-->

Puisi Cinta Romantis Banget Buat Pacar Singkat

    Perasaan cinta bisa datang dimana saja kapanpun tanpa disengaja. Dengan perasaan cinta kita merasakan keindahan, dan juga romantis nya kehidupan yang sedang kita jalani. Dengan kumpulan puisi cinta romantis kita bisa lebih menghargai perasaan cinta kita pada pasangan dengan setiap bait bait kata puisi cinta untuk pacar yang singkat namun bermakna.

    Puisi Cinta Romantis Banget Buat Pacar Singkat
    puisi cinta romantis

    My Poem akan membagikan beberapa puisi cinta sejati singkat dengan pesan cinta yang romantis cocok untuk referensi bagi pasangan kaalian semua, yuk langsung aja lihat kumpulan puisi pendek romantis berikut ini :


    Puisi Cinta Romantis Banget Buat Pacar Singkat ~ Sajak Twitter


    1. Senyum dan wajahmu yang cantik

    Getaran dan cinta Kamu yang menyenangkan di sekitar,

    Semangat cintamu yang mengelilingi,

    Membuatku melupakan segalanya dalam hidup,

    Membuat aku lupa siapa aku,

    Hanya ingin curhat

    Itu karena kamu

    Dan aku hanya mencintaimu!

    Dari hati aku!


    2. Perasaan hatiku untukmu~ Sajak Twitter

    Puisi Cinta Romantis Banget Buat Pacar Singkat
    puisi cinta romantis

    Perasaan hatiku untukmu

    Semua hal yang ingin aku sampaikan kepada kamu

    Padamu cara aku mungkin peduli

    Aku tahu bahwa Kamu selalu ada

    Kamu adalah hidupku dan duniaku begitu cerah

    Bersamamu, selalu ada cahaya

    Cahaya yang bersinar yang ingin aku lihat

    Cahaya yang bersinar dengan kegembiraan

    Terima kasih banyak karena selalu mencintaiku

    Banyak yang ingin aku katakan

    Kapanpun aku mengungkapkannya atau tidak di hari itu

    Aku akan selalu mencintaimu

    Terima kasih telah menyelesaikan aku dalam hidup!


    3. Cinta~ Sajak Twitter

    Cinta tidak memiliki definisi,

    Itu hanya bisa dirasakan dari hati,

    Perasaan intens dan gairah itu

    Kasih Cinta yang lembut itu,

    Cinta berbicara melalui mata,

    Itu juga membuatmu bijak,

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi Cinta Romantis Banget Buat Pacar Singkat
    puisi cinta romantis

    4. Kamu adalah Segalanya ~ Sajak Twitter

    Senyum cerahmu seperti matahari di malam tanpa bulan,

    Matamu yang bersinar seperti bintang jatuh di langit yang penuh dengan kesuraman.

    Sentuhan kepedulian dan cinta tanpa syarat adalah tujuan hidupku,

    Kaulah yang selalu ingin aku lihat ketika aku membuka pintu depanku.

    Garis-garis lucu dan humor menyentuh menambah kehidupan bagi semua,

    Kamulah alasan dasar aku untuk bertahan hidup!

    Aku jatuh cinta padamu.


    5. Saat kau memelukku seperti itu

    Saat kau memelukku seperti ini cintaku

    Aku bisa melihat gairah itu di mata kamu

    Saat kau menyentuhku, cintaku

    Aku mendapatkan kegugupan karena jatuh cinta

    Ketika Kamu mendekati aku

    Berbisik di telingaku tentang hal-hal itu

    Yang ingin Kamu lihat,

    Aku merasa bahwa aku bahagia dengan kamu

    Aku merasa bahwa aku telah melakukan cukup banyak untuk melihat

    Cinta sejati yang aku dapatkan dalam hidup aku

    Itu tidak akan pernah berubah untuk siapa pun

    Bersamamu, hidupku lengkap

    Denganmu hidupku sangat menyenangkan

    Terima kasih telah berada di sana cintaku!

    Puisi Cinta Romantis Banget Buat Pacar Singkat
    puisi cinta romantis

    6. Kamu adalah orang yang luar biasa ~ Sajak Twitter

    Kamu adalah orang yang luar biasa yang aku kenal

    Lebih dari itu, Kamu adalah seorang teman

    Kamu juga menjadi kekasih yang luar biasa

    Kamu adalah pemandu saat segala sesuatunya masuk

    Kamu adalah dukungan yang aku rindukan dalam hidup

    Dengan kamu, aku pikir aku tidak bisa bertahan

    Kamu adalah nafasku dan alasan untuk hidup

    Aku hanya ingin berterima kasih

    Karena kaulah satu-satunya mimpiku yang jadi kenyataan

    Cintamu seperti samudra biru

    Aku tahu itu tidak akan pernah berakhir

    Semuanya murni dan tidak ada kepura-puraan

    aku jatuh cinta padamu

    Alasan kenapa aku mencintaimu!


    7. Cinta adalah harta karun

    Cinta adalah harta yang mengubah hidup

    Cinta adalah harta yang membuat hati merindukan

    Aku tidak pernah ingin kehilangan harta ini

    Karena ini memberi aku alasan untuk hidup

    Wahai cintaku kamu ada dalam hidupku

    Kamu telah berada di sana dalam semua upaya

    Kamu telah meminjam kesedihan aku

    Menginspirasi aku untuk melihat hari esok

    Cintamu tidak akan pernah mati untukku

    Cintamu tidak akan pernah berubah, aku tahu

    Hanya saja terkadang aku dapat menunjukkan

    Dan terkadang aku mungkin tidak muncul

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi Cinta Romantis Banget Buat Pacar Singkat
    puisi cinta romantis

    8. Cinta adalah emosi yang manis ~ Sajak Twitter

    Cinta adalah emosi yang manis,

    Itu mengikat dua hati,

    Ada perasaan manis

    Sejak awal

    Aku mencintaimu dan sungguh-sungguh

    Ini semakin meningkat sedikit demi sedikit

    Aku sangat mencintaimu!


    9. Cintamu telah berubah untukku

    Cintamu telah mengubah caraku

    Cintamu telah mengubah caraku memandang sesuatu

    Semua yang datang padaku

    Semua yang bisa aku lihat

    Cintamu pasti telah mengubah semuanya

    Dan hal-hal yang selalu ingin aku lihat

    Cintamu sama dan abadi untukku

    Itu tidak akan pernah berubah, aku tahu

    Aku hanya ingin menunjukkan

    Bahwa aku sangat mencintaimu

    Begitu murni seperti sentuhan lembutmu

    Aku akan selalu mencintaimu

    Sampai akhir waktu!


    10. Cinta adalah emosi hati

    Cinta adalah emosi yang bisa dirasakan

    Cinta adalah emosi yang mengobarkan semua hal

    Itu membuat hati Kamu merindukan sesuatu

    Cinta adalah perasaan yang terlalu dalam

    Itu membuat Kamu melakukan hal-hal yang meresap

    Jika Kamu sedang jatuh cinta, Kamu adalah orang yang beruntung

    Jika Kamu sedang jatuh cinta, hidup Kamu adalah kebahagiaan

    Tutup cintamu dengan kebahagiaan bersama

    Tutupi rasa ciuman itu

    Cinta adalah emosi yang bisa dirasakan

    Dari hatimu di dalam

    Mencintaimu selamanya cintaku!


    LihatTutupKomentar