-->

Kumpulan Puisi Kesedihan Hidup Penuh Makna Indah

    Berikut ini kami bagikan beberapa contoh puisi kesedihan hidup dengan banyak kategori turunan didalamnya, langsung aja kuy lihat koleksi puisi kehidupan nya dibawah ini:

     

    puisi sedih



    Kumpulan Puisi Kesedihan Hidup

     

    Aku ingin

    cium

    bundel bintang

    di wajahmu

     

    Aku ingin

    menghaluskan

    tepi kasar Kamu

    kulit

    berkelok-kelok dengan milikku

    begitu penuh

    rasa sakit yang tersembunyi

    dan

    kepolosan kekanak-kanakan

     

    Aku ingin

    melebur ke dalam

    dinding putih hangat

     

    Aku  tidak ingin meninggalkan Kamu

     

    surga mengawasi kami

    saat kita tidur

    dalam dingin itu

    Malam bulan Januari

     

    malaikat

    penuh dengan

    iri

    diatas kita

     

    Aku  rasa mereka

    menginginkanmu

    untuk menjadi

    bercak sekilas

    merah

    di dalam hatiku

     

    Aku  seharusnya

    bisikan

    takdir

    memutuskan untuk

    ubah kami

     

    Aku  tidak ingin meninggalkan Kamu

     

    Aku  selalu mencicipi

    rasa manis

    dari kulitmu

    seolah-olah untuk terakhir kalinya

     

    dengan jari yang lembut

    dan mata mengantuk

    kami jatuh cinta

     

    Aku  selalu kusut

    bintang di rambutmu

    Aku  selalu berciuman

    bekas luka di tangan Kamu

     

    seolah-olah aku tahu

    kami akan pergi

    mati

     

    para malaikat memiliki

    kamu

    sekarang

     

    pria yang kucintai

     

    dan aku  punya

    kesedihan

    dan

    satu juta foto Kamu

    bersarang di dadaku

    --------------------------------

    Sesuatu

     

    Dan begitulah yang terjadi

    isolasi ini bahwa aku

    Aku  hanya bisa melihat aku

    untuk menemukan cara semuanya dimulai -

    kebingungan ini, konstan

    lapar akan sesuatu yang lebih dari ini

    Aku  berusaha keras untuk menemukan makhluk ini

    yang aku  bayangkan, namun sepertinya terlewatkan.

    Mungkinkah aku  kosong-

    atau mungkin sedikit tersesat?

    Mungkinkah aku  kesepian,

    atau mencari kebahagiaan dengan biaya berapa pun?

    Sesuatu yang tidak pernah berakhir ini

    bahwa aku  tinggal jauh di dalam,

    menggambarkan ilusi diri aku  sendiri

    dan semua yang harus aku  sembunyikan.

    ----------------------------------

    Sempurna Bahkan Dalam Kematian

     

    Tidak ada yang ingat,

    Aku  tidak bisa mengatakan mengapa

    Satu-satunya hal yang terus aku  pikirkan

    Apakah itu tidak ada yang mencoba

     

    Kamu milikku, hanya milikku

    Tidak ada yang tahu kamu menyukaiku

    Aku  tidak tahu mengapa Dia tidak bisa

    Biarkan saja

     

    Kami berbagi begitu banyak

    Dalam waktu singkat kita bersama,

    Dan waktu yang kami bagi

    Telah membuat kenangan selamanya

     

    Begitu banyak yang aku  pelajari,

    Begitu banyak yang hilang -

    Semuanya berbalik, terguling

    Dan dilempar

     

    Kupu-kupu mengepak, lalu berputar

    Dan tendangan. . .

    Lalu, hari yang menyedihkan itu. . .

    Apakah pikiranku sedang bermain trik?

     

    Tidak menangis, tidak ada gerakan,

    bahkan tidak ada Nafas. . .

    Saat Kamu  berbaring tengkurap -

    Sempurna bahkan dalam kematian

     

    Saat aku memikirkanmu sekarang

    Di usiamu nanti,

    "Anak laki-laki besar" yang tampan

    Apakah anak yang aku  lihat

     

    Anakku kamu dulu,

    Anakku, kau akan selalu begitu

    Itulah kita;

    Kamu dan aku

    ---------------------------------

    Ingatan

     

    Dia mengingat semuanya,

    Semua orang yang tadi berkata

    Mereka peduli, tapi benarkah?

     

    Dia mengingat semuanya,

    Suara tawa dan

    Betapa bahagianya dia, tetapi apakah dia benar-benar?

     

    Dia mengingat semuanya,

    Lengannya memeluknya dan

    Dia berkata "Aku mencintaimu," tetapi apakah dia benar-benar?

     

    Dia mengingat semuanya,

    Rasa sakit yang dia rasakan saat dia pergi,

    Bagaimana hatinya sakit, tapi benarkah itu?

     

    Dia mengingat semuanya,

    Perasaan begitu sendiri,

    Perasaan tidak ada yang peduli, tetapi apakah mereka benar-benar?

     

    Tapi sekarang mereka akan mengingatnya,

    Menatap pisau di tangannya

    Betapa mudahnya untuk memotong pergelangan tangannya, tetapi apakah dia akan benar-benar?

    -------------------------------------

     

    Aku  menyesal

     

    Ya Tuhan, kenapa kau membawa ibuku?

    Angles mengambil yang salah - bukan dia - yang lain.

    Penyesalan adalah perasaan yang aku  rasakan setiap hari;

    Kamu  mengambilnya dari aku , dan aku  tidak mengatakan -

     

    "Aku aku ng ibuku," dengan caraku sendiri;

    Hanya untuk mendengar dia mengatakannya kembali padaku.

    Tuhan, kenapa kau tidak membiarkan kami begitu saja?

    Dia tidak pantas mati;

    Tidak pantas untuk kesakitan,

    Hanya untuk meninggalkan aku  di sini menanyakan mengapa -

    Malam demi malam saat aku menangis sia-sia.

    --------------------------------

    Sebuah pelajaran

     

    Aku  telah belajar banyak hal

    Dalam waktu singkat aku  telah hidup

    Aku  telah belajar bagaimana menghargai

    Dan aku  telah belajar bagaimana memberi.

     

    Tapi dalam beberapa bulan terakhir ini

    Ada dua yang paling aku  ingat

    Aku  telah belajar bagaimana mencintai

    Dan aku  telah belajar melepaskan.

     

    Kamu  memasuki hidup aku  dengan kekuatan seperti itu

    Dan meninggalkannya dengan satu yang kuat

    Dan meskipun kami mencoba membuatnya bertahan

    Kami berdua tahu itu tidak akan lama.

     

    Aku  berbaring di malam hari dan memikirkannya

    Bagaimana aku  yang harus disalahkan.

    Kamu i saja aku  mempercayai Kamu ,

    Aku  bisa melewatkan rasa sakit ini.

     

    Jadi aku  menghabiskan setiap hari dalam hidup aku

    Dengan hatiku yang hancur

    Dan ketika aku  pikir itu tidak akan pernah bisa disembuhkan,

    Sesuatu telah terjadi; Aku paling tidak mengharapkannya.

     

    Aku  kira jiwaku semua berteriak,

    Dan itu lelah digunakan.

    Dan meski aku tahu aku bersalah,

    Aku  lelah dituduh.

     

    Jadi aku  belajar untuk mengakhiri ini

    Tanpa ada keinginan untuk menangis

    Ini adalah kata-kata terakhirku untukmu,

    "Aku mencintaimu dan selamat tinggal."

    ----------------------------------------------

    Kegelapan

     

    Kalau saja begitu sederhana,

    untuk menjelajahi kehidupan yang berbau mawar;

    tapi rintangan menghitamkan pedesaan,

    dan tanpa disadari kami menghancurkan mereka di bawah sepatu bot kami.

     

    Mimpi menopang kita melalui kegilaan;

    gol memberi garis finis untuk balapan kita.

    Namun mereka berubah dengan setiap belokan, di setiap dinding,

    dan tetap sulit dipahami selama pencarian.

     

    Kesalahan dibuat, dan penyesalan adalah barang bawaan kami;

    kami akan menyeret mereka bersama kami untuk memperlambat kami.

    Kemenangan adalah kilatan cahaya, tiba-tiba dan tidak akan berakhir, yang memungkinkan kita

    untuk melihat sekilas jalan di depan sebelum kegelapan turun.

     

    Cinta itu pahit, namun roti yang menjaga kita.

    Berulang kali itu memenuhi kami, hanya untuk membuat kami kelaparan.

    Orang yang kita cintai membentuk takdir dan kekuatan kita,

    namun meninggalkan kami dingin dan sendirian dalam kegelapan.

     

    Ada orang lain yang mencoba berlomba sampai akhir;

    terkadang, kami bertemu satu atau dua.

    Ikatan yang kita bentuk membantu kita menyusuri jalan yang tidak terlalu kesepian

    tapi akhirnya, kita kehilangan satu sama lain dalam kegelapan.

     

    Sendirian bukanlah cara yang buruk untuk menjadi;

    itu menjernihkan pikiran Kamu  dan memfokuskan Kamu  pada perjalanan.

    Hargai interval pendek selama pencarian yang Kamu  lakukan dengan orang lain,

    tapi bersiaplah untuk berjalan sendirian dalam kegelapan.

     puisi sedih

    Puisi Pahitnya Hidup

     

    Bagaimana hidup?

    Itu adalah hidupmu

    Penuh perselisihan

    Belum matang

    Untuk dorongan spiritual

    Penuh dengan cerita

    Beberapa cerah

    Beberapa nyaman

    Beberapa funky

    Beberapa berdarah

    Semuanya tidak keren

    Beberapa memiliki hambatan kesehatan

    Beberapa sibuk mencari karir

    Beberapa menderita inersia

    Beberapa menunjukkan histeria

    Beberapa turun karena demam

    Beberapa sedang merawat golden retriever

    Bagaimana hidup?

    Itu adalah hidupmu

    Penuh dorongan untuk mendapatkan

    Kesenangan duniawi murni dan naif

    Itu belum matang untuk getaran spiritual

    Bayangkan aku  di luar langit

    Belum siap untuk mencobanya

    Bagaimana hidup?

    Itu adalah hidupmu

    Belum matang

    -------------------------------

    Foto Kamu  dan aku

    Tersenyum palsu ke silikon dan pasir

    Bisa jadi dua wadah kosong

    Sangat puas dan sangat hambar.

     

    Mata besar itu langsung menangkap kami

    Dan berbohong kepada mereka yang melihat.

    Waktu bagi kita mungkin bekerja dan menunggu

    Tapi musim gugur mungkin tidak akan pernah ada.

     

    Hubungan di antara kita tumbuh

    Fisura juga membesar.

    Kata-kata dan perasaan bersinar,

    Aku  khawatir untuk aku  dan Kamu .

     

    Masa depan mungkin menghentikan keringat hatiku,

    Kuburan mungkin menutup rasa sakitku,

    Untuk saat ini, ini benar-benar taruhan yang pasti,

    Drama di jalur kekasih.

    -----------------------

    aku  dilahirkan

    Tinju terangkat

    Seorang superman

    Harga diri dibangun melalui

    Cinta yang lembut

    aku  dilahirkan

    Sebuah komitmen

    Sebuah masa depan

    Mataku membawa nyala api yang diwariskan

    Perjuangan tanpa henti

    Bekas luka dan bayangan yang menggarisbawahi

    Segala yang kita miliki

     

    Seiring waktu meninggalkan kita

    aku  mengerti

    Tinjuku terbuka

    Mereka berkumpul

    Dalam serangkaian

    Malu dan menyesal

    Kesempatan terlewatkan

    Hidup yang terbuang

    Mimpi yang terbuang ketika aku  mendengar

    Tidak ada karena aku  menutup telinga aku

    Tutup mataku

    Jangan bicara lagi

    Mati di luar seperti di dalam

    Aku  mengerti tapi aku  tidak bisa

    Menerima

    Tolak makhluk ini dengan segala kemuliaannya

    Kemuliaan dan kisah sedih yang tak ada habisnya

     

    Aku  lahir dengan nyala api

    Aku  akan memadamkannya

    Jaga agar batubara tetap hangat sampai hancur

    Dengan abu biarkan yang lain menulis

    Tuliskan dosa-dosa aku  untuk diingat

    Tuliskan aku  untuk mengingat

    Ingat

    Menempa mimpi

    Merasakan cinta

     

    Pengampunan adalah anugerah

    Aku  menolak untuk membawa aku

    Ingatlah untuk mengubur aku  di bawah

    Bunga Gairah

    Ingatlah untuk menguburku

    ------------------------------------------

    Lihatlah diri Kamu  di cermin

    Benar-benar lihat.

    Lihat matamu

    Tahan pkamu ngannya

    Dan hirup apa yang ada di sana.

    Apa yang kamu lihat?

    Siapa yang kamu lihat

    Siapa wanita di cermin?

     

    Akui siapa yang ada di sana.

    Terima siapa yang ada di sana.

    Aku ng siapa yang ada di sana.

    Wanita itu menatap ke belakang dari cermin.

    Bersyukur dan

    Syukur,

    Untuk semua yang wanita itu telah lalui.

    Untuk semua yang dia derita.

    Untuk semua yang telah dia atasi.

    Untuk semua itu dia.

    Untuk semua yang dia telah menjadi.

    Untuk semua itu dia akan.

    Seorang wanita yang galak

    Berdiri dalam kekuatannya.

    Untuk itulah kamu.

    Itu adalah kekuatanmu.

    Itu adalah kekuatanmu.

    Dan itulah masa depanmu.

    -----------------------------------------

    kegembiraan tak terbatas besok adalah perubahan

    apakah ini berarti hari ini adalah perjuangan

    berpikir keras tentang hari ini

    hari ini Kamu  dapat membuat perbedaan

    besok lewati hari ini dulu

    -------------------------------------

    Perbedaannya adalah,

    Katak senang di dalam sumur ..

    Tapi manusia tidak bisa hidup seperti ini ...

     

    Aku  berbicara tentang masyarakat tempat aku  tinggal

    Di sini anak perempuan dianggap sebagai beban

    Mereka tidak punya hak saat ini

    Baik pendidikan tinggi maupun perawatan yang baik.

     

    Aku  lahir di masyarakat hampa itu

    Telah berkonflik sejak kecil

    Aku  gemar membaca

    tetapi setelah itu aku  tidak mendapatkan pendidikan yang baik

    Karena pemikiran penduduk desa dan masyarakat aku

    Mereka berpikir apa yang akan dilakukan gadis-gadis itu dengan membaca dan menulis

    Karena pemikiran ini tidak ada gadis yang diberi pendidikan tinggi.

    Mereka menikah di usia muda

    Tetapi aku  pikir aku  tidak ingin menjadi seperti mereka

    Aku  biasa berbicara dengan teman serumah sejak kecil, aku  harus pergi belajar

    Tapi mereka belum siap ...

    Aku  menangis setiap hari untuk ini

    kenapa aku perempuan

    Tapi kemudian berpikir untuk menghapus air mata

    Aku  harus mengubah cara berpikir orang yang berpikir bahwa perempuan tidak bisa berbuat apa-apa.

    ---------------------------

    Kepolosan sering kali bertanya-tanya, sering kali dipercaya

    Gairah menjadi keahlian Kamu

    Ia percaya, cinta yang mendorong Kamu

    Ke kedalaman laut Kamu

    Membeli pengetahuan dan otoritas itu.

     

    Namun aku ng, tidak bersalah; gesit tapi tidak sadar,

    Rapuh dan terlalu terpesona untuk peduli,

     

    Ia tidak tahu apa-apa tentang atau gagal untuk melihat

    Hubungan menyedihkan Kamu  dengan pasangan

     

    memori masa kecil,

    Yang pernah memahat keberadaanmu

    Sekarang jarang mengunjungi pintumu,

    Sedangkan angka dan jarum,

    Liku-liku yang diplot,

    Mereka berputar tanpa henti,

    Hanya untuk memisahkan kalian berdua

     puisi sedih

    Puisi Pendek Kesedihan Hidup

     

    Setiap hari adalah satu hari yang tersisa sampai waktunya berlalu, sadarilah bahwa sekarat Kamu  akankah Kamu  meluangkan waktu untuk memikirkan hari-hari yang akan Kamu  tinggalkan.

    sedih adalah sedih tidak peduli bagaimana kita melihatnya dan puisi adalah apa yang Kamu  ingin pikirkan untuk Kamu .

    ---------------------------------------

    Hidup itu pendek dan pendek

    Tuhan menghitung tapi kamu sekarat

    Gerakkan dirimu, berhentilah berbohong

    Gerakkan jiwamu, mulailah berdoa

    Gerakkan hatimu, berhenti menunggu

    Gerakkan otak Kamu , mulailah kecerdasan

    Jangan buang waktu dengan mengobrol

    Tentang hal yang murah dan tidak berharga

    Siapkan makanan Kamu , mulailah makan

    Hentikan kebohongan yang Kamu  selingkuh

    Untuk diri sendiri, jadilah hal yang jujur

    Mulailah perjalanan, hidup

    Jadilah diri sendiri dan cintai kehidupan

    ----------------------------------

     

    di atas panggung yang tidak stabil.

    tindakan penyeimbang karnaval

    antara siapa yang memegang kekuasaan

    dengan sedikit perhatian.

    ---------------------------------

    Aku akan menjaga cintamu

    Jauh di dalam diriku

    Dikubur di bawah janji

    Aku bersumpah akan selalu menyimpannya

    Di samping kebohongan aku  bisa

    Dan akan

    Jangan pernah berani bicara

    -----------------------------------

    Orang berjalan dari satu tempat ke tempat lain

    melihat wajah yang tidak mereka kenal

    mereka melihat mereka, mereka menilai mereka

    memikirkan pikiran dari bagian gelap pikiran

    selamanya hilang

    ---------------------------------

    kata-kata

    ditempatkan dengan tepat

    menghindari kebingungan

    soneta menyanyikan suku kata yang lebih lembut

    -----------------------------

    Bahkan saat kita berantakan.

    Kamu Dihatiku Selamanya.

    Kamu  akan tetap menjadi dunia bagi aku .

    Selamanya dalam ingatan aku .

     

    Kamu  berbicara politik.

    Kamu  berbicara ekonomi.

    Tetapi Kamu  tidak akan berbicara tentang hati Kamu .

    Jadi di dalam diriku terkoyak.

     

    Kamu  tidak akan memberi aku  jawaban yang aku  butuhkan.

    Jadi untuk saat ini hatiku akan berdarah.

    Sampai kamu tahu pasti.

    Tidak akan ada obatnya.

     

    Nah itu tadi adalah contoh puisi sedih tentang kehidupan ya, masih banyak puisi kehidupan seru lainnya subscribe dulu biar ga ketinggalan update terbaru lainnya okee…?

    LihatTutupKomentar