-->

Puisi Perjuangan Cinta Sejati Setia Hati

    Puisi Perjuangan Cinta Sejati


    Puisi Perjuangan Cinta Sejati
    puisi pejuang cinta

    Ada banyak sekali cara untuk ungkapkan perasaan cinta kita pada pasangan kita. Para pejuang cinta bisa jadikan kumpulan puisi cinta sejati dibawah ini sebagai referensi kalian. My Poem membagikan puisi cinta romantis berikut ini dengan aneka sudut pandang beragam tentang cinta didalamnya ya :


    1. Saat aku menatap matamu


    Saat aku melihat matamu, aku hanya terkejut.

    Aku tahu tentang masa lalumu dan bagaimana itu tidak bertahan lama,

    Bagaimana Kamu terluka, dibakar, Disalahgunakan dan digunakan,

    dan aku yakin Kamu bingung.


    Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik, jika tidak selalu dan selamanya.

    Kamu bilang Kamu tidak peduli, Tapi Kamu tidak bisa telanjang,

    Bukankah itu menakutkan.


    Biarkan aku masuk ke dalam hidupmu dan aku akan menunjukkan kepadamu bahwa aku peduli.

    Seperti mimpi tanpa akhir, aku akan selalu ada di sana.

    Aku tahu kamu sibuk tapi tolong luangkan waktu.

    Bekerja terlalu keras seharusnya menjadi kejahatan.


    Kamu perlu waktu sendiri, dan beberapa waktu untuk berpikir,

    Biarkan perasaan Kamu keluar mengapa harus minum.

    Lupakan masa lalu dan lihat masa depan,

    Aku tahu Kamu belum siap, dan aku tidak mencoba untuk mendorong kamu,

    Hanya ingin memberi tahu Kamu bahwa sakit selalu bersamamu.


    2. Malam Sepi

    Puisi Perjuangan Cinta Sejati
    puisi pejuang cinta

    Sejak Kamu pergi

    Ada ruang kosong

    Sejak Kamu pergi

    Dunia ini tidak sama


    Aku kembali ke tempat-tempat yang pernah kita kunjungi

    Rasanya seperti Kamu masih di sana

    Aku menjalani semua momen itu lagi

    Berharap kamu di sini


    Sejak Kamu pergi

    Ada hati yang kesepian

    Sejak Kamu pergi

    Tidak ada yang seperti itu


    Ada banyak kenangan di semua tempat

    Membawanya kembali dengan sangat jelas

    Aku ingat semua hari itu

    Berharap kamu di sini


    Sejak Kamu pergi

    Ada hati yang berdarah

    Sejak Kamu pergi

    Aku bukan pria seperti dulu


    Aku mengikuti langkah Kamu di salju

    Jejaknya hilang

    Kami tahu apa yang hilang saat hilang

    Aku berharap Kamu ada di sini


    Semua malam yang sepi itu

    Aku berbaring di tempat tidur dan menangis

    Aku masih memikirkanmu

    Ya aku lakukan


    Kumpulan Puisi Cinta Sejati Menyentuh Hati


    3. Aku sedang memikirkan kamu

    Puisi Perjuangan Cinta Sejati
    puisi pejuang cinta

    Denganmu aku bisa jadi bayaran karena aku tahu kau mencintaiku

    Kamu tidak akan pernah menilai apapun yang aku katakan dan Kamu akan membiarkan aku

    Setiap perasaan untuk Kamu aku pastikan untuk menunjukkan

    Kaulah senyum di wajahku jika aku merasa sedih


    Kamu adalah orang yang terbaik dan baik hati

    Cinta dan jiwamu membutuhkan waktu 3 tahun untuk kutemukan

    Namun sepanjang waktu Kamu berdiri di depan aku

    Namun bagi dunia di sekitar kita, hal itu begitu jelas untuk dilihat


    Aku tersesat di mata Kamu setiap kali aku terhubung dengan hati kamu

    Dalam hati dan pikiran aku, Kamu akan selalu menjadi bagian

    Perasaan ini terus tumbuh menjadi cinta dalam hidup aku

    Kamu adalah sinar matahari aku yang mengambil semua perselisihan aku


    Kamu adalah hidup kekal aku senyum jiwa aku

    Kehadiran dan cintamu yang membuatku utuh

    Kamu adalah mimpi yang aku lihat setiap malam

    Cinta antara kamu dan aku harus aku pegang erat


    Aku jatuh cinta padamu setiap kali aku melihat wajahmu

    Dalam hati dan pikiranmu aku akan berada dan tidak ada tempat lain

    Kamu harus aku menangis, kami memang seharusnya

    Selamanya di hati satu sama lain, cintaku terima kasih telah mencintaiku


    4. Saat Aku Memikirkanmu

    Puisi Perjuangan Cinta Sejati
    puisi pejuang cinta

    Saat aku memikirkanmu,

    Aku hanya memikirkan betapa beruntungnya aku memiliki Kamu dalam hidup aku.

    Seringkali jalan kami begitu dekat, namun tidak pernah bersilangan

    Ketika mereka akhirnya melakukannya, aku tahu aku termasuk dalam pelukan kamu.


    Cara Kamu tersenyum saat aku membuat Kamu tertawa

    Cara lembut Kamu memeluk aku

    Tatapan matamu saat mengatakan bahwa kamu mencintaiku

    Semua membuatku heran


    Aku berterima kasih kepada surga setiap hari atas pemberian Kamu dan cinta kamu,

    dan aku berharap dan memimpikan masa depan kita bersama

    Aku mencintaimu lebih dari yang kukira

    Namun cintaku terus tumbuh setiap hari.


    Aku milikmu dan kamu denganku

    dan dengan cinta di antara kita

    kita akan bersama untuk selamanya.


    10+ Puisi Tentang Cinta Sejati


    5. aku berharap

    Puisi Perjuangan Cinta Sejati
    puisi pejuang cinta

    aku perlu tahu apa yang ada di pikirannya

    masih aku gagal untuk mengatakan ..

    Aku perlu tahu apa yang membuatnya tersenyum

    apa yang membuatnya ingin tinggal!


    dan semua mimpinya yang perlu aku lihat

    jadi aku bisa memasukkan sesuatu tentang aku ..


    Aku perlu tahu bintang favoritnya

    karena aku berharap dengan sepenuh hati

    berharap suatu hari aku bisa berada di sana

    untuk berbagi malam ini dengannya!


    mereka mengatakan keinginan adalah untuk

    orang bodoh yang kabur

    masih aku akan mengambil kesempatan aku

    menjadi bodoh denganmu!

    karena kaulah yang selamanya kuinginkan


    6. Apakah Kamu memikirkan aku juga?

    Puisi Perjuangan Cinta Sejati
    puisi pejuang cinta

    Saat aku berbaring di sini di tempat tidur

    aku memikirkanmu

    Aku mulai bertanya-tanya

    Apakah Kamu memikirkan aku juga?


    Aku membayangkan Kamu di samping aku,

    Menarik aku dekat,

    Aku merasakan ciumanmu,

    Saat Kamu membelai kulit aku.


    Jantungku berdebar kencang,

    Berdebar keras setiap detik,

    Aku mulai gemetar,

    Saat aku merasakan bibir manismu.


    Aku menemukan bahwa aku terengah-engah,

    Untuk menggantikan nafas yang baru saja kamu ambil.

    Tubuh dan jiwaku

    Apakah tergelincir ke dalam kebahagiaan surgawi.

    Tangan Kamu menyentuh setiap inci aku,

    Dengan kemudahan dan kelembutan seperti itu.


    Aku ingin momen ini bertahan,

    Tidak sedetik pun bisa lepas,

    Aku ingin tetap di pelukanmu,

    Tapi kemudian aku tiba-tiba terbangun.


    Itu hanya mimpi,

    Hanya keinginan,

    Namun kenyataannya,

    Kamu telah membuat hati aku terbakar.


    7. Hanya memikirkan kamu

    Puisi Perjuangan Cinta Sejati
    puisi pejuang cinta

    Menonton whitecaps menggelinding ke samudra biru.

    Dengan senyum di wajahku hanya memikirkanmu.

    Kenangan manis, momen lembut yang telah kami bagikan.

    Mereka membelai aku seperti angin sepoi-sepoi yang memenuhi udara.

    Perasaan penuh kasih yang aku dapatkan saat aku memegang tangan kamu.

    Malam musim panas saat kami berjalan di pasir.

    Ombak memercik di bebatuan di sepanjang garis pantai.

    Membawa air mata ke mataku mengetahui bahwa milikmu milikku.

    Berbagi cinta seperti milik kita, hatiku yang bahagia mendesah.

    Menyaksikan awan ungu melayang dengan bebas



    Keren banget kan kumpulan puisi cinta nya diatas, jangan lupa ya subscribe blog ini untuk info terbaru lainnya. Dan jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian juga thx...
    LihatTutupKomentar