-->

Puisi Cinta Sejati Untuk Istri Biar Makin Lengket

    Puisi Cinta Sejati Untuk Istri


    Puisi Cinta Sejati Untuk Istri
    puisi cinta 

    Sobat My Poem bagi kalian yang sedang mencari puisi cinta untuk istri kalian bisa lihat beberapa 

    kumpulan puisi romantis berikut ini yang bisa kalian berikan untuk istri tercinta. Yuk langsung aja kita lihat puisi cinta untuk istri berikut ini yang penuh pesan makna cinta sejati didalamnya : 


    1. Kamu Adalah Yang Terbaik Di Seluruh Dunia


    Sayang, kamu yang terbaik di seluruh dunia,

    Bagiku, kamu lebih berharga dari mutiara.

    Semua dirimu, begitu manis dan menyenangkan,

    Dalam hidupku, hanya kamu di hatiku selamanya


    2. Kaulah Salah Satu Impianku

    Puisi Cinta Sejati Untuk Istri
    puisi cinta 

    Kaulah yang aku impikan setiap malam saat aku tidur,

    Kaulah wajah yang ingin kulihat

    Kamu adalah hati yang ingin aku simpan.


    Cintamu memenuhi hidupku dengan pancaran cahaya dan cahaya abadi,

    Kamu membuat masalah aku mencair saat Kamu mencium aku sangat lambat.


    Jadi sayang bawa aku ke dunia yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya,

    Dan kami akan sangat bahagia karena kehidupan satu sama lain kami jelajahi.


    3. Kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum

    Puisi Cinta Sejati Untuk Istri
    puisi cinta sejati

    Kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum

    Kamu adalah alasan aku tetap bahagia selama ini

    Alasan yang meluluhkan hatiku

    Kamu tahu Kamu adalah bagian penting

    Biarkan saja aku berkata dan menjadi

    Aku tidak bisa meminta yang lain

    Kecuali cintamu itulah takdirku

    Sayang aku jatuh cinta padamu

    Itu sangat istimewa dan sangat benar

    Aku sangat mencintaimu,

    Ketahuilah bahwa ini akan tetap tepat waktu

    Sayang kamu semua milikku!


    Puisi Pendek Romantis Untuk Kekasih Hati


    4. Kamu melengkapi dunia ku

    Kamu melengkapi duniaku kekasihku

    Kamu adalah alasan aku untuk bersorak

    Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa kamu

    Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu

    Kamu adalah dan akan tetap istimewa

    Kamu satu-satunya untuk aku dan

    Kamu memberi aku semua kegembiraan itu

    Hal-hal akan tetap ada kali ini

    Ketika aku tahu itu, Kamu selalu milik ku

    Cinta ini tidak akan pernah berubah

    Cinta ini akan bertahan selamanya

    Sayang, aku sangat mencintaimu

    Semurni sentuhan cinta kamu

    Tetaplah apa adanya dan Kamu akan tahu

    Aku terlalu mencintaimu untuk ditunjukkan!


    5. Cintamu seperti obat


    Cintamu seperti satu-satunya obat

    Itu menyembuhkan hati dan pikiran ku

    Kata-katamu seperti jaminan

    Ini membuatku baik-baik saja

    Saat kau duduk di sampingku, cintaku

    Aku ingin waktu berhenti

    Saat Kamu memegang tangan aku begitu erat

    Saat kau memelukku erat-erat

    Aku ingin momen itu tidak pernah dilepaskan

    aku hanya ingin kamu tahu

    Bahwa aku akan mencintaimu sampai akhir zaman

    Aku akan mencintaimu dengan sepenuh hati

    Kamu akan tetap menjadi bagian yang spesial

    Aku sangat mencintaimu!


    Puisi Untuk Kekasih Terindah Terbaik


    6. Kehadiran Kamu dalam hidup


    Untuk melihat kehadiran dalam hidupku,

    Kamu adalah orang yang aku cintai,

    Kaulah yang aku suka pada waktunya,

    Dan, aku tidak akan pernah mendorong,

    Karena aku mencintaimu dan akan mencintaimu,

    Sampai nafas terakhirku,

    Coz aku mencintaimu sepanjang jalan sampai tak terbatas,

    Kamu adalah satu-satunya, aku merasakan afinitas,

    Aku sangat mencintaimu!


    7. Sebagian dari diriku akan tinggal bersamamu

    Puisi Cinta Sejati Untuk Istri
    puisi cinta 

    Sebagian dari diriku akan tinggal bersamamu

    Sebagian dari diriku akan tinggal sedikit

    Perasaan yang ada di hati ku

    Menjadi bagian terpenting

    Cintamu membuatku terpesona

    Kamu memainkan peran penting bagi kamu

    Saat kamu tersenyum dan menatap mataku

    Aku mendapatkan kilatan itu dalam getaran

    Tentang cinta yang bisa kulihat di dalam dirimu

    Tentang cinta yang bisa aku rasakan bersamamu

    Bayi aku, Kamu tahu bahwa aku mencintaimu

    Aku tahu itu untuk kamu

    Aku tahu itu benar

    Sayang aku jatuh cinta padamu!


    8. Tergila-gila padamu.


    Aku ingin memelukmu dan tidak pernah membiarkanmu pergi.

    Aku ingin aku menciummu selamanya karena aku sangat mencintaimu.

    Aku ingin membuatmu tergila-gila padaku,

    Karena kekasihku, kamu telah mengambil semua ketenangan dan tidurku.

    Kamu membuatku tergila-gila padamu.


    9. Setiap hari berlalu

    Puisi Cinta Sejati Untuk Istri
    puisi cinta sejati

    Setiap lewat siang dan malam,

    Setiap pemandangan yang hangat dan menyenangkan,

    Tahukah kamu apa maksudmu bagiku,

    Denganmu aku merasakan semua kegembiraan,

    Keajaiban cintamu begitu,

    Yang aku rasakan dalam setiap sentuhan kamu,

    Sayang aku sangat mencintaimu,

    Sampai akhir waktu,

    Dan, aku merasa sangat baik bahwa Kamu adalah milik aku,

    Aku cinta kamu!


    Kumpulan Puisi Pendek Romantis Menyentuh Hati


    10. Jatuh cinta


    Jatuh cinta terasa begitu menyenangkan,

    Jatuh cinta terasa begitu hangat,

    Aku merasa seperti aku saat bersamamu,

    Bagiku kau benar-benar milik,

    Cinta adalah perasaan yang membuat hatiku,

    Cinta adalah perasaan yang begitu kuat,

    Aku mencintaimu dengan semangat dan jiwaku,

    Kamu memiliki peran paling penting

    Dalam hidup,

    Aku sangat mencintaimu!


    11. Perasaan keinginan

    Puisi Cinta Sejati Untuk Istri
    puisi cinta 

    Perasaan keinginan yang indah itu,

    Pikiran Kamu membuat aku merasa lebih tinggi,

    Jika ini cinta,

    Maka Kamu adalah orang yang pasti,

    Kamu adalah satu-satunya penyembuh kehidupan,

    Kamu satu-satunya obat aku,

    Aku tidak tahu kenapa aku sangat mencintaimu,

    Aku tidak tahu mengapa aku yakin,

    Tapi, Kamu adalah orang yang aku ingin menghabiskan hidup aku dengan,

    Di sinilah aku,aku akui,

    Bahwa aku sangat mencintaimu!


    12. Terasa sangat baik dalam cintamu


    Waktu akan berubah dan hidup akan berubah,

    Tapi cintaku padamu tidak akan pernah berubah,

    Aku merasa sangat sedih,

    Aku merasa sangat aneh,

    Ketika kamu tidak ada di sekitarku cintaku,

    Aku merasa sangat tersesat dalam pikiran kamu,

    Di hari aku bertemu denganmu,

    Aku tahu bahwa Kamu adalah hidup aku,

    Kamu adalah segalanya bagiku,

    Kamu adalah hatiku,

    Dan, sekarang aku berharap kita tidak pernah berpisah,

    Tidak akan bisa hidup tanpamu,

    Aku sangat mencintaimu

    Dan, ya itu benar!


    Nah itulah tadi beberapa kumpulan puisi cinta untuk sang istri tercinta kalian bisa share dan jangan lupa ya subscribe blog ini untuk info update puisi cinta lainnya

    LihatTutupKomentar