-->

Kumpulan Puisi Ayah Panutanku ~ Family Poem

    My Poem : Sosok ayah selalu memberikan kita inspirasi dalam kehidupan kita sehari-hari. Sebagai wujud terima kasih kita pada beliau, sebait kata-kata puisi untuk ayah berikut ini cukup mewakili perasaan kita untuk beliau. Lewat sebuah puisi tentang ayah kita maknai kehidupan agar lebih luas lagi, karena suatu saat nanti kaum pria akan menjadi seorang ayah juga kelak nantinya, berikut ini kumpulan puisi ayah singkat penuh makna mendalam :


    Puisi Ayah Panutanku ~ Family Poem

    Puisi Ayah Panutanku
    puisi ayah


    1. Seorang Ayah Seperti Anda ~ Family Poem


    aku hanya ingin kamu tahu

    kamu segalanya untukku

    Hanya hati yang tersayang seperti milikmu

    akan memberi dengan sangat tidak egois.


    Banyak hal yang telah Anda lakukan,

    sepanjang waktu Anda berada di sana,

    Membantu saya tahu jauh di lubuk hati

    betapa Anda sangat peduli.


    Meskipun saya mungkin tidak mengatakannya,

    Saya menghargai semua yang Anda lakukan

    Aku sangat diberkati

    karena memiliki ayah seperti kamu


    2. Ayah yang Luar Biasa ~ Family Poem

    Puisi Ayah Panutanku
    puisi ayah

    Ketika saya menikahi suami saya yang luar biasa itu,

    ada beberapa hal yang saya tahu sejak awal.

    Saya tahu dia lembut dan bijaksana dan bijaksana,

    Saya tahu bahwa dia memiliki hati yang besar. . .


    Tapi saya tidak tahu semua hal yang saya tahu sekarang,

    semua trik yang dia miliki.

    Semua mainan yang bisa dia perbaiki, semua ayunan yang bisa dia dorong,

    semua cara yang dia bisa buat percaya.


    Sekarang semakin kita bersama,

    semakin aku bisa melihat betapa beruntungnya aku. . .

    Ketika saya menikahi suami saya yang luar biasa itu,

    Saya yakin menikah dengan ayah yang luar biasa!


    3. Seorang Ayah ~ Family Poem

    Puisi Ayah Panutanku
    puisi ayah

    Seorang ayah tidak pernah ingin melihat

    Anaknya tersesat

    Setiap hari dia mencoba yang terbaik

    Untuk membantu Anda dalam perjalanan


    Tahu pada saat Anda harus gagal

    Pelajari berbagai hal sendiri

    Tidak peduli betapa sakitnya melihatnya

    Bayi burungnya telah terbang


    Pelindung hati yang awet muda

    Penghibur dari semua rasa sakit

    Pahlawan di mata cinta

    Darah di dalam pembuluh darah Anda


    Anak sayang ayahmu sekarang

    Beri dia semua pujian Anda

    Waktu kita dalam hidup terbatas

    Gunakan dengan bijak hari ini


    Kembalikan semua yang dia berikan padamu

    Cinta ini adalah sesuatu yang langka

    Alirannya tidak bersyarat

    Kekuatan luar biasa


    4. Puisi Hari Ayah ~ Family Poem

    Puisi Ayah Panutanku
    puisi ayah

    Seorang Ayah adalah seseorang

    siapa yang penuh kasih dan baik hati,

    Dan seringkali dia tahu

    apa yang ada di pikiran Anda.


    Dia seseorang yang mendengarkan,

    menyarankan, dan membela.

    Seorang ayah bisa menjadi satu

    dari teman-teman terbaikmu!


    Dia bangga dengan kemenanganmu,

    tapi ketika ada yang salah,

    Seorang ayah bisa bersabar

    dan membantu dan kuat


    Dalam semua yang Anda lakukan,

    cinta seorang ayah berperan.

    Selalu ada tempat untuknya

    jauh di dalam hatimu.


    Dan setiap tahun yang berlalu,

    kamu bahkan lebih senang,

    Lebih bersyukur dan bangga

    hanya untuk memanggilnya ayahmu!


    Terima kasih ayah...

    untuk mendengarkan dan peduli,

    untuk memberi dan berbagi,

    tetapi, terutama, karena hanya menjadi Anda


    5. Ayah yang Luar Biasa ~ Family Poem

    Puisi Ayah Panutanku
    puisi ayah

    Ketika saya memikirkan tentang ayah saya,

    dan tahun-tahun yang harus kami bagi

    Saya bersyukur hanya untuk tahu

    bahwa cintanya selalu ada.


    Melalui hari-hari gila masa muda

    dan sekarang aku "dewasa"

    ikatan khusus di antara kita

    masih kuat dan akan bertahan.


    Dan meskipun dia semakin tua

    dia tumbuh lebih manis setiap tahun

    "kesatria berbaju zirah" saya,

    Saya sangat senang Anda ada di sini!


    6. Ayah Berhati Besar ~ Family Poem

    Puisi Ayah Panutanku
    puisi ayah

    Anda memiliki hati yang besar

    Dan Anda cepat memaafkan

    Selalu memikirkan orang lain

    Dan selalu bersedia memberi


    Betapa beruntungnya saya

    Punya ayah sepertimu

    Seseorang yang mengambil

    Minat pada semua yang saya lakukan


    Anda selalu di sana

    Untuk mendengarkan

    Benar ayah

    Kamu sangat sayang untukku


    Itulah tadi beberapa contoh puisi ayah singkat namun sangat menyentuh hati, jangan lupa untuk subscribe blog Seuntaipuisi.blogspots.com ya guys, sampai jumpa lagi byee...

    LihatTutupKomentar