-->

5+ Puisi Kerinduan Pacar Cinta Sejati

    Puisi Kerinduan Pacar - Banyak teknik dalam menyukai seorang. Satu diantaranya dengan tuliskan sebuah buat beberkan emosi hati kita di pasangan, terkecuali itu membaca dapat juga menambahkan buah pikiran untuk kita dalam menyintai pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta yang kemungkinan dapat mendeskripsikan hatinya yang tengah sayang pada pasangan hidup kita. Puisi ini adalah kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita tonton kelompok puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Kerinduan Pacar


    Puisi Kerinduan Pacar 


    1. Dalam Pelukan kamu


    Dalam pelukan kamu,

    Aku ingin berbohong

    Dan berbagi denganmu,

    Bagaimana perasaan aku di dalam.


    Tanganmu sangat hangat,

    Pegang aku erat-erat.

    Matamu menangkapku,

    Begitu Mempesona


    Tak terkendali

    Cinta dan emosi,

    Hanya denganmu,

    Aku merasakan pengabdian seperti itu.


    Cinta Sensual

    Melebihi batas,

    Tidak ada waktu berlalu,

    Tanpa Kamu di dalamnya.


    Dalam pelukan kamu,

    Aku ingin berbohong

    Mengetahui cinta kita tidak akan pernah mati!


    Puisi Kerinduan Pacar


    2. Dimaksudkan Untuk Menjadi


    Aku pernah jatuh cinta sebelumnya

    tapi tidak ada yang sebanding dengan ini

    Kamu telah menyentuh hati dan jiwa aku

    Di tempat-tempat yang selalu dilewatkan orang lain.


    Ada begitu banyak kedamaian dan kenyamanan

    seluruh keberadaanmu dibawa kepadaku

    Cinta ini begitu lengkap

    Aku tahu kita memang ditakdirkan.


    Banyak malam aku berbaring dan bertanya-tanya

    Bagaimana aku bisa sangat mencintaimu

    tanpa pernah melihatmu

    atau merasakan sentuhan kamu.


    Tapi cintamu telah menyentuhku dengan lebih banyak cara

    Dari pada sentuhan fisik kamu

    itu adalah perasaan yang begitu besar dan dalam

    bahwa tidak ada yang bisa mengerti.


    Kami telah menghubungkan om setiap tingkat

    cara kita berpikir dan merasakan

    hal-hal yang kita inginkan, hal-hal yang kita lakukan

    Semuanya tampak begitu tidak nyata.


    Ini adalah perasaan benar-benar mengetahui

    cinta kita ditakdirkan untuk menjadi

    Aku tahu tanpa keraguan sedikit pun

    Bahwa Tuhan mengirim Kamu kepada aku.


    3. Maaf Untuk Semuanya


    Maaf atas semua yang telah aku lakukan untuk kamu

    Aku mungkin bertingkah seperti pelacur, tapi aku benar-benar mencintaimu


    Aku minta maaf karena membuatmu marah, & membuatmu marah

    Dan maaf telah menyakitimu, & membuatmu sedih


    Maaf telah membuat Kamu melakukan hal-hal yang tidak Kamu inginkan

    Kamu mungkin berpikir aku tidak peduli, gadis Kamu tidak punya petunjuk


    Maaf karena tidak menghormati Kamu dan bertindak seperti pelacur

    Dan aku tidak melihat diri aku sebagai orang yang berharga


    Aku akan memperlakukanmu seperti seorang Ratu, & aku Rajamu

    Yang ingin aku katakan adalah, Aku Maaf Untuk Segalanya!


    Puisi Kerinduan Pacar


    4. Untuk Kamu Yang Satu


    Untukmu aku akan mendaki

    Puncak gunung tertinggi

    Berenang di laut terdalam

    Untuk cintamu yang aku cari.


    Untukmu aku akan menyeberang

    Sungai paling lebar

    Berjalan di gurun terpanas

    Untuk memilikimu di sisiku.


    Karena kamu adalah orangnya

    Yang membuatku utuh

    Kamu telah merebut hati aku

    Dan menyentuh jiwaku.


    Karena kamu adalah orangnya

    Itu keluar dari mimpiku

    Memberi aku harapan baru

    Menunjukkan padaku apa arti cinta.


    Untuk kamu sendiri

    Apakah alasan aku untuk hidup

    Untuk kasih yang Kamu tunjukkan

    Dan perawatan yang Kamu berikan.


    Kamu datang ke dalam hidup aku

    Dan membuatku lengkap

    Setiap kali aku melihat kamu

    Jantungku berdegup kencang.


    Untuk Kamu mendefinisikan kecantikan

    Baik dalam tubuh maupun pikiran

    Wajahmu yang lembut dan lembut

    Lebih banyak keindahan yang tidak akan pernah aku temukan.


    Karena kamu adalah orangnya

    Tuhan mengutus dari atas

    Malaikat yang kubutuhkan

    Untuk siapa yang aku cintai.


    5. Dua Menjadi Satu


    Rayuan lembut bibirmu

    Kamu berani sampai ke pinggul aku

    Menggeliat, menggigil, menarik Kamu mendekat

    Aku mengundang Kamu masuk, aku tidak takut


    Tubuh kita terlibat, dua sebagai satu

    Kegembiraan murni, permainan telah dimulai

    Bernapas, mendesah, memanggil namamu

    Aku jamin bagi aku ini bukan permainan


    Dua jantung berdetak terdengar seperti satu

    Jauh dari selesai kita baru saja mulai

    Melengkung, berkeringat, jeritan kegembiraan

    Aku pasti bisa terbiasa dengan ini setiap malam


    Puisi Kerinduan Pacar


    6. Tiga Kata Di Pasir


    Angin hangat bertiup

    Seperti kaki kita membelai pasir

    Melihat langit di atas kepala

    Di garis pantai berpegangan tangan


    Damai dan tenang

    Awan bengkak berhembus

    Matahari menghangatkan kulit kita

    Aku tidak pernah merasa begitu hidup


    Lalu diam-diam kami duduk

    Menatap mata satu sama lain

    Suara burung camar dan deburan ombak

    Dan klakson kapal menggema bermil-mil


    Hari yang berharga ini bersama

    Terasa seperti itu hanya kamu dan aku

    Aku ingin ini bertahan selamanya

    Denganmu aku ingin menjadi


    Sekarang tanduknya memudar

    Dengan suara yang dalam dan sedih

    Matahari terbenam jauh

    Saat kami berbaring di sana di tanah


    Tepat sebelum kita pergi

    Kamu mengambil ujung jari aku

    Dan katakan padaku untuk menutup mataku

    Saat Kamu mencium bibir aku dengan lembut


    Lalu saat aku membukanya

    Kamu melepaskan tangan aku

    Dan di sana Kamu menulis? Aku cinta kamu?

    Tepat di atas pasir


    7. Tersesat Dalammu


    Berjabat tangan di ambang pintu,

    Aku diperkenalkan kepada kamu.

    Dan bara api memicu penyalaan

    ke nyala api yang baru.


    Kecantikan erotis seperti itu,

    yang membuat mataku lapar.

    Semua indraku sekarang waspada,

    saat Kamu berjalan melintasi lantai.


    Aku mencium wangimu saat kau lewat,

    Aku tidak ingin menatap.

    Tapi pergolakan ini jauh di dalam diriku,

    lebih dari yang bisa aku tanggung.


    Kamu duduk dan melihat ke arah aku,

    melintasi jarak ruangan;

    mata kita menyentuh lembut,

    sementara aku mendengar lagu-lagu eksotis.


    Gaun Kamu menguraikan tubuh kamu,

    sangat mengundang sentuhan aku,

    untuk berpikir Kamu bersama orang lain,

    hanyalah sebuah pemikiran yang berlebihan.


    Kulitmu halus dan sensual,

    tawaran yang begitu menarik untuk aku,

    nafsu aku sekarang ditahan sebagai tawanan,

    entah bagaimana memohon untuk dibebaskan.

    Ruangan itu penuh dengan orang,

    tapi hanya kamu dan aku


    Aku telah membiarkan mimpiku mengambil alih,

    untuk menyalakan api ini di dalam.

    Paha dalammu aku sentuh,

    hanya dengan ujung jari aku,

    Naik begitu mudah,

    saat aku menyikat bibirmu yang panas.


    Ciuman kita sekarang berubah menjadi gairah,

    menikmati anggur kekasih,

    Aku harus mencicipi setiap rasa,

    ditawarkan kepada aku dari pokok anggur kamu.

    Di bawah gaunmu, jariku,

    meluncur perlahan dengan lembut.


    Meluncur di sepanjang kulit halus kamu,

    memaksakan desahan lembut.

    Di tempat yang selama ini tersembunyi,

    dari pandangan keinginan aku,

    Aku menyentuh pintu masukmu yang basah,

    yang menahan embun pagi kamu.


    Kamu melengkungkan diri ke aku:

    semua undangan yang aku butuhkan.

    Aku membawa ciuman ke bunga ini,

    yang sekarang mengundang aku.


    Aku menyelidiki semua keberadaan kamu,

    untuk rasa yang tidak bisa menunggu.

    Menikmati perjamuan ini,

    berlama-lama dalam keadaan nakal ini.


    Aku melepaskan celana dalammu,

    dan membebaskan gaun malammu.

    Kamu berbaring di hadapan aku bersedia,

    untuk menjelajahi cinta yang kami temukan ini.


    Puting yang diejek dengan ciuman lembut,

    sementara aku meredakan di antara paha kamu.

    Kamu membungkus kaki Kamu di sekitar aku,

    saat aku mendorong diri aku ke dalam.


    Kami memulai ritme romantis,

    tumbuh lebih cepat dengan setiap napas.

    Memegang dengan otot yang kencang,

    dengan kecepatan yang telah kami tetapkan.


    Saat klimaks mendekati itu berakhir,

    Aku terguncang dari pikiran kamu.

    Dengan obrolan bisnis yang menganggur,

    oleh seseorang yang tidak memiliki petunjuk.


    Bahwa aku mencintai saat ini,

    seorang wanita yang begitu agung.

    Istri dari penyusup ini,

    yang selalu membicarakan bisnis.


    Jika dia melihatmu melalui mataku,

    dia akan berada di tempat lain malam ini.

    Seperti di ranjang cintamu,

    mencicipi semua kesenangan kamu.


    Dia mengoceh begitu saja,

    Tidak menyadari semua pesona kamu.

    Dia keluar bicara bisnis,

    ketika dia bisa berada di pelukanmu.


    Aku akan membawamu saat ini,

    tidak satu detik pun dihabiskan.

    Dan padamkan api ini sekarang menyala,

    terlalu panas bagiku untuk melampiaskannya.


    Kecantikan Kamu sekarang sia-sia;

    Anda, tetapi merpati yang ditangkapnya.

    Jika kita bisa bersama,

    kami akan bercinta.


    Tidak berbicara skema yang tidak masuk akal,

    kepada orang-orang yang tidak peduli.

    Sementara kecantikan ini duduk sendiri,

    di seberang ruangan di kursinya.


    8. Malam Itu


    Saat aku memeluknya

    Lengannya memelukku

    Tubuhnya yang hangat menempel pada tubuhku

    Tangannya membelai aku


    Aku merasakan sensasi manis

    Sensasi yang tidak pernah dirasakan tubuh aku

    Aku merasakan ciuman lembut dan lidahnya

    Karena itu adalah malaikat bagiku, Tuhan yang berurusan


    Mulai dari atas telingaku

    Tubuhku menggigil karena kebahagiaan

    Perlahan turun ke leherku

    Kami duduk di tempat tidur dan mulai berciuman


    Tanganku melingkari pinggangnya

    Lalu perlahan cium kulit halusnya

    Dengan lembut pindah ke payudara yang segar itu

    Tubuhku kesemutan, pikiranku mulai berputar


    Segera bercinta jadi murni dan manis

    Tidak pernah terasa begitu benar

    Fantasinya yang jauh dan tersembunyi

    Tidak pernah terbayang akan terjadi malam itu



    *Itulah barusan banyak sisi pandang yang dapat kita buat jadi ide buat hati kita, mudah-mudahan dapat berguna dan ingat sharing ke pasangan kalian dan subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar