-->

4 Puisi di tinggal kekasih sedih banget


    Puisi di tinggal kekasih


    Puisi di tinggal kekasih - Daftar puisi patah hati dan puisi sedih berikut sebagai bait-bait pemuasan situasi hati yang mendesah karena duka cita ditinggalkan pacar dan pacar. Tentu saja dinamika ini kerap dirasakan khususnya untuk kamu yang remaja dan kata-kata dalam bait puisi berikut ditanggung dapat sebagai wakil situasi hatimu yang sedih dan bimbang.


    Puisi di tinggal Pacar


    puisi sedih di tinggal pacar - Kumpulan puisi sedih dan puisi patah hati yang digabungkan dari beragam situs puisi yang dikarang oleh pembaca ini dapat digunakan sebagai selingan saja atau jika kamu ingin belajar membuat puisi dengan kata-kata sendiri, karena itu ini benar-benar pas menjadi rekomendasi. Silakan dibaca sendiri!


    Puisi Sedih Di Tinggal Pacar - Salah Diriku Harapkanmu


    Barusan kita share narasi

    Gelak tawa datang antara kita

    Tanpa duka dan cedera

    Tanpa sadar,aku ini siapa?


    Jejakmu tersapu kabut hitam

    Menghilangkan penglihatan untuk sedetik dan beribu detik

    Masih malas diriku untuk menjauh darimu

    Sampai kau betul lenyap seutuhnya


    Tidak ada kata yang dapat kuucap

    Selainnya menangis antara beribu rasa

    Memutus hati atas cinta yang sudah bertahta

    Menyendiri sama air mata sedih


    Memang ini salahku…

    Menyukaimu tanpa tahu siapa aku

    Menginginkanmu walaupun aku tahu kamu bukan bagiku

    Walau aku menunggu,selama-lamanya kan masih tetap demikian..


    ###


    Puisi Ditinggal Kekasih Tanpa Alasan - Tutur Luka


    Kembali lagi kuuntaikan juta-an kata yang tidak riil

    Satu duri untuk satu kata, hadiah untuk hatiku

    Lalu aku membual dengan semua madu

    Sampai hatiku mencaci diriku sendiri


    Aku cuma terkulai tidak memiliki daya

    Rayakan hari sehingga kita

    Tidak dapat bergerak selangkahpun

    Bahkan juga setiap tarikan napas sebagai perjuangan


    Dan ini masih hari sehingga kita

    Kamu ketawa berbahagia

    Bergurau riang

    Sampai hatimu sarat dengan sukai

    ….

    Tetapi tidak bersamaku

    Bahkan juga tidak sedikitpun kau untuk kebahagiaan itu denganku


    Aku rayakan hari sehingga kita

    Di atas dipan berdarah

    Membayangkanmu ketawa dengan mereka

    Di atas lukaku yang tersakiti


    Kita rayakan hari sehingga kita

    Aku jaga hatimu dan usaha membahagiakanmu

    Kamu menghunuskan pedang dan usaha memenggalku

    Menggosokannya tangkai mawar yang elok di ke-2 pipiku

    Dan tidak melewati satu juga durinya tanpa terhias darahku


    Dan aku tersenyum

    Akan kuberikan sejuta senyuman yang kamu ingin

    Dan tidak boleh tanya apa saja kembali


    ###


    Puisi Ditinggal Kekasih Menikah - Tersisa Tangis Tadi malam


    Bila dengan pergi jauh sanggup membuat hati yang teratur untukmu lenyap,,,

    Ingin sekali aku pergi,,,

    Ingin sekali aku bertualang ketempat yang jauh,,,

    Tempat di mana aku dapat hilangkan hati yang ada dan sanggup lenyapkanmu dari daya ingatku…

    Tetapi kau tahu,,,

    Sepanjang apa saja cara ini,,, Sepanjang apa saja tempat yang hendak kusinggahi…

    Bila senyuman cantikmu masih tetap ikuti,,,

    Bagaimana aku dapat??


    Aku sadar,,,

    Aku bukan seorang pencinta yang sanggup membuat kamu untuk tidak lagi memerhatikan wanita lain…

    Aku cuma seorang wanita yang memiliki rasa yang teramat untukmu tanpa berani untuk mengungkapkannya…

    Teruslah semacam itu walau tahu aku terluka….


    ###


    Puisi Sedih Di Tinggal Kekasih - Surat Paling akhir


    aku menyukaimu, seperti angin menyukai bunga

    seperti hujan menyukai pelangi

    tetapi yang ku terima hanya duri tajam mu

    tetapi kenyataannya kau berbahagia saat ku pergi


    jujur saja ku mengharap kau pahami

    tetapi makin ku mengenalmu aku tahu akan susah untuk mu dapat menyukaiku

    aku tidak punyai suatu hal yang patut

    yang dapat membuat kamu menyaksikan ku


    baik aku pergi

    bukan ku capek, bukanku berserah

    jika jauh dariku membuat kamu berbahagia


    aku mengharap bakal ada seorang yang menyukaimu melewati ku

    dan ku mengharap kau tidak percumakannya seperti kau membuangku

    aku akan kangen bagaimana aku usaha tinggal di hati kecilmu

    walau rupanya tidak ada tempat sisa bagiku disitu


    baik aku pergi, maafkan bila ku menghancurkan hidupmu

    ini yang paling akhir yang dapat ku beri

    semata-mata ku cuma ingin menyaksikan kau tersenyum

    ku mengharap kan ada seorang yang jagamu yang mengasihimu melewatiku


    jika kelak hatimu terbuka..

    hadirlah padaku, bawakan aku keinginan yang ku menunda

    ini yang paling akhir yang dapat ku tunjukkan, aku mengasihimu


    Baca Juga : 



    Nantikan up-date terkini puisi di tinggal kekasih pada halaman ini selanjutnya. Selamat membaca!

    LihatTutupKomentar