-->

20+ Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati Bikin Baper

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    My Poem kali ini ingin membagikan konten puisi cinta dengan sudut pandang yang berbeda yaitu puisi romantis tentang cinta sejati penuh arti makna kehidupan didalamnya. Jika kalian sedang ngebucin dengan pasangan kalian beberapa koleksi puisi romantis dibawah ini bisa mewakili perasaan cinta kalian ya guys :


    Puisi Romantis


    1. cinta Pertama


    Pada akhirnya,

    saat-saat itu tiba dalam hidupku

    pertama kalinya aku melihatmu dengan hati yang lain

    Senyumanmu

    rambutmu

    suaramu

    membuatku berasa mujur selaku lelaki

    Jadi inikah cinta?

    yang membuat orang ikhlas mati

    yang membuat orang ikhlas minum toksin serangga

    yang membuat cerita Roma dan Juliette kekal

    ah, ternyata...

    Jatuh hati berlainan dengan jatuh dari pohon mangga

    jatuh hati berbeda dengan jatuh dari sepeda

    jatuh cinta tidak seperti jatuh waktu berlari.

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    2. Rasa Kangen ku


    kau mengajarkan ku menyatu dalam gelap tak perlu musnah

    merangkul rasa takut tanpa perlu turun

    ku termenung dan terjaga dari ilusi

    tetapi aku tidak pilih untuk pergi

    aku rindukan mu

    ketika aku rasakan kesepian

    aku rindukan mu saat

    aku terjaga dari ilusi ku

    aku rindukanmu saat

    aku terpikir akan sapa halus mu

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    3. Saat Cinta Menegur


    ada yang mendadak tiba dalam hatiku

    saat itu juga

    Kadang-kadang sesudah kau lemparkan senyuman itu

    melejit dan menancap pas di jantung hatiku

    tidak tertahan

    dan aku juga termenung

    tidak dapat

    tidak memiliki daya

    seperti kupu kupu di taman bunga

    waktu musim bersemi

    derai rambutmu menyebar wewangian cinta

    membiusku dalam lamunan

    yang berbuntut pada ketakjuban jiwa

    hai kau gadis yang kutemui dalam mimpiku

    harummu akan ada pada pelukanku

    melalui kesepian di jiwaku

    kau gadis di jantung malam

    tidak boleh terbenam dalam gelap

    aku takut telusuri lorong malam yang menarik

    tanpamu

    ada yang mendadak tiba dalam hatiku

    seketika...

    setiap saat sesudah kau menyaratkan cinta

    melalui ke-2 bola matamu

    yang kurasa demikian cantik

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    4. RASA RINDU Ini


    Sunyi senyap tanpa kata yang terkata

    Dan rasa kangen yang slalu naik-turun

    Tetapi tanpa dapat mengganti sgalanya

    Cuman bisa rasakan kegetiran yang seolah dalam


    Rasa ini benar-benar tidak bisa terkuburkan

    Tetapi hati ini akan slalu mengenangmu

    Kau yang slalu ku puja yang ku cinta

    Tanpa kata kecuali ku cinta kamu


    Kenang kembali diri kamu ialah satu yang membahagiakan

    Karena kau yang memberikan kehidupan padaku

    Tetapi kangen ini slalu hampa tanpamu

    Apabila kamu jauh dariku


    Tetapi aku percaya kau tentu kembali

    Buka hati ini yang slalu sepi

    Karena aku tahu jika kau rindukanku

    Tetapi kadang-kadang ini aku tidak akan melepaskanmu wahai cinta

    Karena aku yang slalu Kehilangan cinta itu


    5. DIRIMU


    kau yang slalu membuat ku tersenyum

    seperti akulah makhluk yang paling berbahagia

    diri kamu yang slalu dihatiku

    sampai kau tidak pernah lepas dari hatiku


    bayang-bayangku selalu terpikir diri kamu

    mengenai senyuman yang cantik yang polos

    berharapkan kau jadi punyaku

    sampai kelak sampai aku mati


    terpikir bayang akanmu

    selalu untuk rindumu

    mengharap kamu tahu

    bahwaku cinta kamu tuk selama-lamanya

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    6. PENGAGUMMU


    mukamu mengingatiku

    pada dianya yang slalu kurindu

    dan mukamu mengingatiku

    akan dya yang slalu temaniku


    kuperhatikan semua tingkah lakumu

    agarku percaya mengenai rasaku

    rasa yang dahulu pernah punyaku

    sekarang raib berasa dipundakku


    taukan jika kau yang kurindu

    karena kau tidak tahu hal tersebut

    jika ku senang padamu

    akankah hatimu terimaku


    aku hanya penggemarmu

    dan hanya perindumu

    mengharap kaumilikku kelak

    untuk slamanya....

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    7. KEHILANGAN


    Kau yang salu kupuja

    Dan salu ku sanjung

    Dalam hatiku


    Sekarang tlah tanpa

    Tanpa diri kamu

    Yang slalu di hati


    Inikah rasanya kehilangan cinta

    cinta di hatiku

    Meskin ku coba

    coba tuk kembali untuk diri kamu


    Tetapi beratnya,

    berat hati ini untuk mencitamu kembali

    Hati ini yang akan slalu,

    slalu Kehilangan rasa cinta ku

    Berat hti ini Kehilangan kamu bidadariku

    Karena cuman kamu yang slalu kurindui

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    Puisi Cinta Sejati


    1. Rasanya sangat enak


    Apakah perasaan ini begitu baik?

    Kamu merasa sangat dicintai dan diinginkan,

    Kamu merasa seperti sedang terbang tinggi,

    Kamu merasa di langit,

    Kamu merasa seperti Kamu adalah ratu,

    Kamu merasakan hal-hal yang tidak terlihat,

    Inilah perasaan cinta pertama bagiku,

    Sangat ajaib dan sangat murni,

    Aku cinta kamu!


    2. Itu terjadi begitu saja


    Itu terjadi begitu saja di saat yang tidak diketahui

    Itu terjadi begitu saja

    Ketika aku tahu bahwa hal-hal itu dimaksudkan

    Hanya untuk melihat apa adanya

    Persis seperti bintang malam itu

    Kamu telah membeli kilau di wajah aku

    Hanya dengan kasih karunia Kamu yang penuh kasih

    Kamu membeli begitu banyak kenangan indah

    Itu telah mengisi hati aku dengan cinta

    Kamu istimewa bagi aku, Kamu tahu

    Sebenarnya, kamu adalah cinta pertamaku

    Kamu akan tinggal selamanya seperti ini

    Ya, itu akan selamanya seperti ini

    Aku sangat mencintaimu!


    3. Cinta dan akal


    Aku tersenyum tanpa alasan apapun,

    Indah bagiku adalah setiap musim,

    Aku ingin menyanyikan sebuah lagu,

    Aku tidak tahu di mana aku berasal,

    Aku ingin hidup dalam mimpiku,

    Aku sedang jatuh cinta, oh iya

    Itu benar,

    Perasaan ini sangat luar biasa,

    Merasa sangat baru,

    Aku jatuh cinta!


    4. Mencintai seseorang itu indah


    Mencintai seseorang, Kamu tidak akan pernah tahu

    Sampai Kamu merindukan mereka saat mereka tidak ada

    Saat kamu jauh, cintaku

    Aku benar-benar menyadari bahwa aku merindukanmu

    Saat kamu jauh, cintaku

    Aku menyadari bahwa Kamu adalah orangnya

    Sekarang, aku tahu bahwa kamu

    Cintaku dan kamu tinggal di hatiku

    Ini cinta pertamaku yang ingin aku akui

    Kamu benar-benar sekarang bagian aku

    Aku jatuh cinta padamu

    Kamu tahu bahwa cinta pertama itu benar

    Aku sangat mencintaimu!

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    Puisi Jatuh Cinta


    1. Tampilan pertama itu


    Pandangan pertama saat Kamu melihat aku

    Pandangan pertama Kamu itu,

    Aku merasakan sesuatu di dalam,

    Seperti hal kecil yang lucu

    Ya, kamu adalah cinta pertamaku 

    Dan, Kamu membawa banyak keceriaan

    Dalam hidup aku, Kamu tahu

    Kamu adalah cinta pertamaku

    Dan perasaan itu begitu murni

    Aku sangat mencintaimu!


    2. Perasaan murni itu


    Perasaan cinta pertama,

    Seperti embun pagi pertama

    Seperti tetesan hujan pertama

    Dan keindahan langit yang begitu biru

    Perasaan cinta pertama datang dari hati

    Seseorang menjadi penting

    Seperti bagian spesial hidup kamu

    Perasaan cinta pertama

    Aku telah merasakan dengan kamu

    Ini terasa sangat luar biasa dan terasa sangat nyata!


    3. Cinta yang lembut


    Perasaan begitu lembut dan luar biasa

    Cinta itu begitu murni dan polos

    Sentuhan itu terasa begitu istimewa

    Pelukan itu membuatmu merasa hangat

    Kamu tahu itu cinta pertama kamu

    Ketika Kamu terus memikirkan orang itu

    Kamu tahu itu cinta pertama kamu,

    Ketika Kamu tahu itu benar

    Cinta pertama terasa begitu luar biasa denganmu!


    4. Waktu mungkin ada


    Sejak saat itu aku mungkin begitu memilikimu

    Tidak bisa berhenti memikirkanmu

    Kamu datang dalam mimpiku,

    Kamu ada di pikiran aku,

    Perasaan itu begitu istimewa

    Perasaan ini adalah salah satu dari jenisnya

    Aku tahu cintanya dan tahu itu sangat murni

    Ada pesona dan daya pikat instan

    aku sangat mencintaimu

    Terasa sangat istimewa saat disentuh!


    5. Ingin tahu dan caranya


    Hatiku ingin tahu

    Mengapa aku menginginkan nama kamu

    Sejak aku melihatmu

    Aku telah kehilangan semua kesabaran dengan sia-sia

    Aku ingin melihat Kamu berkali-kali

    Dan aku ingin mencintaimu selalu

    Karena Kamu memiliki tempat khusus dalam hidup aku

    Kamu satu-satunya penghibur aku!

    Terasa spesial denganmu!

    Rasakan cinta pertama denganmu!

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    Puisi Cinta Mendalam


    1. Cara Kamu menyentuh


    Ketika Kamu pertama kali menyentuh aku,

    Aku merasakan getaran di dalam,

    Aku merasa sangat lengkap saat Kamu memeluk aku erat,

    Aku merindukanmu saat kamu tidak terlihat

    Ciuman lembut yang kau berikan di pipiku

    Membuatku berlutut,

    Cintamu melengkapi kisah hidupku

    Kamu adalah cinta pertamaku dan aku sangat mencintaimu!

    Tanpamu aku tidak akan bertahan!

    aku sangat mencintaimu!


    2. Saat kita bertemu


    Saat pertama kali aku melihatmu,

    Jantungku berdetak kencang,

    Kamu mendekati aku,

    Begitu bergairah, penuh panas,

    Ketika Kamu memberi tahu aku bahwa Kamu menyukai aku,

    Aku sudah melewati bulan,

    Perasaan cintamu itu benar,

    Dan, aku selalu tahu,

    Bahwa inilah cinta,

    Ya, aku sangat mencintaimu!


    3. Saat di depan


    Ketika Kamu datang di depan aku,

    Pikiranku menjadi kosong

    Tidak bisa melihat apapun

    Tidak bisa melihat kedipan

    Wajahmu saja sudah cukup bagiku

    Itu seperti perhatian instan padamu

    Jika itu cinta pertama untukku

    Perasaan itu murni dan aku bisa melihat,

    Cinta yang berakhir dengan kegembiraan!


    4. Kamu adalah mimpi


    Kamu seperti mimpi pertama aku

    Kisah cinta pertamaku,

    Kamu adalah putri hatiku

    Sudah begini sejak awal

    Aku jatuh cinta padamu begitu aku melihatmu

    aku sangat mencintaimu dan aku sungguh-sungguh

    Kamu dan aku bersama dan sangat cocok

    Menunggu ya

    Aku kira Kamu akan terkesan

    Aku cinta kamu!


    5. Kamu yang paling


    Wajahmu terpukul di depanku

    Seperti cahaya pagi pertama

    Dalam sekejap aku tidak bisa bergerak

    Atau berpikir Kamu tidak terlihat

    Ada sesuatu yang sangat menawan

    Sesuatu yang menarik perhatian aku

    Cinta pada pandangan pertama,

    Ya itu cinta pada pandangan pertama!

    aku cinta padamu selamanya

    Puisi Romantis Tentang Cinta Sejati

    Puisi Cinta Kasih


    1. Kamu melengkapi aku


    Kamu adalah seseorang yang sangat aku kagumi

    Aku tidak bisa melupakan wajahmu

    Aku tidak bisa melupakan anugerah kamu

    Pesona super Kamu dan cara kamu

    Aku tidak bisa melupakan senyummu

    Saat aku bertemu denganmu sebentar

    Tidak bisa melupakan suara seksimu

    Melihatmu aku bersukacita

    Ada sesuatu yang kurasakan untukmu

    Aku pikir aku benar-benar mencintaimu!

    Kamu adalah cinta pertamaku!


    2. Kamu merasakan hal yang sama


    Kamu merasa sangat ringan saat Kamu sedang jatuh cinta,

    Wajahmu cerah dengan cahaya,

    Kamu sangat yakin, Kamu benar-benar tahu,

    Cinta itu pasti,

    Cinta pertama adalah perasaan yang begitu murni,

    Rasa gairah dan daya pikat awal,

    Cinta pertama itu ajaib,

    Ini untuk kamu ketahui,

    Cinta adalah perasaan untuk ditunjukkan!


    3. Cintamu benar


    Suaramu memiliki efek magis padaku,

    Di mana pun Kamu bisa aku lihat,

    Saat Kamu memegang tangan aku,

    Aku tidak ingin kamu melepaskannya,

    Cinta adalah perasaan yang begitu murni,

    Cintaku padamu baru,

    Cintaku padamu adalah yang pertama,

    Aku mencintaimu setulus hatiku,

    Ini selamanya, dan tidak pernah lupa


    4. Yang bisa aku lihat adalah kamu


    Yang bisa aku lihat hanyalah Kamu dan cinta kamu

    Yang bisa aku harapkan hanyalah bersamamu

    Menghalangi hal-hal yang membuatku bahagia

    Tentunya momen terlalu sedikit

    Saat yang paling aku ingat adalah

    Saat pertama kali aku melihatmu

    Aku langsung jatuh cinta padamu

    Itu adalah momen yang berdenyut untuk dikatakan

    Kamu mengambil hati aku dalam segala hal

    aku tidak bisa memikirkan hal lain

    Aku tidak bisa memikirkan banyak hal dengan kamu

    Hanya ingin memberikan segalanya untukmu

    Hanya ingin melihatmu bahagia

    Aku benar-benar mencintaimu

    Aku cinta kamu!


    Ok itulah tadi beberapa contoh puisi cinta sejati yang sangat keren banget menyentuh hati, jangan lupa subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com dan share ke teman atau pasangan kalian ya biar makin lengket dan romantis lagi...


    LihatTutupKomentar