-->

6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal


    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi untuk anak yang sudah meninggal


    Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal adalah puisi yang bertemakan kesedihan ditinggal anak tercinta. Ada banyak kenangan yang sulit tergantikan ketika berbicara antara anak dan orang tua. Ikatan yang kuat keduanya sering kali sulit terlupakan walau maut telah memisahkan.

    Dengan tema tersebut maka kami ingin membuat beberapa contoh puisi buat anak yang sudah meninggal semoga bisa mewakili segala bentuk perasaan bagi kalian yang pernah atau sedang ditinggal oleh sang anak tercinta. langsun aja kuy kita lihat puisi anak dibawah ini:

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi untuk anak yang telah meninggal

    Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal


    Memang terpikir anak yang telah wafat bukan kasus yang gampang pasti tinggalkan duka cita dalam tetapi saat tulus, lalu mengirim doa saat kangen anak yang telah wafat pasti hati akan lega dan anak yang telah wafat akan tenang di alam selanjutnya.


    1. Kunanti Senyuman Darimu

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi rindu anak yang sudah meninggal


    Selamat jalan sayang...

    Jiwamu sekarang jadi sinar yang jelas

    Namamu selalu kusebut dalam linang

    Melepasmu jadi bidadariku yang terbang


    Engakau jiwa yang sebentar kujaga

    Jadi peneguh atas sempoyongnya cara

    Sekarang diri kamu diam tanpa kata

    Terbaring dengan siraman merebak do'a


    Saya menguci rasa yang tidak sanggup terwakilkan kata

    Gejolaknya meletus hancurkan semua jiwa

    Cuman tangisku yang sejak dari terpecah

    Sebagai wakil sepotong duka yang tidak tertahan raga


    Saya cuman sanggup menggenggam jarimu yang tidak lagi bergerak

    Dingin menghempas masa lalu yang berserak

    Entahlah dipurnama keberapa hati sanggup bergerak

    Meratap badai duka yang semakin bergolak


    Pergilah dalam surga yang menunggumu berbahagia

    Injaki tangga do'a yang kubangun sama air mata

    Iklasku jadikanmu bidadari ada

    Senyumanmu kunanti dalam mimpi yang cantik


    2. Ia yang Sudah Pergi

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi untuk anak yg sudah meninggal

    Dunia kita tidak lagi sama…


    Kau sudah ada di lokasi yang jauh dan penuh sinar suci…


    Dan saya terbaring dalam sepi dan menunggu untuk berjumpa diri kamu


    Tetapi entahlah kapan kita dapat bertemu kembali


    Dan bersama kembali seperti yang lalu


    Saya benar-benar rindukan diri kamu


    Senyumanmu dan gurau tawamu


    Yang selalu menghias beberapa hari'ku dengan ceria…


    Namun…


    Tuhan berkeinginan lain


    Kita pisah untuk selamanya


    Cuman sebuah nisan yang tercatat namamu


    Dan hati'ku kacau tidak menentu…


    Di dalam ruang kosong dan hampa


    Saya terduduk di kursi yang kau menempati itu


    Hati Ku meredam isak dan tangis


    Dan berderai air mata yang jatuh bergelimpang


    Oh…Anakku


    Apa kau kangen kepadaku


    Seperti saya yang rindukanmu di sini


    Kau selalu menghias beberapa hari'ku dengan cantik


    Kau membuatku jadi berbahagia seperti dahulu


    Tetapi kenapa duka cita ini tiba kepadaku


    Anakku…


    Seperti apa duniamu saat ini?

    Apa lebih cantik dari duniamu yang awalnya

    Saya cuman selalu berdo'a kepada'mu

    Supaya kau selalu berbahagia dan tenang disitu

    Dan Tuhan selalu jagamu dengan baik…


    Puisi Kehilangan Kakak Tersayang

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi buat adik yang sudah meninggal


    1. Kangen Pada Kakak


    Kakak di mana kamu ada


    di sini saya rindukanmu


    inginkan untuk bertemu


    rindukan akan belaianmu


    Kasih-sayangmu selalu ku kangen


    kamu selalu datang di mimpi


    mimpi yang demikian riil buatku


    inginkan kamu untuk kembali


    Saya selalu menginginkan kamu datang


    temani saya tiap hari


    temani periode pertumbuhanku ini


    Saya tumbuh jadi besar


    tanpa kamu di sisiku


    tanpa kamu yang temani beberapa hariku.



    2. Kakak segala hal bagiku

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi sedih untuk anak yang telah meninggal


    Kakak..


    Beribu kata sudah kau katakan..


    Beribu cinta sudah kau beri..


    Beribu kasih sudah kau curahkan..


    Cuman untuk adikmu..


    Kakak..


    Kau sampaikan ku mengenai kebaikan..


    Kau tunjukkan ku mengenai makna cinta..


    Kau terangkan ku mengenai arti kehidupan..


    Dan kau mendidik ku dengan benar-benar kasih-sayang..


    Kakak..


    Begitu mulianya hatimu..


    Kau pertaruhkan segala hal untuk adikmu..


    Kau membanting tulang cuman untuk adikmu..


    Sekarang ku janji untuk semuanya usaha kerasmu..


    Ku janji untuk semuanya kasih-sayangmu..


    Dan ku janji untuk ketulusan hatimu..


    Jika saya akan jagamu..


    Saya akan mengasihimu sampai akhir hidupku..


    Terima kasih Kakak untuk semuanya kasih-sayangmu..


    Kata kata Rindu Anak Yang Sudah Meninggal

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi rindu untuk anak yang sudah meninggal

    Saat kehilangan seorang yang khusus, kita tidak pernah melupakannya. Kalimat benar-benar kuat. Cuplikan ialah langkah untuk mengutarakan rasa saat Anda nampaknya tidak bisa membuat kalimat. Kalimat kenang kembali orang yang telah wafat bisa memberi ide untuk pidato dan menolong mengawali proses pengobatan. Kalimat itu tidak selamanya ditujukan untuk melipur, tapi untuk mengaku kebenaran merasa sakit dan memungkinkannya Anda untuk merasainya.


    1. "Anakku hadirlah ke mimpiku, saya ingin merengkuhmu."


    2. "Anakku, rasanya dunia ini demikian sunyi sejak kepergianmu."


    3. "Anakku, hadirlah ke mimpiku, aku benar-benar ingin berjumpa denganmu."


    4. "Dekapan seorang anak tahan lama, walau ia sudah melepaskannya."


    5. "Dapatkah kita berjumpa, walaupun sesaat saja? Ada banyak sekali yang ingin kuceritakan."


    6. "Saya menyukaimu tiap hari. Dan saat ini, saya akan rindukanmu tiap hari. "


    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi untuk anak yang meninggal


    7. "Anakku, tidak ada seorang juga yang dapat gantikan figur sepertimu di hatiku."


    8. "Anakku, kepergianmu membuatku kehilangan sisi paling penting dari hidupku."


    9. "Andaikan waktu bisa diulangi, saya ingin habiskan semakin banyak waktu bersamamu."


    10. "Anakku telah apa boleh saya ngomong kangen? Kangen tawamu, saranmu, senyumanmu, dan candamu."


    11. "Kau tinggalkan kami masa lalu cantik, cintamu masih jadi tutorial kami. Walau kami tidak bisa melihatmu, kau selalu ada di sisi kami."


    12. "Kangen yang kekal dan tak pernah sampai ke pemiliknya, kangen ke figur Anak yang telah tenang di surga."


    13. "Banyak orang mimpi menyaksikan malaikat, tetapi saya ialah orang yang paling untung karena sudah habiskan beberapa waktu dengan seorang malaikat sampai kepergianmu, Saya benar-benar rindukanmu."


    14. "Anakku, dekapan dan belaian tanganmu akan kurindui, walaupun kita ada di dunia yang lain."


    15. "Anakku, sejak kepergianmu, rasanya hidup demikian sulit. Saya benar-benar ingin berceritanya kepadamu."


    Kata-kata Rindu Untuk Orang Yang Sudah Meninggal

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi untuk anak yang meninggal dunia

    Ditinggalkan orang-tua untuk selama-lamanya pasti jadi duka cita yang dalam. Pasti sebagai anak yang berbakti, doa jadi sebuah hadiah mengagumkan untuk orang-tua yang telah berpulang. Sebagai wujud pernyataan rasa sedih kalian, berikut sejumlah kata mutiara untuk orang wafat untuk orang-tua kalian:


    1. "Terima kasih ayah dan ibuku yang telah berbahagia di situ. Doakan saya menjadi manusia yang lebih bagus sepertimu, ayah dan ibuku."


    2. "Saat paling indah ialah dapat bergabung dan bergurau tawa dengan ayah dan ibu. Tetapi, sekarang ini saya cuman dapat berjumpa dengan ayah dan ibu lewat doa dan mimpi, senanglah di situ ayah dan ibuku."


    3. "Jangan sampai meremehkan kondisi ayah dan ibumu saat mereka masih tetap ada karena saat mereka tidak ada, kamu akan rasakan sepinya beberapa harimu tanpa mereka."


    4. "Kebaikan seorang ayah semakin tinggi dari gunung dan kebaikan seorang ibu lebih dalam dari lautan."


    5. "Ayah dan bunda itu seperti pelita sebagai penerang hidup. Seperti sinar lilin yang selalu setia menyinari tiap pojok jalan. Dan sebagai semangat sebagai motivasi untuk selalu kuat untuk selalu mengambil langkah maju."


    6. "Saat pisah rasa kangen ini, tidak dapat kembali saya tahan, ibu dan ayahku benar-benar bernilai dalam hidupku. Kamu akan ada selalu dalam hatiku."


    7. "Tetes air matamu, membuat hatiku layu. Maafkan saya ayah ibu karena saya telah menyebalkanmu."


    8. "Luas samudra, dalamnya lautan itu tidak dapat memvisualisasikan akan kangenku padamu ayah ibu."


    9. "Ayah dan ibu, saya tahu begitu susahnya kalian menjaga dan jagaku, memperbesarku mendidikku sampai dewasa. Tetapi, semuanya tidak saya menyia-nyiakan. Saya janji, pengorbanan kalian ialah kebahagiaan kalian nantinya."


    10. "Ya Tuhan, berikan ampunan ke diriku, ibu dan bapakku."


    Itulah tadi beberapa referensi contoh 6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal yang bisa kalian jadikan inspirasi puisi, share artikel ini jika bermanfaat dan bisa mewakili perasaankalian ya guys! terima kasih!

    6+ Puisi Buat Anak Yang Sudah Meninggal
    puisi rindu anak yang sudah meninggal

    Tags : 

    • puisi untuk anak yang sudah meninggal
    • puisi untuk anak yang telah meninggal
    • puisi buat adik yang sudah meninggal
    • puisi untuk anak yang meninggal
    • puisi untuk anak yang meninggal dunia
    • puisi rindu untuk anak yang sudah meninggal
    • puisi sedih untuk anak yang telah meninggal
    • puisi untuk anak yg sudah meninggal
    • puisi rindu anak yang sudah meninggal

    LihatTutupKomentar