-->

Puisi Cinta Romantis Kangen

    Puisi Cinta Romantis Kangen bisa kalian berikan kepada pasangan cinta sejati kalian dengan penuh sanjungan indah didalamnya. Seperti kumpulan puisi romantis berikut ini ya guys : 


    love poem


    Puisi Cinta Romantis Kangen


    1. Ruang Obrolan Cinta


    bahkan tidak tahu siapa kamu,

    namun yang aku tahu adalah bahwa Kamu hidup sangat jauh.

    Kamu memberi tahu aku semua hal yang Kamu katakan ini benar,

    tapi semua itu membuatku ingin melihatmu.


    Kamu memberi tahu aku bahwa Kamu terlihat sangat baik

    dan katakan bahwa suatu hari nanti kamu akan menjadi milikku.

    Memberitahu aku bahwa Kamu ingin menjadi istri aku,

    selalu menjelaskan bagaimana Kamu ingin membantu hidup aku.


    Segera setelah aku memasuki ruang obrolan hanya untuk menyapa,

    Kamu adalah orang pertama yang berbicara dengan aku sebelum aku mengucapkan selamat tinggal.

    Mengajukan pertanyaan seperti jika aku benar-benar peduli padamu.

    Menunggu jawaban aku, aku tidak punya pilihan selain mengatakan aku lakukan.


    Ketika aku harus pergi, Kamu berhenti berbicara dengan aku,

    yang membuatku tinggal hanya untuk membuatmu bahagia.

    Tapi saat kau pergi, kau pergi tanpa pamit,

    yang membuat aku ingin keluar dan mati.


    Aku melihat Kamu memberi tahu orang lain bahwa Kamu mencintai mereka,

    dan lihatlah mereka menyebutmu permata kecil mereka.

    Tapi setiap kali Kamu meminta maaf,

    Aku terpesona dan berkata tidak perlu khawatir.


    Aku ingin mencari tahu siapa kamu

    dan pergi ke rumahmu meskipun jauh.

    Aku ingin berbicara dengan Kamu segera

    untuk membuktikan apa yang kurasakan padamu memang benar.


    2. Impian aku menjadi kenyataan


    Begitu aku punya mimpi, mimpi untuk dicintai, mimpi punya seseorang untuk dipegang.

    Suatu ketika aku bermimpi, bermimpi mendengar suara seseorang dan bahagia mendengar semua cinta mereka.

    Suatu ketika aku memiliki mimpi, mimpi untuk berbagi hidup aku dengan satu orang yang benar-benar mencintai aku membiarkan aku menjadi istrinya.

    Suatu kali aku memiliki mimpi, mimpi bahwa aku akan menutup mata dan membayangkan pria sempurna dalam hidup aku.

    Suatu ketika aku bermimpi, mimpi bahwa aku putih salju dan dengan ciuman pangeran aku dihidupkan kembali.

    Suatu hari aku akhirnya bangun dan membuka mata untuk melihatmu di sisiku.

    Dan aku ingin berterima kasih karena telah mewujudkan impian aku.

    love poem

    3. Memimpikan kamu


    Saat aku bermimpi aku berharap itu menjadi kenyataan,

    Karena sering kali ini tentang aku dan kamu.

    Aku bermimpi belum lama ini,

    Tentangmu, bahwa kami tidak akan pernah melepaskannya.


    Saat malam datang dan menghantuiku,

    Aku hanya memikirkan bagaimana itu bisa terjadi.

    Dalam mimpiku, aku bisa membuatnya jadi benar,

    Aku hanya berharap bisa memelukmu erat-erat.


    Terkadang aku bangun di tengah malam,

    Karena mimpi yang menghantuiku sepanjang malam.

    Hanya dalam pikiranku takut kehilanganmu

    Membuatku bermimpi untuk selalu memikirkanmu.


    Saat aku mendengarkan saat aku sendirian di malam hari

    Hanya jam yang bisa kudengar sepanjang malam.

    Seperti menit demi menit di dinding

    Aku berharap aku hanya bisa mendengar panggilan suara manis kamu.


    Namun suatu saat mimpi itu akan menjadi kenyataan.

    Aku akan keluar darinya, dan bersamamu.

    Kami akan selalu bergandengan tangan

    Selamanya untuk berbagi mimpi itu bersama


    4. Apakah aku pernah


    Apa aku pernah memberitahumu

    jika aku diam-diam duduk di sini

    sepertinya kamu dekat denganku

    aku bisa merasakanmu dekat


    pernahkah aku memberitahumu

    aku menunggu berjam-jam

    menatap jam tua yang sama

    berharap Kamu akan online

    dan kemudian kita bisa bicara


    pernahkah aku memberitahumu

    malam yang tak terhitung jumlahnya aku tetap terjaga

    memimpikanmu, menangis untukmu

    sampai aku sakit hati


    pernahkah aku memberitahumu

    Aku menyentuh nama Kamu di layar dingin ini,

    untuk merasakan kehadiranmu,

    dan aku bertanya-tanya tentang hari itu

    ketika aku bisa merasakanmu dalam arti sebenarnya


    pernahkah aku memberitahumu

    aku akan memberikan segalanya

    hanya untuk melihat matamu

    bersamamu

    hanya untuk meyakinkan diriku sendiri

    bahwa kamu benar


    pernahkah aku memberitahumu

    apakah aku belum memberitahumu

    aku memberitahumu sekarang

    aku jatuh cinta padamu


    5. Cinta Internet


    Aku tidak ingat secara spesifik bagaimana kita bertemu,

    Aku tahu itu terjadi di internet.

    Meskipun Kamu bermil-mil jauhnya,

    Aku memikirkan dan memimpikan Kamu setiap hari.

    Aku memimpikan lenganmu memelukku erat,

    Dan berbaring di sampingmu setiap malam.

    Keinginan aku adalah menjadi lebih dekat dengan kamu.

    Karena jika aku jadi aku tidak akan pernah biru.

    Tapi saat aku berbaring di sini sendirian di tempat tidurku,

    Pikiran tentang Kamu mengalir di kepala aku.

    Kami telah bertukar gambar melalui saluran telepon,

    Dan aku harus mengakui, Kamu baik-baik saja.

    Sampai aku bertemu denganmu, aku tidak pernah percaya pada cinta,

    Tapi sekarang cintaku padamu semurni burung merpati putih.

    Aku ingin merasakan Kamu menyentuh tubuh aku,

    Aku tidak akan peduli jika itu nakal.

    Aku ingin merasakan nafas Kamu di kulit aku,

    Untuk hati, pikiran, dan jiwa aku, Kamu menang!

    love poem

    6. kamui saja Kamu dekat


    Membutuhkanmu ...

    Menginginkan kamu...

    Semoga Kamu ada di sini.

    Merasa kamu ...

    Menyentuhmu ...

    Kalau saja Kamu dekat.


    Berbisik di telingaku betapa kau sangat mencintaiku,

    Berjanjilah padaku kamu tidak akan pernah membiarkan aku pergi.

    Kamu adalah setiap gerakan aku, setiap pikiran -N- impian aku.

    Alasan aku untuk hidup, alasan hari yang cerah seperti apa rasanya.

    Miles jauhnya aku masih bisa merasakan hatimu

    tanpamu dalam hidupku duniaku akan hancur berantakan


    Membutuhkanmu ..

    Menginginkan kamu..

    Berharap kamu di sini.

    Merasa kamu ...

    Menyentuhmu ..

    Kalau saja kamu dekat.


    7. PUISI AKU UNTUK kamu!


    Kenapa kamu harus pergi?

    Bagaimana bisa demikian?

    sikapmu terhadap hidup

    kerugian ini telah memotong aku seperti pisau!


    senyummu membuat hariku

    Aku merasa sulit untuk mengatakan .....

    seperti yang kurasakan padamu

    aku tidak tahu

    ketika Kamu mengirimi aku ciuman

    Aku merasa oh kebahagiaan seperti itu

    kupu-kupu di perutku

    Aku minta maaf saat aku sedang kesal


    aku benci berkelahi denganmu

    itu membuatku merasa sangat sedih

    meski artinya mungkin sederhana,

    dan kata-katanya mungkin bukan hal baru

    aku tidak bisa mengatakannya lebih jelas jika aku mencoba


    aku butuh kamu

    Aku benci menghabiskan satu hari denganmu

    aku butuh kamu

    lebih dari siapapun tidak bisa

    Aku cinta kamu,

    teman terbaikmu yang bisa dimiliki siapa pun

    love poem

    8. Persahabatan atau cinta?


    Apakah itu Cinta

    Apa yang aku rasakan setiap hari

    atau hanya persahabatan

    yang aku lihat setengah,

    Aku tidak tahu harus berpikir apa

    Dimana membimbing diri aku sendiri

    Apakah itu cemburu

    yang melahap hidupku

    Atau harga diriku

    Yang membuatku merasa sendiri

    Aku tersesat !!!

    Apakah kamu yang mengganggu hidupku

    Atau waktu yang mempengaruhi aku.

    Aku tidak mampu menanggung semua itu,

    Jangan tinggalkan aku atau aku akan terharu dengan air mataku ....


    9. Cinta Sejatiku


    Luangkan waktu dan dengarkan

    jantungku berdebar kencang

    untukmu dan hanya untuk kamu

    selalu ada di pikiranku

    itu mimpiku

    Aku tidak akan mengundurkan diri

    Aku suka cara Kamu membuat aku merasa

    Aku akan membuat kesepakatan

    dengan Tuhan sendiri

    untuk menyembunyikan perasaan ini

    jaga selalu denganku

    tidak pernah kehilangan kontak

    Kamu akan berada dalam pikiran aku sampai aku mati

    tidak pernah kehilangan sesuatu yang sangat aku cintai.

    Jangan pernah berhenti berbicara tentang apa yang Kamu lakukan terhadap aku,

    selalu membiarkan orang tahu perasaan apa yang ada di dalam diriku,

    sensasi hangat

    merinding muncul

    air mata di mataku

    Aku harap Kamu tidak pernah menghilang

    itu ketakutan

    Kamu bisa menyebutnya mimpi buruk.

    Aku akan selalu memikirkanmu

    tepat sampai hari kita bertemu

    sampai hari itu tiba

    Aku tidak akan pernah melupakan hari yang aku lihat .....

    CINTA SEJATIKU


    LihatTutupKomentar