-->

Puisi Galau Kehidupan Terbaru Keren Banget!

    Puisi galau kehidupan


    Puisi galau kehidupan



    My Poem - Puisi galau kehidupan berisikan kata kata puisi kehidupan dengan sudut pandang sedih tentang apa yang sedang dijalani dalam kehidupan. Setiap momen dalam hidup selalu memberikan inspirasi dan juga pengalaman bagi kehidupan kita, berikut ini contoh puisi tentang kehidupan galau yang bisa kalian simak ya!


    1. Mengenai Waktu

    waktu…
    bukan kamu yang tidak pas tiba
    tetapi saya mengulur ketertinggalan
    lima menit kembali, saya sukai menawar
    lupa pekerjaan dan kewajiban
    terbawa penawaran cantik permainan
    sampai saya telat raih arah.

    kamu tidak sudi menunggu
    walau sudah kuwanti-wanti
    karena, kamu bukan cinta
    yang gampang tertarik dengan seulas senyuman yang menarik.
    kamu bukan manusia setia karena cinta.
    tidak sudi menanti walaupun lima menit saja

    saya tidak menjadi juara kehidupan.
    saat merayap pada titian
    tersentak hati tika mengetahui
    saya telah di ujung musnahnya mentari.
    makin menyesali akan harapan yang perlu digenapi
    saat umur tidak lagi perawan
    saya kekurangan porsiku.waktu

    2. Serpihan Kehidupan

    ketika tangis merusak sunyi
    mengawali bakti ke Ilahi
    tidak ada kegelisahan mendominasi hati
    jalani hidup masa datang
    demikian jiwa sudah merekah
    memberi warna baru di kehidupan
    akan memikul tindakan yang sudah terbentuk

    raga sudah termasuk senja
    daya tarik tidak lagi terpancar cantik
    tidak bersinar tidak jua membekas
    tidak lagi cantik dalam berkias
    tidak lagi keras dalam bela

    derap cara tidak lagi berarah
    tinggalkan tapak jejak jejak kecil
    penuh perjuangan menyusun mimpi
    putih sudah pergi
    ganti hitam menjelma mendominasi diri
    tutupi jiwa yang sunyi
    mengharap dedikasi diri
    menjelma sebagai bidadari dalam surga Ilahi


    kumpulan puisi galau

    Puisi galau kehidupan

    Puisi Tentang Kehidupan Bisa kalian jadikan referensi untuk mewakili perasaan yang sedang kalian alami, seperti contoh puisi kehidupan dibawah ini ya guys!


    1. Keinginan Palsu

    Coba tuk bertahan di dalam tengah kepungan badai masalah
    Capek dalam mengambil langkah memegang cinta tidak berbalas
    Warna pelangi hanya semu yang dirasa
    Lenyap kesalip awan-awan biru yang menderu-deru
    Lupakan semua masa lalu dan janji-janji hati
    Kejelasan telah diberi
    Tetapi, pembelotan jadi jawaban
    Cinta sejati sekarang sudah ternoda
    Hampa berasa sunyi dalam jiwa
    Menunggu keinginan melepaskan saat-saat gelap
    Mengambil langkah maju ke arah sebuah keinginan
    Cinta sejati telah jauh dan pergi
    Berakhir pilu ditelan oleh si waktu

    2. Renungan tengah Malam

    Pada malam-malam tertentu,
    Saya masih menangisi cerita kita yang tidak selesai
    Mengenai kebahagiaan yang entahlah riil atau mungkin semu
    Mengenai beberapa pertanyaan yang terkungkung
    Mereka ngomong saya perlu belajar merelakan

    Belajar mengikhlaskan apa yang terjadi di periode lalu
    Mereka ngomong saya perlu buka hati untuk cerita baru
    Belajar menyukai kembali dari sejak awalnya

    Buatku, ini tidak sesimpel itu
    Karena itu pada malam-malam tertentu saya akan termenung
    Merenungkan kembali cerita cinta kita yang tidak selesai
    Pada tanggal-tanggal tertentu, sebagai rahasia kita

    3. Satu cangkir Kopi

    Saya sendirilah yang membuat putus semangat.
    Karena menempatkan keinginan
    Ke seorang yang kurang kuat,
    Yakni kamu.
    Saya perlu jatuh hati
    Untuk membikin puisi yang cantik
    Seperti perlu putus semangat
    Untuk membikin bergetarnya puisi
    Kadang-kadang, kabarkan putus semangat pada satu cangkir kopi.
    Supaya kamu pahami,
    Sepahit apa saja kopi dia akan dicicipi
    Pada saat berjumpa pada tempat dan waktu yang akurat.
    Kamu kemungkinan tidak lagi perlu diriku
    Perlu puisi-puisi yang kutulis
    Karena di dalamnya,
    Dapat kenang kembali cedera dari putus semangat


    contoh puisi galau

    Puisi galau kehidupan


    Kumpulan puisi galau dibawah ini adalah contoh puisi kehidupan sedih yang cocok banget mengekspresikan rasa sedih berdasarkan apa yang dirasakan saat ini :


    1. Risalah Hatiku

    Saat jatuh hati
    Betul-betul buta
    Saat berasa manisnya
    Betul-betul lupa pahitnya

    Saat terlena cinta
    Betul-betul cantiknya
    Saat sama-sama berkata janji

    Seolah nantinya akan riil
    Semua berasa nikmat
    Semua seakan riil
    Tidak terlihat cinta sebenarnya
    Tidak terlihat bintik di ke-2 jiwa

    Tetapi cinta jalan seperti sungai mengucur ketika hujan
    Bintik dan cinta memiliki irama bak syurga yang cantik
    Demikianlah dunia saat membutakan ke-2 jiwa..
    Bintik dan cinta seperti kopi dan gula

    2. Belajar Melupakanmu

    ajari saya.
    untuk terlatih dalam kehampaan ini.
    agarku tidak perlu jatuhkan air mata karena cinta yang membiru.
    tolonglah saya untuk merelakanmu.

    lalui sepinya hariku tanpamu.
    karena namamu masih bersemayam terang dihatiku.
    susahku lupakan semua yang sudah terlintasi.
    senyumanu, candamu, wangiu...

    ialah sebuah sisi dari hariku..
    rutinitas yang tidak gampang rapuh oleh waktu.
    walaupun mulai kumengerti akan rasamu yang mulai sirna.
    harapku mengenai cintamu perlahan-lahan pupus.
    karena mustahil ada saya kembali antara kau dan ia.


    kumpulan puisi galau menyentuh hati

    Puisi galau kehidupan

    Kesedihan dan rasa galau yang menyentuh hati bisa memberikan pengalaman tersendiri, dan pengalaman itu bisa kita tuangkan dalam bentuk sajak kehidupan seperti dibawah ini :

    1. Coretan Malamku

    Ditengah-tengah keheningan ini
    Kutitipkan salam kepadamu
    Terpikir tentangmu

    Mengenai kita yang sempat bersatu
    Pernah kita sedekat nadi
    Sekarang bahkan juga sepanjang matahari
    Untukmu,

    Mudah-mudahan Tuhan pertemukan kita kembali
    Kelak, besok atau dalam kehidupan yang kekal

    2. Hati Yang Risau

    Tinggallah dalam belenggu mimpi
    Karena besok tidak tahu apa yang jelas
    Sejuta rasa tergantung pada angan
    Lenyap tersapu semua keinginan

    Masih kah kita akan diam
    Terperdaya tidak diharapkan
    Mimpi ialah rekan sejati
    Ditengah-tengah bentuk yang tidak tentu
    Cuman tetes untuk tetes penyesalan

    Tidak berarti kembali....
    Kalkulasilah tiap ketidakberhasilan dengan kebenaran
    Atur jemari jari di setiap hari...
    Langkahkan kaki merangkul sukur


    puisi galau tentang kehidupan

    Puisi galau kehidupan


    1. Cara Hidupku

    Hai , malas yang mengurungku
    Aku ingin merusakmu
    Karena kau sudah menelan masaku

    Hai, malas yang selalu rekat menyisipgkup badanku
    Pada setiap segi ruangan dan waktu
    Bodohnya saya tidak dapat menepiskan keangkuhanmu

    Walau sudah kuupayakan
    Tidak bertegur sama denganmu
    Kau terus menggapai-gapai menarikku

    Tiap cara yang terukur melawanmu
    Magnet kemalasan pasang kuda-kuda menjeratku
    Kurasa mengantuk, berkeringat, pusing dan pegal
    Menggeretku kepembaringan…..
    Melenakanku dalam mimpi kesiangan

    Oh…….
    Kemalasan enyahlah…..
    Saya tidak akan kekurangan…..
    Waktu berhargaku

    2. Bebas Seperti Merpati

    Saya bukan satu ekor burung
    Dengan ke-2 sayapku
    Saya langsung bisa melejit ke angkasa luas
    Tanpa saya berasa takut akan jatuh

    Saya bukan satu ekor burung
    Yang dapat terbang melewati dunia
    Sepanjang yang saya harapkan
    Dimanapun saya pergi

    Saya bukan satu ekor burung
    Yang bebas menempati dimanapun
    Dan pergi kapan pun
    Sesuka hatiku

    Baiklah sobat pembaca itulah tadi beberapa contoh Puisi galau kehidupan semoga kalian suka ya dan jangan lupa subscribe dan jika kalian ingin melihat puisi lainnya bisa lihat di :

    LihatTutupKomentar