-->

Puisi Tentang Cinta Sejati Islami Terindah

    My Poem : Islam mengajar beberapa hal kebaikan di kehidupan kita. Diantaranya tentang cinta sejati sisi dari dinamika kehidupan yang jelas kita alami setiap hari. Dengan pernyataan puisi cinta untuk kekasih berikut ini kita curahkan semua hati cinta yang kita alami dengan topik religius didalamnya. Disamping itu topik puisi cinta romantis berikut ini dibungkus berbentuk puisi cinta pendek singkat menyentuh hati. kuy langsung saja saksikan kelompok puisi cinta sejati di bawah ini :

    Puisi Tentang Cinta Sejati Islami
    puisi cinta


    Puisi Tentang Cinta Sejati Islami ~ Sajak Twitter


    1. Cinta Sejati Pertama aku!


    Saat kami pertama kali betul-betul kenalan,

    Aku nyaris pingsan.

    Kamu ialah segala hal yang aku mencari,

    serta lebih.


    Beberapa waktu selanjutnya Kamu ajak aku keluar,

    Aku dengan rasa sukur menerimanya tiada keraguan.

    Saat ini Kamu benar-benar bermakna untuk aku,

    Aku tahu kita benar-benar ditakdirkan.


    Aku pikirkanmu siang dan malam,

    Tak pernah pengin kamu tinggalkan penglihatanku.

    Pertama kali kita berciuman...

    Oh begitu cantiknya kebahagiaan!


    Aku menyukaimu lebih dari yang dapat aku beberkan,

    Kamu cinta pertama kaliku yang aku mengakui.

    Aku akan ingat langkah kita berpegangan tangan,

    Langkah Kamu tak pernah memberikan aku keinginan apa pun.


    Malaikatmu yang Tuhan kirimkan kepadaku,

    Jika saja kita dapat selamanya.

    Aku tidak mau jalinan kita selesai.

    Mudah-mudahan kita tak pernah harus menyampaikan kata "Aku cinta kamu" yang paling akhir


    2. Malaikat aku ~ Sajak Twitter


    Aku minta tuhan untuk seorang malaikat,

    Seorang yang akan aku kagumi

    Dan aku cuman menyaksikan ke atas,

    Tinggi di atas.


    Aku minta tuhan untuk malaikat yang lain dari yang lain.

    Seorang yang Tuhan akan memikir jika aku akan menyukai yang terhebat.


    Tuhan merendahkanku dan memberikan senyum,

    ia berbicara "Nak, tidak lama, berikan aku waktu sesaat? ".


    Ia pilih seorang malaikat yang secantik kemungkinan,

    Dan aku menanyakan ke Tuhan "Apa ini malaikat yang Kamu tentukan buat aku? ".

    Ia tersenyum satu kali lagi dan berbicara,


    "Nak, pergilah, sebab malaikat yang aku tentukan akan selekasnya berada di dekapanmu ".


    Aku berani bertaruh Kamu tidak paham saat aku membacakan ini untuk kamu.

    Malaikat yang aku bahas, malaikat itu, itu kamu.

    Aku cuman pengin memperlihatkan ke Kamu bagaimana hati aku di pemikiran aku dan hati.

    Sebab malaikat sepertimu benar-benar susah diketemukan.

    Sebab sesungguhnya..... malaikat sepertimu ialah satu-satunya.

    Puisi Tentang Cinta Sejati Islami
    puisi cinta sejati

    3. Karena Cinta ~ Sajak Twitter


    Aku duduk di taman

    apa aku tinggal untuk anak ini

    aku benar-benar menyukai

    ia ambil hatiku dariku

    saat ini ia pengin membebaskanku

    aku menyaksikan seorang gadis di pangkuannya

    Ia menjelaskan beberapa hal yang tak pernah ia ucapkan kepadaku

    aku lari pulang untuk menangis dalam tempat tidur aku

    tidak sepatah kata juga ke ibu disampaikan

    Ayah pulang tengah malam itu

    ia menyaksikan aku bergantung di tali

    ia ambil pisaunya dan menebasku

    dan pada gaunmu satu catatan diketemukan:

    keduk makamku, keduk lebih dalam

    keduk makam aku dari kepala sampai kaki

    dan dalam tempat paling atas satu ekor burung merpati

    dan ingat ini aku mati sebab cinta


    4. Tiap Ketukan Detik


    Bila aku mempunyai seribu halaman

    Aku tidak dapat mengatakan semua

    Fakta aku menyukaimu

    Sebab daftarnya akan tinggi


    Aku menyukaimu untuk melodinya

    Aku dengar dalam suara kamu

    Langkah matamu menatapku

    Seorang tawanan tetapi opsi


    Aku menyukaimu sebab tanganmu yang halus

    Itu melelehkan merasa sakit aku

    Aku menyukaimu sebab hatimu yang penuh kasih

    Itu membuat aku berdetak kembali


    Aku menyukaimu sebab senyuman cintamu

    Dengan penyihir, hatiku yang lama naik

    Berikut beberapa faktanya

    Tiap ketukan detik ialah punya kamu

    Puisi Tentang Cinta Sejati Islami
    puisi cinta

    5. Aku Tahu Bagaimana Rasa-rasanya ~ Sajak Twitter


    Aku ketahui bagaimana rasa-rasanya dalam remuk

    Dibagi jadi potongan-potongan kecil yang dipenuhi oleh keinginan yang belum ditetapkan

    Kamu berusaha untuk meredam hati ini dalam diri kamu

    Sampai satu hari Kamu tidak dapat meredam tangis

    Menangis demikian menakutkan tiap malam

    Bertanya kenapa semuanya tidak dapat mati demikian saja

    Aku ketahui bagaimana rasa-rasanya dalam

    Ketinggalan dibalik air mata pada kondisi pemikiran yang menakutkan yang bawa Kamu ke situ duduk sendirian, jatuh pada udara

    Pada sebuah waktu, semua berbeda dengan tatapan mata

    Selanjutnya aku sadar

    Waktu aku bersamamu seluruh hati itu menghilang

    Tidak ada fakta buatku untuk melakukan tindakan atau berasa semacam ini

    Lalu maukah kamu tinggal?

    Aku menyukaimu selama-lamanya dalam satu hari

    Dan aku terus berasa semacam ini dalam


    6. Aku menyukaimu


    Kamu tiba ke dalam kehidupan aku secara instant

    Dengan janji manis jika kamu akan tinggal

    Kirim pesan yang membahagiakan tiap hari

    Bawa kebahagiaan ke hatiku sejauh hari.


    Mendadak dunia kembali

    Di mana panggilan dan catatan belum

    Terus cari fakta untuk tutupi

    Janji jika Kamu tetap berhubungan.


    Meminta Kamu saat ini untuk kurangi merasa sakit

    Jika hatiku menanggung derita

    Catatan dari Kamu cukup

    Untuk tutupi kesepian hatiku.


    Sebut saja kamu masih menyukaiku

    Dan Kamu terus ingat

    Janji untuk selalu terkait

    Bahkan juga terpisah bermil-mil jauhnya.


    Selanjutnya, hatiku menunggu dengan senang

    Untuk pesan halus yang Kamu kirim

    Walau sebenarnya itu kemungkinan tidak tiba dari dalam

    Masih kedengar ikhlas dan murni.

    Sebab, aku benar-benar menyukaimu, cintaku


    7. harta karun terkubur


    harta karun yang terpendam berada lima belas kaki di bawah pasir,

    di mana oasis dan bukit pasir menyempit dengan dataran.

    sebab bila Kamu berjalan ada di belakang piramida,

    sedikit ke timur cukup ke barat tengah

    tanaman kaktus tua

    tempat benang unta dan celana keledai,

    di sanalah harta karun itu berada.

    seorang lelaki tua memendamnya di situ dengan kulit yang keras.

    ketika perang,

    ia memisah untuk memendamnya jauh.

    Aku sembunyi-sembunyi menyaksikan waktu aku telah dekat

    Aku cuman tahu jalan ke arah harta karun yang tidak aku beberkan.

    harta karun yang terpendam ADALAH CINTA TERAKHIR aku


    8. kamu


    Aku mengenalmu saat sebelum aku berjumpa denganmu,

    Aku menyukaimu saat sebelum aku mencintaimu,

    Aku merengkuhmu saat sebelum aku menyentuhmu,

    Aku menciummu saat sebelum kita bicara,

    Aku lakukan seluruh ini dalam mimpi aku,

    Aku mimpi lumayan keras dan itu jadi fakta,

    Tetapi kau wafatkanku, dan itu bukan mimpi yang ditujukan darimu.

    Puisi Tentang Cinta Sejati Islami
    puisi cinta

    Puisi Cinta Sejati Islami


    1. Cuman Aku dan Kamu


    Cuman aku dan kamu yang menantang dunia

    Cuman kau dan aku

    Cuman aku dan kamu yang berjalan dari waktu ke waktu berpegangan tangan dan bersenang-senang

    Dengan Kamu aku kerjakan, sebab Kamu ialah salah satu

    Satu bagiku, yang aku perlukan, Ini aku dan kamu.... Cuman kamu dan aku

    Kita kemungkinan berkelahi dan ribut tetapi tidak ada cinta lain seperti kita

    Saat jelek, saat cantik... tidak perduli apa..aku tahu tidak ada yang lebih kucinta... Sebab kau ialah

    Cinta Sejatiku selamanya akan tetap seperti itu


    2. hati


    hati rem itu

    susah dibikin

    sebab belahan jiwa tidak gampang diketemukan

    tapi bila Kamu menyaksikan jiwa kami dipadukan

    hati yang remuk jadi satu yang penuh

    dan bukan nafsu yang terlihat demikian menjemukan

    Puisi Tentang Cinta Sejati Islami
    puisi cinta sejati

    3. Aku telah menyukaimu semenjak awal.


    Aku telah menyukaimu semenjak awalnya

    Dan aku akan menyukaimu sampai akhir

    Aku akan menyukaimu dengan hatiku

    Aku akan menyukaimu dengan jiwaku

    Aku akan menyukaimu dengan semuanya yang aku punyai

    Aku sudah menyukaimu saat sebelum aku berjumpa denganmu

    Dan aku akan menyukaimu sampai kita mati

    Kamu sudah bawa kebahagiaan itu ke dalam kehidupan aku

    Dan aku akan menyukaimu selama-lamanya karena itu


    Aku telah menyukaimu semenjak awalnya

    Dan aku akan menyukaimu sampai akhir

    Aku akan menyukaimu dengan hidupku

    Aku akan menyukaimu dengan badanku

    Aku akan menyukaimu dengan semuanya yang aku punyai

    Aku sudah menyukaimu saat sebelum aku berjumpa denganmu

    Dan aku akan menyukaimu sampai kita mati

    Kamu sudah bawa kebahagiaan dalam kehidupan aku

    Dan aku akan menyukaimu selama-lamanya


    4. Semua hidupku ialah KAMU!


    Aku akan tinggal bersamamu

    Seperti daun musim luruh

    Seperti pagi yang dingin

    Seperti angin semilir

    Seperti ayat kosong

    Seperti burung layang-layang dalam penerbangan

    Aku akan melihat dengan kamu

    Warna malam yang sesungguhnya.

    Aku akan tinggal bersamamu

    Tiada uang, rumah.

    Aku bisa menjadi seperti mawar

    Dengan nafsu terkoyak.

    Aku bisa menjadi seperti salju

    Mencair pada musim semi

    Aku bisa menjadi seperti darah

    Streaming di hatimu.

    Aku akan suka untuk 2 orang

    Semua hidupku ialah KAMU!


    LihatTutupKomentar