-->

5+ Sajak Cinta Dalam Diam

    Sajak Cinta Dalam Diam

    sajak cinta dalam diam
    sajak cinta dalam diam



    Sajak Cinta Dalam Diam - Beberapa orang memilih mencintai dalam diam. Mereka menyimpan rasa cinta pada sang pujaan karena beragam pertimbangan. Terlepas dari alasannya, cinta dalam diam cukup menyesakkan dan menyakitkan. Kendati demikian, tak ada salahnya mengekspresikan perasaan lewat puisi cinta dalam diam. Dengan cara ini, bisa jadi hati merasa lebih lega dan tenang. Berikut contoh puisi cinta dalam diam yang dirangkum

    1. Jatuh Cinta Padamu

    Memesonanya kamu
    Menyungging senyummu
    Menghiasi raut wajahmu
    Mendiamkan detak jantungku
    Mataku jadi pencuri senyummu
    Yang menghantam jantungku


    Bingung tak menentu
    Dengan kehadiranmu
    Mungkinkah menerimaku
    Kutakut kehilanganmu
    Bila kau tahu perasaanku
    Yang jatuh cinta padamu


    Video Cinta Dalam Diam Keren Banget






    Puisi cinta dalam diam bahasa Inggris dan artinya


    Ada pula puisi cinta dalam diam bahasa Inggris dan artinya.

    2. I Love You in Silence

    The flowers in my hand
    I see your smile
    I see your bright eyes
    but i can`t stand in front of you
    I can`t say I love you

    You are the one who have my whole heart
    I`m falling deeper
    but i choose to love you in silence

    Artinya:

    Aku Mencintaimu dalam Diam

    Bunga di tanganku
    Aku melihat senyummu
    Aku melihat matamu yang cerah
    Tapi aku tidak bisa berdiri di depanmu
    Aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu

    Kamu yang memiliki seluruh hatiku
    Aku jatuh lebih dalam
    Tapi aku memilih mencintaimu dalam diam.

    Puisi cinta dalam diam dan doa


    3.  Puisi cinta dalam diam doa

    Selanjutnya, ada pula puisi cinta dalam diam dan doa. Puisi ini begitu menyentuh hati.

    Doa dan Cinta

    Seperti hembusan
    Sebanyak itu pula aku berdoa
    Mendoakan kebahagiaanmu dalam keheningan

    Terselip cinta dalam doa
    Namamu selalu ada di dalamnya
    Namun tak sampai jua aku mengutarakan
    Cintaku cukup tenang dalam keheningan

    Mencintaimu adalah keputusan sadar
    Tapi mengungkapkannya adalah tantangan terbesar


    Puisi Cinta Dalam Diam Islami


    Setiap kata yang tersusun rapi akan menghasilkan makna yang indah. Seperti puisi cinta Islami untuk tentramkan hati ini. Ungkapan cinta bukan tentang dua insan saja. Tetapi banyak hal yang bisa menjadi media untuk merealisasikannya. Dalam Islam, cinta kepada manusia juga merupakan perwujudan dari cinta kepada Allah. Jika seseorang mencintai Allah, ia juga akan mencintai manusia lainnya. Hal inilah yang mendorong manusia untuk berbuat baik kepada sesamanya. Alquran menyebutkan bahwa Allah menciptakan manusia agar saling mengenal dan mengasihi.

    TEMPAT YANG HANYA MILIK-MU


    Bukan kepalsuan yang ku mau
    Bukan kesemuan yang ku butuhkan
    Hanya sebuah tempat
    Yang bisa terima hinanya aku

    Ku temukan itu di Sisi-Mu
    Terlihat dalam Agung agama-Mu
    Tempat terindah yang hanya Milik-Mu
    Tempat terindah yang hanya di Sisi-Mu

    Tempat yang bisa terima kotornya aku
    Yang beri bahagia dalam ketenangan
    Sungguh kepalsuan tiada padanya
    Kesemuan pun mustahil ada padanya

    "Wahai Dzat penggenggam jiwa.
    Jiwa-jiwa hidup  dan jiwa-jiwa mati
    Merindu-Mu dalam lembar penghambaan
    Berharap diterima di tempat yang hanya Milik-Mu

    Cintai Aku dengan Bismillah

    Tuhan memberikan cinta
    Bagi setiap hambanya
    Bila cinta itu dating
    Itu adalah anugrah dari-Nya

    Cinta itu adalah sebuah perasaan
    Dia hadir lubuk hati
    Tanpa kemunafikan
    Tanpa kepalsuan

    Cintai aku dengan bismillah
    Dengan ketulusan hati
    Dengan keikhlasan jiwa sejati
    Dengan ridha sang ilahi robbi

    Do’a Malam Sunyi

    Aku hanyalah manusia biasa
    Yang tertatih mengejar arti hidup
    Terpuruk dalam iga-iga jati diri
    Yang tak pernah aku temukan lagi
    Di malam yang sunyi ini
    Kulantunkan kidung do’a
    Berilah hati seberkas cahaya
    Terangi jalanku menuju asa

    Wahai

    Sang penguasa alam
    Jangan kau pasung sang rembulan
    Karna aku butuh terang
    Pekat dijalanku dan berliku

    Kerikil tajam menusukku
    Tanpa memberi tahu
    Luluhkan jiwa semangatku

    Wahai…
    Sang penguasa mimpi
    Tunjukan aku jalan pasti
    Di jalan ridha illahi
    Iman dan Takwaku hanya padamu Ya illahi robbi

    Itulah contoh-contoh Puisi Cinta Islami untuk Tentramkan Hati.


    Puisi Cinta Dalam Diam Panjang



    Kumpulan puisi pendek tentang cinta dalam diam ini saya harap bisa menjadi media alternatif bagi kamu, sebagai bahan penenang, bahan bacaan serta layak untuk disebarkan kepada teman-teman kamu dan pernah banyak. Oke tidak perlu berlama-lama lagi. Silakan simak kumpulan puisi romantis di bawah ini dengan tema mencintai dalam diam.

    Puisi tentang cinta dalam diam


    3. Mendoakanmu 

    Mendoakanmu pada Tuhan adalah caraku mencintaimu
    Kepada-Nya
    Aku menyebut namamu selalu
    Kuharap bisa mengetuk kasih Tuhan untuk menggetarkan hatimu

    Mendoakanmu pada Tuhan adalah caraku mencintaimu
    Kepada-Nya
    Aku mengatakan kerinduan padamu
    Rindu yang tak pernah sampai terdengar di telingamu
    Rindu yang kusimpan rapat 
    Cukup menyesakkan
    Tapi aku masih kuat

    Puisi cinta dalam diam menyentuh hati


    Terakhir, ada puisi cinta dalam diam yang menyentuh hati. Berikut puisinya.

    Senyap

    Hening
    Tiada 
    Tapi cinta hidup di dalam dada
    Ada namamu tumbuh di sana

    Aku merawat cinta
    Membangun kasih dan harapan bahagia

    Adalah kisah cinta senyap
    Yang kurawat
    Sementara kau menumbuhkan bunga-bunga kasih di hati yang lain

    Senyap 
    Tiada
    Tapi cintaku masih untukmu
    Meski hatiku teriris sembilu karena cintamu
    Tak pernah memberikanku ruang

    Itulah contoh puisi cinta dalam diam. Meski hanya bisa diam,
    ungkapkan perasaanmu agar tak terlalu sesak di dada, ya.


    Puisi Penantian Dalam Diam


    Sedang mencari referensi perihal puisi? Berikut ini 2 puisi mengagumi seseorang dalam diam. Puisi ini menceritakan bagaimana seseorang yang kagum terhadap lainnya tetapi perasaan tersebut disembunyikan. Perasaan yang terpendam akan sangat menyakitkan apabila tidak di sampaikan. Bagaikan belati yang siap menyayat, perasan akan habis karena tajamnya. Hidup butuh keseimbangan, adakalanya disampaikan tetapi adakalanya disembunyian dengan tujuan itulah yang terbaik.

    Perasaan Kagum (Dedndy Prasetyo)

    Kagum adalah rasa
    Rasa dalam dada
    Yang merupakan cara bahagia

    Kagum bisa terhadap apapun
    Termasuk kepada sesama
    Tapi kagum akan menyakitkan
    Apabila tak tersampaikan

    Dan hal ini kurasa
    Memendam semua rasa
    Yang tak kunjung disampaikan
    Tertanam dalam jiwa
    Dan sulit untuk di katakan

    Akhirnya aku hanya kagum
    Dalam diam aku memilih
    Memendam semua
    Dan berharap dia tahu
    Tanpa aku katakan

    Puisi rindu dalam diam dibawah ini bisa sobat gunakan sebagai sebuah alternatif untuk menyampaikan perasaan yang terpendam.

    Dalam diam aku merindukanmu,
    Mendoakanmu dalam diam dari kejauhan.
    Tak peduli sebuah pengakuan,
    Jika dengan melihat senyummu bahagia kudapatkan.


    Kamu adalah pelangi teindah yang pernah kujumpai,
    Meskipun mungkin aku bukan menjadi bagian dari keindahan yang ada di dalamnya.
    Tapi bagaimana aku bisa melupakanmu,
    Jika kudapati rindu saat kulihat senyummu. 

    Pada akhirnya,
    Entah kecewa atau bahagia, biar tuhan yang kan tunjukan jalannya.
    Berharap suatu hari nanti, bisa kau dengar doa dari lirihnya hati.
    Doa dari hati yang terus menunggu dan tak pernah lelah tuk kau temukan.



    LihatTutupKomentar