-->

Puisi Jatuh Cinta Buat Gebetan ~ Love Poem Kece

    My Poem : Kenapa banyak orang senang bermain cinta?itu semua karena indahnya perasaan dikala kita sedang jatuh cinta, hingga membuat kita terus ingin merasakannya, ada rasa nagih yang ingin kita ulangi lagi dan lagi. Sebagai bentuk penghargaan atas cinta kali ini kami ingin berbagi puisi cinta sejati singkat untuk gebetan kalian, semuanya dikemas dengan bingkai puisi cinta untuk pacar yang bisa kalian berikan sebagai tkamu cinta dari lubuh hati yang terdalam, yuk langsung aja kita lihat kumpulan puisi cinta romantis banget berikut ini : 

    Puisi Jatuh Cinta Buat Gebetan
    puisi cinta


    Puisi Jatuh Cinta Buat Gebetan ~ Love Poem 


    1. Aku pikir aku beruntung ~ Love Poem

    Aku pikir aku sangat beruntung

    Karena aku punya malaikat sepertimu

    cintamu sudah cukup!

    Untuk membuatku lemas di lutut

    Cintaku Aku sangat mencintaimu

    Aku terus merindukan sentuhanmu

    Aku merasa sangat baik,

    Aku cinta kamu!


    2. Aku ingin menjadikanmu istriku ~ Love Poem

    puisi cinta buat gebetan
    puisi jatuh cinta

    Kamu lebih cantik dari bulan dan lebih terang dari matahari,

    Begitu indahnya sihir dan pesona kamu, benar-benar tidak ada bandingannya.

    Anugerahmu tak terkalahkan dan senyuman begitu menular,

    Tubuh Kamu adalah ilahi, indah, halus namun geram.

    Bagiku, kamu gadisku adalah gadis terseksi yang hidup,

    Tanpa membuang banyak waktu, aku ingin menjadikanmu hidupku!


    3. Aku ingin bertemu denganmu lagi ~ Love Poem

    puisi cinta buat gebetan
    puisi jatuh cinta

    Aku sangat senang bahwa aku mengajak Kamu keluar,

    Kencan kami adalah yang terbaik tanpa diragukan lagi.

    Aku ingin melihatmu lagi,

    Aku ingin menjadikanmu pacarku.


    4. Itu adalah cinta ~ Love Poem

    puisi cinta buat gebetan
    puisi jatuh cinta

    Ini adalah cinta saat kau memeluk pinggangku,

    Itu adalah cinta ketika bibirmu yang kau berikan padaku untuk dicicipi.

    Itu adalah cinta saat kau menarikku untuk berdansa denganmu,

    Ini adalah cinta cara Kamu mencintaiku setiap hari lagi.

    Ini adalah cinta cara matamu bersinar saat bertemu denganku,

    Ini adalah cinta cara wajahmu menatapku tersenyum,

    Ini adalah cinta cara Kamu membela aku melawan dunia,

    Ini adalah cinta cara Kamu dengan bangga menyatakan sebagai gadis aku!

    Ini adalah cinta cara Kamu membuat aku bahagia saat aku sedih,

    Ini adalah cinta cara Kamu menenangkan aku bahkan ketika aku marah.

    Ini adalah cinta caramu membuatku semakin mencintaimu setiap hari,

    Ini adalah cinta karena tidak ada tubuh yang pernah membuatku merasa seperti ini!

    Aku cinta kamu!


    5. Seperti Kamu dalam hidup ~ Love Poem

    puisi cinta buat gebetan
    puisi jatuh cinta

    Punya pacar

    Seperti Kamu dalam hidup,

    Ini seperti memiliki semua cinta,

    Aku tahu cintamu murni untukku

    Benar-benar terasa seperti ekstasi,

    Tetap seperti ini selamanya,

    Jadilah cintaku seperti dirimu!

    Aku cinta kamu!


    6. Cinta adalah satu-satunya alasan dalam hidup ~ Love Poem

    Puisi Jatuh Cinta Buat Gebetan
    puisi cinta

    Cinta adalah alasan mengapa aku bersamamu

    Dan alasannya cukup untuk membuktikan dan menerimanya

    Bahwa hidup aku telah berubah karena Kamu berada di dalamnya

    Aku merasa seperti berada di dunia lain bersama kamu

    Aku merasa sangat beruntung dan ada Daya Tarik

    Betapa ajaibnya cintamu begitu murni

    Tetap di hatiku selamanya dan jangan pergi

    Aku memiliki kepercayaan pada Kamu dan keyakinan itu

    Bahwa kita akan tetap seperti ini selamanya dalam cinta

    Aku mencintaimu gadisku

    Kamu adalah dan akan menjadi duniaku!


    7. Jantungku berdetak hanya untukmu ~ Love Poem

    Puisi Jatuh Cinta Buat Gebetan
    puisi cinta

    Hatiku hanya berdetak untukmu

    Setiap kali aku melihat kamu, aku merasa bahagia

    Saat aku mendekatimu cintaku

    Aku merasakan gairah ciuman manismu

    Aku merasakan detak jantung yang tumbuh begitu kuat

    Dan aku yakin Kamu termasuk

    Karena tidak ada yang lebih dalam hidup aku

    Kamu adalah senyum aku dan alasan aku untuk bertahan hidup

    Terasa seperti surga saat aku bersamamu

    Kamu tahu bahwa aku benar-benar mencintaimu

    Dan akan mencintaimu sampai akhir zaman

    Kamu selamanya dan selamanya milikku!


    8. Pacar aku ~ Love Poem

    Puisi Jatuh Cinta Buat Gebetan
    puisi cinta

    Mata pacarku seindah berlian,

    Bibir pacar aku memiliki senyum matahari pagi.

    Tubuh pacar aku lembut dan halus,

    Dan kulitnya murni seperti angsa.


    Itulah tadi beberapa contoh kumpulan puisi romantis yang bisa kalian gunakan juga sebagai sajak twitter untuk status kalian. Jangan lupa subscribe blog ini jika ingin berlangganan konten puisi cinta terbaru lainnya yang ga kalah seru lagi ya.


    LihatTutupKomentar