-->

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang Panjang Lengkap

    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang panjang merupakan lovepoems ungkapkan perasaan cinta yang romantis kepada pasangan kita. Dengan bait-bait love poems from the heart yang panjang tentu ada banyak perasaan cinta yang tercurahkan lebih dalam. Sobat MyPoem beriku ini contoh puisi cinta romantis nya ya:

    puisi cinta romantis
    puisi cinta romantis


    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang Panjang ~ Sajak Twitter


    Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih ini menggambarkan tentang perasaan cinta yang begitu besar kepada sang kekasih, namun ternyata belum juga berbalas dengan utuh. Ada banyak sekali ungkapan puisi cinta yang terwakili didalamnya, simak kuy puisi cinta terbaik dibawah ini


    Puisi Cinta Untuk Pacar Tersayang : Cinta Seumur Hidupku


    Ini dia sumpah sepenuh hati aku.

    Dari hari ke hari.

    Aku  penuh dengan pikiran.

    Hasilnya.

    Dari hasratku  terhadap beberapa yang cantik.

    Berharap aku mendengarnya sebagai belahan jiwaku.

    Jadi aku bisa bersumpah.

    Itu benar dan dimaksudkan untuk bertahan seumur hidup.

    Sampai maut memisahkan.


    Apakah secara emosional aku kalah?

    Hanya karena aku punya perasaan.

    Bahwa tidak ada orang cantik lain di sekitar.

    Itu bisa memuaskan perasaanku.

    Bagiku, kamulah satu-satunya.

    Layak untuk diberikan sepenuh hati dengan.

    kesenangan dan kebahagiaan seutuhnya.


    Memiliki belahan jiwa.

    Untuk membagi porsi aku denganmu.

    Baik atau buruk kita tetap menyatu

        

    Meskipun kita belum bertunangan

    Aku tidak bisa mati dalam pikiran.

    Hanya untuk diriku sendiri.

    Aku  harus membayangkan seperti.

    Aku dan kamu adalah satu.

    Dan akhirnya menulis bagian ini.


    Hal terbaik yang ingin kubagikan

    Adalah dapat mengungkapkan perasaan

    yang sepenuh hati kepada Kamu.

    Terlepas dari ikatan di antara kita.

    Anggap salah atau benar,

    Itu kebenaran yang sebenarnya.

    Dari lubuk hatiku.

    Kamu layak membuat janji hati yang abadi.

        

    Aku mengakui.

    Bahwa aku tidak terlalu mengenalmu.

    Tapi kenyataannya adalah.

    Hatiku terus tertuju padamu 

    Entah sadar atau tidak, 

    Aku terus memikirkanmu,

    Bahkan disela-sela mimpi tidurku


    Apakah tidak mungkin bagi aku .

    Karena sepenuh hati aku  terhadap Kamu.

    Memberi gambaran tentang dirimu.

    Itu terlihat asli dan murni.

    Haruskah aku  menyebutnya cinta buta?

    Aku masih tidak yakin.

        

    Gaya hidupmu bagiku.

    Adalah salah satu yang terbaik.

    Dimiliki oleh beberapa orang.

    Dan kemungkinan besar yang beruntung.

    Namun pria paling beruntung.

    Adalah salah satu yang akan memilikimu.

    Sebagai belahan jiwa, ku ingin kau tau itu.

       

    Terlepas dari perbedaan di antara kita.

    Baik itu dalam hal hobi dan impian.

    Itu bahkan tidak membawa batasan kecil.

    Untuk perasaan dan sepenuh hati yang kumiliki untukmu.

    Cinta yang kumiliki ini utuh dan nyata

    Akan tetap sama walau langit runtuh sekalipun

        

    Tidak ada kata yang cukup menggambarkan Kamu.

    Itu akan menjadi novel yang menyentuh hati tanpa akhir.

    Jika ada tertulis. Jika ini sebuah film romantis.

    Ini akan memiliki seri tanpa akhir.

    Akan terus berlanjut tanpa akhir.

    Mungkin tidak terbatas.

    Karena cinta sejati itu abadi

        

    Sahabatmu banyak,

    Sulit untuk mengatakan siapa yang Kamu cintai.

    Atau siapa yang memiliki cinta sejati.

    Aku akui itu kau berhak memilih yang terbaik 

    Pilihlah yang buatmu nyaman dan bahagia 

    Bukan sekedar kesenangan belaka yang dituju

        

    Aku  tidak tahu.

    Apa pendapat Kamu terhadap aku  

    Dari hati yang tulus.

    Dalam tulisan ini.

    Aku  terus berharap.

    Jika aku ditakdirkan untuk memiliki belahan jiwa.

    Biarkan dia tidak jauh dari kepribadian Kamu.

      

    Sulit untuk dijelaskan. orisinalitas.

    Dan manisnya.

    Bahwa Kamu tampaknya memiliki.

    Bahkan dari penampilanmu.

    Beruntungnya orang itu sungguh


    Dalam adegan cinta sejati.

    Dalam gerakan emosional.

    Dari sentuhan romantis yang tak ada habisnya.

    Merasakan Kamu sepenuhnya.

    Jika aku  melampaui batasan

    Hanya akan berujung pada hal yang kotor.

    Setiap kali aku  memikirkan ini,

    Aku  berharap aku  yang beruntung.


    Apakah satu-satunya pikiran yang aku  miliki di otak aku .

    Memiliki momen-momen manis.

    Aku  tidak bisa membayangkan.

    Sebuah mimpi menjadi momen nyata.

        

    Sejujurnya, aku mencintaimu.

    Meskipun mungkin tampak sulit untuk dijelaskan.

    Perasaanku hanya dalam kata-kata.

    Jika aku  diberi kesempatan itu.

    Tidak ada orang lain selain Kamu.

    Untuk mengeksplorasi emosi Kamu.

    Mungkin, saat itulah Kamu akan mengakui.

    Bahwa emosiku terhadapmu tulus.

    Percayalah.aku mencintaimu.

    Aku  yakin Kamu juga menyadari itu.

    Bahkan dengan kata-kata yang tidak terucapkan.

    Dan mungkin tidak ada tindakan.

    Aku  yakin Kamu juga menyadari bahwa.

    Aku cinta kamu.

    Dan mungkin pikiran liar.

    Apakah yang aku  miliki di hadapan Kamu.

    Namun dengan cinta sejati sebagai alasan dibaliknya.

    puisi untuk pacar romantis
    puisi untuk pacar romantis

    Puisi Untuk Pacar  ~ Sajak Twitter


    Kategori lov poem kali ini menggambarkan tentang perasaan sayang lewat sebuah bait kata-kata puisi untuk pacar tersayang bagian dari ekspresi jiwa kala cinta melanda. Ada banyak Puisi Cinta Romantis Pendek Bikin Baper yang berkesan dikemas dalam sebuah Puisi Cinta Romantis Banget dibawah ini


    Puisi Cinta Untuk Pacar Singkat :


    Aku datang kepadamu dengan cinta yang tulus 

    Bukan untuk bermain-main dengan perasaan 

    Tapi ingin ungkapkan segenap hati terdalam 

    Bahwa aku sangat ingin hidup denganmu 

    Habiskan sisa waktuku hanya untukmu 


    Jika memang kenyataan tidak sesuai harapan 

    Biarlah ini semua menjadi kisah yang indah 

    Tentang seorang yang mendambakan sang bidadari 

    Untuk ia gapai namun tak dapat digenggam utuh 

    Terbang Dengan mimpinya kepakkan sayap indahnya 

    Apapun takdirnya kelak, aku disini tetap mencintaimu 

    --------------------------------------------------

    Puisi Cinta Untuk Pacar Pendek


    Awal kita jumpa terasa tanpa rasa 

    Semua berjalan biasa-biasa tidak ada beda

    Namun perlahan cinta itu tumbuh 

    Dan kau merasakan hal itu 

    Kemana musti kita bawa perasaan ini 

    Apakah kita tampik perasaan indah ini 

    Atau kita lanjutkan sebagai sebuah kisah baru 


    Semua tergantung pada kenyamanan hati 

    Bagiku kamu adalah kenyamanan tersendiri 

    Dalam hidupku hanya kamu yang berikan itu 

    Kenyamanan diatas cobaan yang nyata 

    Karena aku sudah begitu nyaman denganmu 

    Dunia dan perhiasannya nambak biasa saja    



    Baiklah sobat Poemers itulah tadi puisi cinta romantis untuk pacar tersayang, yang sarat makna cinta didalamnya. Kalian bisa subscribe blog Seuntaipuisi untuk mendapatkan update konten poetry for love selanjutnya yang tidak kalah seru lagi ya...
    LihatTutupKomentar