-->

Puisi Romantis Islami Untuk Calon Suami

    Romantisme dalam kehidupan selalu berikan inspirasi bagi perasaan kita pada pasangan. Dengan menikmati sebuah puisi cinta romantis kita bisa lebih merasakan nuansa romantis dalam hati terhadap calon pasangan kita. My Poem akan membagikan kumpulan puisi romantis dengan tema calon suami atau pasangan dengan sudut pandang puisi cinta romantis pendek yang menyentuh hati :


    Puisi Romantis Islami Untuk Calon Suami
    puisi romantis islami


    Kumpulan Puisi Romantis Islami Untuk Calon Suami 


    1. Untuk suamiku


    “Mencintaimu tidak ada akhirnya dan tidak ada awal

    Mencintaimu adalah segalanya

    Itu tidak terbatas pada waktunya

    Dan besarnya tidak terbatas

    Bahkan melampaui pemahaman aku sendiri


    Cintamu membawaku pulang

    Rangkul aku dan hangatkan aku

    Dalam pelukannya yang abadi

    Tak berujung dan teraba

    Di luar semua badai kehidupan


    Koneksi tidak seperti yang lain

    Dua puluh tahun lamanya

    Tapi abadi di hati kita

    Dalam dan benar

    Sampai kematian kita berpisah. "


    2. Cinta dalam hidupku

    Puisi Romantis Islami Untuk Calon Suami
    puisi romantis

    “Kamu adalah sahabatku dan kekasihku

    Aku tahu ini benar

    Karena aku bangun setiap pagi

    Hanya memikirkan kamu


    Sentuhan lembut dan ciuman lembut kamu

    Perasaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata

    Sesuatu yang aku rindukan

    Saat Kamu berada di sisi aku


    Kecantikan yang terpancar

    Dari dalam dan luar

    Hadiah dari surga

    Tidak ada pertanyaan tentang


    Semangat yang menembus

    Sedalam pisau

    Aku senang aku menemukan kamu

    Cinta dalam hidupku."


    3. Kehebatan karakter kamu

    Puisi Romantis Islami Untuk Calon Suami
    puisi romantis islami

    “Saat aku memikirkan hal-hal yang sangat aku kagumi tentangmu,

    Aku mengagumi:

    Cintamu yang tak diragukan lagi untuk Tuhan,

    Kemampuan Kamu untuk belajar,

    Seberapa cepat Kamu dapat mengubah atribut negatif dalam diri Kamu menjadi positif,

    Pilihan tepat yang Kamu buat secara konsisten dan cepat

    Tanpa berpikir sekilas tentang pilihan yang salah sebagai pilihan,

    Betapa lembutnya Kamu tergerak oleh penderitaan orang lain,

    Bagaimana simpati Kamu berubah menjadi empati dan Kamu menjadi pemenuh,

    Guru hebat dan pelatih yang pernah Kamu kunjungi untuk diri sendiri dan orang lain,

    Kerendahan hati yang menghiasi Kamu saat diserang secara tidak adil

    Atau ketika Kamu telah disalahpahami,

    Bagaimana Kamu menunjukkan cara melalui teladan kepada anak-anak dan cucu kita

    Dengan kesabaran, kebaikan, dan cinta,

    Dan yang terpenting, cintamu yang tak tergoyahkan untukku,

    Dan masih banyak lagi. ”


    4. Cinta Itu Sabar

    Puisi Romantis Islami Untuk Calon Suami
    puisi romantis islami

    Kamu memberitahu aku setiap hari

    Betapa aku berarti bagi kamu.

    Sekarang saatnya aku mengatakannya

    Apa yang aku tahu benar sekali.


    Aku tahu betapa kamu mencintaiku

    Dan seberapa besar Kamu peduli.

    Kamu tidak selalu harus mengatakannya

    Karena Kamu melakukannya hanya dengan berada di sana.


    Aku tahu Kamu sangat khawatir

    Setiap kali suasana hati aku sepertinya berubah.

    Aku ingin kamu dan hanya kamu

    Tidak peduli seberapa sering aku bertingkah aneh.


    Aku mungkin tidak tahu hidup,

    Tapi percayalah, tidak apa-apa.

    Karena denganmu, apapun yang terjadi,

    Aku memiliki kekuatan untuk melewati setiap hari.


    Kamu mencintaiku di hari-hari burukku

    Lebih dari Kamu melakukan yang baik.

    Kamu lebih mencintai aku ketika Kamu sudah merasa cukup

    Dan berpikir bahwa Kamu harus lari.


    Kamu selalu tahu kapan harus menahan aku

    Tapi jangan pernah menahan aku.

    Aku tahu aku sering gagal dalam tugas,

    Tapi Kamu selalu mengisi kekosongan.


    Jangan pernah meragukan diri sendiri

    Tentang apakah yang Kamu lakukan benar.

    Ketahuilah bahwa aku sangat bersyukur

    Untuk memiliki pria sepertimu dalam hidupku.


    Aku tahu aku tidak selalu yang terbaik

    Dalam hal menyelesaikan sesuatu,

    Tapi itulah mengapa aku memilikimu

    Dan bagaimana aku tahu kaulah orangnya.


    5. Cinta Sejatiku

    Puisi Romantis Islami Untuk Calon Suami
    puisi romantis islami

    Bunyi suaramu seperti ...

    Bisikan di telingaku,

    Murni dan enak didengar!

    Kilau matamu ...

    Apakah sebagai gemerlapnya

    terangi aku - tunjukkan aku

    CINTA SEJATI!

    Bau tubuh KAMU ...

    Menggairahkan dan membuatku lapar dan

    Haus untukmu!

    Bibir kamu...

    Rasakan semanis madu,

    Menyentuh jiwaku!

    Sentuhanmu...

    Panas seperti nyala api,

    Mencari untuk melahapku!

    MENCINTAI AKU dan HANYA AKU !!


    6. Mata kamu

    Puisi Romantis Islami Untuk Calon Suami
    puisi romantis

    Cahaya mataku

    Permata hatiku

    Tidak ada apa-apa di dunia ini

    Bisa memisahkan kita

    Bulu di topiku

    Alasan detak jantung aku

    Suamiku tercinta

    Kamu membuat hidup ku sempurna

    Aku cinta kamu.


    LihatTutupKomentar