-->

Puisi Singkat Cinta Pandangan Pertama

    My Poem : Mengalami cinta pada pandangan pertama berikan sejuta sensasi bagi hati dan perasaan kita. Memberikan pengalaman yang tak terlukapan sampai kapanpun juga, abadikan momen cinta pandangan pertama dengan sebuah puisi cinta romantis, dengan sudut pandang puisi cinta pendek sejati yang sangat menyentuh hati. Yuk lihat kumpulan puisi cinta untuk pacar berikut ini guys :

    Puisi Singkat Cinta Pandangan Pertama
    puisi singkat


    Puisi Singkat Cinta Pandangan Pertama ~ Sajak Twitter


    1. Cinta Pertama


    Seorang pria mengingat cinta pertamanya.

    Sampai dia menemukan kuburannya.

    Jika dia hidup sampai seratus tahun.

    Itulah yang akan selalu dia dambakan.


    Untuk beberapa orang mungkin itu pirang.

    Kepala merah atau berambut cokelat.

    Yang lainnya masih mencari.

    Mereka belum menemukannya.


    Bagi beberapa orang, roti itu terbuat dari baja.

    Kita semua pernah mendengarnya.

    Apapun cinta pertama seorang pria.

    Dia tidak suka pergi tanpanya.


    Mungkin ada beberapa orang yang menjadi cinta pertama.

    Sesuai dengan warna matanya.

    Aku akan selalu mengingat cinta pertama aku.

    Burger keju dan kentang goreng berminyak.


    Buatlah menjadi patty ganda.

    Dengan segalanya di atas.

    Kecap, mustard, atau saus spesial.

    Tolong jangan pernah berhenti.


    Kentang goreng sampai berwarna cokelat keemasan.

    Tipis dan renyah juga.

    Burger keju berminyak dengan beberapa kentang goreng.

    Tidak berbicara sampai aku selesai.


    Jadi sekarang kamu tahu rahasiaku.

    Cheeseburger dan kentang goreng berminyak.

    Jika Kamu ingin di dalam hati aku.

    Jadikan milikku menyatu selamanya


    2. Cinta Pertamaku


    Di dunia kita yang penuh dengan misteri

    Kita telah bertemu dan membuat cerita kita;

    Menjadi kekasih sekali waktu,

    Dan orang asing untuk beberapa waktu.


    Cinta yang tergila-gila itulah yang mereka sebut,

    Cinta pertama adalah salah satu yang termanis.

    Di bawah pohon kita telah berbicara dan duduk;

    Sebelum kita mengucapkan selamat malam dan tidur.


    Surat cinta yang pernah kita tulis,

    Kita terus; dan baca ulang sampai kita habis.

    Hadiah yang kita simpan sangat berharga

    Kenangan indah selalu kita terungkap.

    Puisi Singkat Cinta Pandangan Pertama
    puisi singkat

    Puisi Pendek Cinta Pandangan Pertama  ~ Sajak Twitter


    1. Momen Cinta


    Apa yang kita miliki adalah sesuatu yang baru,

    Cinta kita untuk satu sama lain selalu benar.

    Kita bertemu dengan cara yang sangat tidak pasti,

    tapi jika bukan karena itu,

    Aku tidak akan mengenalmu hari ini.


    Kaulah hidupku, duniaku, segalanya bagiku

    Cinta kita terus tumbuh seperti biji bunga matahari.

    Apa yang kita punya, aku tidak bisa menjelaskan,

    tetapi Kamu tidak pernah berdebat dan tidak pernah mengeluh.


    Kita tertawa, kita menangis, kita menyimpan begitu banyak.

    Kita akan menyimpan kenangan kita di hati kita selamanya.


    Selama bertahun-tahun, kita berantakan,

    tapi aku berharap suatu hari nanti,

    kita akan memulai yang baru.


    Seiring berjalannya waktu dan orang lain datang,

    Aku masih ingat cinta kita

    dan segala sesuatu tentangmu.


    2. Cara yang Benar-Benar Aku Rasakan


    Aku ingat pertama kali kita bertemu,

    Aku tahu aku tidak pernah punya kesempatan denganmu,

    Aku ingat menatap matamu,

    Aku melihat cinta dan kebahagiaan dalam jiwamu,

    Aku ingat apa yang aku rasakan.


    Aku ingat bangun setiap hari berpikir aku harus melihat kamu,

    Aku selalu tahu ada sesuatu yang istimewa tentang kamu,

    Aku ingat saat pertama kali kita mulai berbicara,

    Aku tidak pernah ingin berhenti,

    Aku ingat apa yang aku rasakan.


    Aku ingat melihat melewati kecantikan Kamu untuk siapa Kamu sebenarnya,

    Aku mulai merasakan perasaan lucu di perut bagian bawah aku,

    Aku ingat pernah bermimpi tentang kamu,

    Aku tahu bahwa Kamu tidak merasakan hal yang sama kembali,

    Aku ingat apa yang aku rasakan.


    Aku ingat ketika kita mulai menjadi dekat,

    Aku selalu menyukaimu jauh di lubuk hatiku,

    Aku ingat Kamu memberi tahu aku bahwa Kamu merasakan hal yang sama kembali,

    Aku tidak pernah bisa lebih bahagia,

    Aku ingat apa yang aku rasakan.


    Aku ingat meminta Kamu untuk pergi menonton film,

    Aku tidak yakin bagaimana keadaannya,

    Aku ingat memegang tangan Kamu untuk pertama kalinya,

    Aku tahu kemudian aku menginginkanmu dan tidak ada gadis lain,

    Aku ingat apa yang aku rasakan.


    Aku ingat berdiri di dekat Kamu berbicara,

    Aku berharap kita memiliki lebih banyak waktu untuk melakukannya lagi,

    Aku ingat menggenggam tanganmu dan mendekatimu,

    Aku tidak tahu harus berkata apa dan tidak tahu bagaimana perasaan aku,

    Aku ingat apa yang aku rasakan.


    Aku ingat berpikir bagaimana rasanya kehilangan kamu,

    Aku tidak tahu harus berbuat apa,

    Aku ingat mendengar Kamu sangat menyukai aku,

    Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa dirimu,

    Inilah yang sebenarnya aku rasakan.

    Puisi Singkat Cinta Pandangan Pertama
    puisi singkat

    Kumpulan Puisi Cinta Pandangan Pertama Pendek


    1. Cinta Sejati


    Kamu dengar mengenai cinta sejati

    Di film dan buku

    Tetapi tidak berdasar

    Pada adegan fiksi menawan hati


    Saya sudah cari tiap pojok

    Jauh dalam pikiranku.

    Tetapi satu perihal kecil ini

    Saya tidak dapat mendapati.


    Karenanya tidak berada di kepalaku

    Tetapi jauh dalam hatiku.

    Cari ini perasaan terdalam

    Betul-betul mengoyak-oyakku.


    Selanjutnya satu hari saya mendapatinya,

    Ini kita sebutkan cinta.

    Suatu hal yang cantik,

    Dikirimkan dari atas.


    Kita sama-sama memandang

    Waktu muka kita memeras.

    Tetapi tidak ada yang disampaikan,

    Tidak ada yang dikatakan.


    Tidak ada kalimat yang diperlukan

    Sebab hati kita menjelaskan semuanya.

    Kita akan bersama selama-lamanya,

    Sebab dalam cinta kita benar-benar jatuh.


    2. Sinar matahari


    Hari ini aku tidak akan pernah lupa,

    Saat pertama kali kita bertemu.

    Di balkon aku pernah melihatmu.

    Pemandangan yang indah, meski terlihat sekilas.


    Aku tidak akan pernah melupakan pemandangan yang indah itu,

    Seorang gadis cantik, dibelakang adalah sinar matahari.

    Saat itu membuat dunia aku tidak berputar.

    Momen itu membuat jantung aku tidak berdetak.


    Tapi waktu sepertinya berjalan begitu cepat.

    Momen ini sepertinya tidak pernah berakhir,

    Tapi dalam ingatanku ini akan disimpan selamanya,

    Sampai waktunya kita akan bersama.


    Hari itu aku tidak akan pernah lupa

    Seorang gadis cantik, dibelakang adalah matahari terbenam.

    Hari itu cintaku padamu begitu nyata,

    Tersimpan dalam hatiku, satu-satunya dirimu.


    LihatTutupKomentar