-->

5+ Puisi Rindu Kekasih Jauh Romantis Banget

    Puisi Rindu Kekasih Jauh Romantis - Banyak langkah dalam menyintai seorang. Antara lainnya dengan tuliskan suatu untuk ungkap perasaan kita pada pasangan, diluar itu membaca dapat juga menambahkan buah pikiran buat kita dalam menyukai pasangan kita. Seperti ditulis dari Hello Poetry, berikut di bawah ini syair elok puisi cinta yang barangkali dapat memvisualisasikan hatinya yang tengah jatuh hati pada pasangan hidup kita. Puisi ini adalah kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita tonton kelompok puisi cinta di bawah ini :



    Puisi Rindu Kekasih


    Puisi Rindu Kekasih Jauh Romantis 


    1. Pencarian


    Setiap hari

    Kamu berjalan-jalan dan berdoa

    Untuk menemukan orang yang akan Kamucintai

    Bisa jadi orang yang Kamudorong dan dorong

    Apakah itu orang yang ada di jalan

    Atau seseorang yang belum pernah Kamutemui

    Ingat cinta datang dalam banyak hal berbeda

    Bukan hanya uang, mobil, atau cincin berlian

    Jangan hanya mencari kecantikan dan ketenaran

    Carilah satu di mana Kamutidak bisa merasakan sakit

    Cinta adalah keajaiban yang misterius

    Jadi Kamuharus memilih, berburu, memilih, dan menjarah

    Jika Kamupernah menemukan yang cocok untuk kamu

    Pegang mereka dan setiap hari katakan aku mencintaimu

    Karena cinta selalu bisa datang dan pergi

    Tetapi jika benar itu akan bertahan melalui pasang surut

    Jika Kamubelum menemukan cinta sejati kamu

    Cari terus tanda-tkamudari atas

    Mereka akan datang suatu hari nanti

    Sampai saat itu kita hanya bisa berdoa


    Puisi Rindu Kekasih


    2. Apakah cinta itu?


    Sedang jatuh cinta menatap matamu dan membiarkan hatiku meleleh,

    Apakah tidak tahu bagaimana menghadapi semua perasaan ini yang telah aku tangani.

    Apakah terasa aman saat dipeluk begitu erat,

    Apakah berpikir bahwa semua hal hebat ini terasa benar.

    Apakah begadang semalaman memikirkanmu,

    Apakah itu mengatakan aku mencintaimu dan berharap itu benar.

    Apakah akan berkencan dan membeli barang,

    Apakah itu mengatakan sesuatu yang tidak berperasaan dan perasaan itu menyengat.

    Apakah itu menatap foto Kamusepanjang hari,

    Apakah memikirkan Kamuketika aku mendengar lagu cinta.

    Apakah itu meringkuk tepat di sisi kamu,

    Apakah memiliki seseorang yang bisa Kamucurhat.

    Apakah melihat superman dan memikirkan kamu,

    Apakah itu mengetahui bagaimana perasaan aku dan berharap Kamujuga melakukannya.

    Apakah itu mencium satu sama lain dan mencicipi bibir manismu,

    Apakah itu berpelukan erat dengan tangan Kamudi pinggul aku.

    Apakah itu berusaha keras untuk menyelesaikan semuanya,

    Apakah mengetahui bagaimana perasaan aku tanpa keraguan.

    Apakah itu memaafkan, melupakan, atau hanya melepaskan,

    Apakah berada di dekatmu yang membuat hatiku bersinar.

    Apakah terasa sangat luar biasa saat menatap mata Kamutetapi tidak mengatakan apa-apa,

    Atau apakah jatuh cinta hanya sekedar ingin dicintai?


    3. Bagiku Kau Istimewa


    Aku memberimu sekuntum mawar karena baunya secantik dirimu

    Aku memberikan hati aku karena aku tahu bahwa aku tidak akan pernah bertemu orang seperti kamu.

    Bagiku kau istimewa, bagiku kau sangat baik.

    Pikiran untuk meninggalkanmu tidak pernah terlintas dalam pikiranku.

    Waktu yang aku habiskan dengan Kamuadalah waktu terbaik dalam hidup aku. Ketika Kamumemberi aku cinta kamu, Kamum emberi aku dunia.

    Dan ketika Kamu memberi aku ciuman, aku berharap Itu tidak pernah berhenti.


    *Sudah lama dan cinta kita masih menyala terang dan hidup kita tidak bisa lebih manis lagi. Ketika aku memikirkan kamu, aku tidak biru lagi dan ketika aku melihat Kamulagi, aku adalah gadis paling bahagia di seluruh dunia. Aku mencintaimu selalu dan selamanya


    Puisi Rindu Kekasih

    4. Seperti Mawar


    Kecantikanmu seperti mawar,

    keharuman dan keharuman yang semua orang tahu,

    keindahan memuaskan bahkan yang paling kabur,

    dan kecantikan seperti ini tidak bisa dijelaskan dalam satu kata,


    Aroma mawar sangat harum,

    dan seperti itu, Kamumemiliki aroma manis yang sama,

    aroma yang bisa tercium dari jarak jauh,

    dan harus diikuti kapan saja dan kapan saja,


    Kulitmu sangat lembut dan lembut,

    itu memiliki kelembutan seperti kelopak mawar yang baru dipetik,

    perasaan yang menenangkan ujung jari kamu,

    dan ketika tidak dirasakan, perasaan lembut itu masih ada,


    Duri berkontribusi untuk perlindungannya,

    tapi rasa sakit seperti ini memberikan kasih yang lebih besar,

    dan seperti duri, Kamujuga dapat menyakiti,

    bukan hanya hati pria, tapi juga cinta dan pesonanya,

    itu semua tergantung pada cara Kamudiambil,

    kelembutan dan kehalusan adalah apa yang harus dicapai,

    Kecantikanmu seperti mawar,

    keharuman dan keharuman yang semua orang tahu,

    keindahan memuaskan bahkan yang paling kabur,

    dan keindahan seperti ini tidak bisa dijelaskan dalam satu kata


    Puisi Rindu Kekasih


    5. Mimpi Tersembunyi


    Kalau saja aku bisa bertemu denganmu

    Bertahun-tahun yang lalu

    Jika aku bisa mencintaimu

    Dengan segenap hati dan jiwaku.


    Jika aku bisa memiliki kesempatan

    Menjadi cinta dalam hidupmu

    Jika aku bisa menjadi satu-satunya impian kamu

    Dan terpilih menjadi istrimu.


    Jika aku bisa berbagi hidup kamu

    Kamutidak akan pernah menyesal

    Aku tahu kamu akan mencintaiku

    Cinta yang tidak akan pernah Kamulupakan.


    Kamuakan menjadi Romeo aku

    Aku bisa menjadi Julietmu

    Kami bisa saja menulis kisah cinta

    Sejak saat kami bertemu.


    Itu akan menjadi kisah cinta

    Itu asli dan murni

    Cinta yang bisa meluluhkan hati

    Ini aku tahu pasti ...


    Mimpi ini sekarang hancur

    Jalan kita berpapasan sampai akhir hidup

    Pilihan yang akan kita buat hari ini

    Akan membawa banyak kesakitan dan perselisihan ...


    Tapi aku selalu ingin kamu tahu

    Kamuakan selalu hidup dalam mimpiku

    Kamumenangkap sebagian dari hati aku

    Dan benar-benar membuatnya bernyanyi.


    Aku masih mencintaimu hari ini

    Lebih dari kata-kata bisa diucapkan

    Kamubenar-benar menyentuh hati aku

    Dengan cara yang tidak bisa dipercaya.


    Sekarang kesempatan kebahagiaan kita sudah berakhir

    Kami tahu itu tidak akan pernah terjadi

    Tapi kamu akan selalu hidup di hatiku

    Dan tetap dekat dengan aku.



    *Itulah barusan banyak pemikiran xxxx yang dapat kita buat jadi buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berfaedah serta perlu diingat sharing ke pasangan kalian dan subscribe web Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar