-->

Kumpulan Puisi Cinta Tentang Rindu Kekasih Keren Nih


    Perasaan rindu selalu memberikan banyak warna dalam dimensi cinta. Semua perasaan bercampur aduk dikala hati dilanda rindu. Puisi cinta kali ini mengambil tema tentang rindu dengan hasil ungkapan dan juga ekspresi dari si penulis puisinya, langsung aja yuk sobat poemers kita lihat koleksi puisinya dibawah ini…



    missing you

    Kumpulan Puisi Cinta Rindu Kekasih ~ Sajak Twitter


    1. Aku Merindukanmu ~ Sajak Twitter

    Benarkah kau insan indah yang disebut rindu?
    Benarkah kau makhluk Tuhan yang menantiku pada sepimu?
    Aku tidak pernah bisa berkata
    Aku cinta

    Bukannya aku tidak memiliki rasa
    Rasaku adalah rasa cinta yang penuh
    Mengandung getar atas seluruh
    Memberi makna pada arti yang sungguh

    Kini kita memang terpisah
    Terpaut jauh
    Seperti bumi dan angkasa
    Aku disini, kau disana

    2. Selalu Rindu ~ Sajak Twitter

    Kau mau tahu seperti apa rasaku?
    Kau ingin tahu bagaimana hatiku?
    Coba saja, kau belah dadaku!

    Jika kau belah dadaku
    Akan tampak semua yang ada di angan
    Ada gunung, lembah, bahkan surat cinta yang pernah kau kirimkan
    Semua tersimpan

    Dulu, kita pernah membangun angan
    Atas nama impian
    Ada jalan setapak menuju rumah yang kita bangun
    Disanalah pondasi kerinduan

    Ya, kamu benar
    Tanpa kamu, aku tak mampu bercinta
    Tanpa kamu, aku kehilangan semua rasa
    Bagaimana aku bisa bertahan?
    Bagaimana aku mampu untuk tidak menyalakan api cinta itu lagi?

    Sakit sekali,
    Rasa sakit diatas sakit
    Aku rasakan
    Menyiksaku
    Di ruang kerinduan

    Jika suatu hari
    Kita bertemu kembali
    Kamu akan paham bagaimana diri ini
    Mencintaimu, merindumu dan menanti dalam diam

    3. Jika Memang Ada Rindu ~ Sajak Twitter

    Jika dalam dimensi relungku,
    Ada suatu ruang untuk diisikan rindu
    Maka, kamu sudah tahu
    Untuk siapa rindu itu

    Kamu,
    Iya, untuk kamu!
    Jika nanti ada sisa waktu dalam buaian rinduku
    Maka, hanya kamu yang tahu siapa yang aku tuju

    Mungkin, banyak orang berpikir
    Aku tak bisa lepas dari jeratanmu
    Itu memang benar
    Semuanya perihal rindu
    Aku, rindu kamu
    Selalu

    Jika ada satu cinta dalam lubuk sukmaku
    Maka, hanya kamu yang tahu untuk siapa
    Jika ada tumpukan rindu dalam beku yang hening di hidupku
    Maka, hanya kamu yang tahu untuk siapa
    Jika benar dunia mengakui hadirku
    Pun kamu tahu semua itu untuk siapa

    4. Merindu Kamu Disini ~ Sajak Twitter

    Aku tak tahu
    Apakah rasamu sama?
    Atau,
    Semuanya sudah berubah

    Namun aku ingin kau tahu
    Bahkan hingga detik ini
    Jika kau sudah tak lagi menganggap diri ini ada
    Aku tetap menganggapmu ada

    Menantimu dengan sejuta cinta
    Merindumu dengan sejuta arti kata
    Aku selalu
    Merindumu

    5. Merindu Bersama Malam ~ Sajak Twitter

    Malam kini datang membayang
    Membuai harapan yang tak  kunjung usang
    Dusta jika aku tak merindu
    Rindu yang pernah aku angan, kini kembali lagi padaku

    Meminta tempat yang sama
    Seperti dulu
    Hingga aku tak kuasa
    Untuk menilai atau pun berkata tidak

    Apa kau pernah bertanya,
    Tuhan pernahkah memberikan restu?
    Sepertinya memang tidak
    Atau Tuhan memang tak pernah memberi restu

    Namun satu sesalku
    Jika Tuhan memang tak memberi restu
    Mengapa rindu ini masih disini?
    Mengapa rindu ini masih setia menemani?
    Bahkan bayang – bayang
    Enggan menghilang
    Selalu memupuk kenangan demi kenangan
    Yang terajut dengan penuh harapan

    Kau tahu?
    Hingga kini,
    Aku masih setia
    Merindu

    Sobat Poemers, itulah tadi beberapa puisi cinta bertemakan rindu dengan beberapa sudut pandang yang pernah dialami. Jika kalian suka jangan lupa untuk di share dan di subscribe untuk berlangganan konten puisi terbaru lainnya ya…

    LihatTutupKomentar