-->

5+ Puisi kasih sayang kepada orang tua Terbaik




    Puisi kasih sayang kepada orang tua



    Puisi kasih sayang kepada orang tua - rasa sayang orang tua kepada kita takkan mungkin tergantikan, dan dengan puisi sayang para orang tua kita curahkan segala bentuk perasaan sayang kita kepada mereka. Sebagai rasa syukur akan kebaikan dan kasih sayang yang telah mereka berikan. Biasanya puisi kasih sayang orang tua tentang rasa cinta ayah dan ibu kepada anaknya, untuk lebih jelas lihat kumpulan puisi keluarga dibawah ini kuy!




    Contoh Puisi Kasih Sayang Orang Tua


    Puisi kasih sayang orang tua kepada anaknya merupakan ekspresi kita untuk perasaan sayang yang telah orang tua berikan kepada kita. Kamu bisa berikan puisi keluarga ini untuk orang tua kalian sebagai wujud rasa cinta kepada mereka, dan sekaligus berisikan harapan dan doa pada orang tua yang sudah merawat kita selama ini, ini dia puisi kasih sayang orang tua kepada anaknya :


    Puisi Untuk Orang Tua Singkat : Ayah Ibu Itu Hebat


    Kalian begitu hebar luar biasa
    Ibu begitu lembut ayah begitu bijak
    Cara kalian menyayangiku begitu unik
    Sabar menghadapi kesalahan
    Dan tulus dalam memberikan pembelajaran

    Bimbingan dari kalian begitu membekas
    Aku tidak bisa seperti sekarang tanpa kehadiran kalian
    Tanpa peran ayah dan ibu aku tak bisa apa-apa
    Keluargaku anugerah dalam hidupku

    Terima kasih Tuhan sudah memberikan orang tua
    Yang begitu baik dan bijaksana
    Terima kasih atas semua nikmat yang diberikanNya
    Semoga aku bisa terus berbakti
    Dan membuat bangga orang tuaku tercinta


    Puisi Kasih Sayang Ibu : Cinta Ibu


    Kasih sayang ibu tak terhingga
    Tak mengenal waktu dan batas
    Abadi selamanya sulit digambarkan

    Pengabdian yang begitu dalam tercurahkan
    Kepada buah hatinya ia korbankan banyak hal
    Rasa sakit, dan malu ibu lalui tanpa pedulikan itu

    Demi merawat buah hatinya
    Demi terus melangsungkan kehidupannya

    Ibu rela berkorban waktu dan tenaga
    Agar anak-anaknya kelak sukses berhasil

    Terima kasih ibu sudah merawata dan menjagaku
    Pengabdianmu sungguh tulus
    Tak bisa kita balas dengan seisi dunia
    Hanya doa untukmu selalu
    Yang bisa kuberikan agar terus sehat dan bahagia


    Puisi Untuk Orang Tua 2 Bait : Terima kasih Ayah dan ibu


    Kalian telah memberikan banyak hal pada hidupku
    Semuanya kalian cukupkan
    Menjadi pembelajaran kelak
    Untuk aku tumbuh dewasa bertanggung jawab

    Terima kasih sudah mengajariku
    Untuk tidak merasakan takut akan tantangan dunia
    Selama kita masih terus bersama
    Kita pasti sanggup melewati itu semua...



    Puisi Tentang Orang Tua 3 Bait


    Kasih sayang orang tua seperti sinar mentari
    Yang membangunkan serta menghidupkan
    Dan juga seperti sinar bulan
    Yang Terus menerangi ditengah kegelapan

    Namun sinar itu kelak akan menjadi pudar
    Suatu saat semua akan tampak bias 
    Hilang perlahan meninggalkan aku sendiri 
    Mengarungi dunia dengan bekal dari kalian

    Sebelum waktu itu tiba
    Ingin kuhabiskan waktu untuk terus bersama kalian
    Ayan ibu kalian begitu kurindukan selalu
    Aku ingin terus bersama kalian
    Walau aku sadar suatu saat nanti
    Aku akan pergi menjadi seperti kalian


    Puisi Ibu Singkat 4 Bait


    Cinta ibu padaku itu unik penuh misteri
    Selalu memperbaiki hal yang kuperbuat
    Walau tak terhingga kesalahan yang pernah ada
    Dia tetap ada disampingku dan merangkulku

    Hari demi hari kita lewati bersama
    Kasih sayang ibu menjadi pelindung diriku
    Supaya aku tidak takut selalu merasa aman
    Aku bissa terus melangkah jauh berkat dia

    Satu hal yang aku belum mengerti
    Kenapa ibu begitu sayang kepadaku
    Berkorban banyak hal untuk hidupku
    Mencintaiku sepanjang waktu
    Dan aku senang merasakan itu

    Kasih ibu kepadaku memang penuh misteri
    Biarlah itu mengalir apa adanya
    Aku nikmati saja selama mungkin
    Aku merasa bahagia dan sejahtera



    itulah tadi beberapa contoh puisi kasih sayang kepada orang tua, semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian semua ya dan jangan lupa untuk share kepada orang tua kalian jika kalian suka. Masih ada lagi konten puisi seru lainnya cek dibawah ya :

    Baca Juga : 


    LihatTutupKomentar