-->

Kumpulan Puisi Cinta Singkat Islami Renungan Hati

    Sobat Poemers, puisi kali ini merupakan puisi cinta dengan sudut pandang islami sebagai penambah keyakinan akan cinta yang sejati. Ungkapan kata-kata cinta bisa dituliskan dalam banyak bentuk salah satunya lewat puisi cinta dibawah ini, langsung aja yuk kita lihat puisinya…



    Kumpulan Puisi Cinta Islami Renungan Hati

    falling love


    1. Sajak Rindu Untuk Calon Imamku

    Aku tak tahu,
    Dengan siapa kau habiskan waktu, hari itu
    Aku tidak pernah tahu
    Bersama siapa kau bumbung hayalan penuh tentang masa depanmu

    Tapi aku sadar
    Sesuatu yang ditakdirkan untuk kita
    Tak akan pernah menjadi milik yang lainnya

    Kau yang tercipta untukku,
    Bersama siapapun kamu
    Kau akan kembali dalam dekapku

    Entah,
    Bersama siapa kamu sekarang
    Entah,
    Sedang dimana kamu sekarang

    Aku, disini selalu
    Untuk menerima cintamu
    Menerima persembahan budi baikmu
    Untuk meminangku

    2. Melangkah Ke Surga Bersamamu

    Aku sadar,
    Duniamu bukan aku
    Namun harapan yang terbentang,
    Jika surgaku bisa menjadi surgamu

    Wahai calon imamku,
    Tahukah kamu?
    Saat ini aku sedang sendiri
    Menantimu disini

    Terkadang aku menengadah kepada Tuhan
    Kapankah kau hadir, menjelma dalam cinta yang dikirimkan seseorang?
    Cepat atau lambat, semua itu hadir perlahan
    Membuaiku, membuaimu dalam cinta tanpa kepalsuan

    3. Menjemput Surga Bersama

    Cinta,
    Denganmu aku tulis rasa bahagia ini
    Cinta,
    Bersamamu aku ukir rasa indah ini

    Melangkah bersama,
    Menjemput surga
    Dipersatukan oleh akidah
    Dipisahkan untuk bersama di surga
    Semoga ya!

    Aku rasa,
    Cinta ini datangnya tak terduga
    Bahkan lebih cepat dari apa yang aku kira
    Menghibur rasa yang awalnya hanya berisi gundah gulana

    Setiap sudut terhiasi oleh kata – kata indah
    Tersemai sesuai ajaran rasul panutan kita
    Dengan cinta,
    Perkara yang sulit menjadi lebih mudah
    Bersama cinta,
    Semua yang berat jadi ringan rasanya

    Ya Rabb,
    Jadikan aku manusia yang kaya rasa
    Agar hati yang keras menjadi lembut akhirnya

    Aku harap, cinta ini selamanya
    Didalam rumah kita selalu ada cinta
    Membersamai, menjemput surga- Nya

    4. Mencintaimu Karena Allah

    Ya Allah, Tuhanku
    Jadikan cinta ini sebagai rasa yang membuat dia nyaman
    Tidak terkosongkan oleh hati yang sombong iman

    Semoga cinta ini adalah cinta yang selalu kau ridhoi
    Bukan semata, cinta yang hadir untuk merusak apa yang kau cipta
    Jadikan setiap yang aku lakukan atas dasar cinta ke arah-Mu
    Bukan cinta yang membuatku tersesat di hutan penuh nafsu

    Buatlah cintaku lurus dan tak tergoyahkan bahkan oleh angin yang berkenala sekalipun
    Melabuhkan dermaga sungai – sungai surga
    Menjadikan surga selayaknya kota – kota penuh cinta

    Ya Allah, Tuhanku
    Anugerahkan aku atas cinta-Mu
    Hadirkan orang – orang yang mencintai-Mu
    Kumpulkan bersama untuk mendekatkan diri kepada-Mu
    Membersamai, merapatkan barisan itu

    5. Tentangmu, Calon Imamku

    Semoga,
    Kau doa yang dikabulkan
    Semoga,
    Kau cepat menjadi bagian  yang menghangatkan

    Dalam alunan sendu doaku
    Terselip nama
    Aku pun tak tahu
    Nama itu adalah namamu,
    Ataukah nama orang lain,
    yang sedang aku pinjam,
    untuk aku doakan

    Namun, siapa pun kamu
    Ketika kamu datang,
    Aku dengan tangan terbuka
    Kan menerimamu,
    Wahai calon imamku

    Itulah tadi puisi cinta dengan sudut pandang islami yang bisa diambil maknanya, selain itu semoga puisi diatas bisa memberikan inspirasi bagi sobat poemers sekalian ya. Jangan lupa untuk subscribe berlangganan konten puisi terbaru selanjutnya, dan jika berkenan share kepada teman maupun kerabat ya…


    *Puisi selanjutnya tidak kalah seru, langsung aja cek puisinya di: Kumpulan Puisi Cinta Dalam Diam Penuh Makna Di Hati



    LihatTutupKomentar