-->

10 Puisi Untuk Nembak Pacar Keren Romantis

    Puisi Untuk Nembak Pacar - Banyak trik dalam menyintai satu orang. Antara lainnya dengan tuliskan suatu puisi untuk ungkap emosi hati kita di pasangan, disamping itu membaca puisi  dapat juga memperbanyak buah pikiran buat kita dalam menyintai pasangan kita. Seperti diberitakan dari Hello Poetry, di bawah ini syair elok puisi cinta puisi yang kemungkinan dapat memvisualisasikan hatinya yang lagi sayang di pasangan hidup kita. Puisi ini sebagai kreasi My Poem. Langsung Saja kuy kita saksikan himpunan puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Untuk Nembak Pacar



    Puisi Untuk Nembak Pacar


    1. Mencintaimu


    Aku duduk di ruangan ini, dibasahi oleh kap lampu

    Lilin menyala lembut, membuat bayangan di dinding

    Aroma manis memenuhi udara, menyempurnakan suasana hati

    Saat Kamu memasuki ruangan, bentuk keanggunan dan keindahan seperti itu


    Kamu meluncur ke aku dengan langkah-langkah yang sangat lembut

    Saat aku memelukmu, aku merasakan keinginan untuk tidak pernah melepaskannya

    Jantungku berdebar-debar, berdebar lembut seiring dengan jantungmu

    Aku menatap matamu, tenggelam dalam kedalamannya


    Setiap emosi dari keberadaan kita bercampur menjadi satu

    Jiwa berbaur saat kita mulai bersentuhan

    Sensasi hangat menguasai tubuh aku

    Pikiranku kosong, hanya diisi oleh kehadiranmu


    Kita meninggalkan dunia di belakang kita, dan menciptakan dunia kita sendiri

    Saat kita melambaikan tangan kita melalui rambut satu sama lain

    Bibir sutra menghiasi tubuh aku dengan sentuhannya

    Masing-masing menyembuhkan rasa sakit di dalam


    Aku melepaskan semuanya saat aku menyerahkan kepada kamu

    Merasakan cintamu menghabiskan jiwaku, mengikat kita selamanya


    Puisi Untuk Nembak Pacar


    2. Semua yang bisa Kamu ambil


    Saat Kamu menyentuh aku

    goda aku

    cium aku

    tolong aku,

    itu selalu benar


    when you slip on in, I'm all tight

    Kamu mencapai tempat yang sempurna

    itu membuatku semakin panas

    pikiranku jadi gila

    dan tubuhku menjadi malas


    saat itulah aku menjagamu

    dan kamu menjadi gila juga!

    itu semua terengah-engah dan berkeringat

    ohh Cintaku, aku sangat meleleh!


    lalu kita berpelukan sepanjang malam

    dan rasanya begitu benar

    kita mulai lagi saat kita bangun

    dan segera aku tahu Kamu telah memiliki semua yang dapat Kamu ambil


    3. Terlalu Banyak Emosi


    Mengapa aku melakukannya?

    Mengapa aku ketika aku tahu risikonya?

    Mengapa aku membiarkannya terjadi?

    Mengapa aku meminta ciuman itu?


    Aku seharusnya pulang,

    Aku seharusnya tidak mengembangkan ciuman itu,

    Aku seharusnya membiarkan kita berteman,

    Aku seharusnya melewatkan kesempatan itu.


    Tapi kami berbaring di sana dan berciuman,

    Tapi kami akui kami menginginkan lebih,

    Tapi kami terus menyerah pada nafsu,

    Tapi kami hampir membiarkannya berjalan terlalu jauh.


    Dan sekarang kami menyesal,

    Dan sekarang kami melihat semangat kami,

    Dan sekarang aku membenci diriku sendiri,

    Dan sekarang kita harus melanjutkannya dengan cara biasa.


    Puisi Untuk Nembak Pacar


    4. Hari Hujan


    Hari malas, hujan, suram

    tidak ada yang bisa dilakukan dan tidak ada tempat untuk pergi

    tetaplah bersamaku di sini, di tempat tidur kami

    mari kita mulai besok


    Jalankan jari Kamu secara perlahan

    atas dan bawah tulang punggungku

    biarkan kedekatan tubuh kita

    hapus kekhawatiran di pikiran kita


    Biarkan aku menikmati hangatnya

    dari dadamu di bawah pipiku

    setelah kamu mencintaiku

    dan semangat kami telah membuat kami lemah


    Waktu bisa menjadi teman kita sekarang

    mari kita tersesat saat ini

    menemukan kembali kesenangan yang terlupakan

    sampai hati kita sama-sama puas


    Kita bisa membuat kenangan terhangat

    di hari yang lembab dan suram ini ...

    hari-hari seperti ini akan menjadi harta kita

    hujan bisa turun


    5. Apakah Kita Baru Saja Jatuh Cinta?


    Dari sepersekian detik manis bibirmu menyentuh bibirku, aku tersesat dalam waktu.


    Begitu terkunci dalam pelukan manismu, segala sesuatu dalam pikiranku dengan cepat menjadi terhapus.


    Pikiran lidah Kamu di tempat-tempat itu tidak pernah membuat merinding di setiap jengkal kulit aku.


    Lagi dan lagi ritme tumbuh, lalu ini datang langsung dari jari kakiku.


    Kemudian Kamu melihat ke bawah dan dengan lembut mencium hidung aku.

    Apakah kita baru saja membuat jatuh cinta?

    Seharusnya kita saling mengakui

    Bahwa kita Sama-sama saling mencinta


    Puisi Untuk Nembak Pacar


    6. Bebaskan Aku


    Bebaskan aku, izinkan aku melayang

    Rentangkan akup aku seperti yang belum pernah aku lakukan sebelumnya ...


    Bebaskan aku, dengan membiarkan aku menatap matamu

    Jadi aku bisa menghilangkan rasa sakit dari seringnya Kamu menangis

    Biarkan aku memegang tanganmu, dan jangan pernah melepaskannya

    Mengekspresikan emosi yang meluap dalam diri aku


    Bebaskan aku, begitu aku lepas landas

    Biarkan aku menjelajahi apa yang belum ditemukan ...


    Bebaskan aku, dengan membiarkan aku menjadi milikmu yang pertama; Kamu satu-satunya

    Izinkan aku untuk bersamamu sehingga kamu tidak akan pernah lagi kesepian

    Biarkan aku menyentuh wajahmu, biarkan itu menyentuh hatimu

    Izinkan aku meyakinkan Kamu bahwa kita tidak akan pernah berpisah


    Bebaskan aku, dan biarkan aku terbang

    Langit menjadi batasnya; biarkan ia mengatakan apa yang perlu dikatakan


    Bicaralah pikiran kamu, suara Kamu membebaskan aku

    Jangan takut untuk menatapku

    Lupakan waktu, karena waktu itu lenyap

    Aku tahu perasaan ini terlalu nyata untuk ditolak


    Tidak ada perasaan seperti menjadi bebas

    Menjelajahi langit adalah hal yang aku inginkan

    Bebaskan Aku ....

    Dengan memberi tahu aku

    bahwa Kamu akan selalu bersama aku


    7. Ciuman dalam Hujan


    Kami keluar dari mobil dan masuk ke jalan

    Kamu bisa mendengarnya memukul dengan lembut, seperti derai kaki kecil


    Sungguh waktu yang ajaib, seperti matahari terbenam di lautan

    Kami terjebak dalam mantranya, dan kami bergerak dalam gerakan lambat


    Aku mendekat, dengan tanganku di pinggangnya

    Aku menganggapnya lambat, tidak terburu-buru, tidak terburu-buru


    Hujan perlahan turun dan bulan purnama bersinar

    Dia melingkarkan lengannya di leherku, dan berkata "milikku"


    Hujan turun dan membasahi rambut kita

    Tapi mata kita fokus, kita tidak peduli


    Aku berbisik di telinganya, “Aku mencintaimu selamanya

    “Kamu akan selalu tersenyum, tidak ada gunanya menangis”


    "Aku akan mencintaimu selamanya, adalah sumpahku untukmu"

    "Kamu adalah burung merpati surgawi aku, semoga itu selalu benar"


    Dia tersenyum padaku, dengan sukacita dan kebahagiaan

    Bibirku bertemu dengan bibirnya, dan di tengah hujan kami berciuman


    Hujan itu sendiri, menari di sekeliling

    Saat aku mencium kekasihku, tanpa suara


    Hujan meluncur di udara dan aku memeluknya erat-erat

    Ini seperti para malaikat menangis, pemandangan yang begitu indah


    Lidahnya menyentuh lidahku dan ekstasinya

    Ciuman di tengah hujan membebaskan emosi aku


    Dia menarik bibir bawahku dan itu berdampak buruk

    Seluruh tubuh aku kesemutan, seperti aku kehilangan kendali


    Saat hujan turun, aku tidak percaya

    Bahwa aku membutuhkannya untuk bergerak, berpikir, bernapas


    Aku mundur selangkah dan menatap matanya

    Dia mengatakan padaku dia mencintaiku dan hatiku terbang begitu saja


    Jika Kamu yakin kesempurnaan tidaklah nyata

    Cium cintamu di tengah hujan, dan aku berjanji kamu akan merasakannya


    Banyak hal di dunia ini yang bisa menghilangkan rasa sakit

    Tapi tidak ada yang bisa dibandingkan, dengan ciuman di tengah hujan


    8. Cara aku mencintaimu


    Aku suka cara Kamu melihat aku,

    Matamu begitu cerah dan biru.

    Aku suka cara Kamu mencium aku,

    Bibirmu lembut dan halus.


    Aku suka cara Kamu membuat aku sangat bahagia,

    Dan cara Kamu menunjukkan bahwa Kamu peduli.

    Aku suka cara Kamu mengatakan, "I Love You,"

    Dan cara Kamu selalu ada.


    Aku suka cara Kamu menyentuh aku,

    Selalu membuatku merinding.

    Aku suka kamu bersamaku,

    Dan senang bahwa kamu adalah milikku.


    9. Aku merindukanmu


    aku merindukanmu

    Aku tidak tahu kenapa

    aku hanya melakukannya

    Bukan hanya senyummu

    atau ciumanmu

    atau tangan itu

    yang dengan lembut menyentuh jiwaku


    Aku rindu hatimu

    dagingmu

    darah dan tulangmu

    dan setiap kata

    setiap pikiran

    yang pernah kamu ucapkan padaku

    Aku merindukan apa yang kamu lakukan padaku


    ketika aku tahu

    Aku tidak mencintai dengan sia-sia

    Aku rindu jalannya

    kamu lihat aku

    ketika Kamu tidak melihat melalui aku


    Aku rindu lidahmu

    dan bukan hanya caranya

    itu terasa melawan milikku

    tapi cara berbicara kejujuran

    dengan keyakinan seperti itu


    Begitu pula caramu bepergian

    panjang tubuh aku

    dengan tangan kosong


    Tidak meringis kesakitan

    dari tusukan mawarku


    Tapi sekarang

    Aku pikir Kamu harus tahu

    bahwa aku sebagian besar hilang

    sidik jari kamu

    di mana-mana di sisiku


    10. Bermimpi


    Aku duduk di sini dalam kegelapan,

    satu-satunya cahaya berasal

    komputer aku.

    Dan dalam terang ini aku bisa melihat selanjutnya

    bagiku sosok pria.

    Yang digariskan adalah tubuh.

    Betapa indahnya situs ini.

    Untuk melihat suamiku terbaring di sana.

    Begitu damai dia beristirahat.

    Seperti bayi di sarangnya.

    Dia nyaris tidak bersuara

    selain nafas lembutnya.

    Aku mengawasinya dengan penuh kasih.

    Berpikir aku tidak ingin ini berakhir.

    Untuk melihat pria yang kucintai dengan sempurna

    malam.


    Mengawasinya sedang bermimpi

    semua pikiran indahnya.

    Aku melihat matanya yang lembut bergerak dengan lembut

    naik dan turun.

    Jari-jarinya mulai bergoyang-goyang

    dia adalah seekor anjing yang mengejar kucing dalam mimpinya.

    Apa yang kamu lakukan aku bertanya-tanya

    apa yang harus kamu impikan.

    Tentang Cinta Sejati Kau Dan Aku

    Semoga Kita Menjadi Satu Secepatnya


    Puisi Cinta Sejati Romantis Buat Pacar


    *Itulah barusan beraneka sisi pandang  yang dapat kita buat jadi buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berguna serta ingat berbagi ke pasangan kalian dan subscribe website Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar