-->

Puisi Cinta Sejati Sampai Mati terbaik 2021-2022

    Puisi Cinta Sejati Sampai Mati


    Puisi Cinta Sejati Sampai Mati
    puisi cinta

    My Poem : Puisi Cinta merupakan ungkapan perasaan cinta sejati pada sang kekasih hati. Lewat sebuah puisi cinta sejati kita menggali lebih banyak lagi referensi cinta dalam kehidupan kita sehari hari. Semoga puisi cinta dibawah ini bisa menambah bacaan dan memperluas wawasan kita tentang cinta sejati, yuk simak kumpulan puisi cinta berikut ini : 


    1. Cintaku Padamu

    Puisi Cinta Sejati Sampai Mati
    puisi cinta

    Ada jarak di antara kita sekarang,

    Dalam semua aspek kata,

    Di atas puncak gunung, namun di bawah awan,

    Bisikanmu masih terdengar,


    Ratusan mil di antaranya,

    Diriku sendiri dan milikmu,

    Namun aku bisa merasakan Kamu di sini tepat di sisi aku,

    Seperti waktu yang dihabiskan di tepi pantai,


    Ada cahaya di dalam dirimu yang selalu bersinar,

    Dan aku telah melihatnya melalui kuas gelap,

    Bimbingan alamimu mengangkat jiwaku,

    Dan menuntunku melewati tak tersentuh,


    Kamu adalah perasaan matahari setelah hujan,

    Dan cahaya yang bersinar sepanjang hari,

    Datang senja, Kamu memberi aku sedikit keteduhan,

    Dan curi mimpiku,


    Perasaan pengkhianatan, keserakahan, pembangkangan;

    Sifat-sifat yang akan aku lupa ketahui,

    Dari semua setan dan tiran dunia ini,

    Mereka tidak akan pernah menghentikan cahayamu,


    Ada tanganmu lagi,

    Tergelincir jauh ke dalam jiwaku,

    Peregangan mantap menuju hatiku,

    Untuk menghangatkan apa yang aku tinggalkan dingin,


    Cahaya Kamu meredup, dalam bentuk sinar,

    Untuk membantu kesalahan aku,

    Dan suaramu menggema di seluruh negeri,

    Kedengarannya seperti lagu termanis,


    Keinginan Kamu untuk mencintai, peduli dan membantu,

    Murni seperti jiwamu,

    Aku telah tersesat dan ditemukan di mata Kamu sebelumnya,

    Jangan meragukan fakta yang aku tahu,


    Kamu yang polos, manis, dan penuh kasih,

    Benar, jujur dan tulus,

    Kamu semua yang aku tahu kamu,

    Sejak hari Tuhan mengirimmu ke sini,


    Ada tanganmu lagi,

    Menghidupkan lampu hidupku,

    Dan aku dulu berpikir itu aku, meraih,

    Saat kamu selama ini


    2. Hari Untuk Diingat

    Puisi Cinta Sejati Sampai Mati
    puisi cinta

    Hari untuk mengingat

    Aku ingat hari yang sangat istimewa itu.

    Hari saat Kamu memasuki hidup aku

    Dan memikat hati aku. Dan kau

    Membuat aku terengah-engah.

    Hari itu sangat spesial bagiku, karena

    Aku mendapat kesempatan untuk melihat Kamu tersenyum.

    Kesempatan untuk melihat tatapan itu di matamu

    Tampilan yang mengatakan aku mencintaimu.

    Setiap malam ketika aku pergi tidur, aku akan melakukannya

    Tundukkan kepalaku, dan aku akan berdoa,

    Tuhan, jangan biarkan ini menjadi mimpi karena aku

    Tahu tuan, kau membawanya ke dalam hidupku.

    Dan dia satu-satunya harapanku.

    Ada tempat kosong di dalam jiwaku

    Itu adalah tempat yang aku coba untuk isi berulang kali

    Lagi.

    Dan kemudian hari itu hari aku untuk mengingat, ketika kamu

    Menjadi bagian dari hidupku, kamu mengisi tempat kosong itu

    Dan membuat hidupku lengkap.

    Dan sekarang sumpahku padamu adalah selalu mencintaimu

    Peduli seberapa buruk hal-hal yang terjadi. Dan untuk selalu ada

    Untukmu di saat baik dan buruk. Dan menjadi milikmu

    Jodoh yang kekal.

    Terima kasih untuk hari yang sangat istimewa itu,

    hari yang tak terlupakan. Aku cinta kamu.


    Kumpulan Puisi Cinta Sejati Nan Abadi


    3. Jika Cinta Bisa

    puisi cinta sejati
    puisi cinta

    jika cinta bisa mengeringkan air matamu

    jika cinta bisa menenangkan ketakutanmu

    jika cinta bisa membuatmu tersenyum

    jika cinta bisa membuat hidup Kamu berharga

    jika cinta bisa mengubah hijau gurunmu

    jika cinta bisa menghilangkan rasa sakitmu

    jika cinta bisa membuatmu terbang di atas karpet yang bergerak

    jika cinta bisa membuatmu melihat matahari terbenam yang ajaib

    jika cinta bisa menumbuhkan hatimu dengan pelangi

    jika cinta bisa membuatmu bernyanyi seperti kuning

    jika cinta bisa mematahkan kesepianmu

    jika cinta bisa mengisi kekosonganmu

    jika cinta bisa menyegarkan jiwamu

    jika cinta bisa membuatmu merasa lengkap dan utuh

    jika cinta bisa membawa kilauan ke matamu

    jika cinta bisa menunjukkan dunia yang indah dan menyenangkan

    untuk selamanya aku akan mencintaimu.


    4. Aku Kan Kembali

    puisi cinta sejati
    puisi cinta

    Waktu berjalan sangat cepat,

    Segalanya tampak terburu-buru.

    Itu terjadi seperti kilat,

    Oh tentu! itu sangat menyenangkan tapi menakutkan!


    Kemarin kita berteman,

    Hari ini kami adalah sepasang kekasih.

    Kemarin kita saling menyukai,

    Hari ini kami tergila-gila satu sama lain.


    Aku bisa membayangkan reaksi ibuku yang menghancurkan hati,

    ketika aku akan segera mengatakan bahwa putrinya tersayang akan menjadi seorang ibu.

    Memikirkannya membuat hatiku terkoyak,

    dan aku tidak tahan melihatnya terluka.


    Jadi akung, aku boleh pergi,

    tapi cintaku padamu tidak akan pernah pudar.

    Aku akan kembali untuk menyelesaikannya sebentar,

    Jadi aku akan berkata, "tolong tunggu".


    Aku melihat awan di puncak,

    Berpikir tentang kehidupan apa yang akan aku miliki saat Kamu bersama kamu?

    Mungkin tidak semudah yang Kamu pikirkan,

    tapi selama kau mencintaiku, aku tahu aku tidak akan tenggelam.


    Inilah Puisi Cinta Sejatiku


    5. Satunya


    Dia adalah bisikan hatiku

    Setiap ketukan kecil bagian demi bagian,

    Dia adalah gaung dalam pikiranku

    Sangat manis dan sangat baik,

    Dia adalah darah yang mengalir melalui pembuluh darahku

    Setiap sakit menusuk kecil,

    Dia adalah paru-paru yang membuatku bernapas

    Menahan rasa sakit dan berduka,

    Dia adalah mataku yang membiarkan cahaya masuk

    Dan itu membuatku senang dengan banyak kesenangan,

    Dia adalah jiwa yang hidup di dalam diriku

    Cahaya yang membuatku melihat,

    Dia adalah…

    hanya satu dan satu satunya.


    6. Kekasihku

    puisi cinta sejati
    puisi cinta

    Aku berbaring di pelukan kekasihku

    Memimpikan apa yang belum kita temukan

    Saat aku menatap matanya

    Hatiku menangis

    Perasaan apa ini?

    Perasaan mengungkapkan ini

    Cintaku pada mu

    Siapa yang tahu

    Siapa tahu aku akan jatuh begitu cepat

    Kamu pertama dan terakhir aku

    Tidak bersalah apa adanya

    Aku berbaring di tempatnya

    Lengannya lagi

    Selamanya aku akan tinggal

    Saat kita mulai mengungkap

    Dengan kekasih sejatiku


    Itulah tadi beberapa contoh puisi cinta yang sarat sekali pesan cinta sejati didalamnya, semoga bisa memberikan informasi bermanfaat bagi para pembaca skalian, dan jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi untuk berlangganan konten puisi cinta terbaru lainnya ya.
    LihatTutupKomentar