-->

Puisi Tentang Harapan Dan Impian Terbaru 2021

    Puisi Tentang Harapan Dan Impian


    My Poem : Memiliki tujuan dalam hidup berarti kita telah memiliki mimpi kemana kita ingin melangkah. My Poem ingin share kepada kalian puisi motivasi tentang harapan dan juga impian, semoga puisi motivasi beriku ini bisa memberikan inspirasi bagi para pembaca sekalian ya :


    Puisi Tentang Harapan Dan Impian
    puisi impian


    Puisi Tentang Harapan


    1. Tunggu Saja Matahari


    Saat semuanya gelap

    Dan Anda merasa sangat sendirian,

    Saat hujan tidak berhenti

    Dan Anda tidak bisa pulang,

    Saat dirasa semuanya hilang

    Dan Anda hanya ingin lari,

    Tidak bisa hujan selamanya.

    Tunggu saja matahari.


    Saat keluarga sakit,

    Ketika teman tidak dapat ditemukan,

    Saat kamu hanya ingin berteriak

    Tapi Anda tidak dapat menemukan suaranya,

    Ketika itu semua salahmu,

    Dan Anda merasa sudah selesai,

    Tunggu saja matahari.

    Sinar matahari akan datang.


    Badai selalu berlalu.

    Itu tidak akan bertahan selamanya.

    Hujan selalu berhenti dan memberi jalan untuk cuaca bagus.

    Hari-hari paling cerah dan terhangat masih akan datang.

    Mohon tunggu matahari.

    Sinar matahari akan datang.


    Orang yang membutuhkanmu,

    Orang yang masih mencintaimu

    Dapat menghangatkan jiwa Anda seperti sinar matahari di atas Anda.

    Anda tidak pernah sendiri,

    Tidak peduli apa yang telah dilakukan.

    Tunggu matahari.

    Tunggu saja matahari.


    Awan gelap selalu berlalu.

    Aku berjanji padamu, hun.

    Kami semua menunggumu.

    Tunggu saja matahari.


    Kumpulan Puisi Motivasi Hidup sukses


    2. Menemukan Harapan

    Puisi Tentang Harapan Dan Impian
    puisi harapan

    Saya terus menyaksikan kehidupan dari garis samping,

    Cuman menontonnya melalui saya.

    Di masa lampau, begitu takut untuk melepas dan hidup,

    Dan belakangan ini begitu capek untuk coba.


    Saya iri pada beberapa orang di seputar saya

    Jadi melakukan investasi dalam kehidupan tiap hari,

    Sesaat saya habiskan waktu saya bersembunyi dari dunia

    Dan cari langkah untuk melarikan diri.


    Untuk sejumlah besar hidup saya, saya betul-betul yakin

    Saya di sini untuk menolong seseorang,

    Tetapi saat ini benar-benar terang itu cuman fakta.

    Untuk menghindar jalani hidup untuk diriku sendiri.


    Benar-benar memilukan jika hidup kita dan merasa sakit yang kita tanggung

    Dapat lemahkan kemampuan kita untuk maju,

    Tetapi bila kita salah jalan di sisa cedera masa lampau kita,

    Tiada sadar hidup kita akan raib.


    Benar-benar betul, beberapa orang menyebalkan,

    Mereka dapat kembali dalam waktu cepat mata,

    Tetapi kita tidak dapat menghindar sama-sama sakiti,

    Waktu kita inginkan peluang dalam kehidupan ini.


    Tetapi ada suatu hal yang saya dalami lewat kebijakan umur,

    Kebenaran mengenai seluruh hidup kita,

    Dan itu tidak perduli jalan apa yang kita mengambil semasing,

    Selanjutnya, kami cuman pengin bertahan.


    Jadi saat ini waktunya untuk mengalahkan ketakutan saya

    Dan untuk berdiri dan hadapi hari baru.

    Diamkan cedera periode laluku membersihkan sama air mataku

    Dan stop biarkan hidupku berakhir demikian saja.


    Kumpulan Puisi Motivasi Penuh Arti Keren Banget


    3. Burung Sangkar

    Puisi Tentang Harapan Dan Impian
    puisi harapan

    Lompatan burung gratis

    di belakang angin

    dan mengapung di hilir

    sampai saat ini berakhir

    dan mencelupkan sayapnya

    di bawah sinar matahari oranye

    dan berani mengklaim langit.


    Tapi seekor burung yang mengintai

    ke kandangnya yang sempit

    jarang bisa melihat

    jeruji amarahnya

    sayapnya terpotong dan

    kakinya diikat

    jadi dia membuka tenggorokannya untuk bernyanyi.


    Burung yang dikurung bernyanyi

    dengan getaran yang menakutkan

    dari hal-hal yang tidak diketahui

    tapi tetap merindukan

    dan lagunya terdengar

    di bukit yang jauh untuk burung yang dikurung

    bernyanyi tentang kebebasan


    Burung yang bebas memikirkan angin sepoi-sepoi lainnya

    dan angin perdagangan lembut melalui pohon-pohon yang mendesah

    dan cacing gemuk menunggu di halaman rumput yang terang benderang

    dan dia menamai langit itu sendiri.


    Tapi seekor burung yang dikurung berdiri di atas kuburan mimpi

    bayangannya berteriak pada jeritan mimpi buruk

    sayapnya dipotong dan kakinya diikat

    jadi dia membuka tenggorokannya untuk bernyanyi


    Burung yang dikurung bernyanyi

    dengan getaran yang menakutkan

    hal-hal yang tidak diketahui

    tapi tetap merindukan

    dan lagunya terdengar

    di bukit yang jauh

    untuk burung yang dikurung

    bernyanyi tentang kebebasan.


    Puisi Mencintai Diri Sendiri Menyentuh Hati


    4. Sekarang Sudah Pulih

    Puisi Tentang Harapan Dan Impian
    puisi harapan

    Saat Anda sembuh, apa yang akan Anda lakukan?

    Ketika Anda pulih, apakah Anda akan tetap menjadi Anda?

    Maukah kamu menjadi lebih kuat, akankah kamu menjadi baru,

    Ketika Anda pulih dari apa yang telah Anda lalui?


    Bisakah hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya?

    Akankah Anda mewujudkan impian Anda dan meningkatkan skor Anda?

    Akankah orang-orang masih mengingat namamu,

    Atau akankah mereka melupakan Anda karena mereka malu?


    Kehidupan dalam pemulihan mungkin tidak sama.

    Aturan mungkin telah berubah di game baru ini.

    Anda dapat mengambil bagian dan memulai yang baru,

    Dan keberanian dan harapan membuat Anda tidak berantakan.


    Dunia di sekitar Anda tampak berbeda dan berubah.

    Hal-hal yang dulu tampak di luar jangkauan,

    Tapi Anda bisa merebut kembali hidup Anda dan memenuhi

    Mimpi yang hilang saat kamu sakit.


    Perjalanan menuju kesehatan membutuhkan waktu dan panjang,

    Dan mereka yang sembuh sangat kuat.

    Karena depresi bisa membunuh, tapi Anda selamat.

    Tujuan Anda untuk pulih telah membuat Anda tetap hidup.


    Sekarang Anda sudah sembuh, apa yang akan Anda lakukan?

    Anda menderita dan menaklukkan dan melihatnya melalui.

    Kembali dari hitam dan jurang keputusasaan,

    Ini saatnya untuk melanjutkan; sekarang saatnya untuk peduli.


    Puisi Tentang Harapan Dan Impian
    puisi harapan




    Puisi Tentang Mimpi Dan Harapan


    puisi tentang impian


    Ada dua macam mimpi. Ada mimpi yang kita miliki saat tidur dan mimpi yang kita miliki saat kita bangun. Apa hubungan antara kedua tipe tersebut? Kedua jenis mimpi itu tentang kerinduan yang tersimpan jauh di dalam diri kita. Beberapa dari keinginan ini sangat rahasia sehingga kami tidak berani membagikannya bahkan dengan teman terdekat kami. Kita yang berani menuliskan mimpi kita di atas kertas menunjukkan keberanian dan keyakinan bahwa itu akan menjadi kenyataan.

    1. Bintang dan Mimpi Malam

    Ini malam hari
    Semuanya begitu sunyi
    Tenang dalam keheningan
    Indah Dalam kegelapan malam

    Kemilau bintang
    Suara jangkrik
    Saat aku duduk di sini dengan damai

    Tidak ada suara yang mengganggu
    Atau suara
    Tidak ada suara yang mengganggu
    Atau orang
    Hanya aku
    Udara segar
    Angin bertiup
    Dan bintang-bintang yang indah
    Bertindak sebagai cahayaku
    Memimpin jalan
    Untuk tujuan aku
    Untuk harapanku
    Dan untuk mimpiku

    2. Tangga Kristal

    Tangga kristal, "Kemana kau akan menuntun,
    menawarkan langkah-langkah di saat kita membutuhkan ...
    jalan bercahaya dari sini tampaknya,
    spiral kristal mimpi jernih? "

    Tidak seperti ingatan yang mengkristal yang ditakdirkan untuk tidak pernah tumbuh;

    Kamu memanggil kami menuju masa depan yang melampaui apa yang kami ketahui.

    Seperti langkah kaki yang terdengar samar di telinga seseorang.
    Sebuah perjalanan mengenang sangat berharga.

    Di luar imajinasi di negeri yang terlupakan,
    pemanjat kristal menjangkau dengan tangan penuh kasih.
    Tampaknya mengangkat hati kita seperti sihir,
    Tangga kristal ini benar-benar terbuat dari mimpi.

    3. Biarkan Aku Bermimpi

    Aku telah mengabaikan dan menyesal
    Semua rasa sakit ini.
    Dan hari ini diisi dengan
    Sangat memalukan.
    Aku lelah sekarang,
    Dari semua pikiranku.
    Dan aku tidak tahu bagaimana caranya
    Untuk menghentikan semuanya!
    Tapi aku punya trik,
    Lenganku.
    Untuk membuat segalanya berhenti,
    Setidaknya selama 8 jam.
    Itu datang terlambat, setelah matahari
    Telah menghilang.
    Intinya adalah bintang,
    Berkilau seperti sulap.
    Itu disebut mimpi.
    Dunia kecilku sendiri,
    Tempat di mana orang bahkan tidak ada.
    Tapi hal yang aku suka ada di ujung jari aku.
    Ini memungkinkan aku berlari, hanya untuk sementara.
    Memberi hidup aku waktu untuk bernapas.
    Dan memberiku sesuatu
    Aku tahu aku bisa menyimpannya.
    Biarkan aku bermimpi.

    4. Bermimpi

    Tutup mata Kamu dan rentangkan akup kamu.
    Buatlah harapan dan impian yang indah.
    Jangan pernah bilang kamu tidak akan pernah tahu.
    Karena hidup ini singkat dan sangat rapuh.
    Tenang saja dan lihatlah.

    Sebelum Kamu menyadarinya, Kamu akan ketagihan.
    Kemudian dalam sekejap mata,
    Kamu akan segera menyadari bahwa itu semua bohong.
    Ke atas Kamu lihat dan di sana mereka pergi.

    Mengapa dua hari terasa begitu lama?
    Apa yang dulu ada di sana telah menghilang.
    Sekarang, cinta adalah satu hal yang harus ditakuti.

    Mengapa mengatakan pergi saat tidak ada?
    Kamu membuka mata hanya untuk menemukan
    Apa yang berbohong adalah pertkamu mu.

    Jadi tutup matamu dan rentangkan akupmu.
    Buatlah harapan yang baik dan jalani impian kamu!

    5. Bagaimana Jika Kita Benar-Benar Benar?

    Bagaimana jika kami benar
    Dan mengatakan semua yang kami pikirkan
    Bisakah kita berhenti merasa sedih
    Merasa setiap hari kita baru saja bertengkar

    Bagaimana jika kami benar
    Dan menunjukkan bagaimana perasaan kami
    Mungkin kemudian kita bisa berlayar ke
    Langit dan sabuk Orion

    Bagaimana jika kami benar
    Apakah akan ada depresi?
    Akankah dunia menjadi baik dan bebas dari dosa
    Tidak ada yang ingin lari ke dalam

    Bagaimana jika kami benar
    Dan menunjukkan apa yang sebenarnya kami pikirkan
    Bisakah kita melihat tampilan total?
    Dari orang-orang di sekitar kita yang sepertinya tenggelam

    Bagaimana jika kami benar
    Dan menunjukkannya setiap hari
    Apa artinya bahagia
    Tapi hanya jika kita berdoa

    Bagaimana jika kami benar
    Dan menatap wajah Tuhan
    Tidak pernah mencoba, tidak pernah berbohong
    Tidak pernah berharap kita mati

    Bagaimana jika kami benar
    Kami melakukan semua hal dengan baik dan baik
    Bisakah kita menjadi seperti Dia?
    Hanya waktu yang akan memberitahu



    Puisi Tentang Impian


    1. Mimpi


    Berdasar tegar pada mimpi

    Sebab bila mimpi mati

    Hidup ialah burung bersayap patah

    Itu tidak dapat terbang.


    Berdasar tegar pada mimpi

    Waktu mimpi pergi

    Hidup ialah kebun yang tandus

    Beku dengan salju.


    2. Mimpi

    Puisi Tentang Harapan Dan Impian
    puisi impian

    Anda adalah pengemudi takdir Anda,

    Tidak ada penumpang,

    Dalam kendali dan melihat ke depan

    Hal-hal yang harus dilakukan.


    Anda adalah kapten kapal Anda,

    Tujuan tidak diketahui,

    Berencana untuk membantu Anda mencapainya

    Dan kebebasan untuk membawamu pulang.


    Anda adalah pilot pesawat Anda;

    Terbang setinggi mungkin.

    Hidup adalah apa yang Anda buat,

    Jadi ikuti rencanamu.


    Harapan dan impian belum tercapai,

    Motivasi dipamerkan.

    Sebuah perjalanan yang penuh suka duka,

    Pengalaman didapat setiap hari.


    Arah selalu ke depan;

    Mundur tetap sama.

    Temukan diri-sejati Anda,

    Dan memiliki kemauan untuk berubah.


    Tingkatkan setiap kualitas yang diberikan.

    Kembangkan bakat Anda diberkati.

    Ubah hatimu menjadi salah satu emas,

    Dan percaya lebih dari diri Anda sendiri.


    Kesalahan dibuat; kami melanjutkan.

    Kami bangkit kembali.

    Saya di sini untuk selalu mendukung Anda

    Jika Anda membutuhkan saya.


    Untuk setiap awal ada akhir.

    Untuk setiap awal pasti ada akhirnya.

    Pegang prestasi Anda,

    Dan bahkan lebih dekat dengan teman Anda.


    Kumpulan puisi tujuan hidup


    3. Hanya Sebuah Mimpi

    Puisi Tentang Harapan Dan Impian
    puisi impian

    Saya tinggal di dunia kecil saya sendiri.

    Saya senang di sana, tidak apa-apa.

    Ini jauh lebih menyenangkan dari yang asli,

    Karena matahari bersinar setiap hari.


    Ini adalah dunia tanpa kebencian atau kesedihan.

    Di duniaku tidak ada rasa sakit.

    Tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin, tidak ada raja atau ratu.

    Di duniaku hanya Tuhan kita yang memerintah.


    Ini dunia dengan banyak warna,

    Dunia tempat semua orang bebas.

    Ini dunia cinta dan harmoni,

    Dunia kasih sayang dan ketenangan.


    Aku tahu duniaku bukan yang asli.

    Ini hanya dunia khayalan saya.

    Tapi itu dunia yang sering saya kunjungi,

    Jika hanya dalam mimpiku.


    4. Dunia Impian

    Puisi Tentang Harapan Dan Impian
    puisi impian

    Kami menyelinap di bawah mantra bantal

    Dan melayang dari surga ke neraka

    Untuk kehilangan kendali atas pikiran sadar

    Rahasia jiwa kita untuk ditemukan.


    Perjalanan tanpa batas waktu mengisi keberadaan kita.

    Orang buta itu sekarang menjadi serba bisa.

    Yang kesepian sekarang menjadi kekasih.

    Istri tanpa anak seorang ibu yang penuh kasih.


    Refleksi dari ketakutan kita yang tidak aktif

    Begitu terbangun bisa mengurangi air mata.

    Dengan tidur sang tuan bebas memangsa

    Di pikiran yang tak terhitung yang menyimpang malam.


    Puisi Tentang Harapan 


    Memiliki harapan mendorong kita untuk mencapai impian kita dan mendorong kita maju menuju pengejaran kita. Itu juga membuat kita tetap bertahan ketika segala sesuatu tampak salah, ketika kita merasa bahwa kita tenggelam.


    Harapan adalah cahaya di ujung terowongan, bintang utara tempat kita menavigasi hidup kita melalui cobaan dan kesulitan menuju impian kita tentang hari yang lebih baik.


    Saat kita kehilangan harapan, kita seperti kapal tanpa kemudi yang diombang-ambingkan tanpa arah. Memiliki dan menemukan harapan, karenanya, sangat penting untuk menjaga impian kita tetap tegak dan terus berlayar ke arah pencapaiannya.


    Puisi Harapan


    1. Mimpi

    Seperti resor saat Kamu  tertidur,
    dunia lain sedang menunggu untuk Kamu  simpan.
    Di mana tubuh Kamu  saat Kamu  berada dalam mimpimu,
    Apakah semuanya benar-benar seperti yang terlihat.
    Dalam mimpi, apa yang kamu inginkan menjadi kenyataan,
    Biarkan impian Kamu  membawa Kamu .
    Ke tanah imajiner, di mana Kamu  adalah penulisnya,
    Dimana hal-hal tidak ada artinya,
    Dan Kamu  tidak punya perasaan.
    Dimana pikiran Kamu  semua melayang bersama,
    Hanya saja, jangan terjebak dalam mimpi Kamu  selamanya.

    2. Mimpi Yang Sempurna

    Ombak di atas pasir
    Di sana kami duduk bergandengan tangan
    Gelombang runtuh
    Dan aku menghapus keningku

    Matahari mulai terbenam
    Sepertinya kita baru saja bertemu
    Tapi kami sudah saling kenal untuk sementara waktu
    Sekarang hanya dengan memikirkanmu membuatku tersenyum

    Kami mulai berjalan
    Dan kami mulai berbicara
    Langkah-langkah kami selaras
    Aku bahkan tidak bisa berpikir

    Dia berhenti dan menatapku
    Aku melihat ke atas dan hanya dia yang aku lihat
    Dia membungkuk
    Dan itu seperti indra yang sempurna

    Tapi aku selalu bangun
    Dan sadari itu semua hanya mimpi

    3. Akhir Yang Sedih

    Aku berjalan sendirian,
    di jalan bebatuan dan batu,
    tidak pernah aku tahu ke mana itu akan mengarah,
    terkadang aku bertanya-tanya, "apakah itu karena perbuatan aku?"

    Lalu datanglah angin sepoi-sepoi yang manis,
    Bagiku, seluruh duniaku akan membeku,
    untuk beberapa saat aku berpikir,
    bahwa jalan yang aku pilih adalah yang terbaik yang aku dapatkan.

    Angin sepoi-sepoi menghilangkan semua rasa sakitku,
    seolah-olah mandul setelah bertahun-tahun hujan,
    ini sepertinya membawaku ke padang rumput,
    dimana di bawah sinar matahari, hanya memberiku bayangan.

    Perasaannya luar biasa,
    tapi itu datang pada tingkat tertentu,
    Aku merasa seperti berada di puncak dunia,
    "turun ke bumi pertiwi" seseorang memanggil.

    Itu adalah mimpi yang indah,
    yang aku punya,
    panas itu membebani aku,
    dan itu tidak pernah membuatku senang.

    Lalu datanglah badai,
    yang menghancurkan mimpiku,
    itu menghancurkan semua norma aku,
    dan semuanya mengalir ke bawah.

    Aku tidak punya tempat untuk bersembunyi,
    seolah-olah aku tenggelam dalam air pasang,
    perlahan dan perlahan tubuhku menyerah,
    jiwa meninggalkan tubuhku,
    tak berdaya selamanya, aku diam.

    LihatTutupKomentar