-->

Puisi Cinta LDR Romantis Buat Kekasih Hati 2021-2022

    Puisi Cinta LDR


    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr


    My Poem Kali ini mau bagi bagi contoh puisi cinta ldr dengan pesan mendalam tentang cinta sejati dalam berbagai macam sudut pandang tema puisi ldr yang penuh makna. Bagi kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, semoga kumpulan puisi cinta jarak jauh dibawah ini bisa mewakili perasaan kalian semua ya.

    Oke, ga usah basa basi lagi, langsung aja kuy kita lihat contoh puisi cinta ldr dibawah ini, selamat membaca!

    Puisi Cinta LDR Romantis

    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr romantis


    Puisi ldr romantis. Long distance relationship alias ldr sanggup melahirkan hati hati yang
    kemungkinan lebih bermacam daripada jalinan cinta jarak dekat apa lagi kekasih lima cara dari rumah
    kaya lirik lagu dangdut. Puisi ldr puisi rindu. 9 puisi romantis yang akan buat pasangan ldr baper
    maksimal. Puisi cinta romantis sebagai kelompok kreasi singkat mengenai cinta beragam contoh kreasi dapat anda dapatkan disini.

    1. Kau dan Jarak

    Aku sudah jadi penghambat
    di antara kau dan jarak
    Tetapi selanjutnya kau berteriak:
    tidak boleh rintangi jarak itu!
    diamkan dia ada antara kita!
    Jarak itu juga semakin melebar
    semakin tidak terarah
    Bahkan juga sekarang
    kau sudah lebih jauh
    dari sekadar pergi

    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr



    2. Pulang ke Mimpi

    Ini telah kesekian sepi
    aku menunggu,
    dan entahlah berapakah sepi kembali
    harus kulewati.

    Berikut yang aku takuti
    kau menyengaja jadikan sepi
    sebagai sebuah ukuran tuk kembali.
    Katamu: kelak
    jika kau telah kesepian.

    Tidakkah kau tahu
    sepi memperlama terasanya waktu?
    Sepi bukan sebuah perjalanan
    yang makin jauh aku mengambil langkah
    semakin menyingkat jarak denganmu.

    Yang perlu aku kerjakan cuman menanti,
    menantimu.
    Jika aku ribut sepi akan musnah,
    karena itu aku diam supaya kesepian semakin senyap,
    dan mengharap
    kau tiba saat aku pulas.

    Ini sangat sepi,
    silahkan pulang ke mimpi.

    Puisi Cinta LDR
    syair cinta ldr


    3. Rindu Menunggumu

    Sekarang ku sendiri
    Tidak ada kamu di sampingku
    Hariku jadi sepi tidak warna
    Cantiknya mentari tidak seindah tempo hari
    Aku rindukanmu
    Apa kau rindukanku

    Kata rindu tidak dapat ungkap
    Hati dihati ini meredam rasa
    Jarak sekarang pisahkan kita
    Waktu seolah demikian lamban berputar-putar
    Aku menunggumu

    Memang ini harus kita lalui
    Perpisahan ini bukanlah untuk selama-lamanya
    Masa datang kita akan berbahagia
    Berusaha bersama untuk meraih cita
    Cinta kita akan kekal
    Aku akan setia menunggumu
    Sayangku

    Puisi romantis kelompok puisi romantis tentu jadi sasaran anda yang sedang ingin
    memberinya ke pasangan. Beragam rasa bersatu aduk. Sharing to facebook sharing to
    twitter.

    Kata-kata Puisi Cinta LDR Islami


    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr


    Salah satunya langkah untuk melepaskan rindu adalah dengan sama-sama berjumpa. Tetapi, tidak selama-lamanya kita dapat berjumpa sama orang tercinta, apa lagi bila kita terpisah jarak yang jauh dengannya. Dalam Islam, hati rindu itu lumrah, kok. Buat kamu yang meredam rindu, telah kumpulkan berikut kata-kata puisi cinta ldr Islami buat kamu kirimkan ke pasangan dalam bentuk syair islami cinta dibawah ini :

    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr

    Kata-kata Rindu Jarak Jauh Islami


    Allah maha membolak-balikkan kondisi. Kemungkinan sekarang kita masih jauh, tetapi aku percaya Allah akan membuat kita bersisihan kelak.

    Untukmu yang jauh di situ, kuharap kamu selalu jaga hatimu. Seperti aku di sini yang selalu jaga hatiku.

    Cinta itu ibarat menanam sebuah pohon. Bila kita sabar, pohon itu menjadi tumbuhan yang paling kuat dan besar.

    Sayangilah seorang dengan kesederhanaan dan kangeninlah seorang dengan kesederhanaan.

    Bila aku di sini menunggu, kuharap kau di situ jaga. Bila aku di sini berdoa, kuharap kau di situ masih tetap setia.

    Mempunyai pasangan tidak cuma mengenai cinta dan kangen, tetapi sebagai wujud beribadah ke Allah.

    Kemungkinan doakanmu dari jarak jauh ialah langkah terbaik supaya aku dapat merengkuhmu dalam rasa rindu ini.

    Allah selalu memberi senyuman dibalik kesedihan. Allah selalu memberi keinginan dibalik keputus-asaan. Biarkanlah aku di sini menunggumu dengan penuh keinginan.

    Karena jarak akan ada selalu prasangka. Tetapi saat doa sudah terkata, karena itu dia akan cepat menggantinya.

    Benar-benar cantik saat kita sama-sama menyukai karena Allah. Bahkan juga, rindu yang kurasakan sekarang ini juga karena karunia yang Allah beri ke kita.

    Puisi Cinta LDR Kangen


    1. Di Lapangan terbang Itu

    Kau terheran dari muka pintu
    Udara biru
    Dingin dan buas: laut
    Yang dalam dan haus
    Minum habis badanmu yang bening dan gemetaran

    Aku menarik badanku
    Yang pengecut menjauhi pantai. Menjauh.
    Menjauh. Aku takut teresat
    Ombak dan ikut
    Tenggelam.

    2. Jam 4 Pagi

    Tidak ada yang dapat dibawa berbincang.
    Dari jendela kau saksikan bintang-bintang telah lama tanggal.
    Beberapa lampu kota seperti kalimat selamat tinggal.
    Kau rasakan seorang dari kejauhan menggelinjang dalam dirimu.
    Kau berdoa: mudah-mudahan duka cita perlakukan matanya dengan baik.

    Terkadang, kau berpikir,
    lebih bagus gampang menyukai semuanya orang dibanding lupakan satu orang.
    Bila ada seorang terlanjur sentuh pokok jantungmu,
    Mereka yang tiba kembali cuman akan mendapati peluang-kemungkinan.

    Diri kamu tak pernah utuh. Sementara keheningan ialah buah yang menampik dikupas.
    Bila kau coba melepaskan kulitnya, cuman akan kau dapatkan keheningan yang lebih besar.
    Jam 4 pagi. Kau perlu kopi satu gelas lagi.

    3. Sepanjang jarak

    Khayalan mengurai parasmu
    Dalam haru yang telanjur pilu
    Karena debur rindu terlalu beku

    Sepanjang km
    Angin sapu bayangmu
    Jadi butir debu yang terlihat kelabu
    Karena hati terlalu angku

    Sepanjang km
    Dalam desau yang didengar parau
    Aku menceracau


    Puisi Cinta LDR Untuk Kekasih

    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr romantis


    Bagi kalian yang ingin melihat contoh puisi pendek ldr bisa lihat dibawah ini ya dengan tema puisi cinta ldr buat pacar : 

    1. PUISI Cinta LDR Untuk Pacar

    Janganlah sampai telinga hatinya dengar
    Kelak jiwanya sakit
    Aku tidak menjadi pulang

    Aku telah kebanyakan sakiti hatinya
    Dengan rindu yang tidak dapat kubikin surut
    Cukup dengan pastikan jika aku bakal ada

    Kau tahu rindu
    Hati paling liar dalam riwayat hati
    Yang sudah membuat kau menangis tersedu
    Atau membuat kau marah sambil meruncingkan bambu
    Ingin menghunusku yang tidak jua luangkan jumpa

    Tetapi apa temu sanggup bebaskan dahaga jiwa?
    Tidak, rindu ialah dehidrasi kekal
    Sampai kembung juga kau masih ingin minum lagi.

    2. PUISI LDR 2

    Aku semakin banyak memperoleh narasi dari sorot matamu
    di tengah-tengah pembicaraan kita yang terbatasi waktu.
    Satu diantaranya mengenai tatap muka paling akhir kita sekian tahun lalu
    yang tidak berhasil jadi pelepas rindu.
    Karena berjabat-tangan kita dan dekapan kecup mesra
    malah jadi biang keladi tumbuhnya kangen-kerinduan baru.

    Dari sorot matamu juga
    aku melihat sebuah penyesalan
    mengenai kau yang menduga sanggup
    melepaskan kangen padaku
    dengan kedatangan figur yang lain.

    Kau menyesal karena kau gagal.
    Jika sukses, tentulah sekarang kau
    sudah tidak ada di depanku
    sediakan mata untuk kubaca
    ceritamu satu per satu.

    Dan selesai pembicaraan ini
    aku akan hapus airmatamu
    memegang tanganmu
    merengkuh dan mengecupmu
    saat sebelum kembali merelakanmu
    berakhir.

    3. PUISI LDR 3

    Aku akan kenang kembali
    beberapa momen ketidakbersamaan kita
    yakni saat kita coba
    berusaha menangani jarak
    tanpa membunuh rindu

    Kerna rindu juga punyai sanak famili
    yang jika satu salah satunya dibunuh
    akan datang berjuta membalas membara
    mendobrak kita sampai tergeletak
    tidak lagi dipenuhi bayang dibalik monitor

    Puisi Cinta LDR Pendek

    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr romantis


    Dengan membaca kata kata puitis kita bisa lebih memahami tentang cinta dan jarak yang kadang memisahkan kita. Berikut ini kumpulan kata kata puisi cinta sejati dengan tema ldr : 

    1.

    Sebenarnya sebagai problem
    bukan Long Distance
    tetapi Long Time No See
    Biasanya see you cuman lewat mimpi
    atau sekadar puisi pada dinding FB

    Kita semakin berbelit-belit dalam tele-komunikasi:
    "Ah, aku rindu sekali."
    "Oh, coba sesekali tidak rindu."
    "Sudah mandi? Kelak berbau loh."
    "Agar berbau! Harum juga kamu tidak tahu!"

    2.

    Janganlah sampai telinga hatinya dengar
    Kelak jiwanya sakit
    Aku tidak menjadi pulang

    Aku telah kebanyakan sakiti hatinya
    Dengan rindu yang tidak dapat kubikin surut
    Cukup dengan pastikan jika aku bakal ada

    3.

    Kau tahu rindu
    Hati paling liar dalam riwayat hati
    Yang sudah membuat kau menangis tersedu
    Atau membuat kau marah sambil meruncingkan bambu
    Ingin menghunusku yang tidak jua luangkan jumpa

    4.

    teramat sepi bila dipisah
    cinta dicari, kata alam. aku selalu lancang
    menyunting subuh ke lebuh. berlarian bawa suluh kecil
    dengan puncak mata ke arah gelap yang belum prima susutnya
    jadi kirimkan aku sebuah cinta disana, peneman sepi
    yang telah teramat ini. kirimkanlah dari jauhmu
    dari jarak yang sudah pasti tidak dapat dihitung jauhnya
    dengan jari yang sepuluh ini

    Puisi Cinta LDR Baper

    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr romantis


    Puisi Cinta LDR bikin baper juga bisa dijadikan referensi untuk quotes ldr singkat yang cocok banget km bagikan ke pasangan kamu :

    1. Untukmu Yang Setia

    Bagaimana kuungkapkan rasa ini
    Mengenai cinta yang selalu menggema
    Dari kedalaman jiwa
    Untuk diri kamu di situ
    Bagaimana berpindah ke lain hati
    Dan kamu setia menunggu
    Walau terpisah jarak dan waktu
    Kamu siap untuk menanti

    2. Kunanti Kehadiranmu

    Cintaku kepadamu seperti lautan
    Naik-turun dan sangat dalam
    Seperti perputaran angin topan
    Mengelana tanpa ketakutan
    Karena itu saya terus akan setia
    Menunggu diri kamu yang di situ
    Doakan mudah-mudahan kamu kembali
    Membawakanku sekuntum cinta kasih.

    3. Syair Romantis Untuk Pacar

    Hati ini berseri-seri
    Rindukanmu selama seharian
    Hati ini menari-nari
    Mengingatmu wahai jauhari

    Engkaulah permata hati
    Pelita terang dalam hati
    Membuat meriah hati yang sunyi

    Tuturmu santun arif bestari
    Cantik namamu akan terpatri
    Setiap lubuk-relung hati
    Tidak akan kering cintaku ini

    Selalu untukmu wahai pacar
    Aku akan pahami
    Kenapa kamu harus pergi

    Untuk meraih mimpi suci
    Untuk hari cantik kita kelak

    Aku percaya kamu kembali
    Untuk menyusun cinta ini
    Tuliskan cerita ihwal kasih
    Yang mekar antara dua hati

    Hatiku hatimu sudah bersatu
    Karena itu saya setia menanti
    Tanpa rasa jemu atau jemu
    Karena diri kamu yang kutunggu

    Puisi Cinta LDR Jarak Jauh

    Puisi Cinta LDR
    syair cinta ldr


    Romantisme hati bisa tercurahkan dalam bentuk puisi jarak jauh sebagai ungkapan perasaan rindu kita dikala jarak dan waktu memisahkan kita dengan pasangan :

    1. Tegarkan Hatimu Untuk Cinta

    Saat sebelum hujan ada awan
    Saat sebelum siang ada malam
    Saat sebelum suka ada penderitaan
    Saat sebelum bersama ada jarak pisahkan kita.
    Karena itu tegarkan hatimu kasih
    Kuatkan apa saja yang terjadi
    Jaga kepercayaanku ini
    Tidak boleh sampai ternoda

    2. Syair Cinta Romantis LDR

    Bila kita mampu menbahkan hati
    Tidak perlu kita berkeluh diri
    Tidakkah sabar ludang keringh memiliki arti
    Sebagai sikap yang terpuji

    Tidakkah kita tlah berjanji
    Sebagai pertanda cinta sejati
    Sekarang kita memdiberi bukti
    Kesetiaan harus dites

    Tegarkan hatimu pacar
    Di sini saya masih tetap menunggu
    Seribu tahunpun saya tidak perduli

    Asal suka pada hari kelak
    Bersamamu seperti mimpi
    Seperti pangeran dan seorang putri
    Memadu cinta memadu kasih

    Sampai hari tuapun masih tetap ini
    Engkaulah salah satu di hati
    Namamu cantik punya pengaruh terpatri
    Hati tidak akan kudiberi
    Terkecuali untukmu pacar


    Puisi Cinta Terbaik LDR

    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr romantis


    ada banyak banget contoh puisi cinta jarak jauh seperti puisi cinta jarak jauh islami dengan tema religi maupun puisi cinta sejati ungkapan hati terdalam berikut ini : 

    1. Karena Aku Berbahagia Bersamamu

    Aku demikian berbahagia
    Walaupun sekadar duduk di sampingmu
    Dengarkan kau menceritakan
    Atau menyaksikan sorot matamu
    Semua tentangmu yaitu daya tarik

    Kamu bukan hanya pintar
    Tapi mengajarkanku mudah-mudahan pintar
    Kamu bukan hanya baik
    Tapi ajak lainnya jadi baik.

    Karena itu saya suka bersamamu
    Dan karena itu
    Cintaku bertambah-tambah
    Semakin bertambah padamu senantiasa.

    2. Kamu Satu-Satunya Pacarku

    Karena kamu, saya menulis puisi.
    Tuk tuliskan hati cintaku
    yang terselinap jauh di lubuk sana.
    Karena kamu, saya cari makna cinta

    apa cintaku punyau
    yaitu cinta sejati
    atau mungkin
    sekadar rasa takjub kepadamu.

    Sekarang
    Saat kau jauh dariku
    Aku mengetahui
    jika kau yaitu salah satu pacar hatiku.


    Puisi Cinta Sedih LDR

    Puisi Cinta LDR
    puisi ldr romantis


    Puisi Sedih dan kecewa merupakan ungkapan perasaan sedih yang mendalam akan cinta yang terpisahkan oleh jarak jauh : 

    1. Angan-angan Malam

    Saat rindu qalbu menggebu
    Keinginan bertemu juga naik-turun
    Ingin rasanya bercinta
    Menunai cinta kasih berdua

    Rerintikan hujan selalu temani
    Seolah turut rasakan bersedihku
    Aku termenung disejuknya udara kangen
    Membawaku tenggelam dalam angan-angan

    Masih ku ingat terang kesunyian matamu
    Saat di mana kita pertama kalinya berjumpa
    Mata cantik yang selalu memancarakan sinar
    Seperti kejora yang temani malam

    Wajah cantiknya juga berseri
    berhias senyum manis
    Membuatku terbenam dalam telaga cinta
    dan mengungkungku dalam penjara cinta

    Tetapi semua pupus kurasa
    kau sudah jauh disitu
    Bawa cintaku didekapmu
    Penjara cintaku

    2. Bayang-bayang Semu

    Malam sudah tiba mendekati
    Membawa bayang-bayang parasmu disamping
    Ingin rasanya kau ada di sini
    temaniku dalam ketersendirian ini

    Malampun makin gelap
    Tetapi bayangmu tidak jua pupus
    Bayangmu selalu menghantui malamku
    seolah tidak ingin lenyap dari alam khayalku

    Seandainya kamu tahu
    Aku tidak pernah ingin bayangmu pupus
    walau di dalam tidurku
    Aku selalu berdo'a supaya bayangmu masih tetap datang dalam mimpiku

    Aku mengharap waktu berhenti
    Supaya aku dapat mendekapmu disamping
    Akan kubawa cintaku pergi
    pergi ketelaga kebahagiaan cinta

    Aku terlindungi dari mimpi cantik
    Sedih kurasa karena kau tidak ada
    Tetapi aku suka
    kaku sudah datang dimimpi terindahku.

    3. Aku Cuman Dapat Rindukanmu - Puisi Cinta Jarak Jauh

    walaupun sekedar hanya sapa lewat telephone
    walaupun sekadar gurau lewat chat facebook,
    walaupun sekadar menyaksikan photo di profile bbm
    minimal itu menjadi obat rindu ini,

    terkadang ada rasa cemburu...
    terkadang ada perasaan takut kehilangan
    takut ikatan setia tergerai karena jarak,
    tidak seperti mereka yang setiap sabtu malam bersisihan
    kita cuman dapat menyatu kangen dengan chat an

    Aku di sini selalu rindukanmu,
    apa kau rasa apa yang aku rasa
    apa kau tahu aku tersiksa...
    terombang ambing oleh rasa...
    kapankah kita dapat bertemu

    4. Bukan Sajak Rindu

    Aku memang pergi
    Tapi bukan wafatkanmu
    Aku harus mengambil langkah
    Tapi bukan menjauhimu.

    Perpisahan hanya hidup api semu
    Di ujung patung kebebasan itu
    Tidak pernah betul-betul membakar
    Masa lalu yang sempat kita tebar.

    Kenalilah, Cinta:
    Tidak ada jarak yang sanggup
    Membuatku bergerak darimu.

    Video Puisi Cinta LDR





    Itulah tadi beberapa contoh Puisi Cinta LDR semoga bisa memberikan bacaan yang bermanfaat ya teman-teman

    ==========================


    Search :

    puisi cinta ldr islami
    puisi cinta ldr roman picisan
    puisi cinta ldr bahasa inggris dan artinya
    puisi cinta ldr kangen
    puisi cinta ldr romantis
    puisi cinta ldr rindu
    puisi ldr singkat
    puisi cinta ldr sedih
    puisi cinta ldr bikin nangis
    kata kata puisi cinta ldr
    puisi ldr buat pacar
    puisi buat ldr
    contoh puisi cinta ldr
    contoh puisi ldr
    download puisi cinta ldr
    puisi ldr romantis
    puisi ldr
    puisi cinta jarak jauh ldr
    puisi cinta romantis ldr
    puisi cinta ldr menyentuh hati
    kumpulan puisi cinta ldr
    puisi ldr cinta jarak jauh
    puisi cinta yang lagi ldr
    puisi cinta ldr panjang
    puisi cinta ldr pendek
    puisi cinta romantis untuk pacar ldr
    syair cinta ldr
    puisi cinta sedih ldr
    sajak cinta ldr
    puisi cinta tentang ldr
    puisi sedih tentang cinta ldr
    video puisi cinta
    video puisi cinta romantis
    puisi ldran
    lirik puisi cinta jarak jauh
    LihatTutupKomentar