-->

Puisi Rayuan Untuk Wanita Menyentuh Hatinya

    Puisi Rayuan Untuk Wanita  bukan sebuah ungkapan manis cantik saja danbisa juga sebagai kata kata Puisi Rayuan Gombal gombal romantis juga, selain itu puisi gombal syair cinta pujian untuk sang gadis manis tuk memikat hatinya dalam bentuk kata-kata romantis terindah. My Poem akan bagiin sajak cinta romantis dibawah ini ya : 


    Puisi Rayuan Untuk Wanita


    Puisi Rayuan Untuk Wanita


    1. tidak pernah mengatakan


    jangan pernah mengatakan aku mencintaimu jika kamu benar-benar tidak bersungguh-sungguh.

    jangan pernah mengatakan Kamu menginginkan aku jika Kamu menginginkannya 2.

    jangan pernah berkata tidak pernah karena tidak akan / tidak akan menjadi kenyataan.

    jangan tatap mataku jika yang akan kau lakukan hanyalah berbohong.

    jangan katakan halo karena halo berubah menjadi selamat tinggal.

    jangan bilang padaku kamu berjanji jika pergi untuk menyakitiku.

    jangan bilang kamu butuh aku jika semua yang kamu lakukan adalah meninggalkan aku.

    Titik utama; jika Kamu ingin aku membuktikannya .. jika Kamu tidak, aku tidak peduli !!


    Puisi Rayuan Untuk Wanita


    3. Bahkan dalam Imajinasi aku


    Banyak malam tanpa tidur,

    Aku tidak bisa tidur nyenyak ...

    Kamu membuat pikiran aku terbang di tanah yang tidak dikenal,

    Bertemu Kamu di sana berpegangan tangan ...


    Saat aku sendiri,

    Aku akan bertahan ...

    Menyanyikan sebuah lagu,

    Bagimu satu-satunya ...


    Lagu terdiri dari lagu yang indah,

    Dalam Hati kita tumbuh, untukmu aku milik ...

    Jangan berhenti muncul dalam mimpiku,

    Karena Kamu memberi aku kekuatan, 

    Setiap kali aku memikirkanmu,

    Kamu membuat aku hidup dan tumbuh ...


    Kamu jiwaku,

    kamu nafasku hidup 

    kamulah air pemuas dahagaku

    beri aku kesempatan untuk memikirkan Kamu Malam Ini ...


    Puisi Rayuan Untuk Wanita


    2. Sampai hari ini


    hari ini adalah hari dimana kita menunjukkan cinta kita

    hari dimana cinta bukan lagi satu hal

    kepada kami untuk bersama selama hari-hari kami

    bahwa kita akan hidup ...

    tidak peduli apa aku tidak akan pernah melupakan jiwamu, wajahmu, tawamu, dan semua alasanmu kamu harus mencintaiku ...

    Aku tidak tahu apakah harus menyerah dulu

    karena ini adalah cinta dan baru saja dimulai

    dan untuk mengetahui cinta itu seperti sihir tetapi sihir terkadang bisa menjadi ilusi ...

    tetapi aku tidak ingin cinta menjadi seperti sulap

    bagaimana jika kita bisa membuat cinta menjadi milik kita sendiri?

    dan tidak ada yang bisa menghentikan kita?

    Aku tidak bisa menjelaskan cinta yang satu ini karena ini satu-satunya cinta yang akan selalu aku bagikan dengan Kamu dan tidak ada orang lain ...

    selamanya dan selamanya sampai hari-hari panjang kita berakhir ... itulah mengapa aku selalu mengatakan ... jangan pernah menyerah pada cinta dan menjalaninya sepenuhnya selama itu berlangsung ... dan sampai hari ini aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi, dan ingat itu


    Puisi Rayuan Untuk Wanita

    4. melampaui cinta


    cinta dan kamu adalah satu,

    bagiku kaulah satu-satunya

    hidupku, udara yang aku hirup,

    apa yang aku butuhkan untuk bertahan hidup, hidup aku,

    setiap mimpi, bayangkan kita melampaui cinta,

    lihat, dan ini tidak lengkap.


    Baiklah puisi keempat keren banget ya guys untuk merayu sang wanita, ddan itulah tadi puisi rayuan untuk wanita yang penuh makna cinta sejati didalamnya jangan lupa subscribe ya

    LihatTutupKomentar