-->

10 Puisi Kekasih Khayalan Romantis Terbaru

    Puisi Kekasih Khayalan - Banyak teknik dalam menyintai satu orang. Satu diantaranya dengan tuliskan sebuah buat beberkan emosi hati kita di pasangan, diluar itu membaca dapat juga meningkatkan buah pikiran untuk kita dalam menyenangi pasangan kita. Seperti diberitakan dari Hello Poetry, berikut syair elok puisi cinta yang kemungkinan dapat mendeskripsikan hatinya yang tengah kasmaran di pasangan hidup kita. Puisi ini adalah kreasi My Poem Langsung Saja kuy kita saksikan kelompok puisi cinta di bawah ini :

    Puisi Kekasih Khayalan




    Puisi Kekasih Khayalan


    1. Satu Ciuman Ajaib


    Tidakkah Kamu senang menemukan cinta yang ajaib?

    Salah satu yang akan membuat Kamu terhanyut?

    Cinta yang akan membuatmu terpana

    Kamu akan merasakannya setiap kali jantung Kamu berdetak.

    Setiap wanita menginginkan seorang pria

    Untuk memiliki boneka beruangnya

    Untuk menggendongnya di pelukannya

    Dan tunjukkan padanya bahwa dia benar-benar peduli.

    Setiap wanita menginginkan ciuman ajaib itu

    Ciuman yang akan menyulut apinya

    Api yang tidak bisa dipadamkan

    Bahkan tidak di bawah hujan.

    Ketika Kamu menemukan cinta ajaib ini

    Kamu akan mengetahuinya sejak awal

    Itu hanya satu jenis

    Kamu akan merasakannya jauh di dalam hati kamu.


    2. Maaf dan selamat tinggal


    Kamu mengatakan bahwa Kamu menyesal, karena Kamu menyakiti aku,

    Tapi tindakanmu tidak membuktikan apa-apa,

    Jika saja aku tahu apa yang Kamu lakukan,

    Tapi itu kesalahanmu, Kamu yang jatuh.


    Jangan bilang kau mencintaiku,

    Pertama-tama aku tidak peduli,

    Begitulah hidup ini,

    Hidup tidak adil.


    Jangan biarkan temanmu mengajakku kencan,

    Itu benar-benar payah.

    Aku lupa tentang masa lalu kita,

    Maaf siapa namamu


    Kamu pikir Kamu semua itu,

    Tapi untuk semua temanku kamu bukan,

    Kamu pikir Kamu adalah barang keren,

    Tapi bagiku kau bahkan tidak seksi.


    Jangan datang memohon padaku kembali,

    Jangan datang mengemis di atas lututmu,

    Hanya itu yang bisa kamu lakukan atau katakan,

    Ayo beri aku istirahat. Tolong!


    Kata-katamu tidak membuktikan apapun,

    Aku pergi dengan senyuman,

    Jangan pernah berpikir tentang menelepon aku,

    Jangan buang waktu kamu, tahan tombol itu.


    Jika Kamu pikir aku akan memaafkan kamu,

    Lalu nak, kamu salah,

    Tidak ada lagi dari kita,

    Tidak ada lagi lagu kami.


    Jangan bilang kau mencintaiku,

    Jangan bilang kau menginginkanku, Jangan coba-coba.

    Ini yang harus aku katakan,

    Maaf aku melupakanmu, maaf dan selamat tinggal.


    Puisi Kekasih Khayalan


    3. Mengapa Aku Sangat Mencintaimu


    Kamu lembut, saat hidup menjadi sulit,

    Kamu baik hati, ketika aku sudah cukup.

    Kamu menunjukkan manusia, saat hidup terlihat menyeringai,

    Kamu melihat dengan cermat, aku mencari ke dalam.

    Kamu memiliki pesona, aku hanya baik,

    Hidupku baik-baik saja, kamu baru saja menambahkan bumbu.

    Kamu memiliki keyakinan, ketika aku tersesat,

    Kamu membawa matahari, ke hari hujan.

    Kamu menunjukkan keberanian, saat aku menunjukkan rasa takut,

    Aku selalu merasa lebih baik, saat kamu dekat.

    Kamu memberi aku kekuatan, saat aku lemah,

    Kamu memberi aku harapan, ketika aku kehilangan pandangan,

    Kamu membawa siang, ke malam tergelap aku.

    Kamu memiliki kesabaran, ketika aku lambat,

    Sekarang apakah kamu mengerti, mengapa aku sangat mencintaimu.


    4. Cinta Musim Gugur


    Aku duduk di rumah mendengarkan

    Untuk gemerisik daun

    Pikiran tentang Kamu memakan aku

    Saat aku merasakan angin musim gugur


    Dan meski malam dingin

    Dan Kamu pergi saat aku di rumah

    Aku mencari cintaku untuk dipegang

    Saat kehangatan di dalam mulai bersinar


    Kemegahan dan keajaiban

    Tentang pergantian pohon

    Dari penuh dan hijau

    Untuk telanjang bersih

    Ingatkan aku tentang mimpi yang lebih baik


    Saat mereka datang dan pergi

    Saat musim mulai berganti

    Tapi perasaan yang kumiliki untukmu cintaku

    Apakah hal-hal yang tidak bisa aku jelaskan


    Aku akan menghangatkanmu di musim dingin

    Dan bersulang di musim gugur

    Aku akan mendaki gunung untukmu

    Atau membawa Kamu ke sebuah bola


    Aku ingat bahwa Kamu adalah milik aku

    Dan aku memberikan diri aku kepada kamu

    Aku mendedikasikan semua cintaku

    Untuk yang membuatku jujur


    Jadi saat hari sedang dingin

    Kamu tidak perlu mencari terlalu jauh

    Ingat aku di sini untuk kamu

    Dan kau adalah bintangku yang bersinar


    Puisi Kekasih Khayalan


    5. Duka atas kesunyian kamu


    Aku memberikan kepada Kamu pemikiran tertulis dari jiwa aku yang telanjang

    potong, buka, berdarah ke tanah

    dan ke dalam hati semua yang penting

    Aku menerima jadi aku bisa memberi, aku memberi jadi aku bisa berdarah

    seperti yang Kamu lihat, tidak banyak yang tersisa di dalamnya


    hati yang hancur, jiwa yang terluka

    Aku memasuki cahaya hitam saat aku melihat mata Kamu terbuka

    begitu dingin, begitu manis, ciuman lembut dari orang yang menjadi milikmu

    aku terbuka untuk menerima pelangi kamu, karena para dewa puas dengan apa yang telah aku lakukan,

    dan apa yang aku klaim


    hadiah cinta, burung merpati patah,

    jeritan pemimpi dari dunia atas

    akhirnya, kamu telah membuka hatimu, dan sekarang aku menumpahkan pikiranku padamu


    pandangan sekilas pada jkamu itu saat dia bangun

    sendirian, sedih, tidak puas, namun dia masih berusaha untuk lebih

    sebuah gambar tidak bisa menangkap kekuatan dan keinginan bebasnya yang abadi

    selamanya, jiwanya bebas

    sementara milikku telah diambil


    pikiran telanjang aku tentang jiwa aku yang berdarah

    terulur kepada Tuhan, meminta sekali lagi untuk menjadi utuh

    siksaan pikiran, saat rahasia terbongkar

    aku masih perlu bersamamu


    aku tidak bisa menjelaskan perasaan di hati aku

    sangat kacau dan tersesat, mengoyak bagian dalam tubuhku

    rasa sakit itu membunuhku, namun tidak akan pernah membiarkanku menangis

    saat bayang-bayang mati, kesempatan kedua aku diberikan

    hancur, namun hidup; tidak lagi bernapas, namun tidak akan mati


    malaikat

    goyang buaian aku

    saat aku perlahan larut dalam duka atas keheninganmu

    dengan hanya beberapa detik tersisa,

    Aku meminta Kamu memecahkan penghalang-

    satu-satunya antara cintamu dan hatiku sendiri


    hadiah cinta, burung merpati patah

    jeritan pemimpi dari dunia atas

    akhirnya,

    kamu telah membuka hatimu,

    dan aku akan mati dalam cintamu yang begitu sejati


    6. Cintaku ...


    Cintaku adalah bunga

    untuk dilihat, tidak dipilih,


    Cintaku adalah seorang teman,

    untuk berada di sisi kamu, tidak tertipu,


    Cintaku adalah matahari,

    memberi Kamu kehangatan, tetapi dapat dengan mudah terbakar,


    Cintaku adalah sebuah permainan,

    bisa menantang kapan pun giliran kamu,


    Cintaku adalah kristal,

    indah, tapi bisa pecah,


    Cintaku adalah cinta yang luar biasa,

    itu bukan milikmu untuk diambil!


    Puisi Kekasih Khayalan


    7. Apakah Cinta Itu?


    Apa itu cinta?

    Cinta adalah saat Kamu merasa sangat bersemangat tentang seseorang

    Cinta adalah saat segala sesuatu terasa begitu benar tidak peduli betapa salahnya itu

    Cinta adalah saat tidak ada hal lain yang penting kecuali Kamu dan seseorang yang spesial

    Cinta adalah saat aku bersamamu


    Apa yang dilakukan cinta?

    Cinta mengambil semua tantangan dalam hidup

    Cinta membuat Kamu merasa hangat di dalam dari pelukan khusus itu

    Cinta memberi Kamu kupu-kupu setiap kali Kamu melihat seseorang

    Cinta membuatku mengatakan betapa aku mencintaimu


    Dimana cinta ditemukan?

    Cinta dapat ditemukan di tempat yang paling tidak Kamu duga

    Cinta ditemukan dalam ikatan kuat yang Kamu miliki dengan seorang teman

    Cinta ditemukan dalam pelukan dan ciuman

    Tapi cinta yang kutemukan ada di dalam dirimu


    8. Antara Kamu dan aku


    Itu tidak mudah

    begitu mencintaimu

    dan tidak bisa

    untuk melihatmu setiap hari.

    Ada kalanya

    Aku akan memberikan apa saja untuk menjadi

    bisa mendengar suaramu

    atau untuk berbicara dengan kamu

    bahkan untuk beberapa menit.

    Aku selalu merasa tidak lengkap,

    seperti sebagian diriku hilang,

    ketika kita tidak saling berbicara.

    Aku tahu itu, sekarang,

    begitulah seharusnya,

    tapi itu tidak berhasil

    lebih mudah untuk ditanggung.


    Setiap hari tanpamu

    hanya mengingatkan aku pada kegembiraan

    Kamu menambahkan ke hidup aku,

    kegembiraan yang aku rindukan?

    Jadi jangan lupa

    bahwa aku mencintaimu,

    bahwa aku memikirkanmu,

    dan bahwa aku

    menghitung setiap menit

    sampai kita bersama lagi


    9. Sebuah Mimpi


    Ingin bersamamu,

    Menit demi menit,

    Hari demi hari.

    Kamu dan aku bersama selamanya jika kita boleh.


    Memelukmu erat di pelukanku,

    dan tidak pernah membiarkanmu pergi

    Itulah mimpiku

    bahwa aku tidak bisa melepaskannya!


    10. Saat Kamu Jatuh Cinta


    Tidak ada yang lebih sempurna

    daripada yang Kamu cintai;

    Menyebabkan saat Kamu memikirkan mereka

    Kamu tidak dapat menemukan cukup.


    Perasaan yang Kamu miliki untuknya

    hanya mengejutkan pikiran;

    dan Kamu melihat surga

    setiap kali Kamu menatap matanya.


    Ada sesuatu tentang dia

    yang tidak bisa Kamu jelaskan;

    Karena tanpa dia

    akan membuatmu gila.


    Kamu menyukai segalanya tentang dia

    bahkan hal-hal kecil;

    dan kegembiraan dan kebahagiaan

    dalam hidup yang dia bawa.


    Tidak ada seorang pun di bumi

    yang bisa menggantikan tempatnya;

    hanya memikirkannya

    membuat jantungmu berdebar kencang.


    Jika Kamu memperhatikan perasaan yang sama ini

    di dalam dirimu;

    daripada kamu temanku

    sedang jatuh cinta juga.


    Puisi Cinta Pendek Romantis Banget


    *Itulah barusan banyak sisi pandang yang dapat kita buatlah buah pikiran buat hati kita, mudah-mudahan dapat berguna serta perlu diingat sharing ke pasangan kalian dan subscribe web Seuntaipuisi.blogspot.com

    LihatTutupKomentar