-->

Puisi Buat Gebetan Yang Cuek Bikin Meleleh Hatinya!

    Puisi Buat Gebetan Yang Cuek ungkapan romantisme hati yg ditujuan untuk pacar tentang cinta sejati yg bisa dijadikan pantun kata kata buat pacar cuek. Berikut ini My Poem sajikan sajak cinta romantis yang bisa kalian jadikan bacaan untuk inspirasi cinta kalian cekidot dibawah ya :


    Puisi Buat Gebetan Yang Cuek


    Puisi Buat Gebetan Yang Cuek 


    1. Air Mata Kebahagiaan


    Ini hanya satu malam lagi

    Satu bulan biru lagi

    Satu ciuman terakhir lagi

    Dan kamu bilang kita sudah selesai


    aku merasa sulit untuk percaya

    kita telah melalui ini sebelumnya

    kamu tahu bahwa kita akan mati untuk satu sama lain

    Jangan mencoba menutup pintu itu


    Lihat air mataku

    Saat mereka perlahan jatuh

    Mereka dengan lembut jatuh ke lantai

    Dan kamu akan menangkap mereka sebelum mereka menyentuh tanah


    Jangan mencoba lari dari kebenaran

    Perkelahian semua orang normal

    Lihat saja mataku dan katakan semuanya

    Tidak ada yang harus kamu sembunyikan


    Tuhan membuatmu mencintaiku

    Dan aku sangat kasar untuk mencintaimu

    Itulah mengapa aku meminta kamu untuk melihat ke cermin

    dan bertanya pada diri sendiri

    Apakah kita benar-benar selesai


    kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain

    Jauh lebih jauh

    kita dibuat cocok satu sama lain

    Setidaknya itulah yang aku rasakan di hati aku


    Tidak ada alasan untuk lari dari rasa sakit

    Itu terjadi setiap hari

    Terima kasih saja pada Tuhan

    Bahwa kita berdua di sini bersama lain hari


    Dengan sederhana ini dan itu

    Dia bisa mengambil salah satu dari kita

    Dari mungkin itulah yang dibutuhkan

    Agar kita berdua menyadari bahwa kita membutuhkan satu sama lain untuk tinggal


    aku tidak mengatakan kamu membutuhkan aku

    Tapi aku tahu aku membutuhkanmu

    Cintaku padamu bukanlah lelucon

    Itulah mengapa sakit saat kamu mengatakannya

    kita sudah selesai


    akung, aku akan mengakhiri ini sebentar

    aku mencintaimu dengan sepenuh hati

    Hanya karena ini pertarungan lain

    Tidak berarti kita membutuhkan awal yang baru


    Puisi Buat Gebetan Yang Cuek


    2. Tidak Pernah Mendapat


    Aku tidak percaya berapa lama waktu yang dibutuhkan,

    Atau bagaimana kita sampai di sini.

    Aku sudah mencintaimu sejak lama,

    Padahal hanya untuk 4 tahun.


    Aku ingin bibir kita bersentuhan,

    Dan tangan kita untuk dipegang.

    Aku ingin merasakan tubuhmu,

    Menghibur aku saat aku kedinginan.


    Aku ingin berciuman di depan umum,

    Dan jangan takut.

    Aku ingin hidup bersama,

    Di rumah yang telah kita buat.


    Di pagi hari saat kita bangun,

    Aku ingin melihatmu tersenyum.

    Katakan padaku bahwa kamu mencintaiku,

    Dan itu semua berharga.


    aku tidak ingin kata-kata kosong,

    Atau kamu memberi tahu aku kebohongan.

    aku mungkin tampak menguntungkan,

    Tapi jauh di lubuk hatiku aku bijak.


    Satu-satunya mimpiku yang aku harap,

    Apakah itu suatu saat akan menjadi kenyataan.

    Bahwa kamu akan mencintaiku,

    Sebesar aku mencintaimu.



    Puisi Buat Gebetan Yang Cuek



    3. Aku Menangis Malam Ini


    kamu akan mengatakan akung, aku mencintaimu

    Aku akan bilang aku juga mencintaimu ...

    Aku suka saat kau memanggilku akung

    tapi sekarang aku membutuhkan seseorang untuk menyelamatkan aku

    dari penderitaan

    malam tanpa tidur

    rasa sakit

    dari patah hati

    dari jiwa yang terhilang


    aku tidak tahu harus berbuat apa lagi

    Aku sangat tersesat tanpamu

    Cintaku nyata

    Menurutku milikmu palsu

    Aku tidak akan pernah menyakitimu

    caramu menyakitiku


    Aku tidak akan pernah membuatmu menangis

    caramu membuatku menangis

    Aku tidak akan pernah membuatmu menangis

    berkali-kali kamu membuat aku


    aku menangis hampir setiap malam sekarang

    aku berharap aku telah menyimpan semua air mata itu

    bahwa kamu membuat aku menangis


    jadi aku bisa menenggelamkanmu di dalamnya

    aku berharap aku memilikimu

    aku berharap aku memiliki seseorang untuk menahan aku

    caramu memelukku

    aku berharap aku memiliki seseorang untuk mencium aku

    caramu menciumku


    aku berharap aku memiliki seseorang yang membuat aku merasa istimewa

    caramu membuatku merasa spesial

    aku berharap aku memiliki seseorang untuk membuat aku merasa cantik


    caramu membuatku merasa cantik

    caramu memberitahuku aku cantik


    apa aku tidak cantik sekarang

    apa aku tidak spesial sekarang

    apa aku tidak bisa dicium sekarang?

    apakah aku tidak bisa digenggam sekarang?


    aku berharap banyak hal

    Keinginan terbesar aku adalah kamu

    aku berharap semua hal ini


    Satu-satunya harapan yang kuinginkan adalah dirimu

    Ini mengecewakan

    Aku tahu aku tidak bisa memilikimu

    Tapi aku berharap aku memilikimu


    Aku pernah memilikimu di masa lalu

    tapi aku mengacau


    aku tidak berusaha

    aku sangat mencintaimu


    Yang aku butuhkan hanyalah sentuhan kamu

    aku tidak bisa mendapatkan sentuhan kamu

    dan tidak bisa memilikimu


    Terakhir kali kamu menyentuh aku

    Kau menyakiti ku


    apakah kamu selingkuh atau tidak

    Sentuhan terakhirmu adalah saat kamu menyakitiku


    cinta

    rasa sakit


    mereka bilang jangan menangis karena sudah berakhir

    tersenyum karena itu terjadi

    tapi aku tidak tersenyum

    aku menangis

    aku menangis malam ini




    Puisi Buat Gebetan Yang Cuek

    Baiklah sobat itulah tadi puisi buat gebetan yang cuek semoga dia luluh hatinya dan bisa kembali seperti semula, dan bagi kalian yang suka bisa share ke pasangan kalian atau subscribe blog Seuntaipuisi.blogspot.com untuk update selanjutnya ya



    LihatTutupKomentar