Kamu bisa sendirian.


    Jika aku bisa mengatasi masalah Anda

    Aku akan membuangnya ke laut,

    Tapi semua hal ini aku temukan

    Tidak mungkin bagi aku.


    Karena aku tidak bisa membeli pulau

    Juga tidak menangkap pameran pelangi,

    Jadi aku hanya akan melakukan yang terbaik:

    Jadilah seseorang yang selalu ada.


    * Aku menulis puisi ldr sedih banget patah hati ini kepada seorang pria yang aku temui secara online. Kita bergaul dengan sangat baik sehingga jika aku bisa memberinya dunia, aku akan melakukannya. Tapi sayang, itu tidak mungkin, jadi aku hanya bisa memberinya apa yang aku bisa dan itulah persahabatan dan cinta aku.


    4. Puisi Sedih : Seseorang Jauh Disana


    Kata-kata tidak bisa dijelaskan begitu saja

    Perasaanku untukmu,

    Karena perasaanku begitu banyak,

    Tapi kata-kata, mereka sangat sedikit.


    Dorongan yang Kamu berikan kepada saya

    Dan hubungan itu benar.

    Aku senang saat menghubungi

    Aku menemukan seseorang seperti Kamu.


    Kamu memberikan cintamu dengan sangat manis.

    Aku tersesat jika Kamu pergi.

    Kamu memiliki aku sepenuhnya.

    Aku menyayangimu siang dan malam.


    Kamu membuat aku tertawa

    Saat aku ingin menangis.

    Kamu membuatku senang

    Ketika Kamu bahkan tidak mencoba.


    Tertawamu membuatku tersenyum.

    Kamu membuat hidup aku menjadi tempat yang lebih baik.

    Aku mencintai semua tentang kamu.

    Kamu adalah seseorang yang tidak pernah bisa aku gantikan.


    Kaulah yang membuatku terjaga sepanjang malam,

    Yang membuatku melewati hari,

    Dan menurut aku yang ada di sana

    Apakah hanya satu hal yang tersisa untuk dikatakan.


    Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya

    Agar terdengar sangat benar,

    Jadi aku akan mengatakannya bagaimana aku merasakannya.

    Aku jatuh cinta padamu.


    Tidak ada jarak yang bisa memisahkan kita.

    Kamu adalah seseorang yang tidak bisa aku lupakan.

    Kamu akan selalu ada di hatiku.

    Aku tahu aku akan bersamamu.


    Aku akan memberitahumu dari hatiku

    Kita tidak akan pernah berpisah.

    Kamu mencegah aku menjadi biru,

    Dan aku mencintaimu karena menjadi dirimu


    * Puisi sedih ldr menyentuh hati tentang mencintai seseorang di negara lain. Tidak peduli jaraknya, selama Kamu mau, segalanya mungkin. Tak perlu dikatakan, Kamu mungkin masih harus menunggu untuk bersama orang yang Kamu cintai. Satu orang bisa mengubah Kamu. Itulah mengapa penting untuk mengikuti kata hati Kamu apa pun yang terjadi.


    Puisi Cinta Jarak Jauh


    puisi cinta jarak jauh
    puisi cinta jarak jauh

    puisi cinta jarak jauh
    puisi cinta jarak jauh

    puisi cinta jarak jauh
    puisi cinta jarak jauh

    puisi cinta jarak jauh
    puisi cinta jarak jauh



    Puisi Cinta Sedih LDR


    1. Puisi Cinta LDR: Satu bintang


    Lihatlah bintang-bintang malam ini

    Seperti kita melihat cahaya yang sama

    Dan pada saat itu juga

    Itu akan baik-baik saja


    Jika Kamu melewatkan bintang jatuh

    Aku akan menangkapnya untukmu

    Simpan di hatiku

    Dan kami juga dapat membagikannya


    Bertahanlah

    Saat hidup terus berjalan

    Nyeri berumur pendek

    Karena kamu begitu kuat


    Aku akan pegang tanganmu

    Dan lihat matamu

    Tapi baru kemudian

    Bahwa bintang kita akan bersinar.


    2. Puisi Rindu Kekasih Sedih: Kekasih yang Jauh


    Aku berbaring di tempat tidurku dan memikirkanmu.

    Aku sangat mencintaimu 'Aku tidak tahu harus berbuat apa.

    Aku merasakan kehangatan Kamu di sisi aku.

    Rasa sakit di hatiku berpindah ke mataku.

    Begitu jauh, namun selalu sangat dekat.

    Kamu adalah alasan aku masih di sini.


    Aku menunggu saat kita bisa bicara

    Aku menunggu saat kita akhirnya bisa berpegangan tangan dan berjalan.

    Untuk merasakanmu secara nyata ... begitu dekat denganku.

    Orang paling bahagia di dunia adalah apa yang Kamu buat untuk aku.


    Matamu bersinar seperti sejuta matahari.

    Kamu bersinar lebih cerah dari siapa pun.

    Senyumanmu yang begitu manis tidak bisa tidak membuatku tersenyum.

    Itu menghentikan duniaku, bahkan untuk sementara.

    Aku menunggu saat tangan aku di tangan Kamu,

    Mendengar Kamu mengucapkan 3 kata kecil itu.


    Masih belum ada kata yang bisa aku ucapkan untuk menggambarkan.

    Hatiku, sakit; dan mataku, mereka menangis,

    Tapi saat kita bicara, hatiku terbang.

    Kamu selalu menghapus air mata aku menangis.


    Meskipun Kamu tidak ada di sini,

    Dan aku sangat merindukanmu, sayangku,

    Aku akan mencintaimu selamanya.

    Aku akan selalu mencintaimu, kekasihku yang jauh.


    * puisi ldr kangen pada pacarku yang tinggal jauh. Aku sangat merindukannya dan sangat mencintainya sehingga kata-kata tidak akan pernah bisa dijelaskan.


    3. Puisi LDR Kangen: Aku merindukanmu!


    Setiap pagi aku bangun

    Menyadari bahwa Kamu sangat jauh

    Jadi aku memakai riasan

    Dan berdoa untuk hari yang baik.


    Aku tahu pengawasan Tuhan

    Dan dia akan membawaku kembali padamu

    Aku hanya harus terus hidup

    Jadi dia bisa melihatku.


    Meskipun Kamu tidak dekat

    Dan bermil-mil jauhnya

    Aku akan tetap mencintaimu

    Bahkan setelah hari ini.


    Aku sangat merindukanmu

    Dan sangat berharap aku ada di sana

    Tapi meski tidak memilikimu di sini

    Setidaknya aku masih punya udara.



    * puisi cinta kasih ku untuk sang pemilik hatiku, maaf ku hanya bisa ungkapkan itu semua dalam bentuk kata kata puisi cinta diatas saja...


    4. Puisi Sedih: Hal Tersulit yang Pernah Aku Lakukan


    Hal tersulit yang pernah aku lakukan

    Apakah melepaskan Anda

    Dan melihat ke depan bukannya kembali ke masa laluku,

    Aku bertanya-tanya berapa lama hati yang hancur ini akan bertahan.

    Aku kira semua yang pernah Kamu katakan adalah bohong,

    Jadi aku akan maju, atau setidaknya aku akan mencoba.

    Berapa kali hati bisa retak sebelum hancur?

    Atau apakah itu penting?

    Aku sudah terlalu sering duduk dan menangisimu,

    Hanya berharap sekali lagi aku bisa merasakan sentuhanmu.

    Tapi Kamu tidak peduli, begitu pula aku.

    Jadi aku akan melanjutkan, atau setidaknya aku akan mencoba.


    Puisi LDR Romantis Sedih


    1. Puisi Romantis : Memikirkan Jarak


    Saat aku memikirkan tentang jarak,

    Aku mulai mendambakan kecerdasan Anda.

    Aku bermimpi untuk melihat Kamu sebentar.

    Tanpamu aku mempertanyakan keberadaanku.


    Saat aku melihat ke langit,

    Aku memikirkan waktu.

    Seberapa cepat ia akan terbang?

    Berapa banyak aku akan menangis?


    Kenapa kamu begitu unik?

    Bagaimana kabarmu begitu lengkap?

    Kamu adalah seseorang yang tidak bisa aku kritik,

    Karena kamu selalu membuatku lega.


    Untuk Kamu, aku bisa menulis pertunjukan

    Tentang betapa hatimu begitu besar

    Dan bagaimana jiwaku kamu dicurangi,

    Betapa hati kita baru saja berdetak.


    Tidak seperti profesi masa depan aku,

    Cintamu, aku tidak mempertanyakan.

    Aku melarang Kamu untuk menjadi pelajaran lain.

    Kamu dan aku ditakdirkan untuk saling membelai.


    Kesedihan adalah perasaan yang aku dapatkan

    Saat aku berpikir untuk meninggalkanmu lagi.

    Ketahuilah bahwa Kamu bukan sekadar teman biasa;

    Kamu adalah seseorang yang puisi aku aku kirim.


    * Puisi ldr paling sedih yang ku buat tentang kita yang saling mendukung satu sama lain secara emosional, spiritual, dan sehari-hari melalui kehidupan terkadang menantang ketika kita hidup di bawah satu atap; dan selalu menantang saat kita terpisah ribuan mil.


    2. Puisi Romantis Sedih : Matahari Dan Bulan


    Oh, betapa manisnya kisah cinta, matahari dan bulan.

    Matahari menerangi bumi, mencari cintanya,

    Hanya untuk surut ke gelombang laut yang lembut.

    Sama seperti cintanya, bulan, melakukan hal yang sama segera setelah dia pergi,

    Ditarik oleh cahayanya.

    Dia menyinari suar kecil di malam hari,

    Bahwa matahari melihat dan berpacu menuju fajar,

    Hanya untuk melihat bahwa cintanya hilang.

    Oh, betapa manisnya kisah cinta, matahari dan bulan.


    3. Puisi Romantis: Realitas


    Hanya mengatakan namamu membuatku sadar

    seberapa besar makna yang Kamu tambahkan dalam hidup saya

    Aku melihat tindakan Kamu setiap hari

    dan rindu untuk memeluk dan menciummu saat aku bangun

    tapi kenyataan menyingsingkan hari hujan

    dunia fantasi dan kecemasan


    Dalam mimpiku, aku menjadikanmu milikku

    Aku memelukmu sampai akhir zaman

    tetapi ketika aku bangun untuk menemukan bahwa Kamu tidak ada di sana

    duniaku penuh dengan kesedihan dan keputusasaan

    dan kenyataan, seperti angin kencang, menghancurkan harapanku

    segalanya bagiku.


    4. Puisi Cinta Romantis: Rasa Sakit


    Berbaring di tempat tidur, mataku menolak untuk menutup.

    Pikiran dan amarah aku coba buang.

    Pikiran Kamu menodai pikiran aku.

    Begitu banyak pertanyaan dengan jawaban yang tidak dapat aku temukan.


    Sakit hati dan bingung kenapa.

    Kamu selalu mengatakan Kamu mencintaiku, tapi itu adalah kebohongan yang berulang.

    Aku memberikanmu semua cintaku, tapi itu tidak cukup.

    Menghancurkan hatiku, kamu pikir itu membuatmu tangguh.


    Aku tidak tahu apa yang Kamu dapatkan

    Ketika Kamu mendorong aku dan melihat aku kesakitan.

    Apakah Kamu merasa diberdayakan? Apakah kamu merasa kuat?

    Apa yang aku lakukan untuk Kamu yang sangat salah?


    Kamu merobek dan menghancurkan jiwa aku.

    Sekarang yang tersisa di hatiku hanyalah satu lubang raksasa.

    Tidak ada apa pun selain kekosongan dan kegelapan yang menggantikannya.

    Hatiku lenyap tanpa bekas.


    * Aku menulis puisi jarak dan waktu ini untuk pacar aku yang bertugas di luar negara saya


    Puisi Rindu Kekasih 


    1.Puisi Rindu: Cinta Online


    Bagaimana ini bisa terjadi, aku terus bertanya?

    Saat aku online menunggu waktu berlalu

    Kamu sekarang tertidur lelap di belahan dunia yang jauh

    Jarak ini bukan apa-apa, gumamku

    Aku tidak pernah mencintai orang lain yang begitu manis


    Aku berharap dapat menyentuh hatinya

    Bau kulit Anda; kehangatan sentuhan Anda

    Apakah yang aku inginkan dan sangat banyak

    Saat aku meminta izin untuk melihat kamera Anda

    Jantungku berdegup kencang; ada keringat di tanganku


    Bersamamu adalah satu-satunya mimpiku

    Seiring berjalannya waktu, aku tidak bisa menahan teriakan

    Menarik rambutku dan menginjak tanah

    Silakan nyalakan kamera Kamu untuk melihat kerutan saya


    Kerutanku berbalik saat aku melihatmu tersenyum

    Ya, aku tahu sayang, kamu pergi sebentar

    Cinta jarak jauh sulit untuk digenggam

    Tapi cinta kita akan terus membawa sebuah kesan


    2. Puisi Rindu LDR: Sabar Menunggu


    Hatiku sudah teguh, pada hari yang mulia itu.

    Ketika pekerjaan Kamu selesai, dan Kamu tinggal di rumah.

    Aku akan menunggu di sini, dengan tangan terbuka.

    Untuk memelukmu erat, dan membuatmu tetap hangat.

    Aku akan meremasmu dengan lembut, tapi memelukmu erat-erat.

    Dan menciummu seluruhnya, ketika waktunya tepat.

    Aku akan mengungkapkan cintaku, jadi kau tahu itu benar.


    Karena kaulah satu-satunya, kau satu-satunya.

    Aku bangga bisa, memanggil Kamu milik aku.

    Betapa ekspresi, di wajahmu,

    saat aku menarik cincinnya, keluar dari kotaknya.


    Dan aku meraih tanganmu, lalu berlutut.

    Dan berkata sayang, maukah kau menikah denganku.

    Seperti angin yang membara, cintaku menyebar dengan cepat,

    Tumbuh lebih kuat dan lebih kuat, seiring berlalunya hari.

    Aku telah menunggu dengan sangat sabar,

    tapi sekarang kamu di rumah.

    Mari kita ganti waktu, saat Kamu pergi.


    * Puisi ldr kangen Sabar Menunggu tentang teman aku telah pergi dengan hukuman 18 bulan karena berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Dan aku sangat kesepian tapi tetap setia karena cinta di hatiku. Dan aku menulis puisi untuk memenuhi pikiran aku.


    3. Puisi Rindu LDR: Tentang Sesuatu


    Aku berharap aku bisa mengabadikan momen ini selamanya

    bukan dengan kamera tapi sesuatu yang jauh lebih baik


    sesuatu yang memungkinkan aku untuk mengingat bagaimana selera Anda

    tanpa bibirku mendekati wajahmu


    sesuatu yang akan membuatku menatap matamu

    bahkan jika kita berada di bawah langit yang berbeda


    sesuatu yang mengingatkanku pada keindahan aromamu

    bahkan jika itu adalah tempat yang tidak pernah kita kunjungi


    sesuatu yang akan membuat fantasi ini menjadi kenyataan

    sesuatu yang menghubungkan aku kembali dengan Anda


    * Pacar aku, yang bersekolah di Virginia, adalah inspirasi aku untuk semua puisi aku. Aku sangat merindukannya.


    4. Puisi Rindu LDR: Cinta Yang Menyatu


    Tidur di pelukanmu

    Merasa aman dari bahaya

    Dengan tidak sabar aku menunggu hari itu

    Bahwa aku tidak perlu melihatmu pergi

    Tahun telah datang dan pergi

    Namun cinta kita tetap kuat

    Saatnya telah tiba


    Agar kita akhirnya menjadi satu

    Kamu adalah kekasih sejati dan sahabat aku,

    Jodoh dan pendamping aku sampai akhir

    Aku berharap untuk membuat Kamu bahagia

    Jangan pernah terlalu serius atau cengeng

    Matamu yang berkilau dan bersinar,

    Itu membuatku bergairah mengetahui cintamu adalah milikku


    Kita berdua terluka dan menangis

    Cinta satu sama lain tidak pernah mati

    Aku berjanji dengan hati aku untuk menjadi kenyataan

    Menjaga cintaku, hanya memberikannya padamu

    Mulai hari ini, aku berjanji,

    Menyatukan cinta sehidup-semati


    * Penulis telah menunggu lama untuk bertemu kembali dengan orang yang dia cintai. Dia tidak bisa menunggu waktu mereka akan hidup dan mencintai sebagai satu.


    Sad Quotes

    sad quote
    sad quote

    sad quote
    sad quote

    sad quote
    sad quote

    sad quote
    sad quote


    Oke guys, itulah tadi beberapa contoh puisi LDR sedih semoga bisa mewakili perasaan kalian yang sedang menjalin hubungan jarak jauh, tetap semangat okeh. Jika kalian suka bisa share ke pasangan kalian dan jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi untuk berlangganan konten selanjutnya. *kalau kalian ingin melihat konten puisi sedih lainnya bisa lihat DISINI


    LihatTutupKomentar