-->

Kumpulan Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Tersayang

    Puisi cinta sejati Romantis merupakan ungkapan perasaan cinta kita yang mendalam pada pasangan kita. Lewat sajak romantis kita bisa lebih leluasa mengekspresikan perasaan kepada kekasih hati kita. Berikut ini beberapa kumpulan Romantic Poems untuk pacar kita tersayang, langsung aja cek koleksi MyPoem dibawah ya...


    Puisi Romantis Cinta Sejati Singkat


    1. Romantic Poems Cinta Itu Menakjubkan 

    Lovepoems
    Lovepoems


    Cintaku padamu seperti lautan di samudra luas
    Tenang nan Anggun tanpa batas
    Begitu kuat dan dalam dasarnya
    Melalui badai, angin, dan hujan deras
    Kita lewati bersama tanpa sesal di hati

    Hatimu begitu murni dan cintaku begitu manis
    Aku mencintaimu dalam setiap detak jantungku
    Kita adalah satu untuk selamanya 

    2. Short Romantic Poems Pergilah Kasih 

    Apa yang harus kulakukan...
    Saat aku masih mencintaimu
    Kau justru pergi meninggalkanku
    Kau tidak ingin tinggal bersamaku
    Kau hancurkan hatiku
    Terkoyak dan terpisah

    Setiap hari aku selalu menunggumu kembali
    Berusaha meyakinkan cinta ini
    Tapi kau justru malah berpaling

    Semakin banyak air mata berjatuhan
    Tapi aku sadar, inilah saatnya untuk melepaskanmu pergi
    Pergilah kasih, semoga kau bahagia disana




    3. Short Romantic Poems Dia Telah Pergi 

    Mawah berwarna merah, melati berwarna putih 
    Aku akan bawa dirimu ketempat yang sepi 
    Untuk memperlihatkan wujud cintaku padamu
    Kamu akan melihat wujud yang tulus tanpa paksaan

    Kita akan bangun benteng yang kokoh untuk ditinggali
    Bermain kesana-kemari tanpa henti
    Kau akan jadi milikku dan aku akan jadi milikmu

    Lalu aku terbangun dan sadar
    Bahwa kau tidak pernah ada disini

    Itu semua hanya mimpi dan harapan kosong
    Kau telah pergi, entah kapan kembali
    Hanya air mata menemaniku sepanjang hari


    Video Puisi Rindu ~ Sajak Twitter





    4. Romantic Poems Pemberian Tuhan 

    Cinta itu seperti aliran sungai
    Dia terus bergerak dan tidak pernah berhenti
    Saling berbagi dan saling mengasihi

    Untuk menjawab mimpi seseorang
    Untuk menjawab hasrat seseorang
    Untuk menjawab takdir seseorang

    Ini seperti kisah yang tidak akan pernah berakhir
    Cinta itu bukan bohongan
    Kita dapat merasakan kemuliaan didalamnya
    Karena cinta tak akan pernah mati

    Cinta akan selalu ada disekitar kita
    Karena cinta merupakan pemberian Tuhan
    Suatu hadiah yang sangat berarti bagi kita
    Dan Tuhanlah anugerah cinta terbesar bagi kita

    5. Short Love Poems Hatiku Hanya Untukmu ~ Sajak Twitter

    Aku mencintaimu sepenuh hatiku
    Aku mencintaimu sepenuh jiwaku
    Aku tau ini sulit dipercaya 
    Tapi percayalah karena aku tau

    Cara mencintaimu secara mendalam
    Cara mencintaimu dengan benar apa adanya

    Rasa cintaku ini tak akan pernah pudar
    Jadi katakanlah padaku sekarang, wahai sang pemilik hati
    Katakan sejujurnya, apakah kau mencintaiku sepenuh hati?

    6.  Short Love Poems Cinta Sejati

    Cinta sejati diukur dari seberapa dalam anda terjatuh
    Dilihat dari seberapa rendah anda bersedia untuk merangkak
    Agar kau bisa simpan dalam etalase cinta sejati

    Semua tergantung dari keinginan dalam diri 
    Untuk saling berbagi
    Untuk saling memahami
    Dan untuk saling mempercayai
    Tanpa motif, tanpa paksaan, dan tanpa prasangka
    Semua mengalir mudah dan indah

    7. Long Love Poems Menari di Kepalaku ~ Sajak Twitter

    Aku terbangun dengan senyum indah di pagi hari
    Pemandangan hangat yang begitu lembut
    Mimpiku selalu dihiasi oleh kehadiranmu

    Aku tersenyum karena kau selalu hadir disetiap malamku
    Ini seperti menjadi sebuah kenyataan terus-menerus
    Aku mohon untuk selalu dibimbing olehmu

    Tanpa lelah, dan keluh kesah 
    Temani aku lewati ketakutan hidup
    Akan aku perjuangkan dirimu dengan tetesan air mata terakhirku

    Aku mencintaimu lebih dari kata-kata
    Aku hanya ingin kau tahu
    Bahwa aku disini hanya untukmu

    Tidak peduli dilema dalam diriku
    Kau akan selalu menjadi yang pertama didalam hidupku

    8. Simple Love Poems Cinta Berbisik

    Wahai cinta, mendekatlah sedikit kepadaku
    Duhai Sayangku, kemarilah lebih dekat lagi padaku
    Biarkan aku berbisik di telingamu
    Akan aku ceritakan semuanya dengan lembut
    Hingga angin pun tak dapat mendengarnya

    Aku ingin mengatakan sekali ini saja
    Antara kau dan aku tanpa ada yang mengganggu

    Sebuah kata-kata hina nan bermakna
    Bahwa sebenarnya aku cinta kepadamu sejak awal kita bertemu 

    9. Short Love Poems Ingin Bersamamu ~ Sajak Twitter

    Kau isi ruanganku dengan sensasi harmonis
    Mengisi relung pikiranku dengan manis
    Dalam keramaian aku terdiam memikirkanmu
    Berkhayal akan hadirmu disini

    Semua itu hanya fatamorgana cinta
    Aku tidak pernah bisa bersamamu
    Kita boleh menyatu tapi tidak pernah menjadi satu

    10. Love Poem Cinta Mati

    Aku sangat dalam mencintaimu
    Aku sangat tulus mengabdi kepadamu
    Aku sangat suka setiap bait suaramu
    Caramu menyentuhmu, begitu mempesona jiwaku

    Aku menyukaimu dengan cara baik dan bijaksana
    Semua suka dan duka yang kau bawa padaku 
    Aku tetap mencintaimu tanpa berubah sedikit pun
    Aku mencintaimu setiap hari, seperti hari dimana kita bertemu
    Aku mencintaimu segenap hatiku selamanya tanpa batas waktu 

    Aku cinta kamu....
    Aku butuh kamu...
    Aku sayang kamu...
    Kaulah nafas hidupku...

    11. Short Love Poems MMurni Tentang Rasa

    Sejatinya cinta takkan pernah melukai
    Takkan mau dusta atau melihatnya terluka
    Hanya ego yang membuat itu menjadi semu
    Lupa bahwa cinta itu perkara sebuah rasa
    Bukan tentang apa dan siapa
    Bukan juga tentang harus dibawa kemana
    Tapi murni tentang sebuah rasa

    Kumpulan Puisi Cinta LDR ~ Sajak Twitter


    long distance love poems bisa menjadi inspirasi dan juga referensi dikala kita sedang menjalani hubungan cinta jarak jauh. Ada banyak ragam sudut pandang puisi cinta jarak jauh, namun tetap dikemas dalam sudut pandang long distance love poems seperti dibawah ini


    1. Lovepoems Janjiku

    Lovepoems
    true love


    Cincin ini kuberikan sebagai tanda janjiku padamu
    Apapun yang terjadi aku ingin tetap bersamamu

    Aku berjanji selalu setia menemanimu disetiap malam
    Aku rela berjalan ribuan kilo untuk bertemu denganmu
    Melihat senyumanmu aku rela lakukan apapun untukmu

    Aku berjanji buatmu tersenyum
    Aku berjanji untuk selalu menghiburmu dikala sedih
    Aku berjanji untuk mencuri semua luka dan duka dalam dirimu
    Aku berjanji untuk menghapus semua air mata masa lalu dirimu

     Setiap menit, setiap detik, aku ingin habiskan bersamamu
    Tanpa cintamu aku tidak tau apa yang akan kulakukan
    Aku merasa hampa, tak berdaya

    Kau telah mengubah hidupku 
    Membuatku mengerti apa itu arti bahagia 
    Berjalan tanpamu seperti kehilangan arah hidup
    Tersesat dalam rimba kegelapan tak berujung

    Suatu saat nanti, takdi akan mempersatukan kita 
    Walau pertemuan ini singkat
    Aku hanya ingin kau ambil cincin ini, sebagai tanda hatiku untukmu
    Sehidup-semati kita arungi hidup ini bersama, dalam suka maupun duka

    2. Lovepoems Hati yang Jauh  ~ Sajak Twitter

    Aku berbaring memikirkanmu disana
    Aku sangat cinta kamu, aku tidak tau harus berbuat apa
    Memori padamu memberikan kehangatan 
    Terasa jauh, namun dekat di hati 

    Aku menunggu saat kita bisa bicara
    Aku menunggu saat kita berpegangan tangan berjalan bersama
    Merasakan kau dekat, begitu nyata bukan ilusi

    Matamu menyinari hidupku 
    Berkilau melebihi segalanya di hidupku
    Senyum kamu begitu manis terpatri didalam memoriku 

    Aku sangat merindukanmu sayang...
    Aku sangat membutuhkanmu...
    Aku mencintaimu selamanya...
    Aku mencintaimu walau kau jauh...

    Video Puisi Cinta:



    3. Lovepoems Cinta Terpisah 

    Meskipun kita terpisah ribuan mil 
    Kau tetap dekat dihatiku

    Aku mencintaimu disaat pertama kita bertemu
    Aku cinta kamu saat ini juga
    Aku cinta kamu jauh sebelum kita berjauhan 

    Ingin kuputar waktu 
    Untun merasakan kembali momen bersama denganmu

    Aku mencintaimu saat itu juga
    Saat takdir mempertemukan kita waktu itu
    Aku cinta kamu sekarang, dan esok seterusnya

    Aku bisa melihat sorot matamu
    Meski jauh, aku merasa kamu dekat
    Meski tidak benar-benar ada disini
    Terpisah oleh ruang dan waktu
    Cinta kita tetap utuh dan abadi

    4. Lovepoems Taman Pujaan Hati 

    romantic poems
    romantic poems

    Kau telah menanam benih ini kedalam jiwaku
    Menyiram dengan cinta yang tulus didalam hati
    Aku akan jaga kebuh hati ini untukmu
    Agar benih-benih cinta kita tumbuh berkembang

    Melewati semua rintangan bersamamu
    Disaat kita saling jauh dalam jarak dan waktu
    Kelak kita akan bersanding bersama anggun nan suci

    Jika kau merasa sepi dalam kerinduan 
    Masuklah kedalam taman hatiku

    Kita berbagi bersama
    Nikmati canda dan duka bersama
    Berbagi kemegahan dan kekosongan
    Sebuah mawar hati hiasi sang pujaan hati

    5. Lovepoems Cahaya hatiku

    Kau bersinar penuh kilau lembut
    Menyinari setiap jengkal hidupku

    Pencarian ini tak kan sia-sia
    Sebuah cahaya hati yang tak kan pernah mati

    Setiap hari aku berdoa kepada Tuhan
    Agar dipertemukan di hari yang suci 

    Kunikmati angin malam
    Bersama sang cahaya hati

    Cahaya yang kau berikan merupakan kado terindah
    Memberikanku semangat, dan terus berjuang tanpa henti

    Sampai tiba dimana Tuhan menunjukkan jalan-Nya
    Sebuah jalan menuju cahaya sang pujaan hati 

    Tempat dimana kita saling berbagi 
    Tempat dimana kita saling mengasihi

    Kaulah sang cahaya hatiku
    Jangan pernah redup termakan oleh waktu

    Kumpulan Puisi Cinta Pendek ~ Sajak Twitter


    1. Romantic Poems Damainya Cinta 

    Ada perasaan damai dalam jiwaku
    Atas waktu yang telah lama kutunggu
    Sebuah penantian cinta dalam hidupku
    Dalam balutan melodi dan sajak-sajak cinta

    Kau telah menggenggam hatiku
    Disaat yang lain tak bisa melakukan itu
    Takdir telah mempertemukan kita
    Agar kita sama-sama saling menggapainya

    Kau didalam hidupku
    Akan hidup selamanya
    Karena aku sadar disaat kita pertama kali bertemu
    Bahwa kau memang tercipta untukku

    2.  Romantic Poems Kemurnian Cinta 

    romantic poems
    romantic poems

    Cintaku padamu begitu murni 
    Seperti embun diatas bunga di pagi hari
    Begitu kuat dan dalam perasaan ini
    Seperti hujan deras membanjiri bumi

    Cintaku begitu tulus
    Kesetiaanku kekal abadi
    Baktiku hanya untukmu

    Terimalah kemurnian cinta ini 
    Jangan kau rusak atau kau ingkari

    3. Romantic Poems Sentuhan Hati 



    Kau telah mengilhami hidupku 
    Hatiku kau sentuh dengan lembut 
    Sentuhan murni tanpa prasangka takut 

    Kamulah yang selalu ku impikan selama ini
    Seberkas cahaya yang murni nan abadi
    Cintaku ini tulus dari lubuk hati
    Untuk kupersembahkan kepadamu
    Di hari pelaminan kita nanti

    4. Romantic Poems Bintang Hati  ~ Sajak Twitter



    Jutaan bintang di langit menanti
    Sinarnya begitu terang menusuk hati
    Cinta ini begitu berharga, begitu berarti
    Datang dari dalam untuk kamu sang pujaan hati

    Malaikat pun ikut bernyanyi 
    Ketika kau semakin dekat denganku nanti
    Kau selalu tau apa yang kuinginkan 
    Berbicara denganmu sebuah anugerah dalam hidupku

    Aku cinta kamu segenap jiwa didalam hati
    Bersama selamanya tak terpisah oleh mati

    Aku mencintaimu sepenuh hatiku
    Aku mencintaimu segenap jiwaku
    Kau cinta terbesar dalam hidupku
    Karena bersamamu aku merasa utuh

    5. Romantic Poems Harapan Baru 



    Sudah terlalu lama aku hidup dalam gelapnya cinta
    Putus asa  merasa tidak dicintai lagi
    Lalu aku bertemu denganmu
    Sebuah cahaya kuat masuk kedalam hidupku 
    Sebuah perasaan dalam yang belum pernah kurasakan

    Segala putus asa berubah menjadi harapan 
    Suka cita hiasi hari-hariku
    Aku akan jaga cahaya ini sampai pertemuan kita nanti
    Agar kisah cinta kita terus menjadi abadi selamnya

    6. Romantic Poems Menjadi Berharga 


    Jadilah kebahagiaan untuknya
    Jadilah semua yang dia butuhkan 
    Jadilah pria yang ia inginkan 
    Selalu berada untuk dia selamanya 

    Jadilah alasan dia tersenyum 
    Jadilah hati yang menghangati hidupnya
    Jadilah tempat untuk dia menangis
    Selalu mengasihi tanpa kenal letih

    Jadilah tawa bagi dirinya
    Jadilah cinta didalam hidupnya
    Dua hati menjadi satu didalam bingkai hati nan suci

    7. Romantic Poems Sayap Hati 


    Kau adalah sayap hatiku 
    Masa lalu begitu hancur dan kelam
    Kau buatku bangkit dalam keterpurukan
    Jiwaku kuat, hatiku takkan tergoyahkan

    Kau hentikan air mata dengan seberkas harapan
    Membuat diriku mampu terbang tinggi lagi 
    Menggapai semua impian dan harapan


    8. Romantic Poems Sentuhan Kasih 


    Kau telah datang
    Membawa kesejukkan didalam hati
    Seperti hujan di musim kemarau 
    Membasahi bumi pertiwi dengan penuh kasih

    Menjadi harmoni lagu didalam hidupku
    Terdengar oleh jiwaku 
    Terbuka oleh cintamu
    Membuatku tersenyum atas dirimu

    9. Romantic Poems Karena Dirimu


    Kau adalah alasan untuk tetap bangun dan tersenyum 
    Membuatku terus bernyanyi didalam kesunyian hati
    Membuatku tertidur dan bermimpi indah 
    Kau adalah alasanku untuk tetap tinggal 
    Karena cinta tidak butuh banyak alasan...

    10. Romantic Poems Ketetapan Hati

    romantic poems
    romantic poems

    Kau datang kedalam hidupku dengan senyuman
    Mengubah semua dalam sekejap mata memandang
    Kau telah meniup segala resah dalam hidupku 
    Membiarkanku melihat langit biru di angkasa

    Untaian kata pujian tidak cukup bagimu
    Hanya hati tulus nan suci yang pantas untukmu
    Hanya ini yang bisa kukatakan
    Semoga kau berkenan atas pinanganku ini

    Kumpulan Puisi Romantis ~ Sajak Twitter

    1. Lovepoems Pemberian Tuhan



    Terkadang ketika bertemu dengan cinta sejati, kita suka lupa tentang semuanya. Lupa bahwa takdir indah itu ada yang menggerakannya. Syukurilah atas cinta sejati, karena itu terasa abadi didalam setiap insan yang mencari...

    Lovepoems Pemberian Tuhan

    Hanyut larut dalam perasaan 
    Bahagia terasa seluruh raga
    Bersama denganmu hilangkan pilu
    Hilangkan hampa didalam jiwa

    Kita bersama tuk melangkah jauh 
    Bukan sementara atau persinggahan belaka 
    Kamu adalah mentari yang menyinari 
    Bukan pelangi yang indah lalu akan pergi 

    Pertemuan kita adalah bukti cinta sejati
    Terlukis oleh tinta sejarah kehidupan 
    Mahkota cinta kini telah kita satukan 
    Membangun istana kasih dalam bahagia 

    Terima kasih Tuhan atas pemberianMu 
    Jagalah kita selalu dalam lindunganMu 
    Lunakan hati yang sedang gundah gulana 
    Jangan sampai semuanya hilang karena emosi belaka

    2. Lovepoems Indah Pada Waktunya 



    Terkadang kenangan masa lalu menyisakan sedih dalam hati. Perpisahan selalu diiringi dengan air mata. Seolah takdir Tuhan kita ragukan kebaikanNya, lewat Lovepoems dibawah ini kita menambah referensi cinta lebih dalam lagi

    Lovepoems Indah Pada Waktunya

    Kelam terus bayangi kehidupan 
    Cahaya harapan seakan sirnah dari pandangan 
    Cinta hilang terbawa oleh sang waktu 
    Sisakan sunyi didalam hati ratapi kesedihan 

    Namun itu semua kisah yang berlalu 
    Waktu terus berganti, pertemuan pasti terjadi 
    Takdir Tuhan selalu indah tuk masa depan 
    Bertemu sang kekasih hati, ikrarkan janji suci 

    Tak ada lagi sisa-sisa masa lalu 
    Semua terganti oleh kenangan baru 
    Terima kasih sudah menerima aku apa adanya
    Bersama-sama kita melangkah menuju bahagia 

    3. Lovepoems Kau Terangi Hidupku



    Cinta sejati terkadang datang melalui proses. Ada fase jatuh-bangun karena cinta, ending dari semuanya kita dipertemukan dengan kekasih hati yang sebenarnya. Semuanya hanya proses, jadi nikmati saja sambil terus melangkah mencari kebahagiaan cinta sejati...


    Lovepoems Kau Terangi Hidupku


    Banyak malam kulewati dalam lamunan
    Duduk melihat langit lupakan rasa sakit 
    Begitu banyak mimpi yang dikhianati 
    Hingga tiba takdir cinta menyapa 

    Kau cerahkan lagi hidupku 
    Kau berikan harapan tuk melangkah jauh 
    Sinari malamku penuh kasih sayang 
    Bangkitkan lagi mimpi-mimpi penuh pasti

    Kata kata aku cinta padamu 
    Hempaskan kesendirianku 
    Lenyapkan kesedihanku 
    Buang semua masa lalu 

    Selama bersamamu aku merasa hidup 
    Tidak pernah lagi merasa sendiri 
    Selalu ada dirimu kekasih hatiku 

    Terimah kasih sudah membantuku 
    Mari kita melangkah kedepan menuju tujuan 
    Ikrarkan janji suci penuh dengan kebahagiaan


    4. Lovepoems Penantian Indah 


    Mentari tinggi menyatu dalam langit biru
    Awan putih teduhkan jiwa yang kelabu
    Cinta murni didasari hati yang suci
    Datang tulus dalam penantian indah
    Tanpa modus semua mengalir begitu saja
    Tak ada paksaan maupun keharusan
    Semua bergerak atas kesadaran
    Menyatukan hati, hilangkah keresahan hati
    Melangkah bersama menuju janji yang suci


    5. Lovepoems Hadiah Tuhan  ~ Sajak Twitter


    Gelapnya relung hati bersama kenangan tak bertepi
    Bayangan kelam terus menghantui jiwa yang rapuh
    Keluh perasaan ditemani malam sepi menghibur diri
    Pasrah menjalani roda kehidupan
    Lelah dalam melangkah mencari sang pemilik hati

    Tak terasa semua sudah berlalu begitu saja
    Hingga saatnya pertemuan menyapa hati tanpa rasa
    Cinta tumbuh karena terbiasa
    Mengobati hati yang terluka oleh dusta
    Perkenalan menjadi hadiah Tuhan sebagai jawaban
    Hati yang terluka kini bangkit bersama cinta

    Tidak ada yang mengetahui masa depan nanti
    Selalu bergerak maju menggantikan yang lalu
    Kenangan cinta kelam, berganti cinta yang begitu dalam
    Selalu ada hikmah dari perpisahan
    Bertemu dengan sang pemilik hati memang butuh perjuangan
    Bukti hadiah Tuhan selalu indah dan menyenangkan

    Terima kasih Kau sudah mempertemukan
    Cinta berkembang laksanakan janji hati
    Merajut kasih bersama-sama dalam kebahagiaan
    Membangun kehidupan bersama sang cinta sejati


    itulah tadi sobat  beberapa Lovepoems yang penuh makna. Jangan lupa share puisi cinta sejati diatas lalu subscribe blog seuntaipuisi ya

    LihatTutupKomentar