-->

Puisi Romantis Anniversary Buat Pacar

    Puisi Romantis Anniversary Buat Pacar


    Dalam menjalin suatu hubungan cinta pasti banyak mengalami cobaan, hanya mereka yang kuat yang mampu bertahan. Cinta sejati tidak akan membawa kita pada rasa bosan, itu sebabnya banyak diantara pasangan yang merayakan hari jadi mereka untuk menghargai perjuangan masing-masing pasangan.

    Puisi Romantis Anniversary Buat Pacar
    puisi romantis


    My Poem akan memberikan beberapa contoh puisi cinta untuk pacar dengan tema hari jadi, dimana kumpulan puisi cinta sejati dibawah ini bernuansa puisi cinta romantis yang penuh makna cinta sejati didalamnya, yuk langsung aja kita lihat kumpulan puisi cinta pendek berikut ini :


    Puisi Romantis Anniversary Buat Pacar ~  Sajak Twitter


    1. Setiap Tahun


    Setiap tahun aku bersamamu

    Lebih baik dari sebelumnya;

    Sulit bagiku untuk berpikir

    Bagaimana aku bisa lebih mencintaimu.


    Setiap tahun Kamu telah menghiasi hidup aku

    Penuh kebahagiaan;

    Aku suka wajahmu yang peduli, suaramu,

    Belaianmu yang lembut dan manis.


    Setiap tahun saat hari ini tiba,

    Aku dipenuhi dengan cinta dan kesenangan;

    Selamat ulang tahun, cintaku,

    Sukacitaku, kegembiraanku, hartaku.


    2. Bersama dengan kamu


    Di hari kami berdua berjalan,

    menyusuri pulau pernikahan kami.

    Aku tidak bisa membantu,

    tapi tersenyum gembira.


    Air mata kebahagiaan aku,

    begitu sulit untuk ditekan.

    Seluruh hidupku menyala,

    saat Kamu mengatakan ya.


    Kami telah melalui,

    begitu banyak bersama.

    Kita bisa hidup lebih lama dr,

    cuaca dingin yang paling keras.


    Aku akan selalu mencintaimu,

    dan menunjukkan rasa hormat.

    Ini ulang tahun pernikahan kami,

    Mari habiskan waktu dan terhubung.


    Senyumanku damai dan tenang,

    sementara aku melihat lurus ke depan.

    Selama kita memiliki satu sama lain,

    hati kita akan diberi makan.


    Terima kasih telah mencintaiku,

    dengan hati dan jiwa kamu.

    Ketika kita bersama,

    Aku merasa sepenuhnya utuh.

    Puisi Romantis Anniversary Buat Pacar
    puisi romantis

    3. Selamat Hari Jadi Sayang!


    Saat tahun-tahun berlalu seperti hari-hari,

    dan di tanganku tanganmu ditempatkan,

    senyum penuh arti melintasi wajahmu,

    sentuhan sederhana masih bisa membuat jantungku berdebar kencang.


    Saat aku bisa melihat jiwaku di matamu,

    dan Kamu melihat jiwa Kamu di dalam jiwa aku, kami menyadari

    bahwa cinta yang begitu dalam tidak dapat menyembunyikan kebohongan,

    dimana satu-satunya air mata kita yang menetes adalah air mata bahagia yang telah kita tangisi.


    Aku mencintaimu sekarang seperti yang pernah aku lakukan sebelumnya.

    Jika memungkinkan, aku bahkan mungkin lebih mencintaimu,

    semua dimulai dari perasaan yang tidak kami abaikan,

    perasaan terhubung yang kami pilih untuk dijelajahi.


    Aku tidak tahu apa yang Kamu lihat dalam diri aku,

    apa yang aku lihat dalam diri Kamu adalah kebahagiaan tertinggi

    itu bisa,

    terlebih lagi pada hari ketika kau dan aku

    menjadi "Kami".

    Aku masih bisa tersenyum dan berkata dengan cinta dan kebenaran

    Kekasihku, aku mencintaimu...

    Puisi Romantis Anniversary Buat Pacar
    puisi romantis

    Kumpulan Puisi Romantis Anniversary Untuk Pacar ~  Sajak Twitter


    1. Selamat Hari Jadi Perasaan Kita


    Sepertinya aku mencintaimu sepanjang hidupku,

    Istriku yang manis, menggemaskan, dan menyenangkan.

    Kamu menciptakan perasaan bahagia jauh di dalam jiwa aku,

    Seperti makan makanan enak dari mangkuk yang tak terbatas.


    Sungguh menakjubkan, hanya bersamamu

    Kami adalah kekasih dan mitra dalam semua hal yang kami lakukan.

    Cintamu menghangatkan hatiku seperti sinar matahari;

    Selamat hari jadi spesialku sendiri.


    2. Setiap Tahun Aku Jatuh Cinta Lagi Denganmu ~  Sajak Twitter


    Ketika aku pertama kali bertemu Kamu bertahun-tahun yang lalu,

    Aku jatuh cinta begitu cepat, aku tahu saat itu juga,

    Kaulah satu-satunya untukku;

    Aku tidak perlu mencari cinta lagi.


    Setiap hari jadi membuat kami lebih bahagia;

    Kamu adalah cahayaku - bulanku, bintangku, matahariku.

    Kamu menunjukkan kepada aku apa itu cinta sejati,

    Kamu mengisi hidup aku dengan kesenangan, kegembiraan dan kesenangan.


    Seiring berjalannya waktu, cinta kita semakin kuat.

    Kamu yang paling menakjubkan yang pernah aku tahu.

    Aku menghargai hari jadi kami karena

    Setiap tahun aku jatuh cinta lagi denganmu.

    Puisi Romantis Anniversary Buat Pacar
    puisi romantis

    3. Dengan Kamu di Sisi aku ~  Sajak Twitter


    Hari yang indah dan berkesan ini,

    telah terukir di benak aku.

    Momen berharga pada waktunya,

    ketika hidup kita menjadi jelas.


    Mari bersukacita dan rayakan,

    cinta dan ikatan kita.

    Aku menghargai apa yang kita miliki,

    dengan hatiku aku merespon.


    Perjalanan hidup ini sangat manis,

    denganmu di sisiku.

    Senyumku terpancar,

    dengan setiap langkah yang lewat.


    Apakah satu atau seribu,

    perjalanan yang kita lakukan.

    Denganmu di sisiku,

    Aku merasa hidup dan terjaga.


    Jiwaku dipenuhi dengan kebahagiaan,

    karena cinta yang kita bagi.

    Aku berjanji padamu cintaku,

    Aku akan selalu ada.


    Ke bintang dan langit,

    ulang tahun kita akan aku umumkan.

    Cintaku padamu terbakar seperti matahari,

    dengan nyala api yang tak terbatas.

    LihatTutupKomentar