-->

Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan


    Cinta selalu hadirkan dua sisi, ada kalanya bertepuk sebelah tangan karena cinta tak sesuai dengan apa yang kita inginkan. My Poem akan membagikan beberapa puisi sedih dengan tema patah hati, sebagai bagian dari kumpulan puisi cinta sakit hati sedih bertepuk sebelah tangan. Yuk kita lihat puisi cinta berikut ini : 

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan
    puisi sedih


    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam


    1. Aku berharap aku bisa datang kepada kamu

    Aku berharap aku bisa datang kepada kamu,
    Aku berharap aku dapat melihat Kamu sekarang,
    Aku berharap aku bisa menyentuh kamu,
    Jarak tidak memungkinkan kita menjadi satu,
    Aku berharap aku bisa datang kepada kamu,
    Aku sangat merindukanmu cintaku,
    Tolong kembalilah padaku,
    Tanpamu tidak ada yang tersisa untuk dilihat!

    2. Sejak Kamu meninggalkan aku sendiri

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan
    puisi sedih


    Sejak saat Kamu meninggalkan aku sendiri,
    Sejak kau pergi,
    Tidak ada yang terasa sama,
    Aku benar-benar tidak punya siapa-siapa untuk disalahkan,
    Takdir telah memisahkan kita,
    Tapi, kamu selalu ada di hatiku,
    Aku sangat merindukanmu,
    Aku sangat merindukanmu!

    3. Aku sangat merindukanmu

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan
    puisi bertepuk sebelah tangan


    Aku sangat merindukanmu,
    Aku sangat merindukan sentuhanmu,
    Terkadang aku merasa sangat mati rasa,
    Terkadang aku juga bertingkah bodoh,
    Tolong kembalilah segera cintaku,
    Tidak bisa hidup tanpamu,
    Aku sangat merindukanmu
    Aku sungguh-sungguh mencintaimu!

    4. Aku tidak tahu apa artinya bagi aku

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan
    puisi bertepuk sebelah tangan


    Aku tidak tahu apa maksud Kamu bagi aku,
    Sampai kamu pergi sejauh ini,
    Sekarang, aku tahu berapa nilai Kamu yang sebenarnya,
    Apa kamu sebenarnya,
    Aku sangat merindukanmu
    Aku sangat berarti,
    Kamu ada di setiap pikiran aku

    5. Mataku diam

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan
    puisi bertepuk sebelah tangan


    Mataku diam,
    Senyumku sangat palsu
    Tanpamu hidupku,
    Dalam setiap usaha
    Tidak terasa seperti dulu
    Rasanya tidak terlalu enak
    Tolong kembalilah anakku,
    Karena aku sangat merindukanmu!

    6. Rasanya sangat sepi

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan
    puisi bertepuk sebelah tangan


    Rasanya sangat sepi tanpamu,
    Tanpamu aku merasa sangat sedih
    Kehadiranmu membuatku tersenyum
    Kebiasaanmu membuatku kesal,
    Tapi itulah saat-saat menggemaskan
    Aku ingat kamu
    Tolong segera kembali
    Aku sangat merindukanmu!
    Aku sangat mencintaimu!

    7. Saat Kamu tidak ada

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan
    puisi sedih


    Sayang saat kamu tidak ada di sekitarku,
    Aku merasa sangat tidak berdaya dalam hidup
    Kaulah alasan untuk tersenyum
    Dan jarak ekstra itu
    Sayang, aku sangat merindukanmu
    Aku merindukan sentuhan kamu
    Tolong hidup kembali
    Tanpamu sulit untuk bertahan hidup!
    Aku merindukanmu!

    8. Aku merindukanmu cintaku

    Puisi Sedih Tentang Cinta Dalam Diam Bertepuk Sebelah Tangan
    puisi sedih


    Wah, aku sangat mencintaimu
    Aku selalu merindukan sentuhanmu
    Hari-hari tidaklah sama
    Tidak tahu siapa yang harus disalahkan
    Merindukanmu setiap saat dalam hidup
    Tanpa Kamu menjadi sulit untuk bertahan hidup
    Tolong kembalilah padaku
    Tolong hilangkan kegembiraanku
    Sangat merindukanmu!


    Puisi Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


    1.Aku sangat mencintaimu

    Aku sangat mencintaimu sejak awal,
    Anda memiliki tempat khusus di hati saya,
    Tapi, semuanya tidak sama hari ini,
    Saya benar-benar tidak bermaksud mengatakan itu,
    Anda tidak mencintaiku seperti dulu,
    Ada perasaan keinginan tapi biru,
    Tolong kembalikan waktumu,
    Tolong biarkan aku memanggilmu milikku!
    Puisi Cinta Sedih Untuk Dia

    2. Anda dan cinta 
    Anda meyakinkan saya bahwa Anda akan mencintaiku selamanya,
    Anda mengatakan kepada saya bahwa cintamu itu benar,
    Lalu mengapa Anda meninggalkan saya sendiri,
    Saya merasa seperti saya telah dilempar,
    Dari hidupmu,
    Aku masih sangat mencintaimu,
    Aku masih merindukan sentuhanmu,
    Akan terus mencintaimu!

    3. Memikirkanmu
    Hari yang sibuk dan malam yang sepi
    Melihat bintang-bintang malam ini
    Memikirkanmu cintaku
    Berpikir tentang waktu yang kita habiskan,
    Saat hanya ada cinta
    Tidak ada untuk berpura-pura,
    Aku sangat merindukanmu
    Silahkan segera datang!

    4. Saat Anda berada di sana
    Saat kamu berada dalam hidupku,
    Hidupku sangat baik,
    Anda adalah alasan senyum saya,
    Sepanjang jalan selama ini,
    Tapi sekarang tidak sama,
    Cara Anda bermain game,
    Membuat saya berpikir tentang cinta,
    Tapi tidak lagi,
    Tapi tidak sekarang!

    5. Pelukan imut itu
    Pelukan manis yang kau berikan itu,
    Perasaan itu tak terucapkan,
    Anda adalah hidup saya, Anda tahu,
    Saya mungkin tidak punya banyak kata untuk ditunjukkan
    Tapi, itu ketidakhadiranmu
    Ini membuatku sadar
    Bahwa aku sangat merindukanmu,
    Dari setiap pikiran saya

    6. Sepanjang hari
    Sepanjang hari
    Lagu kesepian itu,
    Saya terlalu lelah dengan semua ini sekarang
    Apakah Anda ingat sumpah cinta itu
    Tolong kembalilah padaku demi itu
    Karena kamu aku selalu terjaga,
    Bermimpi tentang kamu,
    Aku sangat merindukanmu!

    7. Aku merindukan kehangatan cintamu
    Aku merindukan kehangatan cintamu,
    Oh, sentuhan lembutmu,
    Aku rindu seringai matamu,
    Pembicaraan yang sangat manis,
    Aku sangat rindu bersamamu,
    Itu sangat benar,
    Saya ingin melihat Anda segera dan memegang tangan Anda,
    Dan membuatmu mengerti,
    Bahwa aku benar-benar tidak bisa tinggal tanpamu,
    Aku merindukanmu!

    8. Kenangan Sedih
    Melihat ke teluk
    Berdiri di dekat laut,
    Melihat tak berdaya di ombak,
    Mengingat waktu yang dihabiskan bersamamu,
    Saat semuanya terasa begitu baru
    Cinta adalah satu-satunya alasan hidup,
    Cinta adalah alasan saya bertahan,
    Lalu mengapa cinta itu berubah menjadi sakit,
    Dan meninggalkan beberapa air mata yang sunyi sia-sia
    Apakah cinta begitu menyakitkan dalam hidup,
    Maka tidak ada gunanya semua usaha itu
    Merasa tidak enak karena masih hidup!

    9. Sepertinya tidak ada yang bagus
    Tidak ada yang tampak baik tanpamu,
    Semuanya begitu suram dan biru,
    Kenapa ini terjadi,
    Mengapa kita berpisah?
    Kamu sangat spesial bagiku,
    Kamu tinggal di hatiku,
    Sayang tidak tahan jarak ini sekarang,
    Aku berjanji kita akan segera bertemu,
    Aku mencintaimu dan merindukanmu

    10. Saya tidak bisa menggambarkan perasaan itu
    Saya tidak bisa menggambarkan perasaan itu,
    Aku benar-benar tidak bisa melakukannya,
    Aku tidak tahu bagaimana aku akan tinggal tanpamu,
    Aku merindukanmu setiap saat sepanjang hari,
    Aku merindukanmu sepanjang waktu,
    Semakin lama semakin sulit,
    Sayang aku ingin melihatmu segera,
    Aku sangat merindukanmu!

    11. Hatiku merindukan
    Hatiku merindukanmu sayangku,
    Tanpamu dalam hidupku, tidak ada kebahagiaan atau keceriaan,
    Sepanjang hari aku hanya mengingat wajahmu,
    Pesona penuh kasih dan keanggunan yang cantik itu,
    Aku sangat merindukanmu dan aku sungguh-sungguh,
    Hari ini saya ingin mengakui,
    Aku tidak bisa hidup tanpamu,
    Aku merindukanmu sayang!

    12. Saya menyadarinya
    Saya menyadari bahwa Anda sangat berarti bagi saya
    Saya menyadari bahwa Anda ekstasi saya
    Aku tidak merasa baik tanpamu
    Tidak sama tanpa perusahaan Anda
    Kamu adalah hidupku dan cintaku
    Tanpamu aku merasa terdorong
    aku sangat mencintaimu
    Tolong kembalikan cintaku!
    Merindukan sentuhan itu!

    13. Kegelapan dalam pikiranku
    Kegelapan dalam pikiranku,
    Hari-hari suram
    Perasaan itu sangat gelisah
    Bukan cara yang menyenangkan
    Hidup tanpamu tidak baik-baik saja
    Mengapa Anda pergi dari pandangan
    Menunggumu cintaku
    Sangat merindukanmu!

    14. Hatiku menangis
    Hatiku menangis karenamu
    Ada air mata di mataku
    Sepertinya tidak ada yang begitu istimewa
    Sepertinya tidak ada yang begitu bijaksana
    Tanpamu aku merasa sangat sedih
    Itu hanya karena kamu
    Bahwa aku biasa tersenyum
    Sangat merindukanmu nak
    Harap segera kembali!

    15. Saya merasa sangat mati rasa
    Aku merasa mati rasa tanpamu
    Saya merasa sangat buruk sehingga saya tidak bisa mengungkapkannya
    Tidak ada yang merasakan sakitnya
    Siapa yang harus saya terkesan,
    Karena kamu adalah alasan saya
    Di setiap musim yang baik
    Tolong segera kembali
    Anda adalah hidup saya dalam segala hal
    Benar-benar merindukanmu hari ini!
    LihatTutupKomentar