-->

10+ Puisi Cinta Pacaran Jarak Jauh Romantis

    Puisi Cinta Pacaran Jarak Jauh - Banyak langkah dalam menyenangi satu orang. Satu diantaranya dengan tuliskan suatu buat jelaskan emosi hati kita di pasangan, disamping itu membaca juga bisa meningkatkan ide buat kita dalam menyintai pasangan kita. Seperti diberitakan dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair cantik puisi cinta yang barangkali dapat mendeskripsikan hatinya yang tengah suka pada pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan himpunan puisi cinta di bawah ini :



    Puisi Cinta Pacaran Jarak Jauh



    Puisi Cinta Pacaran Jarak Jauh


    1. Perjalanan Cinta


    Bertahun-tahun yang lalu kami mulai

    perjalanan hidup kita bersama

    berkali-kali mendaki bukit

    hanya untuk roboh kembali

    kami tidak menyerah pada kejatuhan kami

    sebaliknya kita menghibur dan menyembuhkan

    dan melanjutkan perjalanan


    Terkadang sepanjang perjalanan

    kekhawatiran kita di mana berat

    terlalu berat untuk dibawa sendiri

    kami tertekuk di bawah beban

    mengambil satu sama lain, berjuang di lingkungan

    menghilangkan rasa sakit, menertawakan kejatuhan kita

    bertahan bergandengan tangan, bersama


    Tersesat dalam emosi

    dimana hutan yang lebat dengan pepohonan

    hanya untuk saat-saat kehilangan pandangan satu sama lain

    mengetahui dalam hati kita bahwa kita tidak akan tersesat

    mencapai keindahan sungai yang damai

    yang mengalir tanpa henti di atas tubuh kita

    mandi hati kita, dengan cinta dan harapan


    Aku tidak akan pernah sendirian di bawah air mata hujan

    Kamu akan berada di sana untuk membuat aku aman dan hangat

    Kamu adalah surga yang aku pegang dalam pelukan aku

    tidak pernah lagi mengandalkan tidur untuk bermimpi

    cintamu yang tak berujung adalah mimpiku yang menjadi kenyataan

    hati kita terjalin selamanya dalam cinta

    sampai hari terakhir perjalanan kita


    Puisi Cinta Pacaran Jarak Jauh


    2. Cintamu Adalah ..


    Cintamu seperti angin,

    terbang dan bebas.

    Itu membuatku merasa bahagia,

    tidak ada alasan untuk bertindak, aku bisa menjadi aku.


    Cintamu seperti mawar,

    dengan bagian lembut.

    Saat perasaan terungkap,

    Kamu berkembang di hati aku.


    Cintamu seperti coklat,

    itu menggoda dan manis.

    Aku berharap suatu hari,

    kami benar-benar bertemu.


    Saat Kamu pertama kali berkomentar,

    dan memuji kata-kataku.

    Aku merasa benar-benar diinginkan,

    aku merasa aman.


    Sekarang di tempat terbuka,

    Cintaku padamu murni.

    Baca ini dan ingat,

    kamu adalah obatku.


    Aku hanya ingin diinginkan,

    untuk siapa aku.

    Aku membutuhkan mu di sisi ku,

    aku butuh seorang pria.


    Sepertinya bukan faktornya,

    dalam hidup ini.

    Karena aku ingin bunuh diri,

    aku menggunakan pisau.


    Denganmu di sisiku,

    Aku tidak akan depresi

    Dengan cintamu aku akan,

    tidak menahan emosi ini


    3. Kamu adalah segalanya bagiku


    Kamu adalah penjaga hatiku, setiap nafas yang aku hirup

    Cinta kami sangat nyata, itu hal yang sangat indah

    Kamu akan selalu menjadi bagian dari diriku, kamu membuat hatiku bernyanyi

    Kamu adalah cintaku, kamu dalam mimpiku, kamu adalah segalanya bagiku

    Apa yang kurasakan untukmu begitu kuat, jauh lebih dalam dari pada cinta

    Jauh lebih banyak, kaulah cahayaku yang bersinar dari atas.


    Di hari-hari tergelapku, kamu selalu menerangi hidupku

    Saat hujan turun, kaulah sinar matahariku

    Kamu adalah kedamaian dan kebahagiaan di mana dulu kesepian

    Kamu telah membantu aku menemukan sisi lain aku

    Dan Kamu telah membantu aku untuk membiarkan semua cinta aku mengalir bebas

    Tidak ada kata yang bisa menggambarkan kedalaman cintaku

    Dan aku akan selalu mencintaimu dengan segala yang ada dalam diriku.


    Puisi Cinta Pacaran Jarak Jauh


    4. Hal Termanis


    Hal termanis adalah kapan

    Kamu memeluk aku

    Hal termanis adalah kapan

    Kamu merayu aku dengan pesona kamu


    Hal termanis adalah kapan

    Kamu mencium pipi aku

    Gerakan lembut yang manis

    Bisa membuat lutut aku lemas


    Saat aku menatap matamu

    Aku tidak bisa menahan senyum

    Untuk semua yang aku lakukan

    Aku tahu itu bermanfaat


    Foto Kamu sedang tersenyum

    Bermerek dalam pikiran aku

    Karena itu hal yang terindah

    Di dunia umat manusia


    Hal termanis adalah kapan

    Aku bangun di samping kamu

    Hari baru bagiku dimulai

    Dengan senyuman aku akan memperbaharui


    Hal termanis adalah kapan

    Kamu menelepon aku di telepon

    Untuk memberi tahu aku bahwa Kamu merindukan aku

    Dan aku tidak sendiri


    Hal termanis adalah kapan

    Kami berlari keluar di tengah hujan

    Tanpa kamu di sisiku

    Aku tahu aku akan menjadi gila


    Tapi yang termanis dari semuanya

    Apakah aku tahu Kamu ada di sana

    Untuk memelukku dan menciumku

    Dan untuk memberi tahu aku bahwa Kamu peduli


    5. Cinta


    Puisi ini ditulis untukku oleh masa laluku dan aku tidak bisa melupakan betapa manisnya itu ...


    Cinta itu seperti keajaiban

    Dan akan selalu begitu.

    Karena cinta masih ada

    Misteri manis hidup !!


    Cinta bekerja dengan berbagai cara

    Itu luar biasa dan aneh

    Dan tidak ada dalam hidup

    Cinta itu tidak bisa berubah !!


    Cinta bisa berubah

    Yang paling umum

    Ke dalam keindahan dan kemegahan

    Dan manis dan anggun.


    Cinta itu tidak egois,

    Pengertian dan baik,

    Karena ia melihat dengan hatinya

    Dan tidak dengan pikirannya !!


    Cinta adalah jawabannya

    Yang dicari semua orang ...

    Cinta adalah bahasanya,

    Bahwa setiap hati berbicara.


    Cinta tidak bisa dibeli,

    Itu tak ternilai dan gratis,

    Cinta, seperti sihir murni,

    Apakah misteri manis hidup !!


    Puisi Cinta Pacaran Jarak Jauh


    6. Jika Cinta Bukan Cinta


    Bagaimana jika Cinta bukanlah Cinta, tapi Cinta adalah nafsu ...

    Dan semua hal yang diketahui kesetiaan dikhianati oleh kepercayaan?

    Apakah nafsu menjadi kesengsaraan, kesedihan atau kesedihan,

    Hal-hal yang kita miliki, sekarang dihargai ketidakpercayaan.


    Jika kesengsaraan benar-benar dicintai perusahaan, lalu bagaimana itu bisa menyakitkan?

    Kebersamaan dan kebahagiaan ... diambil lebih dari nilainya.

    Bagaimana jika Cinta bukanlah Cinta, tapi Cinta adalah nafsu?

    Tentunya semua yang kita tahu dan perjuangkan tidak akan berarti banyak.


    7. Cinta Sejati


    Kamu mengatakan kirimkan aku malaikat

    aku akan berada disana


    Kamu mengatakan memberi aku pelukan

    Lenganku terbuka lebar


    Kamu mengatakan lompat

    Aku bertanya seberapa tinggi


    Kamu menangis

    Aku memberikan bahu aku


    Kamu tertawa

    aku tersenyum


    Kamu terjatuh

    Aku akan menangkapmu atau jatuh bersamamu


    Kamu memperlambat

    Aku akan berhenti dan menunggu


    Kamu melihat aku

    Aku tidak tersesat lagi


    Kamu berbicara

    Aku bertahan di setiap kata-katamu


    Kamu meninggalkan

    aku akan mengikuti


    Kamu bersembunyi

    Aku akan mencarimu


    Kamu melihat ke dalam mata aku

    Aku akan menciummu


    Kamu putus asa

    Aku membawa Kamu kembali


    Kamu bertanya akankah kamu?

    Aku akan mengatakan ya


    Kamu akan mengatakan selamanya

    Aku akan mengatakan melalui penyakit dan kesehatan


    Kamu bilang aku cinta kamu

    Aku akan mengatakan aku lebih mencintaimu


    8. Semua yang Aku Takuti


    Untuk pertama kalinya menjadi jelas

    Bahwa semua yang aku inginkan dalam hidup adalah semua yang aku takuti


    Setiap air mata aku menangis karena aku sendirian

    Apakah air mata menangis sia-sia karena aku lebih suka sendirian


    Tapi itu bukan kebenaran lebih atau kurang, bisa dikatakan

    Pikiran tentang cinta sejati membuat lututku lemas


    Untuk mencintai seorang pria, neraka, hanya itu yang ingin aku lakukan

    Masalahnya adalah dia membalas cintaku dan selalu jujur


    Berapa banyak Tuan Salah yang harus aku tanggung

    Sebelum aku menemukan seseorang yang benar, yang dibutuhkan, yang murni


    Murni dengan pikirannya, hatinya, dan jiwanya

    Diberkahi dengan kemampuan untuk membuat hati aku yang hancur menjadi utuh


    Berapa malam aku harus merangkak ke tempat tidur

    dengan fantasi & mimpi buruk yang sama berkedip di kepalaku


    Untuk memiliki kebahagiaan seumur hidup atau penuh penyesalan

    Untuk memaafkan pengkhianatan tapi rasa sakit tidak pernah lupa


    Untuk berjuang antara kesadaran diri dan keraguan diri

    Berjuang dengan gagasan tentang apa sebenarnya cinta itu


    Mencoba merobohkan rintangan yang menghalangi jalan aku

    Mencoba menghindari kejahatan yang mungkin menyesatkan aku


    Tertawa dan menangis sama persis dengan air mata

    Karena semua yang aku inginkan dalam hidup adalah semua yang aku takuti


    9. Kecantikan Di Mataku


    Bumi Pertiwi adalah alam keindahan yang tak ada habisnya, lihat dan lihat saja,

    Dari bunga terkecil hingga pegunungan dan lautan yang megah,

    Keheningan Hutan, kedamaian lembah, pepohonan tertinggi,


    Semua keindahan ini dan lebih banyak lagi adalah apa yang aku lihat ketika aku bersamamu,

    Aku melihat bintang bersinar terang di malam hari, permata yang berkilauan di matamu,

    Awan putih lembut mengambang saat aku menyentuh dan membelai wajahmu yang cantik,


    Rambut perak mengalir di pundakmu seperti dedaunan yang jatuh di udara musim gugur,

    Senyummu menyegarkan, angin sejuk di hari dan malam musim panas yang hangat,

    Warna bibirmu lembut dan merah sinar matahari terbenam, rasa madu,


    Semangat di dalam tubuh Kamu sebanding dengan gelombang laut yang kuat,

    Namun lembut dan hangat seperti pasir di pantai, manis seperti semanggi lembah,

    Seorang wanita yang mencerahkan dunia di sekitarnya seperti sinar keemasan sinar matahari,


    Ciumannya, sentuhannya, pelukannya padaku, saat-saat yang kita habiskan bersama,

    Saat pencahayaan berkedip di langit, listrik seperti itu dirasakan antara Kamu dan aku,

    Cinta kami untuk satu sama lain kuat seperti badai, namun lembut seperti hujan musim panas.


    10. Pernahkah kamu


    Pernahkah Kamu duduk dan menangis

    semua karena orang yang kamu cintai berbohong.

    Pernahkah Kamu bertanya-tanya mengapa aku harus mencoba

    ketika yang dilakukan anak laki-laki itu hanyalah membuatku menangis.


    Apakah Kamu pernah memainkan peran kamu?

    meskipun Kamu tahu dia telah menipu Kamu sejak awal.

    Pernahkah Kamu mencintai seseorang dalam segala hal

    sampai-sampai Kamu tidak tahu harus berkata apa.


    Pernahkah Kamu baru saja berpisah

    karena orang yang kamu cintai bermain dengan hatimu.

    Pernahkah Kamu berharap pada sebuah bintang

    tapi keinginan itu tidak pernah pergi terlalu jauh.


    Apakah kamu pernah berbaring di malam hari

    dan berpikir mengapa aku memulai pertarungan bodoh itu.

    Pernahkah Kamu merasa dimanfaatkan

    dan selama ini bingung.


    Pernahkah Kamu merasa ingin menyerah

    ketika Kamu memiliki gadis-gadis Kamu di samping Kamu selalu menghibur kamu.

    Apakah Kamu lelah menulis nama depan Kamu dengan nama belakangnya

    tahu itu tidak akan pernah terjadi.



    *Itulah barusan bermacam sisi pandang  yang dapat kita buat jadi ide buat hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah dan janganlah lupa berbagi ke pasangan kalian serta subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar