-->

6 Puisi Cinta Pendek Buat Pacar Penuh Inspirasi

    Puisi Cinta Pendek Buat Pacar - Banyak metode dalam menyukai satu orang. Antara lainnya dengan tuliskan suatu puisiuntuk jelaskan emosi hati kita di pasangan, tidak hanya itu membaca puisi dapat juga menambahkan buah pikiran untuk kita dalam menyukai pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta yang kemungkinan dapat melukiskan hatinya yang lagi jatuh hati pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan himpunan puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Cinta Pendek Buat Pacar


    Puisi Cinta Pendek Buat Pacar


    1. Yang Tersirat


    Kapan kita bisa bersama?

    Bisakah Kamu memberi tahu aku sekarang atau tidak sama sekali?

    Kami terhubung seperti burung merpati dalam penerbangan

    Apakah Kamu percaya pada cinta pada pandangan pertama?

    Itu bagus. Itu bagus

    Sekali lagi tidak ada yang perlu disesali

    Dan dengan puisi ini aku hanya memiliki 1 hal dalam pikiran aku

    Sekali lagi baca saja kata pertama di setiap baris.


    Puisi Cinta Pendek Buat Pacar


    2. Awan emas kecil


    Awan emas kecil

    berlayar melintasi langit.

    itu berkelap-kelip di bawah sinar matahari,

    itulah cara menarik perhatian aku.


    aku dengan cepat mendaki gunung,

    dan menyaksikan saat itu mendekat,

    dan saat itu baru saja di luar jangkauan,

    itu menghilang begitu saja.


    Aku menundukkan kepalaku dan berbalik,

    pulang dan segera lupa,

    awan kecil yang hampir aku sentuh

    tapi pada akhirnya tidak.


    beberapa hari kemudian sekali lagi,

    aku melihat lampu berkedip,

    mendongak untuk melihat awan emas,

    itu berkilauan bersinar terang.


    aku berlari ke puncak gunung

    dan mencoba untuk bertahan,

    ketika tiba-tiba aku melihat kalimat ini,

    diukir di awan dengan emas:

    awan ini di sini Kamu tidak akan pernah menyentuh,

    tidak peduli apa yang kamu lakukan,

    awan ini seperti apa adanya,

    ketika aku mengatakan aku mencintaimu.


    Kamu bersinar begitu cerah, Kamu tampak begitu dekat,

    tetapi ketika aku mencoba untuk menyentuh,

    Kamu menarik diri, jangan biarkan aku dekat,

    Kamu terlalu takut pada cinta sejati.


    dan kemudian awan runtuh begitu saja,

    dan mandi air mata emas,

    di bumi untuk menangis kesakitanmu,

    yang Kamu rasakan selama bertahun-tahun.


    3. Cinta seperti ini


    Ciuman lembut,

    lembut sangat manis.

    Belaian lembut yang lembut,

    menjatuhkan aku dari kaki aku.


    Jantung berdebar di dalam dadaku,

    kupu-kupu beterbangan di dalam,

    kesemutan di seluruh payudaraku.

    Suhu naik,

    hangat denganmu di dalam,

    begitu tinggi dari tanah,

    tidak takut untuk bersembunyi.


    Melalui tebal dan tipis,

    gelap namun kecil,

    jangan pernah meninggalkan sisiku,

    Kamu ada di sana melalui itu semua.


    Ungkapkan kata-kata kegembiraan

    hal-hal yang perlu aku dengar,

    memelukku erat setiap malam,

    selamanya kamu tinggal dekat.


    Mengubah hidup aku

    hanya dengan satu ciuman,

    Oh, kuharap aku bisa menemukan,

    cinta seperti ini.


    Puisi Cinta Pendek Buat Pacar


    4. Apa yang aku rasakan untuk kamu


    Seberapa sulit untuk mengetahui

    betapa aku peduli.

    Seberapa sulit untuk ditampilkan

    kepadamu bahwa aku akan selalu ada.


    Bisakah kamu tidak melihat

    bahwa Kamu sangat berarti bagi aku.

    Bisakah kamu tidak mengerti

    bahwa aku akan selalu ada untuk menggenggam tanganmu.


    Aku merasakan untukmu

    seperti yang kurasakan tidak terhadap orang lain.

    Kamu datang pertama dalam hidup aku

    sebelum yang lainnya.


    Kamu selalu peduli

    dan jangan pernah mengecewakan aku

    Kamu selalu berada di sana

    bahkan saat aku sedang down.


    Cara Kamu menggelitik aku

    saat aku ingin menangis.

    Cara kamu tersenyum padaku

    ketika aku berharap aku mati.


    Hal-hal ini tentang kamu

    telah membuatku mencintaimu.

    Kamu orangnya

    lebih baik dari jauh.


    Kamu tidak seperti kebanyakan pria

    yang sangat aku suka.

    Kamu punya pikiran sendiri

    dan Kamu tidak mengikuti kelompok itu.


    Jadi tetaplah jalan

    Kamu berada pada saat ini.

    Dan ketahuilah bahwa aku akan mencintaimu

    bahkan setelah saat ini !!!


    Puisi Cinta Pendek Buat Pacar


    5. Untuk kamu


    Malam ini hanya antara kamu dan aku,

    Tinggalkan masalah masa lalu kita di depan pintu depan aku.

    Dorong aku perlahan ke kamarku,

    Jatuhkan tas Kamu ke lantai.


    Menendang pintu di belakang kamu,

    Raba rambutku dengan tanganmu.

    Cium pipiku, bibirku, leherku,

    Tirai masih terbuka, tapi aku tidak peduli.


    Buka kancing bajuku sangat lambat,

    Saat aku meraih untuk membuka kancing milik kamu.

    Akhirnya, Kamu telah mencapai tujuan kamu,

    Aku harus merasa buruk namun tidak ada penyesalan.


    Dengan lembut membaringkanku di tempat tidur,

    Bibirku ada di bibirmu.

    Tanganmu menyentuhku,

    Sebelum beristirahat di pinggulku.


    Kamu menatap dalam ke mata aku,

    Sebelum mengubur wajahmu di dadaku.

    Aku terkesiap pada perasaan asing,

    Aneh, aku merasa sangat diberkati.


    Kamu menatap mata aku,

    "Kamu sangat cantik" kamu bernapas.

    Kamu menarik selimut ke atas kami,

    Jadi kita bisa berenang di bawah tenunan.


    Kamu melepaskan celanamu,

    Dan tanganmu meraih rokku.

    Tampilan prihatin membasahi wajah kamu,

    "kasihku ini mungkin sakit."


    Aku tersenyum dan mengangguk,

    Kamu duduk sebentar dan memasang penutup.

    Perlahan Kamu membawa aku dekat dengan kamu,

    Bersama-sama dengan lembut, kami menemukan dunia baru.


    Aku meringis dan memejamkan mata,

    Rasa sakitnya cukup kuat.

    Namun cinta yang kurasakan untukmu lebih kuat,

    Dan dengan mudah sama besarnya.


    "Buka matamu." Kamu berbisik,

    Dalam baby blues itu, aku melupakan semua rasa takut.

    Kamu tetap lembut dalam gerakan kamu,

    Tapi berhenti ketika Kamu melihat air mata.


    "Aku sangat menyesal. Apa aku menyakitimu?"

    Aku terkikik dan menarikmu kembali.

    "Aku sangat senang berada di sini,

    tidak ada yang kurang. "


    Akhirnya saatnya tiba,

    Kami tahu puncaknya sudah dekat.

    Tubuh kita bergetar di puncaknya,

    Kami sudah dekat dengan akhir yang indah.


    "Aku mencintaimu ..." kamu terengah-engah saat kita mencapai yang terbaik,

    Kami berpelukan dan berbaring diam saat kami selesai,

    "Aku juga mencintaimu ..." kataku lirih

    "Aku senang aku kehilangannya untukmu."


    6. Pemecah Ketegangan


    Aku menyelipkan jariku ke bawah celana dalammu,

    Lewati taman yang Kamu pajang.

    Berhenti di entri bunga kamu,

    Dimana jari-jariku perlahan bermain.

    Aku merasakan kekuatan menggambar panas kamu,

    Aku merasakan kelembutan kulit kamu.

    Aku perlahan masuk dengan jariku,

    Saat Kamu menarik aku lebih jauh.

    Pinggulmu bergoyang untuk gerakan maju,

    Langkah stabil untuk apa yang Kamu cari.

    Kesenangan dalam tindakan paling sederhana,

    Membawa Kamu ke puncak gairah.


    Ciuman kita semakin dalam setiap detik,

    Lidah pecinta minum anggur.

    Tanpa niat mereka menjaga ritme,

    Disinkronkan dalam waktu yang tepat.

    Bibir kita terbuka untuk saat-saat mendesah,

    Teriakan ekstasi.

    Nafas berat dalam napas cepat,

    Dengan satu tujuan, hanya untuk menyenangkan.


    Meninggalkan ciuman ke puting kamu,

    Bangkit untuk memenuhi bibirku,

    Gerakan melingkar membeli kesenangan,

    Dengan tidak ada satu pun kesenangan yang terlewatkan.

    Lebih jauh di bawah perut kamu,

    Mendekati gerbang taman kamu.

    Aku mengambil keharuman bungamu,

    Mendambakan sekarang bunga Kamu terasa.

    Aku perlahan-lahan membelah bibir gairahmu,

    Selipkan lidah aku ke dalam pintu kamu.

    Satu rasa hanyalah makanan pembuka,

    Aku kembali sambil mencari lebih banyak.

    Aku menggeser telapak tanganku di atas perutmu,

    Tanganmu memelukku erat.

    Dalam erangan Kamu mengayunkan aku di taman kamu,

    Langkah yang dipercepat untuk kesenangan kami.

    Pahamu mengencang lalu mulai gemetar,

    Untuk menggetarkan bibirku di bawah.

    Melepaskan erangan ketegangan seksual,

    Sebelum tanganmu melepaskan aku.


    Aku meluncur di sampingmu,

    Dengan tawa yang menyenangkan Kamu berguling ke atas.

    Jari-jari Kamu membungkus pegangan aku,

    Pegang batang nafsu dengan lembut.

    Tanganmu naik turun,

    Priming untuk apa yang selanjutnya.

    Bibir mengencang untuk kesenanganku,

    Lalu geser ke bawah sepanjang tubuhku.

    Berhenti di sana untuk beberapa saat,

    Kemudian ulangi tujuan kasar kamu.

    Gerakan berulang ke atas dan ke bawah,

    Bibirmu sekarang adalah sumber kesenanganku.

    Kamu merusak ritme Kamu untuk saat-saat singkat,

    Kemudian kembali lagi untuk menemukan,

    Seorang anggota yang bersemangat menunggu dengan penuh perhatian,

    Untuk cinta yang kamu berikan.

    Aku akhirnya mengakhiri cinta yang Kamu berikan,

    Menghentikan semua permainan lembut kamu.

    Aku ingin cinta kita menemukan klimaksnya,

    Dengan cara yang jauh berbeda.


    Kamu sekarang duduk di atas aku,

    Telapak tanganku menahan payudara naikmu.

    Aku masuk perlahan ke kamarmu,

    Rasakan panas dari sarang cinta kamu.

    Tanganmu bertumpu pada perutku,

    Saat Kamu menggeser aku jauh ke dalam.

    Kamu meningkatkan pantulan lembut kamu,

    Untuk perjalanan yang cepat dan mengamuk.

    Kita bisa merasakan gesekan meningkat,

    Menerangi apa yang dulunya gelap.

    Untuk menyalakan tungku yang mengamuk,

    Mulailah dengan hanya percikan.

    Kami meledak melalui semua ketegangan hidup,

    Untuk kebebasan hanya seks yang bisa mengklaim.

    Saat yang dibutuhkan untuk tubuh kita,

    Disediakan oleh game pecinta.



    *Itulah barusan bervariasi pemikiran xxxx yang dapat kita buatlah ide buat hati kita, mudah-mudahan dapat berguna dan janganlah lupa berbagi ke pasangan kalian dan subscribe situs Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar